Catatan admin

loading...

PART 26 – TAKUT JATUH CINTA ?

Masa ospek pun sudah selesai.. kini sudah berjalan seminggu setelah ospek dan perkuliahan sudah mulai pembelajaran..

ada beberapa kabar juga dari teman teman saat seminggu lebih ini dimulai dari hana , mbak anita , dan juga dika..

mulai dulu dari hana , karena memang udah agak lama si hana ini gaada kabar sejak dia disuruh pulang sama ridho dan kali ini apakah dia membawa kabar baik?

jawabannya tidak

kami ngobrol lewat telpon saat itu.. hmm sekitar hari senin , sehari setelah minggu ospek selesai..

derry : heei hanaaa.. kangen banget nih sama kamu.. gimana kabarmuu

hana : hmm ya gini ini der.. kamu sendiri gimana?

derry : baik kok baik.. seminggu serasa di neraka han.. abis ospek capek ga karuan.. eh kamu masih ospek? apa udah selesai?

hana : beberapa hari lagi selesai kok der.. hani disana baik baik aja?

derry : yaah sepertinya sih gitu , dia kelihatan enerjik sih tiap harinya.. mungkin juga dapet banyak teman baru

hana : hmm gitu yaa syukur deh..

derry : eeh kok suaramu lemes gitu sih han? kaya ga semangat.. ada apa?

hana : emm. gapapa kok der.. cuman..

derry : cuma apa? hayoo masa hana yang kukenal gini.. ga kaya kamu ah kalo ga cerita.. ayo dong ceritaa

hana : emm jangan sekarang deh der.. gimana kalau aku nanti telpon kamu lagi sekitar jam 11 malem an.. aku ganggu ga?

derry : heeh? boleh aja sih aku juga gaada kerjaan juga nanti malem.. boleh deh

hana : oke der nanti aku hubungin lagi yaa.. bye ..

disinilah keanehan mulai terasa.. masa sih dia telpon cuma untuk tanya kabar hani ? kenapa hana ga tanya sendiri ke hani? apalagi nanti dia mau telpon lagi , tapi nunggu dulu jam 11.. knapa ga bilang sekarang aja? kenapa harus malem hari??

sesuai dengan apa yang dikatakan hana , jam 11 malam dia menelponku kembali dan aku pun memang belum tidur saat itu.. obrolan pun kami lanjutkan

derry : iya han? tadi siang kamu mau ngomong apa?

hana : sebenernyaa.. akuu.. ada masalah sama ridho

derry : ooh ridho? ada apa dia? aneh aneh lagi ?

hana : ini lebih dari aneh der.. aku udah bosen sama dia . .bener bener gamau sama dia lagi deer

derry : wow wow wow.. slow dulu dong ceritanya haan.. sebenernya ada apa sih? kalau posesif sih aku paham , tapi gamungkin sampe separah ini..

hana : jadi ceritanya gini der..

hana pun cerita panjang lebar mengenai ridho dan hubungannya dengan hana. dimulai dari posesifnya , tingkah ridho , dan apa yang dia lakukan sekarang ini.. intinya adalah ridho kembali bertemu dengan mantannya saat smp dulu dan mereka kembali berkomunikasi..

ternyata 1 jurusan juga dia dengan mantannya itu, apalagi mereka sudah bertukar pin bb , nomer telpon sehingga tiap hari mereka pun bisa berkomunikasi.. hani yang mengetahui hal itu pun berbicara kepada ridho karena memang sebagai seorang cewe tentu perasaannya gaenak kalau pacarnya kembali berkomunikasi dengan mantannya seperti itu..

apalagi telpon² an sampe pagi.. tentunya si hana dibantu dengan informasi dari temen kos ridho.. dan saat di cek sendiri oleh hana ternyata memang benar. . di bbm nya terdapat chat ridho dengan mantannya itu. awalnya ga menjadi masalah besar tentang hal ini , tetapi hari demi hari hana pun tidak bisa tinggal diam karena isi bbm nya pun semakin menjurus sex..

awalnya hana merasa aneh karena sepertinya dia percaya ridho gapernah melakukan hal berhubungan dengan sex sebelum dengan hana.. memang sih hal itu benar.. tapi kalau dilihat dari bbm nya ternyata ridho yang menggoda mantannya itu untuk menjurus ke bahasan sex , dan mantannya merespon..

bahkan ridho dan mantannya merencanakan untuk melakukannya setelah ospek mereka selesai.. dan itu adalah masalah pertama kenapa hana ingin bercerita denganku..

derry : wah parah sumpah si ridho.. ga nyangka dia berubah banget kaya gitu

hana : aku gatahan der.. aku pengen putus.. aku pengen lepas dari diaa :'(

derry : ya putus dong haaan.. minta udahan sama ridho.. kamu harus teges juga sebagai cewe , jangan mau digituiin

hana : udah deer , kamu tau jawaban dia apa? bener bener ga nyangka aku der :'(

derry : apa jawabannya? dia bilang masih sayang bla bla bla gitu? duh alasan klasik !

hana : lebih parah.. dia jawab ini “oke kalau kamu mau putus , gamasalah.. tapi jangan salahkan aku kalau aku bakal bongkar kita selama ini ngapain aja”

derry : sumpaaah ? ridho bilang gitu? ya ampun bener bener tuh anak.. kesambet setan apaan sih dia kok sampe segitunya..

hana : kata dia resiko ku juga karna aku mau melakukan ini semua dengan dia.. dan resiko ku juga kalau sampai orang lain tau tentang apa yang pernah aku dan dia lakukan.. dan menurutku itu ada benernya

derry : ya salah lah.. namanya aib juga ga harus dipertontonkan gitu kan.. kalo gitu mah namanya Barisan Sakit Hati .. gila tuh anak..

hana : aku gatau lagi der.. aku pusing.. aku tiap hari nangis.. dia masih aja ngajak ml 2 hari sekali.. aku capek deer.. aku gamau hubungan seperti inii :'(

hana pun menyampaikan rasa kesal di hatinya dan juga semua apa yang dia rasakan , apa yang dia takutkan karena dia bingung kalau ga cerita ke aku , ke siapa lagi? karena hal ini gabisa dengan mudah dia ceritakan ke temen cewenya..

selama telpon aku pun lebih memikirkan untuk menenangkan hana.. memikirkan cara bagaimana hana bisa tenang menghadapi ini.. aku belum tau apa yang harus aku lakukan dan saran yang aku berikan untuk hana.. lebih tepatnya aku melipur hana agar tidak menangis lagi..

terus terang aku paling ga tega mendengar atau melihat seorang cewe yang menangis.

sekiranya aku mengalihkan perhatian hana agar ga terbawa ceritanya dengan ridho , aku pun menanyakan gimana tempat kuliah dia , gimana temen temen barunya , dan apapun yang tidak berhubungan dengan ridho.. syukur hana bisa tenang dan suaranya pun memperlihatkan kalau dia kembali ceria..

dia pun kembali ke suara yang seperti biasanya , hana yang kukenal.. hana pun bertanya tentang bagaimana aku dan nita..

hana : gimana der nita disana? kamu masih selalu kasih kabar dia kan?

derry : tentu lah han , meski dia memang sibuk karena dia disana kerja dan juga kuliah , aku tetep intens kok ngasih kabar dia

hana : hoo dia kerja juga?

derry : iyaa han kerja sambilan kalau dia ada waktu.. biar dia dapet uang tambahan buat sehari hari.. ayahku yang ngerekomendasiin tempat itu..

hana : syukur deh kalo kalian baik baik aja 🙂 tetep jaga nita lho der..

derry : pastinya lah haan.. cinta mati mah aku sama dia

hana : kamu juga jangan aneh aneh lho di malang.. jangan nakal kaya masa smk. haha

derry : aduh kalo itu aku ga janji han.. hohoho

hana : hahh kamu yaa dasar.. eh iyaa kabar adekmu gimana? dimalang juga kan?

derry : eh ? waduh?

hana : lhah kok waduh? bukannya kamu bilang kuliah disana karna biar bisa ngawasin adekmu juga yaa

eeh kalo semisal hana ga tanya ini aku bakal lupa nih kalau adekku juga di malang

ya ampuun kok bisa sih ya aku bisa lupa sama adek sendiri?

mulai hari itu aku nyari alamat kos adekku dan juga sekolahnya adekku dimana..

aduh parah deh kakak kok bisa lupa sih sama adeknya..

naah ini dia nomer kiky.. aku pun esok harinya menghubungi kiky dan bertanya dimana alamat kos dia.. yah karena di hari selasa itu cuma perkenalan dan kontrak kuliah doang , aku pun pulang cepat.. dan aku pun mendapat alamatnya , langsung capcus deh ke kos kiky adekku..

kiky : haloo kakak yang menyebalkaan ~ welcome to malaang

derry : nih anak yaa (sambil jitak kepala kiky)

kiky : aduh selalu deh yaa.. kakak itu kalo ketemu adeknyaa , disayang keek dikasih uang saku keek

derry : ehehe maaf maaf sini aku peluk

kiky : yee malu ah banya orang disini.. mau masuk kos ga ini? apa didepan gini aja?

derry : yuh yuuh sama kakak nya ga sopan yaa (jitak lagi)

kiky : aduh kaak sakiit..

derry : hahh nyamannya kos ini.. ada ibu bapak kosnya?

kiky : ada kok , cuman pada kerja semua mah kalau siang gini.. nanti sore baru ada.. nih kak minum

derry : makasih dek.. gimanaa sekolah mu?

kiky : yaah gitu deh kak biasa ajah.. ini aja aku ngekos di tempat baru , barusan 2 minggu pindah

derry : lhoo kenapa kok pindah?

kiky : yaa suasananya ga nyaman aja kak.. eh kakak barusan di malang kan? jalan jalan yuk.. aku kasih tau nih daerah sinii

derry : sebenernyaa .. aku udah 2 minggu an sih disini dek.. hehe

kiky : hah? oooh gituuu ~ ga ngabarin adeknya.. mami sama ayah juga gabilang kalo kakak udah di malang lho.. gitu yaa..

derry : eh enggak gituu.. maaf toh dek.. aku kan juga sibuk ngurusin ospek sama snmptn pas itu.. jadi belum sempet ajaa.. bener deh

kiky : hmm gamau.. ngambek aku >.<

derry : aduh adek satu ini yaa.. ayo deh jalan jalan sekalian beli apa yang adek butuh

kiky : naah itu yang ak tunggu tunggu 😀

aku dan kiky pun berencana ke mall di sore hari sekitar jam 6 an lah.. dan kami pun belanja saat itu.. hahh dasar adek ya. kalau udah ketemu kakaknya , manjanya minta ampun.. minta ini itu.. bisa bisa jajan bulananku abis nih buat si adek..

yah tapi gapapa lah, aku salah juga ga ngabarin dia waktu aku udah sampe malang.. tapi sekali aja ya dek , uangku bisa ludes nih :'(

kiky : makasih ya kaak udah beliin adek banyak banget nih 🙂

derry : iyaa iyaa.. itu kan nebus salahku soalnya ga ngabarin adek juga

kiky : hihi tapi kakak masih ada uang kan?

derry : emm ada kok .. gampang mah masalah itu

kiky : oiyaa kak nanti kalau kakak libur , mau pulang , bareng ya akuu.. kabari lho yaa

derry : heem , kamu baik baik yaa disini.. jangan nakal (sambil mengelus kepala kiky)

kiky : iya kak , pastinya 🙂

nyebelin sih adekku ini , tapi kalau udah mau pisah lagi gini entah kenapa ada rasa kangen langsung muncul.. natural mungkin yaa saat pisah dengan siapapun yang dekat sama kita.. yah sama deh dengan saat nita berangkat ke manchester sana..

rasanya sama.. sedih sih enggak , cuman gimana ya.. susah jelasinnya..

itulah kabar dari hana dan juga kiky adekku , yang untungnya hana ngingetin aku tentang kabar adekku.. haha kalau ga diingetin tentunya aku bener bener ga inget sampe sekarang..

nah sekarang tentang kabar dari dika yang berhubungan dengan mbak anita juga.. tepatnya 3 hari lalu , pencarian informasi tentang mbak anita kenapa kok dia gamau jatuh cinta pun terjawab.. ahaha aku dan dika jadi agent ‘stalker’ dimana nyari informasi dengan hal hal konyol khas kita..

contohnya si dika lebih banyak stalking lewat social media , sedangkan aku langsung mengawasi dari lapangan.. ahaha konyol kan? tapi dengan kerja kita berdua , kami pun mendapatkan jawabannya..

memang benar ternyata cowo yang saat itu marah ke aku adalah cowo yang naksir mati-matian sama mbak anita , tapi yaah bertepuk sebelah tangan.. tapi apakah mbak anita memang gasuka sama si robby itu ? ya namanya robby sesuai dengan yang mas irvan sebut saat di barisan itu..

menurut dika , mbak anita masih ngasih harapan ke robby itu , dari cara bales twitter , di foto fotonya instagram , banyak deh.. istilahnya ga nunjukin kalau emang cewe nolak cowo tersebut.. malah seperti “welcome”

tapi kalau menurutku , itu adalah tindakan dari mbak anita biar tetap menjaga perasaan si robby dan mencegah dia (si robby) sakit hati..

andika : menurutku gitu sih der,, kelihatan banget kan? caranya jawab itu lho udah jelas

derry : yaah kalau jalan pikiranku sih beda bro.. biar si robby itu ga sakit ati

andika : tapi liat nih statusnya tuh.. ini status kalau misal cewe suka sama seorang cowo kan?

derry : hmm yang ini masih anget ya ? sekitar 2 harian lalu.. bisa juga sih dik..

andika : nah kan? gimana kalau semisal sekarang ini dia bener bener suka noh sama si robby itu

derry : ah masa sih ? tapi dia bilang kalau takut jatuh cinta , dan itu serasa ga main main dia jawab itu

andika : yaelah broo.. yang namanya masalah hati siapa tau sih..

derry : iya juga sih , lu bener.. ah mending aku tanya langsung aja ya daripada kita nyari info lama banget gini

andika : ahaha udah dibilangin mending dari awal mah tanya aja langsung broo

derry : yaah namanya juga usaha juga kan 😀

saran dika pun aku lakukan .. yah mungkin lancang ya tanya langsung ke mbak anita karna mungkin itu menyangkut masalah hatinya.. apalagi kalau masa lalu nya bener bener kelam.. bakal runyam nih..

tapi gapapa lah , dicoba kan lebih baik..

setelah bbm an selama 2 hari menjurus tentang hal itu karena memang agak susah untuk memulai membahas kesana , akhirnya aku mulai dengan pura-puranya aku curhat masalah cinta.. yaah masalah jarakku dengan nita ..

tapi tetep dengan sloganku , single iya tapi hati ga single..

mbak anita pun mengajakku makan siang bareng 2 hari lagi.. berarti besok ya? aku udah siap dengan hal itu.. tapi sebelumnya aku meminta mbak anita untuk makan di tempat yang lumayan jauh dari kampus.. yaah alasannya karena si robby itu pasti ngawasin kemanapun mbak anita pergi..

mbak anita pun setuju. dia lebih baik pulang dulu , lalu janjian ke tempat yang ditentukan..

 


GALERI ANITA (ILUSTRASI))

keesokan harinya.. di tempat yang ditentukan..

anita : haii adek 🙂 sini..

derry : ah iya kak.. wah kak manis banget kalo pake kerudung biru

anita : apaan sih  eh nih menunya.. pesen aja.. aku udah pesen soalnya

derry : hmm aku pesen ini aja deh kayanya enak.. (waduuh duit lagi nipis jugaa aku gatau lagi mbaknya pesen apaan..)

anita : nah udah , tinggal nunggu makanannya dateng.. emm mau ngomong apaan sih dek emang?

derry : looh itu lho kak , yang kita omongin kemaren lusa di bbm..

anita : iya apaan? aku lupaa

derry : tentang jatuh cinta itu lho..

anita : oalaah itu toh.. yaa gapapa dek , gaada alasan khusus sih , aku cuma gamau aja jatuh cinta lagi..

derry : maaf nih kak , emangnya ada masalalu yang bikin kakak gamau lagi jatuh cinta?

anita : (terdiam)

derry : ah maaf kak kalo lancang.. cuman.. kalau kakak mau sharing aja sih monggo

anita : mungkin sebaiknya aku cerita yaa..

derry : eh tapi kalau emang kakak gamau ceritain gausah juga gapapa kok

anita : tenang aja , lagian udah lalu juga kan? jadi gini..

ternyata berawal saat mbak anita pacaran diwaktu sma dulu.. dimana hubungan yang sudah berjalan 3 tahun lebih , kandas karena sesuatu.. mbak anita memergoki pacarnya lagi sama cewe yang notabenenya temen deketnya.. (kisah klasik sih) awalnya mbak anita masih ga berburuk sangka dengan hal itu..

sampai suatu hari mbak anita tau dari temen cowonya , kalau cowo mbak anita saat itu berhubungan badan alias ml , dipergoki temennya saat di kos.. awalnya mbak anita ga percaya , karena yang beritahu mbak anita saat itu adalah cowo yang kata temen temen sekelasnya naksir ke mbak anita..

ternyata emang bener.. sore dihari yang sama , mbak anita sengaja cek hape pacarnya dan menemukan sms seorang cewe seperti ini “makasih yaa , tadi enak banget.. aku mau lagi :* ” dari sms itulah mbak anita langsung tau bahwa hal itu benar..

malam harinya mbak anita gamau pikir panjang dan langsung minta putus ke pacarnya , tapi pacarnya mengelak dengan alasan ini itu..

pacarnya mengakui kesalahannya dan meminta untuk mempertahankan hubungannya dengan mbak anita.. mbak anita yang memang sayang banget dengan cowo itu , memberi kesempatan 1 kali lagi untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.. yahh karena emang watak cowonya yang bajingan entah gimana ya, ternyata baru juga 2 minggu si cowo ngelakuin hal itu lagi..

apalagi mbak anita dengan kedua matanya sendiri menyaksikan saat mau masuk kamar kos pacarnya itu.. tapi uniknya , mbak anita ga nangis atau pergi gitu aja kaya tipe cewe umumnya.. tapi malah masuk kamar pacarnya , dan dengan enteng bilang seperti ini :

anita : hmm jadi gini ya.. ini toh cowo yang bilang gabakal ngelakuin lagi

pacarnya : ah. ni.. nita? ka kamu.. (menutupi tubuh cewe yang sedang ml dengannya menggunakan selimut miliknya)

anita : yah aku udah tau sendiri ya.. jadi oke kan kalau kita putus? bye !

pacarnya : nit.. tunggu! nitaa tunggu!

dengan tegar mbak anita menanggapi hal seperti itu , padahal hal tersebut akan sangat menyayat hatinya.. tapi mbak anita bukanlah wonder woman yang kebal tehadap rasa sakit seperti itu.. memang saat kejadian mbak anita ga marah , ataupun menangis.. tapi menghadapinya dengan santai dan wajah datar..

sesampainya di rumah mbak anita gabisa menahan air matanya.. kali inilah hatinya terasa seperti dipotong potong tanpa sisa.. kenapa? sehari sebelum kejadian ini adalah ulang tahun dari cowo itu.. dan mbak anita membelikan sesuatu kesukaan cowo itu , dengan uang tabungannya selama 3 tahun ini..

entah barang apa itu , mbak anita ga cerita.. yang jelas hal itu sangat berharga buat mbak anita , karena mbak anita merasa memberikannya di waktu yang tepat , dan juga dari jerih payah mbak anita sendiri..

karena mbak anita menangis saat cerita hal ini , aku pun menyuruh mbak anita menghentikan ceritanya.. aku ga tega.. secara ga langsung aku membuka kenangan yang gamau dia buka..

aku usap air matanya itu.. entah kenapa melihat cewe menangis mataku pun terasa berat dan ingin ikut menangis.. serasa kesedihan juga mengalir di pikiranku..

makanan pun datang , dan mbak anita tertawa kecil karena malu dilihat pelayan saat dia menangis..

anita : ahaha maaf yah , aku sampe nangis gini..

derry : udah kak , jangan cerita lagi.. aku tau kok rasa seperti itu gimana..

anita : yaa itulah dek , kenapa kok aku gamau jatuh cinta lagi.. sakit itu bahkan gabisa hilang sampai sekarang..

derry : kak..

anita : iya dek? (mengusap sisa air mata)

derry : menurutku salah kalau kakak malah takut buat jatuh cinta lagi

anita : lhoo knapa gitu? tapi kan aku ada sesuatu yang bikin aku gamau lagii

derry : ada pepatah kak.. orang yang takut jatuh adalah orang yang gapernah mau memanjat.. orang yang takut gagal adalah orang yang gapernah mau mencoba..

anita : sepertinya aku pernah denger tentang itu.. tapi apa hubungannya sama aku dek?

derry : yaa bisa dibilang kakak takut karena gapernah mau jatuh cinta 🙂

anita : looh aku udah pernah adeek.. dan aku disakiti kaan 🙁

derry : disitulah kak masalahnya.. setiap hubungan itu ada waktu sakit , ada waktu seneng.. semisal ada hal yang bikin kita sakit , disitulah kita berkembang lebih cepet dari yang lain kak..

anita : (terdiam)

derry : oke masalalu kakak buruk tentang jatuh cinta dan dikhianati.. tapi dengan itu mental kakak jauh lebih berkembang daripada yang belum pernah disakiti.. skenario Tuhan itu unik kak..

anita : gitu ya dek.. jadi harusnya aku gapapa jatuh cinta lagi?

derry : yaa kembali ke pepatah tadi kak.. orang yang takut jatuh adalah orang yang gapernah mau memanjat

anita : emm sebenernyaa

derry : iya kak? sebenernya apa?

anita : akuu lagi suka sama seseorang sih.. dia kelihatan dewasa , perhatian juga.. ak suka dia.. cuman ya itu.. masa lalu menghantuiku

derry : (ah pasti si robby nih yang dimaksud) yaa its ok kak , gaada salahnya kok untuk dicoba berhubungan dengan dia.. toh beda orang beda cerita.. liat nih makanan yang kita pesen.. beda nama aja beda rasa kok

anita : hihi caramu nyari contoh lucu deh dek

obrolan kita pun semakin asyik.. sampai beberapa kali kami memesan makanan dan minuman , tapi kami pun sama sama gamau beranjak pulang.. obrolan pun menjurus ke sifat masing-masing , tentang keluarga , dan sebagainya.. seakan akan ingin tau satu sama lain

ga kerasa juga nih udah sore, aku ada tugas sih sebenernya buat besok, tapi aku lagi asyik ngobrol nih sama mbak anitaa

anita : eh dek , udah sore banget nih.. pulang yuk

derry : ah iyaa, ayo kak

anita : aku yang bayar yaa

derry : eh kak , aduh jangaan cowo dong yang harusnya bayaar

anita : udahlaah kan aku lebih senior

derry : aduh udah deh kak.. aku aja..

kami pun saling bersikukuh untuk membayar makan kami berdua ini.. sama sama gamau ngalah , bahkan sampai di kasir.. kasir pun memberikan struk dan juga nominal pesanan apa aja yang kita makan.. dan..

aduh ! asem ! duitku kan menipis gara gara beliin ini itu buat adek kiky.. waduh! gimana dong.. duitku ini mah gaada setengahnya.. gitu aku pesennya banyak banget lagi tadi.. edaaan!

derry : eh emm anu.. kak.. emm

anita : hayoo kenapa gugup gituu? katanya adek yang bayaar? hmm?

derry : hehee.. anuu.. emm uangkuu..

anita : dibilangin aku aja ih yang bayar (sambil menyerahkan uang ke kasir) nah kaan kamu jadi malu sendirii

derry : ah kak maaf , lupaa kalau uangku udah aku pake buat keperluan

anita : hihi dasar yaa kamu ini (sambil jiwit pipiku)

derry : aduh bener bener malu nih kak .. yuk cepet pulang yuk..

asem deh , keasyikan ngobrol sampe lupa kalau duit udah nipis banget.. sampe keluar dari tempat makan pun wajahku sampe memerah.. yaah akhirnya cuman bisa bayarin buat parkir doang.. kebangetan deh aku ini

setelah aku mengantarkan ke rumah mbak anita , yang lumayan jauh dari tempat makan , aku masih disuruh mampir di rumahnya.. rumahnya naymaan banget.. ada taman didepan rumah , dan juga ada meja dan kursi di dekat taman yang katanya memang khusus untuk menikmati taman depan rumah ini..

anita : sinii masuk dulu.. pasti capek kan abis sepeda motoran lumayan jauh..

derry : yaa lumayan sih kak, tiap hari pulang pergi sendirian?

anita : yaa gitu deh.. tapi udah biasa kok dek

derry : kok kaya sepi sih dirumah? gaada orang?

anita : hmm papa lagi kerja kalo jam segini.. mama lagi kerumah nenek

derry : kalau adek? atau kakak?

anita : aku tunggal dek sekarang 🙂 kakakku udah gaada..

derry : ah maaf kak .. maaf banget.. aku gatau 🙁

anita : gapapa kok.. gimanaa nyaman ga disini?

derry : iya nih, suara jangkrik di taman kalau malem malem gini bikin tenang

anita : yaah inilah kalau malem.. biasanya aku ngerjain tugas sama anak anak ya diluar gini.. lebih asyik daripada didalem rumah..

derry : ah kak udah jam 9 nih , gimana kalau aku balik dulu? takutnya kemaleman kalau aku sampe kos

anita : hmm harus pulang yah? ga nginep aja sekalian?

derry : (deg) eeh? aduh kak jangan deh.. hehe

anita : emm kalau sampe jam segini belum ngabarin sih biasanya papa langsung ke rumah nenek juga , jadi aku sendirian dirumah.. mungkin adek mau nemenin aku ..

derry : aduh.. ehehe bener boleh tah? aduh akuu bingung nih kak

waduh , emm bener nih gapapa nginep dirumahnya mbak anita? sendirian juga?

aaah aku kok jadi deg degan banget gini yah.. waah jangan sampe ada pikiran kotor nih di aku.. aaah jangan sampee jangan sampee

 

===

POV NITA

nita : sayaang , semangat kuliahnya yaa , jaga kesehatan jangan lupa pake jaket kalau kemana manaa. oiya sarapan juga lho yaa sebelum berangkat

beberapa jam kemudian..

derry : ini aku lagi kuliah yaang kamu gimana disana? makan siangnya jangan lupa lho yaa.. oia aku udah install skype nih tinggal dijalankan ajaa kapan kita video callnya?

beberapa jam kemudian ..

nita : iya nanti aku beritau kalau udah ada waktu luang yaa 🙂 ini aku abis pulang kuliah terus hari ini aku ga kerja yaang lagi capek. ada tugas banyak sih soalnya jadinya aku ga kerja dulu hari ini. gimana harimu sayang? aku kangen :'(

yah , gambaran seperti itulah komunikasi kami dengan jarak sejauh ini. selain itu juga ada jarak waktu yang membuat komunikasi kami pun harus menyesuaikan, apa dia udah tidur , atau dia masih kuliah dan sebagainya.

orang bilang ldr itu ga gampang. ya memang, ini masalah konsistensi dan kepercayaan. Reddy pun bilang bakal banyak masalah yang timbul saat kita berhubungan yang dipisah oleh jarak. Reddy bercerita kalau dirinya pernah melakukan ldr, yaah emang ga sejauh jarakku dengan derry sih , tapi dia cukup menjelaskan sesuatu kalau memang ldr itu berat.

Dan disitulah awal cerita kenapa reddy mulai membenci teknologi. Ah tepatnya bukan membenci tapi “kurang srek” dengan adanya teknologi di suatu hubungan.

sore itu aku diajak makan sama reddy di sebuah cafe dekat rumahnya. aku yang sebelumnya memang belum pernah tau dimana tempat tinggal reddy, akan diajak mengunjungi tempat tinggalnya. dia bilang kalau itu bukan rumahnya, tapi itu rumahnya.. lhah aneh kan?

kuliah pun selesai, dan reddy sudah menungguku di blok dekat cafe tempat aku kerja. Ah dia meminjam sepeda lagi. seru nih bersepeda lagi..

reddy : gimana kuliahnya? seru ga?

nita : yaah namanya kuliah ya gitu gitu aja sih , gaada yang menarik

reddy : hei kenapa ga menarik coba? bukannya belajar sesuatu itu menarik?

nita : gimana menariknya kalau semisal tiap waktu diberi tugas ini itu , harus dapet nilai bagus dan sebagainya? adanya juga sumpek kali

reddy : hmm gitu ya.. kelihatan gaada enjoynya nih kamu

nita : maaf yaa , lagi suntuk study kasus ga berjalan sesuai rencana

reddy : ah maaf sebelumnya aku gatau. tapi bukannya disitu kamu jadi belajar sesuatu?

nita : eh?

reddy : yaa belajar gimana cara menyiapkan study kasus yang lebih bagus nantinya.. lagian kamu masih semester awal kan?

nita : iya juga sih, tapi tetep aja kan kegagalan kerasa menyakitkan

reddy : heei nita.. dunia yang kamu injak sekarang dimana dunia yang masih bisa diubah. kamu salah besok masih bisa dibenerin, besok salah lagi besok lusa juga bisa dibenerin. iya kan?

nita : iya bener.. cuman..

reddy : udahlah jangan dipikir berat berat, satu tugas ga menggambarkan kegagalanmu di seluruh kuliah kan?

nita : aku ngerti kok apa yang kamu sampaikan.. enjoying things kan? even a little things 🙂

reddy : yaah bisa dibilang seperti itu sih..

nita : ceritain dong tentang kuliahmu gimanaa

reddy : dulu atau sekarang nih ?

nita : boleh kok cerita daridulu sampai sekarang .. masih jauh kan kita?

reddy : udah deket sih , tapi gapapa deh aku ceritain.

cerita reddy tentang masa kuliahnya sampai sekarang ini kebanyakan menceritakan tentang lika liku disaat dia juga pernah merasa putus asa, rasanya ingin berhenti aja dari kuliah. tapi sedikit demi sedikit semangat kembali muncul karena adanya sesosok cewe.

dia menjadi semangat kuliah karena seorang cewe yang dia suka , dan dia pun kenal dekat lalu jadian. Kuliah aman aman saja saat itu dan nilai yang didapatkan reddy standart, tidak seperti biasanya dengan nilai tengah kebawah. Lalu mereka putus, putus asa pun kembali muncul, butuh waktu sekitar 2 minggu lebih untuk menetralkan kembali pikirannya.

Reddy pun sadar dengan adanya masalah itu gabakal membuatnya malah lari dalam masalah atau ga kuliah lagi , tapi malah menunjukkan dengan adanya gempuran dia pun akan melewati ini semua. Di tahun ketiga dia kuliah ini pun dia harus mempertahankan nilainya yang sudah bagus meski dia juga kerja sambilan.

nita : menarik juga yah ceritamu , bangkit dari gempuran nih ceritanya

reddy : seperti itulah.. aku gamau lari dari masalah, jadinya apa yang menurunkan semangatku , aku jadiin penambah semangatku

nita : jarang lhoo ada orang yang bisa gituu

reddy : yah tuntutan hidup sendiri harus gitu nit, harus improve diri sendiri

nita : lhoh emang kamu udah hidup sendiri? orang tuamu? sudah…

reddy : masih ada kok , yaa mereka dirumah.. normal kan?

nita : normal gimana? kamu masih bisa pulang kesana kan tiap hari? katanya kamu tinggal dirumah sendiri

reddy : ahaha aneh ah, kita kan udah umur 18 nit.. udah saatnya kan?

nita : saatnya apaa?

reddy : lhoh? ooh iyaa.. mungkin kamu gatau. disini dimana dia sudah berumur 18 dia berhak untuk hidup sendiri lepas dari orang tua mereka. ya bolehlah kita ke rumah orang tua kita tetep , tapi kalau semisal anak ingin hidup lepas di jalannya sendiri , mereka akan tinggal di asrama atau menempuh hidup sendiri

nita : hmm gitu ya.. ga kaget sih pemikiranmu jauh lebih dewasa dibanding umurmu sendiri

reddy : emangnya kamu tau aku umur berapa? ahahaha

nita : tau doong, kan kita cuma terpaut 2 tahun aja di kuliah.. jadii kamu umur 20 kan?

reddy : ahaha salaah.. lebih tua dikit, taun ini aku 21

nita : yee tapi aku nebak bener kan sekarang kamu umur 20

reddy : hihi iya iyaa..

setelah santai ngobrol di cafe , reddy pun mengajakku ke rumahnya, yaitu rumah yang ditinggalinya sekarang. Mungkin istilahnya kontrakan. dia tinggal di apartement gitu deh yang sewanya murah. reddy bilang cuma disini dia sanggup membayar uang sewanya. Dia disini udah hampir setengah tahun.

nita : waaah rapi juga nih untuk ukuran kamar cowo

reddy : ahaha aku emang seneng bersih bersih tiap mau berangkat

nita : emang tiap pagi kamu bangun jam berapa?

reddy : jam 4 lah .. aku bersih bersih dan siap siap sebelum kirim koran kalau kamu?

nita : sama sih jam segituan.. biasanya aku siap siap untuk ibadah

reddy : ibadah? oh iyaa.. emang seharinya berapa kali kamu ibadah?

nita : 5 aja kok.. ga banyak banyak

reddy : wiih itu mah menurutku banyak nit.. ah iya.. ada yang dari dulu bikin aku penasaran.. bisakah aku lihat rambutmu?

nita : hei jangaan.. gaboleh red.. maaf yaa

reddy : hmm kenapa? apa itu dilarang?

nita : iya dong, kalau semisal pengen lihat ya kita harus nikah dulu

reddy : hoo unik yah.. jadi kamu masih virgin?

nita : jelas laah.. aku dijaga sama dia .. hihi

reddy : dia? dia siapa nit?

nita : ah gapapa kok.. aku duduk sini yaa

reddy : ah iya , anggap aja rumah sendiri.. berarti kamu belum pernah berhubungan badan sama sekali dong? termasuk ciuman?

nita : emm …. belum.. kenapa sih tanya gitu red?

reddy : waah harus tahan dong disini.. kan disini lingkungannya.. yah kamu tau lah nit

nita : ooh aku tau kok, bahkan temen sekamarku pun ada yang ngelakuin itu didepan mataku dan temen kamarku juga.

reddy : waah sapa tuh namanya.. aku juga mau tuh 😉

nita : heh reddy ! dasar, nakal juga kamu ternyata

reddy : aku kan single nit, wajar kan?

nita : iya sih..

reddy : hmm jadi kamu gabakal ml ya? ciuman aja katamu belum pernah

nita : heem red, aku cuma mau sama suamiku kelak.. dan kemungkinan itu dia 🙂

reddy : dia yang kamu ceritain ini siapa sih? aku jadi penasaran

nita : ah , hihi nggak kok gapapa , aku cuma bayangin aja..

reddy : hahh.. ga nyangka harus seperti ini.. tapi mau gimana lagi.. yaudahlah

reddy pun beranjak dari tempat duduknya , lalu menuju ke pintu dan menguncinya.. lalu reddy menatapku dengan pandangan serius.

eh? kok perasaanku gaenak? aduh kenapa pintunya dikunci? jangan-jangan??

nita : eeh red , kenapa pintunya ditutup?

reddy : hmm, ya gapapa sih, masa pintunya dibuka, kan gaenak kalo dilihat penghuni lain nit

nita : aduh , tapi emm panas nih gimana kalau dibuka aja pintunya?

reddy : lhah ini kan ada jendelaa.. ini nih aku bukain.. nah udah ga panas kan?

nita : emm heem.. eh anuu red.. jangan aneh aneh lho yaa ke aku..

reddy : hah? aneh aneh gimana? ,, ooooh ahahaha kamu.. ahhaahhaa

nita : heeh kenapa kamu ketawa

reddy : kamu takut aku apa apain karna aku ngunci pintu? ahahaha kamu ini.. hahaha

nita : huuh  ya jelas doong.. apalagi kamu ngomongnya kaya gitu tadii

reddy : hmm.. jujur nih nit , aku itu suka sama kamu. ada beberapa hal yang bikin aku interest ke kamu, dan aku suka banget hal itu..

aku pengen ngejalanin hubungan serius sama kamu , dan tinggal serumah disini sama kamu.. tapi berhubung kamunya bilang gitu , sepertinya ada si “dia” entah siapa ini yang udah kamu tunggu untuk jadi suamimu kelak , ya aku bisa apa

nita : aah gitu toh.. maaf lho red aku berprasangka buruk ke kamu.. aku kira kamu bakal..

reddy : aku akui emang unik lho di umur kita ini tapi kamu masih virgin bahkan ciuman aja belum pernah.. dibanding aku yang udah pernah semua itu , bahkan disini hal itu adalah normal.. tapi aku sekaligus merasa hina

nita : looh jangan gitu dong red 🙁 aku ga ngelihat dari sisi itunya kok.. kamu baik orangnya

reddy : padahal kalau kamu tau , kalau kita tinggal bersama ya lama ga lama pasti kita bakal ngelakuin itu.. makanya aku bilang ga nyangka.. aku kaget sekaligus kagum ke kamu nit

nita : makasih lhoo red udah mau ngerti..

reddy pun kembali beranjak dari tempat duduknya dan kembali membuka kunci pintu , sedikit membuka pintunya

nita : ah red.. emm ga .. gausah dibuka juga gapapa kok

reddy : hahaha.. kenapa jadi plin plan gitu? gapapa kok nit , aku malah yang harus memahami kamu.. kan culture kita emang beda.. umum bagiku belum tentu umum bagi kamu.. iya kan?

nita : mm heem sih.. tapi sumpaah aku sempet deg deg an looh .. aku kira kamu mau aneh aneh ke aku red

reddy : aku bukan cowo yang gitu kali nit.. buat apa sih kita ngelakuin hal itu kalau belum saling sayang?

nita : wiih kamu romantis juga orangnya

reddy : yaa emang enak sih ml itu , cuman feel nya gaada ya percuma dong , adanya cuma kepuasan semu.. ahahah

nita : aduh aduh aku ga ngerti hal hal gitu sih red, jadinya kurang paham

reddy : ahaha iya ya, kalo gitu bahas yang lain aja deh.. eh iya aku ada film bagus nih.. nonton yuk..

nita : emm oke deh

aku pun nonton sama reddy di kasur sambil kaki di selonjorin gitu.. aah untung kamar reddy rapi , wangi lagi.. kaya kamar cewe malah ini mah.. ahahah lebih rapi daripada kamarku..

saat kami nonton film eh ternyata film romantis. aku suka banget genre film gini ini dan ternyata reddy juga suka.. katanya sih lebih baik nonton fiksi gini ceritanya jauh lebih romantis daripada khidupan nyata. yaah emang gitu adanya sih

sesekali aku merasa reddy memperhatikan wajahku, saat aku menoleh ke dia , dia kembali melihat film lagi , begitu seterusnya..

aku pun jadi penasaran dan juga bertanya tanya.. ngapain nih anak ngeliatin mulu ya ? biarin deh..

aaah gara gara film ini aku jadi kangen derry 🙁 huhuu.. secara ga sadar lagi lagi aku menyandarkan kepalaku ke pundak reddy.. reddy pun diam saja saat aku melakukan itu.. bahkan posisi itu ga berubah sampe film itu selesai.

nita : aah bagus ya filmnyaa 🙂 eeeh maaf maaf, kenapa aku jadi bersandar ke kamu gini.. maaf reddyy maaf

reddy : ahaha sebelumnya kamu juga gitu .. gapapa kok , aku suka kamu bersandar gitu.

nita : ah emm maaf lho

reddy : udaah gausah minta maaf gituu (cium bagian atas kepalaku)

nita : (entah aku langsung deg deg an saat reddy mencium kepalaku seperti itu) reddy.. emm kenapa??

reddy : hehe maaf yah , aku ngerasa emang kamu pantas banget buat dijaga.. mungkin disini bakal jadi tempat keras buat kamu karena .. yaah pasti kamu tau.. tapi aku bakal jaga kamu nit .. 🙂 tentunya sampai kamu dengan si “dia” kelak

nita : reddy ..

entah perasaan apa ini.. saat dia bilang akan menjagaku , aku pun langsung tersipu malu.. aku pun diantar pulang ke asrama dengan reddy meminjamkan jaket kepadaku..

aduh anak ini terlalu so sweet deh , aku bukan putri yang harus diperlakukan khusus seperti ini lhoo.. sesampainya di depan asrama pun reddy memegang tanganku dan mencium punggung tanganku dan berpamitan..

aah aku pun speechless dengan apa yang dilakukan reddy ini

entah aku harus bersikap apa.. daritadi tiap dia ngelakuin hal romantis aku selalu dag dig dug deh..

aah udahlah.. aku mikirin apa sih.. masuk asrama ah.. dingin banget malem ini..

lhooh jaketnya reddy aku bawa dong jadinyaa..

 

===

Part 26,5 – Sepantasnya Aku Menjaga

yaah terpaksa deh aku mau menginap di rumah mbak anita.. gimana lagi , kasihan juga nih kalau mbak anita malem malem gini juga sendirian 😉

sepeda motorku pun disuruh mbak anita memasukkan ke garasi rumahnya , setelah itu aku disuruh menyusul ke dapur..

disana mbak anita lagi memasak untuk makan malem.. waah apa mbak anita pinter masak yaa?

derry : waduh mau masak apa nih kak?

anita : hmm? seadanya aja nih yang ada di kulkas.. sekalian biar bisa nyemil kitaa di kamar..

derry : aku bantu ya kak..

anita : ah gausah , mending adek mandi dulu aja tuh di sebelah kamarku kamar mandinya..

derry : bener nih gapapa?

anita : heem 🙂

derry : oke deeh

aku pun langsung ke kamar mandi .. tapi kenapa aku disuruh mandi yah? ah mungkin biar seger juga sih . tapi aku jarang mandi malem malem gini.. pasti dingin..

waah ternyata enak mandi disini ada shower buat air panasnya.. jadi ga begitu kedinginan deh.. bersih banget kamar mandinya.. tadi aku masuk sini aja wanginya minta ampun.. khusus kamar mandi mbak anita mungkin ya.. aaah jadi bayangin gimana kalau mbak anita mandi bareng nih sama aku

anita : deek? aku tunggu di kamar ya , camilannya udah siap..

derry : (menjawab dalam kamar mandi) aah iya kak.. tunggu udah selesai nih..

aku pun setelah mandi menuju ke kamar mbak anita.. waah banyak banget foto dan gambar yang ditempelkan di tembok.. bener bener banyak, terus segala macem warna ada disana.. sepertinya mbak anita punya keinginan keliling dunia deh..

anita : kenapa dek kok bengong gitu? maaf yaa kamarnya berantakan

derry : waah ini kakak sendiri yang nempelin gambar dan fotonya?

anita : hihi hobi yang aneh yah.. jadi kelihatan absurd kalau dilihat lihat

derry : enggak sih menurutku.. hmm jadi ini salah satu cita cita kakak yaa

anita : yaah begitulah.. cuman belum kesampean sih.. hehe

derry : pasti bisa kok kak , tenang aja

anita : hmm? ah kamu bisa aja.. nih makan kentangnya..

derry : waah pas banget , ini camilan yang aku suka

anita : aku masak sedikit agak gosong sih , biar renyahan dikit

derry : waah iya kak.. pinter banget kalo masak

anita : yaelah deek goreng gini doang..

aku dan mbak anita pun ngobrol tentang kuliah dan sebagainya.. saking serunya sampai ga nyadar kalau camilannya pun habis.. mbak anita kembali ke dapur untuk membuat camilan lagi..

hmm kamarnya nyaman juga nih.. bersih lagi.. menggambarkan orangnya banget.. hehe.. eh ini cd apaan nih?

lhoh? cd bokep? weh weh mbak anita ternyata ngeliatin ginian tooh? wah wah waaah

seesat kemudian mbak anita pun masuk ke kamar dengan membawa camilan dan minum.. lalu kaget melihat aku menemukan cd itu dari bawah kasur

anita : aaaaah adeek.. jangaaan itu.. i itu

derry : ahaha hayoo kakak lihat film beginian yaa

anita : (wajahnya memerah) emm ituu.. anu.. duuh udah dek taruh aah

derry : ahaha tenang dong kak , kan udah sama sama dewasanya.. normal kok menurutku

anita : huh gamungkin.. pasti adek mikir aku wanita ga baik deh nyimpen film gituan 🙁

derry : loh loh enggak kak , kok mikirnya sampe sana sih.. udah sini sini camilannya taruh dulu .. aku nggak mikir gitu sama sekali lhoo

anita : itu cd karena memang aku penasaran kook..a aku..

derry : (memegang tangan mbak anita) mbak jangan gugup gitu dong.. rileks aja lhoo ceritanya.. aku ga gigit kok 😉

anita : huuh nih anak yaa.. jadii aku pinjem itu dari temenku cewe.. aku penasaran memang gimana sih yang namanya berhubungan badan itu.. jadi aku pinjem cd nya

derry : waaah temen kakak punya film ginian?

anita : iyaa dia banyak kok.. yaa itu lhoo temenku yang ketemu kamu pas di fotokopian.. inget kan?

derry : ooh mbak itu.. ahaha bahaya juga mbak itu

anita : aku dibilang cewe lugu karena di umurku ini ga begitu tau hal gituan.. aku ya penasaran dong karena hampir tiap minggu mereka cerita tentang ituuu mulu.. akhirnya aku penasaran deh pengen liat

derry : hoo jadi kakak belum pernah yaa sebelumnyaa

anita : iya doong aku masih virgin dek.. yaah ta tapi..

derry : tapi apa kak? udah pernah ciuman yaa ?

anita : i iyaa.. apalagi aku lebih dari itu

derry : hmm petting maybe?

anita : apa itu dek petting?

derry : emm gimana ya jelasinnya.. yaa mudahnya sih saling pegang antara si cewe dan si cowo di tempat yang mereka inginkan 😉

anita : ya mungkin seperti itu sih dek

derry : kapan kakak terakhir gitu?

anita : yaa sama mantanku itu .. dan rasanya aku gamau ngulangin hal itu sama dia lagi.. huh jijik banget !

derry : hmm gitu yaa kak

anita : aduuh maaf ya dek aku jadi cerita aneh aneh niih.. pasti adek jadi berubah pemikirannya ke aku 🙁

derry : enggak tuh kak.. sapa bilang? aku pun ga munafik kak pernah ngelakuin itu semua.. bahkan yang kakak belum lakuin pun aku pernah..

anita : yang beneer?

derry : iya kak , jadi gini..

entah setan apa yang membuatku cerita semuanya ke mbak anita , mulai dari pengalaman pertamaku bersama nita di kamar (aku ga nyebutin nama nita) sampai dengan punya adek yang sampe hyper sex gara gara guru pun aku ceritain..

awalnya aku cerita seperti gaada filter sama sekali dan gaada yang aku rahasiain.. semua full aku ceritain.. mbak anita yang mendengarkan ceritaku tersebut cuma melongo seperti tidak tahu apa apa tentang yang aku ceritakan.. mungkin lebih tepatnya ga menyangka sama sekali

anita : bener dek kamu ngelakuin itu semua? wuiiih

derry : heem kak, pasti kakak deh yang berpikiran lain tentang aku

anita : jujur deek dari wajahmu kamu ga keliatan sama sekali lho.. kamu menurutku cowo baik baik sumpaah

derry : ahaha luarnya aja kali kak.. dalemnya enggak

anita : emm gitu ituu kamu ada rasa bersalah atau apa nggak?

derry : hmm gimana ya kak.. kalau gituan kan pasti ga mikirin yang lain selain enak yaa.. mungkin di pihak cewenya sih yang mikir gitu

anita : iya juga sih ya.. emm ituu sakit ga sih dek? (wajah memerah lagi)

derry : kalau di pihak cowo ga sakit sama sekali lah mbaak.. ahahaha malah enak kaya dipijit gitu

anita : a aku kalau lihat di film sih kaya enak banget gitu sampe cewe nya jerit jerit deek

derry : yaah mungkin setelah nyoba bakal ketagihan kak 😉

anita : ah adek bisa ajaa 🙂

lama kelamaan bahasan pun semakin menjurus.. dan secara tidak sadar mbak anita mulai memegang tanganku untuk diarahkan ke wajahnya.. ah mungkin ini pertanda kalau mbak anita ingin melakukannya dimulai dari berciuman..

saat kudekatkan wajahku , mbak anita pun memejamkan matanya dan terlihat pasrah untuk melakukan ini.. entah kenapa semakin wajahku mendekat ke wajah mbak anita , hatiku berdegup kencang seperti canggung melakukan hal ini..

ah sensasinya seperti pertama ngelakuin.. aku pun ikut memejamkan mata, dan bibir kami pun mulai bersentuhan. Mbak anita mulai menciumi bagian atas bibirku dan sesekali lidahnya muncul untuk menjilat bagian dalam bibirku..

aah kalau dirasakan seperti ini mbak anita terkesan jago dalam ciuman.. banyak gerakan gerakan yang aku belum pernah lakuin saat ciuman gini.. tangan mbak anita pun aktif untuk mengelus elus bagian dada dan pinggangku.. tentunya aku makin ON dengan hal ini..

sedikit aku mengintip saat kami berciuman , mbak anita masih memejamkan mata dan terlihat sangat enjoy dengan ini.. aku pun menghentikan ciuman kita dan mbak anita mulai membuka matanya..

anita : ahhh adek.. ma maaf yaa kelepasan.

derry : kamu pinter banget kak ciumannya.. aku aja sampe kewalahan lho

anita : ah ma masa sih, aduh jangan bilang gitu deh dek , aku malu lhoo

derry : gapapa kok , aku suka..

aku pun membaringkan badan mbak anita ke kasur , dan posisiku pun sekarang diatas mbak anita.. dengan jilbab yang masih belum lepas itu memang aku biarkan.. terlihat wajah manis dari mbak anita terpancar.. membuatku jadi lebih nafsu dari sebelumnya..

anita : adek , boleh aku buka ini? (sambil memegang bagian resleting celana)

derry : aduh kak , gapake izin mah juga aku ngebolehin ..

anita : aku keluarin dari cd juga yaa.. aah adek , aku udah lama lho ga gini

derry : bener nih kak , enjoy yaa , aku bakal bikin kakak enak kok..

anita : yang bener nih? jangan jangan aku malah yang bikin adek keenakan (sambil mengocok konti ku)

derry : aduuh kak.. aah jangan pangkalnya.. aku sensitif banget kalo disitu.. aduuh

anita : hihi hayoo dibilang kamu yang bakal keenak.. mmmmfffff

tanpa menunggu apa apa lagi langsung aku cium bibir mbak anita dengan ganas.. kali ini aku keluarkan lidahku untuk kumasukkan di dalam mulut mbak anita.. sepertinya mbak anita merespon seranganku ini.. lidah mbak anita ikut berputar di dalam mulutnya seperti membalas lidahku..

mbak anita langsung memelukku dengan kencang dan kakinya pun melingkar ke atas pinggangku, membuat ciuman kami semakin ganas.. nafas mbak anita pun makin memburu dan sesekali lidahku disedotnya.. jilbab yang tadi rapi menjadi sedikit amburadul karena tingkah kami.. tentunya aku pun tak mau kalah dengan hal ini.. aku mulai meraba raba boobsnya dengan tangan kananku, dan mbak anita mendesah kecil..

anita : aiih adek , tangannya nakal yaaa

derry : hhmmh kakak pinter banget deh , kaya udah pengalaman lama banget

anita : hmm? mungkin karena aku lama ga gini dek.. ah bentar dek mulai panas nih.. aku lepas dulu jilbab baju sama celanaku..

aku masih duduk di kasur dan melihat mbak anita melucutkan pakaiannya satu demi satu didepanku.. aku pun seperti tercengang melihat mulusnya body mbak anita dan rambut panjangnya , membuat aku makin ON dan si konti bereaksi dengan tegak 100%

anita : hmm kok bengong sih adeek .. hayoo mikirin apaa

derry : ah emm enggak kak.. ka kamu , bodymu mulus banget

anita : ah bisa aja.. ya mungkin karna aku lari pagi terus..

derry : aduh liat nih , konti ku tegak banget lihat body kakak..

anita : heeh belum juga bra ku dibuka.. ato dibiarin gini aja deh?

derry : aah jangan kak , lepas ajaa

anita : hihi iyaa.. ga sabaran banget yah kamuu..

dengan lirikan menggoda, mbak anita secara perlahan melepas bra nya.. satu persatu tali pengait bra dilepas oleh mbak anita , tapi masih ditutupi dengan tangannya sehingga aku gabisa lihat putingnya..

derry : kaak jangan ditutupin gitu doong >.<

anita : ah jangan dong deek.. aku malu nih

derry : liat doong (sambil menarik tangan mbak anita yang menutupi bagian boobsnya)

anita : aiih adek , aku malu lhoo.. jangan diliatin terus gitu aah

derry : perfect banget kak..

anita : emmh adek , kalau kamu remes gitu aku jadi geli dek.. aaaahh ~ deek.. jangan putingnyaa

derry : sempurna banget kak body kakak.. aku suka banget..

anita : udah deek.. mmmh jangan dipuji terus.. aku maluu.. emmmh adeeekk

aku remas perlahan boobs mbak anita, dan dia pun membalasnya dengan mengocok kontiku dengan irama sedang.. desahan mbak anita seksii banget.. suaranya halus banget pas dia melenguh.. bikin konti makin berontak aja rasanya

kami pun kembali berciuman sambil mbak anita memegang konti ku , dan aku meremas kedua boobsnya.. yang awalnya kami saling duduk , posisi pun berubah lagi.. mbak anita rebahan di kasur dan aku di atas mbak anita lagi..

tangan kiriku pun berpindah tempat ke bagian selangkangan mbak anita yang masih tertutup cd itu.. tiba tiba mbak anita sedikit menjerit dan mendorongku sampai aku duduk di kasur..

anita : aaaaah adek, jangaan .. jangan disitu .. aku .. aku belum pernaah

derry : eh iyaa kak maaf maaf.. aduh aku kelepasan nih

anita : emm pliis jangan duluu.. aku belum siap kalau adek pegang disitu.. jangan yaa 🙁

derry : iya kak , ga aku pegang bagian situ kok.. maaf bangeet

mbak anita pun sedikit terdiam, lalu tersenyum..

anita : perlakuin aku dengan gentle yaa adek

derry : ah i iya kak ..

jujur aku gatahan sama body mbak anita yang aduhai ini.. meski aku masih gadibolehin megang bagian v nya , itu udah cukup buatku, gabakal ngurangin rasa enakku ngelakuin ini dengan mbak anita..

aku lakuin apapun yang bisa bikin mbak anita mendesah keenakan dan sampai merem melek karena ulahku.. sepertinya mbak anita belum pernah oral sebelumnya.. saat aku arahkan konti ku ke wajah mbak anita , dia pun bingung harus ngapain

anita : emm ini harus diemut yaa dek?

derry : ah enggak kok kak , kalau kakak gabisa juga gapapa kok .. di kocok kaya tadi ajaa

anita : maaf ya dek , ga sekarang kalau ngemut 🙁

derry : eeh iya kaak , gapapa kok..

anita : eeh adek , jangan kamu emut.. aaaahh ~

tanpa mendengarkan mbak anita , aku pun langsung emut bagian putingnya yang keras karena nafsu itu.. membuat mbak anita makin ON dan menjambak rambutku..

anita : emmmh adeeek jangan kamu emut gituu.. aaah adeek remes lebih kenceng lagii.. mmmmh adeek enak bangeet.. aaaahhH~

saking asiknya aku ngemut bagian boobs mbak anita , aku pun ga sadar kalau dia sudah tergeletak lemas di kasur dan sepertinya gapunya tenaga lagi.. tangan mbak anita yang awalnya mengocok kontiku dengan keras pun berhenti..

anita : aduuh adek.. enak banget.. aku gapernah seenak ini dulu..

derry : hehe terbukti kaan sapa yang bisa bikin enak?

anita : aah iya deh iyaa kamu menang.. huh dasar..

derry : aku bahkan belum capek sama sekali lho kak.. hehe

anita : eeeh yang bener? abis kita gini ini? gila kamu kuat banget dek.. aku gatau nih tiba tiba lemes banget

derry : aah mungkin kakak udah keluar.. niih basah lho bagian bawahnyaa

anita : lhooh ? aduuh aku ngompol nih?

derry : bukan kak itu kakak klimaks, jadi cairannya keluar.. kakak belum pernah masturbasi sebelumnya?

anita : emm pernah sih , tapi ga sebanyak ini.. aduh lengket jugaa.. bentar deh aku cuci duluu..

derry : i iya kak..

hahh aku sama skali belum ngerasa enak nih.. tapi gapapa lah aku lega banget bisa petting sama mbak anita gini..

kayanya emang aku harus jaga deh mbak anita.. sayang banget kalau semisal body aduhai gitu dipake sama cowo ga bertanggung jawab..

tenang aja mbak anita, aku bertanggung jawab kok buat jaga kamu 😀

setelah mbak anita keluar dari kamar mandi , aku pun menyusul untuk bersih diri sebelum tidur.. mbak anita memintaku untuk tidur disebelahnya.. tapi karena aku takut kalau tiba tiba pengen lagi , aku pun menolak..

hahh lebih baik tidur bawah deh daripada ntar aku aneh aneh pas mbak anita tidur..

memang sepantasnya aku menjaga mbak anita..

aku pun terbayang persis sama dengan aku melakukan hal ini pertama dengan nita..

hahh nita.. aku kangen kamu nih jadinya (sambil gabisa tidur karena tidur di lantai)

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 4)
Article Name
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 4)
Description
season 4 dari cerbung dewasa karya suhu croption. Sang tokoh utama sedang menjalani masa kuliah dan LDR dari pacar. tapi ia tidak kesepian karena banyak hijaberr seksi yg terpikat padanya...
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com
Publisher Logo