catatan admin

loading...

baca juga: CERITA HIJAB Betapa Nikmatnya Tukeran Istri Berjilbab (Cerita Dewasa Jilbab Swinger) — klik di gambar

sering juga aku ikut pengajian &  setiap keluar rumah aku selalu memakai jilbab. cara berpakaianku biasa saja sih, aku biasa memakai jilbab dengan celana jeans atau celana kain, kadang juga memakai gamis atau rok panjang.

ketika aku sedang memasak di pagi hari sekitar jam 10 tiba tiba ada tamu yang datang menggunakan mobil. Tampaknya itu Heri Kawilarang, teman suamiku yang juga sering main rumah ini.

‘Selamat pagi Bu Lisna..

‘Pagi Pak mari masuk dulu…

Saya yang saat itu hanya mengenakan celana pendek dan kaos ketat agak malu menerima tamu karena aku tidak memakai jilbab, Perlu diketahui Heri ini seorang Nasrani dari suku Manado. orangnya Ganteng dan tinggi, enak dipandang, dia sudah menikah dengan wanita keturunan chinese tapi belum punya anak.

‘Begini bu saya disuruh pak Ridwan mau ambil Laptopnya yang ketinggalan..

‘Oh iya tunggu sebentar ya saya ambilkan dulu..

Saya langung kekamar dan mengambil Laptop dan memberikan pada Heri.

‘Pak aku bikin minum dulu ya…

‘Wah gak usah deh bu buru buru nih.. aku langsung pergi ya nanti lain kali aja ya..

‘iya deh pak hati hati ya

‘Eh bu saya boleh minta nomor hp gak?,

‘Oh boleh pak hehe.saya kemudian memberikan nomor HP ku padanya

Aku agak kaget saat Pak Heri meminta nomor HP ku tapi gak apa apa lah.

Saat malam hari sekitar jam 9 ada SMS masuk dari Heri.

Dia tanya kalau aku sedang apa,dan kujawab pada saat itu aku sedang baring baring di kamar, dia lalu meminta PIN BBM ku dan aku memberikan padanya. Isi bbm kami biasa saja, sampai saat dia bilang mau menelponku tapi takut ada suamiku, aku lalu mengatakan padanya kalau dia boleh menelponku sebentar saja kalau suamiku sudah tidur.

Sekitar jam 11 malam suamiku kulihat susah tertidur di depan TV.  Aku lalu bbm Heri agar dia menelponku sekarang. Kami bicara sekitar 1 jam saling berkenalan lebih dekat & saling curhat.

Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan berjalan dan pria ganteng ini hampir tiap hari menelponku walau hanya sekedar bertanya aku sedang apa, kami juga sering bbman.dan pada saat dia menelpon malam hari sebelum mengakhiri telponnya Heri mengatakan kalau dia ingin datang besok saat suamiku sudah kekantor dan aku mengiyakan.

Besoknya sekitar jam 9 pagi Heri datang dan saat itu aku mengenakan Jilbab. Selama hampir 2 bulan aku dan pak Heri sering bertemu dirumahku kadang saat ada suami walaupun saat suamiku tidak ada,kami juga sering bbman dan telponan.

Pada hari kamis saat suamiku sudah kekantor pak Heri datang..

‘Selamat Pagi bu

‘Pagi Pak ayo masuk..

‘Pak Ridwan sudah lama brangkat bu?

‘Baru sekitar setengah jam pak..Aku bikinin minuman dulu yah tunggu bentar..

‘Iya bu..

5 menit kemudian

‘Ini pak minum dulu…

Aku dan Heri bercerita panjang lebar, kami saling curhat tentang kehidupan masing masing, aku curhat tentang kehidupan sehari hari juga tentang kehidupan di ranjang. Heri juga bercerita tentang Istrinya (Mei-mei) yang susah punya anak meski sudah berusaha. Kami bercerita sangat intim, tapi yang tidak ku sangka saat itu Heri mengatakan kalau dia suka sama aku.

‘Bu Lisna gimana jawabannya…

‘Tapi Pak kita sudah sama sama punya pasangan..

‘Iya bu memang, tapi aku jujur aku punya hati sama ibu lisna,sudah lama aku menyimpannya dan baru sekarang aku dapat mengatakannya…

Aku sangat malu pada saat itu dan tidak tahu mau bicara apa, karna Heri selain teman suamiku dikantornya, Aku juga takut dosa karena aku Rajin Sholat dan mengaji. tiba tiba Heri memegang tanganku sambil berkata

‘Bu Aku mohon jangan tolak aku, aku sangat senang bila bisa punya hubungan dengan ibu…

‘hmmmm aku tidak tahu mau bicara apa pak aku takut..

‘Kalau begitu aku tunggu jawabannya ya bu.

‘Hmm Iya Pak…

Kalau begitu aku permisi dulu ya,Selamat Siang bu..

‘Siang Pak..

Setelah itu hatiku jadi campur aduk, aku memikirkan jawaban apa yang harus aku katakan pada pak Heri. Aku memikirkan dengan dalam semua ini. Heri adalah teman kantor suamiku, istrinya juga kenal dengan kami. aku juga Sering sholat dan mengaji dan sudah punya anak. namun aku juga memikirkan Heri sangat perhatian padaku,bahkan dia lebih perhatian dari suamiku yg cenderung cuek. aku tidak bisa bohong bahwa aku juga sudah jatuh hati pada Heri, selain dia baik padaku, dia juga orangnya ganteng dan yang kutahu juga suamiku sering keluar malam untuk bersenang-senang. itu semua aku jadikan pertimbangan.

Selama itu pak Heri menelponku dan mengirim BBM bertubi tubi padaku yang isi nya menanyakan jawabanku, dia terus merayuku dan mengatakan bahwa hanya kita berdua yang akan tahu semua ini.

Sampai pada malam hari tepat jam 11 malam saat suami dan anakku sedang tidur pulas,aku berbaring disamping suamiku dan jari tangan kiriku meremas tangan kananku sambil aku mengetik di BBM dan mengatakan pada Heri. Dadaku bergetar saat aku mengetik sms yang isinya..

‘Pak Heri, Aku mau menjalani hubungan denganmu…

Dadaku berdebar kencang memikirkan semua ini,a ku wanita bersuami yang mempunyai anak dan berhijab,mau di ajak berselingkuh dengan teman suamiku yang sudah menikah.

Pada saat itu Pak Heri langsung menelponku,tampaknya dia sangat senang sekali.sambil bisik bisik kami bicara ditelpon

‘Bu Lisna mulai sekarang kita berdua punya hubungan,jangan panggil aku Pak ya,panggil saja namaku..

‘Iya Heri kamu juga ya…

‘Aku kangen denganmu lisna..

‘Aku juga Heri, aku kangeeen sama kamu..

‘Kapan kita ketemu ya lis?

‘Hmmm gak tahu ya suamiku ada terus nih dirumah,,besok aja datang kalau dia sudah ke kantor..

‘Iya deh aku kesana besok ya,aku ingin kita merayakan hari jadian kita sebagai pasangan hehehe…

‘ihh kamu… sudah dulu ya aku mau tidur.

‘Iya sayang…

Besoknya sekitar jam 10 Heri datang kerumahku,berbeda dengan sebelumnya Heri datang sebagai tamu, kali ini status kami adalah pasangan selingkuh. Saat dia masuk kerumah aku lengsung menutup pintu rumahku dan kami ngobrol di sofa ruang tamu.

‘Lisna aku senang sekali walaupun kita sudah sama sama menikah tapi aku mau kita menjalani hubungan kita dengan serius, tidak usah takut, aman kok…

‘Iya aku tahu maksudmu her. jangan sampai ada orang lain tahu ya…

‘Aku gak akan lama nih mau balik lagi ke kantor,,kamu cantik sekali lis, mana anakmu Nesa?

‘Tuh lagi nonton kartun..

Beraksi di ranjang…

Sebelum Heri pergi dia tiba tiba memelukku, aku langsung kaget,,dia memelukku dan mencium pipiku beberapa kali, Aku gugup sekali,dia memegang pipiku dan kami bertatapan sejenak, kami kemudian berciuman bibir, saling hisap, kami berdua melakukan itu di dalam rumahku yang pintunya tertutup dan didekat anakku.

Selang beberapa hari kemudian Heri pulang duluan dari kantor dan mampir kerumahku, Saat itu anakku sedang tidur,kami mengobrol di ruang tamu. Saat sedang asik ngobrol tiba tiba Heri memelukku, kami berpelukan, Heri lalu memelukku dan menggendongku, dia lalu berjalan ke arah kamarku,s esampainya di kamar dia membaringkan aku di ranjang tempat tidur aku dan suamiku, dan disampingku ada anakku yang sedang pulas,dia lalu menutup pintu kamar,setelah itu dia naik ke ranjang dan memelukku..

‘Heri aku takut ketahuan…

‘Tidak usah takut..

katanya sambil tersenyum dan langsung menciumku..

Aku yang saat itu mengenakan jilbab membalas ciumannya dengan panas ,kami berciuman seperti kesetanan

‘Mmmuuuaach Slruuup…mmmwach aahhh,ahhh shhh mmmuach ahhh..

Heri kemudian meremas payudaraku kuat kuat,itu membuatku terangsang,kepeluk dan kuremas punggungnya.Dia kemudian membuka bajuku dan BH ku,setelah itu dia langsung menghisap payudaraku yg sudah keras putingnya

‘Aaahhh Heer ahh sakit her jangan digigit aahhh…

Dia menghisap payudaraku sambil meremasnya kuat kuat…

Heri kemudian membuka baju dan celananya Sampai telanjang.Aku melihat penisnya yang besar dan panjang, sedikit lebih panjang dari punya suamiku namun diameternya itu yg membuat mataku terbelalak. Kejantanan pria ini membuatku tambah terangsang .Dia juga menelanjangiku namun saat aku akan membuka jilbabku dia menahanku.

‘Jangan dibuka jilbabmu lisna, aku ingin menikmati tubuhmu sambil kamu tetap mengenakan jilbabmu ,kamu sangat cantik dengan tetap memakai jilbab.

‘Hmmm kamu aneh ada ada saja, Her…

Namun aku mengiyakan permintaannya,dan pada saat itu kami bersetubuh dengan sangat hot di samping anakku yang tertidur di ranjang yang biasa aku pakai tidur dengan suamiku…

‘Aahhh ahhh her enaaak aaaashh kontolmu gede… aahhhhh enaakk sayang.. ahhh sshh

‘Aahh lisna memekmu sempit aahhss enakk lis ahh huhh

‘Iya herrrhh ahhss aku mau sampe her… achhh

Tempat tidur itu menjadi saksi perselingkuhanku dengan Heri, ranjang berguncang dan kami berdua berkeringat, aku tidak menghiraukan anakku yang pulas disampingku, karna aku sangat menikmati sex ini, aku baru kali ini merasakan persetubuhan yg seenak ini.

1 jam kami bersetubuh dengan berbagai gaya, sambil merasakan nikmat dan takut ketahuan kami berdua melakukannya.

‘Sshhhh ahhh Liiis aku mau sampaaiiah uuhhs

‘Akuuuh jugaah herr bareeng yaah aahhss

Akhirnya kami berdua orgasme, Heri menyemprotkan 5x tembakan spermanya langsung ke rahimku dan terasa hangat. aku juga orgasme, kami benar benar puas. Spermanya mengalir ke pahaku dan membasahi tempat tidurku.setelah itu kami saling ciuman menikmati sisa sisa orgasme kami,,j ilbabku sampai basah dengan keringat. karna aku takut akan suamiku yang nanti tiba tiba datang,maka kuauruh Heri cepat cepat memakai pakaiannya dan pergi.

Setelah persetubuhan itu aku jadi makin sayang pada Heri, dia juga sepertinya demikian. kami sering memberi kabar setiap saat walau hanya sms atau telponan sambil bisik bisik karna taku ketahuan oleh Ridwan, suamiku atau Ci Mei-mei, istrinya. Aku jadi sering memikirkan Heri setiap saat dan aku berjanji pada diriku sendiri akan menjaga rahasia ini serapat mungkin.Sering aku mengirimkan fotoku pada Heri dan dia sangat senang sekali.Dia juga meminta aku untuk mengiriminya foto seksi ku lewat bbm sambil memakai jilbab,meski ragu aku tetap mengirim foto saat aku hanya memakai BH dan CD namun kepalaku tertutup jilbab

Heri kemudian menelponku,pada saat itu suamiku sedang nonton dan aku bicara dengannya sambil bisik bisik.entah mengapa saat aku berselingkuh didekat suamiku menimbulkan sensasi yang lain pada diriku.

‘Lisna kamu seksi sekali sayang,pakai jilbab tapi hanya pakai CD dan BH, seksi ¬†banget say hehehe

‘Iya itu aku lakukan karna aku sudah sayang sama kamu Herikuuu.

‘Yang benaaaar?

‘Iya benar,masa kamu tidak percaya apalagi kita sudah tidur sama sama.hmmm

‘Iya iya aku percaya kok,foto kamu bagus aku mau yang lebih hot dong sayang,boleh kan? hihi

‘Iya sayang aku akan melakukan apapun maumu sayang cintaku mmmuach..

‘Apapun kan? walaupun itu didekat suamimu? hehehe.. suamimu mana?

‘Iya akan aku buktikan, lagi nonton tuh…

‘Ya udah aku tunggu buktinya ya dan jangan lupa fotonya ya,yang lebih hot.bye sayang…

‘Bye….

Aku sangat senang bila sehabis bicara dengan selingkuhanku Heri,aku telah berjanji akan menuruti kemauannya, termasuk berselingkuh didekat suamiku. Entah mengapa semakin hari aku jadi semakin merasakan kenikmatan tersendiri dari perselingkuhan ini, aku istri yg shalihah, yang berjilbab, rajin sholat tiba tiba perlahan lahan menjadi istri penyeleweng,

aku akan membuktikan pada Heri kalau aku betul betul sayang padanya. Dan saat suamiku sudah masuk kekamar dan tidur,aku bertelanjang bulat tidak memakai jilbab, aku memfoto diriku disamping suamiku yang sedang tidur, aku bersandar ditubuh suamiku dan berfoto telanjang bulat. Dan aku langsung kirim fotoku pada Heri lewat bbm.

loading...
¬†Klik “‚Üí” untuk melanjutkan cerita

Summary
Ini dia... Paparan Riwayat Perselingkuhan Seorang Ibu Rumah Tangga & Istri Berjilbab!
Article Name
Ini dia... Paparan Riwayat Perselingkuhan Seorang Ibu Rumah Tangga & Istri Berjilbab!
Description
cerita dewasa dengan tema perselingkuhan ini ditulis oleh suhu AnakBagus dari Forum Semprot. baca kisah seru Lisna, seorang ibu rumah tangga, istri & hijaber yg merengkuh kenikmatan duniawi dengan selingkuhannya!
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com
Publisher Logo