catatan admin:

cerita dewasa ini adalah hasil imajinasi liar dari suhu zer0p0int  (Forum Semprot). dimulai dari cerita pacaran biasa, eksib, lalu tokoh utamanya berselingkuh, ikut gangbang, menjadi sex slave, BDSM dan kemudian bertransformasi menjadi cewek liar yg gila seks di pesta bukkake

oh ya…  agan-agan yg akan membaca, jangan lupa dibookmark dulu karena panjang nih. selamat membaca!

Episode 1: The Beginning

Hubungan asmara antara Erik Pranowo dengan Tyas Dinda Siregar belum begitu lama, baru satu tahun berjalan. Cinta mereka bersemi ketika tyas sebagai maba, pada saat tyas ospek, erik salah satu seniornya. Sebagai mahasiswa erik tampil sederhana, walau dari keluarga kaya, tetapi sangat jarang menunjukkan kemewahannya, walau tampangnya biasa – biasa saja dengan tinggi 165cm dan berat 55kg, putih dengan rambunya yang rapi, namun sikapnya yang dewasa itulah yang memukau teman wanitanya.

loading...

Dua gadis ini berbeda, yeni cenderung liar, namun mereka berdua cepat akrab. Ketika mereka berdua dikamar, tak jarang yeni memamerkan foto-foto mesranya dengan andy, pacarnya yang diluar kota. Bahkan sampai foto nudenya selama yeni berduaan dengan andi. Dan hal itu sedikit demi sedikit mengganggu pikiran tyas. Hati nuraninya menolak, tapi pikirannya selalu penasaran. Apalagi menurut tyas, seks merupakan hal yang masih tabu baginya.

Pelan – pelan, yeni mengajari tyas, dari mulai berciuman, dan merubah penampilannya. Awal mulanya tya memang risih, tapi karena terus didesak yeni, akhirnya tya mau mencoba. Ya, tyas mulai belajar memakai celana, dan baju agak ketat. Mulai belajar memakai make up yang agak berlebihan.

Erik belum merasakan perubahan drastis yang terjadi, dia menganggap hal yang wajar bahwa pasangan tampil lebih cantik. Hingga suatu sore di taman kampusnya mereka berduaan, sambil menikmati suasana matahari tenggelam, tanpa mereka sadari, perlahan tyas memeluk tubuh erik. Dalam hati erik memberontak, ingin melepas pelukannya, tapi erik tak kuasa untuk melakukannya. Erik tetap terpaku ketika tyas semakin erat pelukannya. Terasa hangatnya tubuh tyas dalam dekapan, erik semakin kacau pikiranya, terlebih hari itu ia merasakan tyas kekasishnya berpenampilan makin sexy, yang dulu jilbab lebar, pakaian longgar dan mengenakan rok, sekarang sudah berani memakai baju yang ketat dan celana panjang, ya walau masih berjilbab. Erik berusaha menepis rasa curiga, karena saat kuliahpun masih sama seperti dulu, berpakaian rapi dan sopan.

Ketika semakin gelap, dan terdengar sayup suara panggilan Tuhan. Erik semakin gusar, apalagi tyas semakin erat dekapannya. Dan saat tyas mendongakkan kepalanya sambil memejamkan mata, naluri laki-laki erik muncul….segera erik mecium bibir tyas. Sambil berciuman, lantas erik beranikan dirinya untuk mebalas memeluk tyas, perlahan-lahan erik elus-elus punggung tyas, dan terus kebawah meremas pantat tyas….dan terus berciuman,,,hingga handphone tyas bergetar tanda sms masuk, yang mengganggu aktifitas mereka.

Tyas membuka pesan sms tersebut, ternyata yeni menanyakan kunci kamar kost. Kemudian erik langsung meminta tyas untuk kembali ke kost. Sambil membonceng motor erik, tyas sepanjang jalan perjalanan hanya terdiam. Tyas berasa bersalah, tapi rasa penasarannya jauh lebih tinggi. Hingga sampai di kost dan erik berpamitan, tyas masih saja terdiam.

Malam hari itu, tyas merasa galau hingga tertidur. Hp tyas yg di silent, tak mengetahui ada banyak sms permintaan maaf dari erik, dan beberapa misscall dari erik juga. Kemudian diam – diam yeni membalas pesan erik yang isinya ” gpp kok, beZok boLeh kok yg LbiH”.

Hati erik menjadi kacau mengapa tyas menjadi seperti ini? Erik berusaha menepis semua prasanka buruk dalam lamunannya. Hingga temannya tony, mengajak makan disekitaran alun-alun bersama temannya. Ketika mengobrol dengan teman tony, sempat kaget juga mendengar ceritanya. Karena mantan dari yeni yang bernama anto ada disitu dan bercerita semua. Anto ternyata memutus yeni karna yeni sudah tidak virgin lagi, ketika anto ML dengan yeni untuk yang pertama, dan dari cerita anto, yeni balikan dengan cowo yang pernah memerawaninya dulu.

Malam itu semakin tidak karuan perasaan erik, dia semalaman tidak bisa tidur. Dia berfikiran macam-macam akan kekasihnya tyas. Tetapi pagiharinya ia bertemu di kampus, mereka berdua juga keliatan biasa – biasa saja. Tyas tetap biasa namun erik menyimpan rasa curiga. hingga beberapa hari kemudian, di malam hari erik secara mendadak ingin pergi ke kost tyas.

Namun betapa terkejutnya erik, ketika melihat dari seberang jalan, tyas sedang duduk bertiga bersama yeni dan pacarnya. Yang membuat kaget, yang erik tau tyas selalu memakai jilbab, tapi di malam itu tyas kelihatan tidak memakai jilbab, bahkan hanya memakai kaos lengan pendek dan rok saja. Erik mengurung niatnya untuk menghampirinya, ia hanya melihat dari jauh dan tak berapa lama kemudian mereka bertiga masuk ke mobil yang terparkir di depan kost. Erik berusaha tenang dan mengikutinya dari jauh dan ternyata hanya ke sebuah restoran ternama dikota itu.

Dengan lesu erik kembali ke kostnya. Oleh teman-temannya ia dihibur, banyak tawaran untuk membalas sakit hatinya. Dan ternyata diantara dia dan temannya, hanya eriklah yang belum pernah mL. Padahal teman teman erik mendapat koleksi film porno dari erik. Disitulah nafsu liar erik mulai bangkit mengalahkan sifat baiknya selama ini. Erik tetap berusaha tenang dalam hari-harinya. Dan ketika tepat disore, sehari sebelum ultah erik, erik datang ke kostan tyas.

Kebetulan juga kamar tyas terletak di kamar yang paling depan. Saat erik menghampiri dengan diam – diam, erik merasa tidak enak pikirannya, ternyata benar, disela-sela pintu yang tidak tertutup rapat, terlihat yeni sedang duduk berhadapan dan berciuman dengan tyas. Ingin rasanya erik masuk kamar dan menghampirinya, tapi ia penasaran apa yang akan dilakukan selanjutnya.

Dari balik pintu samar terlihat yeni membuka baju tyas, hingga hanya mengenakan bh saja. Namun yang lebih mencengangkan lagi ternyata mereka berdua hanya mengenakan cd saja. Erik tidak kuasa menahan amarahnya, menjauh dan mengambil hp kemudian menelpon tyas… Beberapa kali panggilan baru di angkat.

Erik : “halo….”

Tyas: “h h haloo…I I iya sayang ada apa?” Ucapnya sambil terbata

Erik: “aku mau ke kosan sekarang”

Tyas: “eh..iya, t tapi….” Tut tut tut panggilan di akhiri,

…..

Tok tok tok

Terdengar suara pintu yang diketok, tyas sibuk mencari pakaian, tapi yeni yang hanya melilitkan handuk segera membuka pintu.

Dan terkejutlah yeni, karena erik datang, kemudian yeni buru-buru keluar dengan alasan mau mandi. Saat itu tyas langsung bersembunyi di balik selimut, dengan rambut acak-acakan. Seraya erik berkata dengan agak marah:

“Owh jadi begitu ya…..”

Terlihat tyas mulai meneteskan air mata… Dan berkata “enggak ngapa-ngapain sayaang”

“Bohong…!”

“Kalo nggak ngapa-ngapa kenapa kamu seperti itu?” Ucap erik.

Kemudian erik meninggalkan tyas begitu saja

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Fantasi Liar: Bagaimana Mahasiswi yg Tadinya Alim Berjilbab, Menjadi Kecanduan Seks!
Article Name
Fantasi Liar: Bagaimana Mahasiswi yg Tadinya Alim Berjilbab, Menjadi Kecanduan Seks!
Description
Kisah cinta Tyas, sang mahasiswi berhijab yg tadinya alim hingga kecanduan seks. manis dan menggoda. cerita dewasa hasli karya agan zer0p0int dari Forum Semprot, selamat membaca! 
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo