[ Unduh Video Ilustrasi di halaman terakhir artikel ini ]

loading...

Dalam usianya yang tidak tergolong muda ini, Ummi Hasna masih memiliki energi yang tinggi karena ternyata selain mengajar dan koordinator aktifis, ia penulis yang produktif.

Malam itu, Ummi Hasna kembali tak bisa tidur. Ia gelisah tak menentu. Bergulingan di atas ranjang. Tubuhnya menggigil saking tak tahannya menahan syahwatnya yang menggebu-gebu. Sebenarnya terpikir untuk melakukan onani namun hal itu tak cukup.Akhirnya Ummi Hasna hanya bisa mengeluh sendiri di ranjang sampai tak terasa gairahnya terbawa tidur.

Dalam mimpinya Ummi Hasna merasakan gerayangan lembut ke sekujur tubuhnya. Ia menggeliat penuh kenikmatan atas sentuhan jemari kekar milik lelaki yang dicintainya. Menggerayang melucuti kancing baju tidurnya hingga terbuka sedikit demi sedikit, mempertontonkan kedua buah dadanya yang mengkal padat berisi dari balik bra. Tanpa sadar Ummi Hasna mengigau sambil membusungkan dadanya.

“Remas.. uugghh.. isep putingnya.. aduuhh enaknya..”
Kedua tangan Ummi Hasnaa memegang kepala itu dan membenamkannya ke dadanya. Tubuhnya menggeliat mengikuti jilatan di susunya. Ummi Hasna terengah-engah saking menikmati sedotan dan remasan di kedua payudaranya, sampai-sampai ia terbangun dari mimpinya.

Perlahan ia membuka kedua matanya sambil merasakan mimpinya masih terasa meski sudah terbangun. Setelah matanya terbuka, ia baru sadar bahwa ternyata ia tidak sedang mimpi.

Ia menengok ke bawah dan ternyata ada seseorang tengah menggumuli bukit kembarnya dengan penuh nafsu, menyelinap masuk lewat bawah jilbab yang masih dikenakan. Ia mengira suaminya yang yang baru datang dari kampung dan langsung mencumbuinya. Dalam hati ia bersorak kegirangan sekaligus heran atas kedatangannya ini meski sudah larut. Apa tidak takut. Tiba-tiba ia sendiri yang merasa ketakutan. Bagaimana kalau itu bukan suaminya yang datang?

Baca juga: Dihandle Ibu Muda Berjilbab di dalam Bis Malam (klik di gambar)

Ummi Hasna langsung bangkit dan mendorong tubuh yang menindihnya dan hendak mengingatkan lelaki yang tengah menggumulinya. Namun belum sempat ucapan keluar, ia melihat ternyata orang itu bukan suaminya?! Yang lebih mengejutkannya lagi ternyata orang itu tidak lain adalah Raffa, putra tunggal Pak Amin yang masih berumur 15 tahun dan duduk di bangku SMP kelas 3

“Raffa?!” pekiknya sambil menahan suaranya.

“ ngapain di kamar ummi?” tanyanya lagi kebingungan melihat wajah Raffa yang merah padam.

Mungkin karena birahi bercampur malu ketahuan kelakuan nakalnya.
“ummi..ngghh.. anu.. ma-maafin Raffa..” katanya dengan suara memelas.
Kepalanya tertunduk tak berani menatap wajah Ummi Hasna.
“Tapi.. barusan nga.. ngapain?” tanyanya lagi karena tak pernah menyangka anak bapak amin berani berbuat seperti itu padanya.

“Raffa.. ngghh.. tadinya mau minta tolong ummi bikinin PR..” katanya menjelaskan.
“Tapi waktu liat ummi lagi tidur sambil menggeliat-geliat. . ngghh.. Raffa nggak tahan..” katanya kemudian.
“Oohh.. Raffa.. itu nggak boleh. Nanti kalau ketahuan abah gimana?” Tanya Ummi Hasna.

“Raffa tahu itu salah.. tapi.. ngghh..” jawab Raffa ragu-ragu.“
Tapi kenapa?” Tanya Ummi Hasna penasaran

Kepala Ummi Hasna bagaikan disamber geledek mendengar ucapan Raffa. Berarti dia tahu perbuatannya yang sering nonton adegan hubungan suami istri di tv, kata hatinya panik. Wah bagaimana ini?

“Kenapa Raffa pengen itu?” tanyanya kemudian dengan lembut.
“Raffa sering ngebayangin ummi.. juga.. ngghh.. anu..”
“Anu apa?” desak Ummi Hasna makin penasaran.
“Raffa suka ngintip.. ummi lagi mandi,” akunya sambil melirik ke arah baju panjang Ummi Hasna yang sudah tersingkap lebar.

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Kisah Ummi Hasna, Jilbaber yg Menyukai Lelaki Daun Muda!
Article Name
Kisah Ummi Hasna, Jilbaber yg Menyukai Lelaki Daun Muda!
Description
Kisah Ummi Hasna, wanita berjilbab yg bercinta dengan remaja lelaki ABG. baca serunya di ceritahijaber.com
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo