[ Unduh Video Ilustrasi di halaman terakhir artikel ini ]

loading...

Gambar Jilbab Buah Dada Besar Montok

Baca juga: Galeri 100+ Gambar Jilbab Toge Dalam 5 Cerita Dewasa Terbaru!

Sejak 5 tahun perkawinan, kami belum juga dikaruniai anak. Saat-saat suami tak di rumah aku sering khawatir dan cemburu, takut dia mencari perempuan lain yang bisa memberikan anak. Demikian pula saat suami sedang sibuk atau lelah dan tak banyak ngomong, aku sudah cepat curiga dan cemburu pula. Aku sering membesarkan hati sendiri, bahwa tak ada yang kurang dari diriku. Pakaian islami, tubuh sintal, kulit putih, ukuran payudara 36 cup B, pantat pun masih bulat montok, tak mungkinlah suamiku mencari wanita lain di luar sana.

Demikianlah pada suatu ketika karena aku ada sedikit gangguan kesehatan, aku pergi berobat ke sebuah poliklinik  yang tidak jauh dari rumahku. Biasanya suamiku sendiri yang mengantar ke RS Medika Kuningan, tetapi karena sedang tugas keluar kota jadi aku harus ke dokter sendiri. Hari itu aku memakai jubah panjang yang berwarna putih serta jilbab berwarna merah muda yang juga panjang.

Saat aku turun dari angkot (kendaraan umum) nampak di ruang tunggu poliklinik sudah penuh orang. Tetapi aku santai saja karena memang tak ada urusan yang menunggu sehingga harus buru-buru. Mas Sutanto, keluar kota untuk 1 minggu sejak kemarin pagi. Aku juga tak perlu masak memasak. Kami berlangganan makanan dari tetangga yang mengusahakan catering.Sesudah beberapa saat menunggu, aku berasa kepingin ke toilet untuk pipis.

Sesudah melalui lorong poliklinik yang cukup panjang dan kemudian deretan pintu toilet untuk lelaki aku sampai ke toilet perempuan. Pada saat inilah peristiwa itu terjadi hingga lahirlah cerita ini. Tanpa sengaja saat melewati toilet lelaki aku menengok ke sebuah toilet yang pintunya menganga terbuka.

Aku langsung tertegun dan sangat kaget seakan tersengat listrik. Kusaksikan seorang lelaki sedang berdiri kencing dan kulihat jelas pancuran kencingnya yang keluar dari kemaluannya yang nampak tidak tersunat.Yang membuat aku tertegun adalah kemaluan lelaki itu. Aku anggap sungguh luar biasa gede dan panjang. Dalam pandangan yang singkat itu aku sudah berkesimpulan, dalam keadaan belum tegang saja sudah nampak sebesar pisang tanduk!

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Aku Istri yg Setia & Berjilbab, Namun Tak Kuasa Menahan Nafsu Birahi.... (+gambar ilustrasi Hijab TOGE)
Article Name
Aku Istri yg Setia & Berjilbab, Namun Tak Kuasa Menahan Nafsu Birahi.... (+gambar ilustrasi Hijab TOGE)
Description
istri orang ys setia ini meski alim berhijab tak kuasa menahan birahinya yg meluap ketika melihat penis besar. ia ingin segera dientot dan dipuaskan! baca cerita dewasa dengan ilustrasi jilbab payudara besar + video diakhir cerita
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo