[ Unduh Video Ilustrasi di halaman terakhir cerita ini ]

loading...

Pacarku sangat tergila-gila pada bentuk dadaku. Setiap kali kami bertemu, pasti disempatkannya untuk mencumbu dadaku. Sementara kedoyananku pada Penis bermula ketika aku masih duduk di bangku SMA. Saat itu aku hanya berani menyentuh Penis pacarku saja. Menyentuh, mengelus-elus. Tidak lebih dari itu.

Lagipula ketika SMA itu pacarku memang tidak pernah menuntut lebih. Dia sudah cukup keenakan hanya dengan kusentuh-sentuh saja. Bahkan seringkali aku hanya menyentuh Penisnya dari luar celananya.

Namun semuanya berubah ketika aku mulai kuliah di Jakarta. Perkenalanku dengan cowok-cowok Jakarta yang ternyata penuh pengalaman membuat hidupku berubah.

Baca juga: Ibu Mertua yg Alim Menginginkan Tubuhku untuk Memuaskan Birahi Terpendamnya… (klik disini)

Sejak pertama kali pacarku meminta aku mengisap Penisnya, aku langsung suka . Dan sejak itu aku jadi wanita berjilbab yang doyan Penis.

***

Sebuah Permulaan

Pagi ini hangatnya mentari yang menerobos jendela kamarku membuatku terbangun dari tidurku yang lelap setelah semalam memekku luluh lantak dijilat pacarku.

Masih terbayang bagaimana lidahnya menari-nari di dalam memekku. Masih terbayang juga bagaimana Penisnya memenuhi rongga mulutku sampai muncrat dengan derasnya di dalam mulutku. Saking derasnya sampai-sampai tumpah meleleh membasahi leherku.

Malas-malasan kusingkirkan selimut yang menutupi tubuh telanjangku. Kubiarkan angin menerpa tubuh mulusku. Sambil tanganku meraba-raba bulu memekku yang tipis, aku membayangkan kembali kejadian-kejadian di masa lalu saat pertama kali aku mengenal Penis.

***

BACA JUGA: Kutaklukkan Bi Eha, Istri Pamanku yg Berhijab itu…

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Pengakuan seorang Wanita Berjilbab yg haus kenikmatan...
Article Name
Pengakuan seorang Wanita Berjilbab yg haus kenikmatan...
Description
Pengakuan seorang Wanita Berjilbab - haus kenikmatan itu bukan monopoli wanita tertentu saja. bahkan yg berhijab pun bisa merasakannya....
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo