loading...

setelah kemarin pindahan kos juga, kamarnya di bekas kamar mbak dini.. ya, sekarang aku satu kos sama adekku.. jadi di kos ada aku, hani, doni, dan juga kiky..

doni udah lulus sih, tinggal yudisium doang.. dia sih katanya sambil nunggu hani lulus juga, dia kerja dulu di malang, sambil nyari biaya buat nikahin hani katanya.. hani pun support 100% makin hari kayanya hani dan doni makin mesra aja..

mbak anita sempet bbm aku pas dia sidang .. cuman aku kebetulan lagi ke manchester, jadinya secara ga sengaja aku ga dateng sidangnya..

well, mbak anita bener bener pengen ngejar impiannya.. dia pun nyari cara untuk bisa dapetin beasiswa ke paris.. entahlah dia dapet ato ga, yang jelas aku juga ikut berdoa untuk kesuksesan dia

hani : hei deer kamu dimanaa?

derry : lho ini aku lagi nungguin adekku sampe selesai ujian, kenapa han?

hani : gapapa sih, tadi ada yang ke kos soalnya, katanya sih adekmu.. tapi kayanya kamu juga udah ketemu adekmu kan ya, buktinya kamu nungguin dia ujian..

derry : iyaa, kan tadi udah ketemu kamu juga han..

hani : eh lhoo.. bu….

derry : halo? halo? yaelah dimatiin telponnya.. apa jangan jangan pulsanya abis.. ahaha

hmm baru kali ini aku maen ke kampus lain.. disini gede juga ya kampusnya.. banyak cewek cewek cakep juga, waah ga kalah nih sama kampusku..

kalo ga salah ujiannya 2 jam an deh, apa aku nunggu di matos aja ya, tapi kan masih pagi.. mau ngapain juga disana coba..

ini tinggal setengah jam lagi sih aku nunggu, apa aku sarapan dulu ya?

kiky : kakaaak, hei kaak.. mau kemana?

derry : eh lho? kok udah keluar kamu ky?

kiky : hihi aku udah selesai duluan.. kakak mau kemana hayoo

derry : masih setengah jam lagi kan waktunya? emang boleh keluar duluan?

kiky : gatau tuh, kan aku udah selesai pas 1 jam dari waktu mulai, terus gurunya tau kalau aku udah selesai, boleh keluar setengah jam setelahnya, yaa sekarang aku keluar deh

derry : lhoh ga dikoreksi dulu? nanti kalo ada yang salah jawabannya gimana?

kiky : hihi udah ah biarin, gampang gampang juga soalnyaa

derry : wueeh adekku kereen, soal kaya gitu dibilang gampaang

kiky : hihi bisa aja.. yuk kita kemana nih sekarang?

derry : emm sarapan dulu kita?

kiky : booleh.. ah di deket kos lama ku aja kak, disana enak, murah juga

derry : okedeh capcuss..

setelah sampai disana, emang bener kata kiky, masakannya enak banget.. wah murah juga, bisa ngirit buat beberapa hari nih kalo misal tiap hari aku kesini, tapi agak jauh juga sih dari kos..

kiky : eh bentar kak, kamar pojok itu bekasnya kamar siapa?

derry : mbak dini namanya.. kenapa emang dek?

kiky : gapapaa, di lemarinya masih ada beberapa baju, ada cd sama bra juga

derry : ahaha mungkin emang sengaja ditinggal.. atau kamu pake aja?

kiky : eeh ga cukup kaak, ukuran bra ku ga segitu

derry : ahaha yaudah taruh ditempatnya tetep aja jangan dipindah, takutnya kalo misal orangnya balik mau ambil itu.. banyak ga sih?

kiky : emm enggak sih cuman beberapa

derry : tadi ketemu sama hani juga? kayanya kamu naruh tas, kekamar bentar terus turun deh

kiky : kak hani? enggak tuh, tadi kan cuma kakak aja di kos, sama mas mas tadi yang lihat tv

derry : eh lho? lha terus hani tadi ketemu siapa?

kiky : gatauu, aku belum ketemu kak hani kok

derry : ah yaudah biarin deh.. eh kita langsung balik kos ya dek, kakak mau ada perlu sama temen kakak

kiky : terus? aku di kos sendirian doong

derry : ada hani kok di kos.. atau mungkin ada mas doni juga

kiky : iih masih canggung kalo di kos sendirian, temeniin

derry : aduuh manjanyaa.. sama adaptasi doong

kiky : huhuu kalau sama kak hana masih deket, kalau kak hani kan ga begituu

derry : hmm masih inget sama si ridho? kan udah tau ceritanya gimana

kiky : iyaa kasihan yaa kak hana 🙁 ga nyangka beneraan mas itu ngelakuin itu ke kak hana

derry : yah dek, siapa yang tau juga kan.. oiya kamu sama pacarmu gimana?

kiky : yaa setelah masalah yang aku curhatin itu, dianya udah gabisa jawab apa apa kak, makanya aku lebih mending satu kos sama kakak.. apalagi dia ngancem ngancem gajelas gitu

derry : eeeh? emang ngancem apaan?

kiky : tau deh tuh, udah gausah dibahas, males

derry : yee ngambek dianyaa

kiky : gak ngambeek, cuma males aja jadi inget wajahnya yang bikin jijik ituu

derry : yeee gitu gitu kamu dulu mah sayang sama diaa ~

kiky : iiih kakak aaaaah.. tapi bikin bete juga deh, dia masih ngajak balikan gituu

derry : hmm ya kalo semisal adek gamau, ya tolak aja terus, sekarang adek masih sayang sama dia apa ga?

kiky : iih boro boro, cuih deh pokoknya.. salah banget aku pilih dia

derry : hehe yang penting kan kalian udah putuus

kiky : susahnya ituu , bukan di putus cintanya kakaaak.. masalahnya dia putus tapi masih cinta 😐

derry : ahahaha ada ada aja nih adek.. sekarang berarti jomblo dong?

kiky : emm masih pengen single dulu sih pengen bebas kak.. tapi ada siih yang dari dulu aku sama dia sebastian

derry : hah? namanya sebastian gitu?

kiky : iih bukaan, artinya sebatas teman tanpa kepastian

derry : 😐 plis deh dek, bahasa apalagi itu

kiky : iih kakak mah jangan kuper doong..

derry : yee kamu mah yang terlalu update.. ahahaha

sesampainya di kos, ternyata ada hani yang lagi masak di dapur cowo.. nahloh tumben banget masak kok di dapur cowo

derry : eh han, tumben masak disitu

hani : iya nih der, tadi aku lihat tikus di dapur cewee.. iih jijiik

derry : ahaha sama tikus aja takut.. masih disana tikusnyaa?

hani : itu tuh diurus doni..

 

sesaat kemudian doni keluar sambil membawa tikus mati

doni : nih tikusnya udah mati

derry : ebuset gede banget

hani : iiiiih hus hus sanaa cepet buang diluar.. aduuh jijiiik

kiky : aduuh kaaak.. jauhin cepeet.. aaaaah jadi takut kaan kalau mau ke kamaar

doni : eh iya der kayanya masih ada yang lain tuh di dalem, cari ya, kayanya di deket kardus situ deh

hani : aaah mau kekamar juga jadi takut nih, gimana dong? kalau gitu aku tidur sama doni aja deh nanti, biarin

derry : ahaha dasaar, masa sama tikus aja takut sih kalian

kiky : kakaaak, pokoknya aku tidur sama kakak nantiiii

hani : lho terus adekmu yang satunya tidur sama siapa dong? tapi dia udah aku kasih bekas kamarnya mas hendro sih

derry dan kiky : haah? adek?

hani : iyaa, dia bilang tadi kalau adeknya derry juga, kalau kiky mah aku kenal, tapi laiin

derry : nahloh siapa? temenmu ?

kiky : eh bukan kook, temen kos ku aja pindah ke kota laiin.. siapa terus kak?

derry : aduh aku juga gatau, bener dia bilang kalo dia adekku

hani : yaelaah masa aku salah denger sih, dia aja tau kamarmu yang mana pas dia masuk

derry : eh sumpah aku gatauuu

nahloh ? jadi siapa nih yang ngaku jadi adekku? kan kiky ini adekku udah satu kos sama aku? ada lagi yang ngaku sebagai adekku?

padahal adekku kiky doang 😐

kiky : ituu didepan kos kaya ada orang ngobrol deh kak, dilihat aja, mungkin itu dia?

derry : hmm ayo deh cek aja..

hani : yaudah lah, aku keatas dulu ya

derry : heem han, oiya dia ini brarti kamarnya dibawah?

hani : iyaa sebelah kamarmu.. barang bawaannya udah ditaruh dalem sama dia

derry : ooh oke deh makasih kalo gitu

kiky : jadi kak kita lihat kedepan?

derry : iya doong, aku juga pengen tau siapa sih dia?

di depan kos memang aku dengar seperti ada dua orang ngobrol.. ah keduanya cewe ternyata

kiky : lhoh kak, ayoo jadi kedepan ngga??

derry : sst bentar bentar nunggu sini aja, dengerin dulu mereka ngomong apa

kiky : healaah kenapa ga langsung sampering ke depan aja sih?

derry : yaa gapapa, lagian kita masih belum tau siapa mereka, iya kan?

mereka ngobrol dan aku hanya bisa melihatnya dari belakang.. sama sama berkerudung sih, tapi suaranya seperti familiar, apa aku kenal?

nida : kan kalau udah sampe malang bilang mbak, nanti biar bisa satu kos sama mbak nduuk

zia : aduuh mbaak , lagian kos mbak udah penuh gitu lho, masa aku tidur sekamar berempat?

nida : lho gapapa kan, sama mbak se kasur? emangnya kenapa?

zia : hadeeh ya masa iyaa desek desekan sama kasur segitu doang mbak, udah cukup pas itu aja aku sampe jatuh berkali kali mbak tidurnya juga asal gitu

nida : lha terus masa mau ngekos disini? kayanya biaya kos nya mahal juga nduk, gimana kalau nyari kos lain aja

zia : gamauuu , aku maunya disini mbaak, udah dong, lagian aku juga udah gede, bisa mandiri

nida : ya kan tetep aja nduk khawatir kalau kamu ada apa apa.. tapi sih aku kaya pernah kesini, ini kosan sapa ya?

eh lho? saat dia menoleh ke pintu? ternyata itu nida.. lhah berarti?? yang ngaku adekku itu??? zia?

ternyata benar, saat keduanya menoleh akan mengetuk pintu, memang zia dan nida.. ealaah aku kira siapa.. aku dan kiky pun langsung keluar kos dan menemui mereka

derry : heei nid..

nida : eeh lho? derry toh.. ooiyaa ini kosmu kan yaa, aku baru inget, lama banget ga kesini

zia : haai mas 🙂

kiky : hoo kakak kenal?

derry : heem aku kenal, zia ini adek kelasku dulu, kalo nida temenku se jurusan.. mereka kakak adik

nida : aaah sekarang aku paham kenapa kamu pengen kos disini nduk..

zia : udaah sst mbak diem aja deh..

derry : kirain sapa, soalnya zia bilangnya adekku, lha ini adekku.. oiya kenalin, ini kiky

kiky : ah iya, salam kenal

setelah ngobrol sebentar di depan kos, mereka pun aku persilahkan masuk.. tapi karena nida udah paham apa yang adeknya inginkan, nida pun langsung pamit pulang

nida : yaudah, kalau disini ada derry aku percaya kok, der jaga adekku yaa

derry : okee nid, nanti kalo masalah biaya aku bicarain sama yang punya kos deh, bisa diatur kok

nida : heem, dan nduk, barangnya udah semua? gaada yang lupa?

zia : emm ada yang masih di kos mbak nanti aku ambil sendiri deh

nida : yaudah.. der, anak ini kadang agak merepotkan, tapi aku tau dia gabakal nakal kalau sama kamu..

zia : hii mbak lho, udah ah jangan ngomong banyak banyak deeh

nida : sst udah nduk diem dulu ah.. dan derryyyy , aku tau lho yaa, jangan sering sering

derry : ahahah gawat nida nih, iya paham kok, aku jaga si zia..

kiky : emm mbak nya kuliah juga?

zia : jangan panggil mbak, kita kayanya seumuran deh

kiky : eh iya masa?

zia : heem, gimana tadi? nomor 30 susah yaa, aku hitung berkali kali ga nemu jawabannya

kiky : ooh soal itu, tadi aku pake rumus ini, jadi bla bla bla

kos pun ketambahan kiky dan juga zia.. mahasiswi baru dan keduanya adalah adekku.. kiky adek kandung, zia adek kelas..

kiky sepertinya cepat akrab dengan si zia.. yah karna memang mereka seumuran sih, jadinya yang mereka omongin pun pasti nyambung..

kiky membantu zia menata kamarnya.. sedangkan aku, doni dan hani menyiapkan makan malam..

doni : waah, kembali rame lagi nih personil kos, ga sepi lagi

hani : sepertinya sih gitu, setelah 2 cewe pergi , ada 2 cewe dateng.. ahaha

derry : hmm tapi kan tetep kurang 1 cowo, emang mas hendro ga diitung?

hani : eeh iya lupa, ahahaha

doni : hanii, itu lho jangan lupa nanti gosong

hani : aah heem heem, oiya minumnya udah siap?

derry : udah kok , tinggal aku taruh aja.. oiya kita makan dimana, di ruang tv aja?

doni : kayanya sekali kali kita makan di teras kos deh.. gimana?

hani : ah malu ah, diliatin orang lewat tauu

derry : bagus juga tuh, aku mau aku mau, kenapa gapernah kepikiran ya

doni : oke deh, ini aku taruh di teras yaa

hani : heeh, aduh mereka berdua ini yaa

kami berlima pun makan bersama di teras kos.. awalnya sih para cewe kelihatan agak malu malu, tapi setelah ngobrol dan bercanda, suasana pun menjadi cair dan mereka pun seperti tidak peduli makan dilihatin orang lewat

aku pun tersenyum, mengingat saat aku juga awal kos disini, ngobrol seperti ini menyambut anak kos baru, rasanya begitu menyenangkan..

hani : naah rule kos nya simple kok, karena kita keluarga, kita harus peduli sama kos kita, intinya seperti merawat rumah kita sendiri lah, daan kalian pasti tau kan apa yang harus dilakukan?

kiky : emm bersihin kamar sendiri?

derry : dek, plis deh kalo itu kan kewajiban pribadi, yang lebih kompleks doong

zia : misal bantu masak tiap harinya, atau bersihin seluruh ruangan rumah?

doni : yaa bersihin sekuatnya aja, jangan sampe seisi rumah, kan gede juga rumahnya, bisa kecapekan kamu nanti.. biasanya juga kalau lagi mood kita kerja bakti kok bersihin seisi rumah

derry : tapi bener dek intinya itu, kita respon sama apa yang ada dirumah ini sama kaya respon kita ke keluarga.. karena memang keluarga kita sekarang ya kos ini

kiky : waah asik juga ya , di kos ku lama mah orang nya pada cuek semua

zia : aku sih baru pertama kali ini ngekos, jadi mohon bimbingannya yaa mbak mas sekalian

hani : yaah karena simple sih, disini gaada ibu atau bapak kos, jadi kita juga harus mandiri, oke sebelum diminum soda gembira nya, kita ucapkan selamat datang untuk anggota keluarga baru..

semua : selamat datang di kos

 

===

Part 37,5 – PERBAIKAN JATAH.. EH GIZI..

kiky : kaak, banguun udah pagi nih.. (tok tok tok) kaaak ayo banguun katanya hari ini ada urusaan.. aku ga bangunin lagi lho yaaa

derry : emmmh iyaa iya uda bangun kok..

aduh masih ngantuk banget padahal, udah pagi lagi aja.. hahh hari ini ada urusan apa ya, lihat jadwal dulu..

hmm yayaya ak ada janji.. jam berapa sih ini? ooh syukur deh masih jam 5

setelah cuci muka, ibadah juga, aku keluar kamar.. lari pagi dulu deh seperti biasa mumpung janjiannya masih jam 7

zia : heii, pagi mas.. mau lari pagi? (sambil memotong wortel)

derry : iya nih, tapi masih lumayan ngantuk juga.. gimana pemrogramannya kemarin? bisa?

zia : heem udah bisa kok mas tinggal bikin laporanya aja. makasih yaa 🙂

derry : iyaa sama sama dek.. oh iya, kiky mana? balik ke atas?

zia : emm iya kayanya barusan dia balik ke atas.. mau aku panggilin?

derry : emm gausah deh, aku lari pagi dulu ya dek (mencium pipi zia)

zia : ah mas bikin malu 😮

derry : hehe kan cuma cium pipi deek..

udah hampir setahun sejak mereka berada di kos ini.. ada senengnyaa juga ada enggaknya..

ada si cerewet kiky, adek kandungku yang seelaalu khawatir sama kakaknya, dan memastikan agar kakaknya selalu sehat dan baik baik aja..

emang sih abis dia video call sama nita, si kiky serasa diberi amanah untuk merawatku secara intens 😐 dalam artian memperbaiki gizi ku

jadinyaa, tiap waktu makan aku gapernah telat.. yaah meski dipaksa dulu sih sama kiky.. juga dirutinkan minum susu, dan juga buah buahan..

aku juga mulai merutinkan lagi lari pagi seperti dulu.. ada efeknya juga sih, tubuhku makin serasa bugar dan ga gampang capek..

daan juga ada adek ketemu gede, si zia.. dia hampir sama sih dengan kiky, mengingatkanku makan, ibadah, ngerjain sesuatu, apapun deh.. seakan akan dia kalender berjalanku..

tapi dia dalam versi lembut .. apalagi yaah pasti tau, kita bisa ngelakuin ‘itu’ tiap zia mau, atau tiap aku yang mau..

selama ini sih aman aman aja karna memang aku ngelakuinnya pas malem banget, apalagi zia disebelah kamarku.. sangat gampang buat aku ngelakuinnya sama zia..

cuman gagalnya sih biasanya si doni lagi lihat tv, atau hani lagi berduaan sama doni di bawah.. itu aja..

kiky mah jam 8 udah tidur.. gatau dah tuh kenapa sore banget tidurnya, tapi dia pasti bangun puagii banget.. jam 2 atau jam 3.. dia jauh lebih disiplin kalo masalah waktu dibanding aku..

setelah lari pagi, aku pun kembali ke kos dan aku melihat doni hani sudah siap ke kampus.. aaah aku males sih aslinya ke kampus, cuman karna ada janji yaa mau gimana lagi

doni : hei der, makan dulu gih keburu abis.. zia masak enak banget pagi ini.. cepetaan

hani : der lu jadi kekampus ga? jam 7 lho ya

derry : heem heem ke kampus kok.. waah bener zia masak enak? masak apaan?

doni : udah buruan sanaa.. dibilang keburu habis

setelah aku masuk kos, aku melihat kiky yang lagi sarapan sambil menonton tv.. daan itu spongebob

kiky : eeh kakak kemana aja sih, tumben lama banget lari paginya

derry : yee biasanya juga jam segini kali dek, kenapa emang?

kiky : emm gapapa sih, cepet sarapan sana, emm maaf yaa tapi tinggal dikit.. hihi

derry : lha kok bisa tiba tiba tinggal dikit sih? si zia mana? dia udah sarapan?

kiky : emm zia lagi mandi mungkin abis ini juga keluar dianya

derry : hoo aku cek ke kamarnya deh

kiky : heeeh kakak, jangan masuk ke kamar cewek semudah itu dong, paling nggak harus izin dulu kek sama yang punya kamar

derry : yaelah dek kaya aku anak baru aja, biasanya gimana? masih aja kebawa aturan kos lama?

kiky : eeh hehe maaf kak.. udah menyatu dalam dirii karna udah 3 tahun lebih.. lagian disini juga belum setahun

derry : hayoo jangan lupa hari ini giliranmu untuk cuci piring sama ngepel bagian atas ya, jangan lupa

kiky : iih gamauu, bantuiin 🙁 aku ada kerja kelompok kak nanti soree

derry : yee selalu deh, ayo dong sekali kali adek sendiri yang ngerjain, gaboleh manja

kiky : lhoo kiky ga manjaa, cuman minta tolong ke kakakku ajaa

derry : yee gajauh beda..

sebelum aku membuka pintu kamar zia, ternyata zia keluar dulu dari kamarnya..

zia : ahh hei mas.. udah sarapan?

derry : em belum sih, katanya doni enak banget, tapi nunggu kamu udah sarapan apa belum

zia : aku udah kok mas, tinggal mas aja yang belum..

derry : naah mana sarapannya? lah lauknya tinggal dikit gini? kamu masak dikit dek?

zia : enggak kok, aku masak banyak tadi, cuman kiky lagi semangat kelihatannya hari ini, dia nambah sampe 3 porsi.. mas doni juga

derry : wueeeh dasar kiky.. heh sini, kakak jadi ga kebagian sarapan nih

kiky : hihi maaaf, emang enak banget kak, coba aja deh

derry : gimana mau nyoba kalo udah habis gini .. dasar

kiky : yee disyukuri dong kak meski tinggal dikit, mending kaan daripada ga sama skalii

derry : udah diem ah, bikin emosi aja nih pagi pagi

kiky : yee kakak aku ngambeek.. sini sini aku peluk

derry : aaah dasar, kalo makanmu banyak terus kami gembrot lho jadinya

kiky : yee sayangnyaa kiky gabisa gemuuk.. weeek

zia : udah udah, nih tadi udah aku sisain buat mas, aku taruh kulkas.. aku angetin atau gimana?

derry : eeeh? makasih ya dek, pengertian banget

zia : udah cepet sarapan mas, bukannya ada janjian jam 7 ?

derry : ah iya, yaudah deh aku sarapan dulu ya.. wuiih iyaa enak banget..

zia : masih ada kok mas di kulkas, ambil aja semua

derry : heem, makasih.. oiya kiky, kamu habis ini berangkat bareng sama kakak apa sama zia?

kiky : (sambil cuci piring) aku sama zia aja deh kak, soalnya kita mau ke fotokopi dulu

derry : kuliah full hari ini? aku jemput jam berapa?

kiky : kan aku udah bilaang kalau aku kerja kelompok kaak.. mungkin aku pulang sendiri agak sorean.. gatau lagi sih

derry : kalo zia juga? pulang agak sore?

zia : enggak kok mas, kelompokku tugasnya udah selesai tinggal ngumpulin aja.. kuliah cuma 3 jam aja, mungkin langsung balik ke kos

derry : hoo yaudah kalo gitu..

setelah aku melihat kiky keatas, aku pun menghampiri zia..

derry : nanti bener pulang lebih cepet?

zia : heem maas, kenapa memangnya? lagi pengen tah? hihi 😮

derry : emm kalo adek ga sibuk aja sih tapi, jangan sampe kaya kemaren lho aku gamau

zia : iyaa ini bener bener emang waktu nganggur kok mas.. tapi mas juga selesain dulu urusannya, kan katanya ada janjiaan

derry : ga lama kok, mungkin malah kita bareng pulangnya

zia : hmm oke deh, ditunggu yaa nantii

derry : okeedeh 😀

ahaha aku dan zia punya kebiasaan lucu.. emang sih kelihatannya kaya ngobrol biasa, tapi aku sama dia seperti ngasih informasi ke masing masing, waktu luangnya kapan.. bahkan se kos gapernah ada yang nyadar kalo kita sering menghabiskan waktu berdua di kos

terkadang sih zia sampe bohong katanya gaada kerjaan, padahal dia rela bolos kuliah pas aku lagi pengen.. tapi aku gasukaa..

meski aku juga pernah sih sampe segitunya.. tapi sekarang karna udah saling berkomitmen, jadinya yaa ga senakal itu lagi ..

udah sebulan nih ga dapet jatah zia.. biasanya emang ga sering sering amat sih, waktu tertentu aja.. karna zia juga bilang, terlalu sering juga bikin bosan satu sama lain..

hihi nanti siang bakal aku puasin deh, soalnya bulan lalu dia yang muasin aku habis habisan

aaah selesai juga urusanku.. saatnya baik ke kos, semoga aja zia udah balik ke kos

andika : heei der, derryy..

derry : ah dik, kenapa?

andika : oi jadi gak? katanya mau nemenin aku nyari kado buat nida?

derry : aduh aku bener bener lupaa.. iya juga sih ya aku udah janji.. tapi aku juga ada perlu nih sama adeknya nida

andika : yaelaah bentar aja deh nyari apa gitu? gimana?

derry : iya sih bisa, tapi udah yakin mau beli apa gitu? biar cepet dan ga nyari sana sini

andika : aduh itu dia, aku sampe sekarang bingung mau beliin apa

derry : aah aku ada ide, aku tanya dulu ke adeknya, biar kita bisa yakin mau beliin apa.. gimana?

andika : aah ide bagus tuh, terus kita beli kadonya kapan dong?

derry : mungkin nanti malem? sekalian deh gua nginep rumah lu… gimana?

andika : oke deeh sipp rencana beres.. oke kalau gitu, duluan yee

derry : sip deh nanti malem ya..

hahh untung aja aku ada alasan biar pulang cepat..bisa bisa lama juga nih kalo nyari kado. tapi aku kok bisa lupa sih? emang aku udah janji.. tapi aku juga gamau ngelewatin kesempatan ini, mumpung di kos lagi sepi 😉

sesampainya di kos, memang sepi sih, tapi apa zia udah pulang ya?

kamar zia tertutup.. ah kayanya dia belum pulang deh

aku masuk kamarku sambil menaruh tas.. hahh nunggu deh sampe zia pulang..

dari luar kamar aku mendengar suara memanggilku.. eh zia udah pulang toh?

zia : mas, itu kamuu?

derry : (langsung bergegas keluar kamar dan masuk kamar sebelah) eeeh adek udah pulang toh.. kirain belum, kamarnya ditutup sih

zia : hihi ada ada aja mas, biasanya juga apa aku buka?

derry : ehmm gatau sih gabegitu merhatiin.. ahaha

zia : mas nya berarti daritadi dong udah pulang?

derry : enggaak, barusan banget.. ak masuk kamar karna nunggu kamu.. eeh kamunya udah di kamar

zia : owalaah gitu tooh..

aku melihat zia dengan hanya memakai bra dan celana pendek.. aduh adek ini ya, bener bener tau caranya negakin konti

zia : mas, kok bengong sih, duduk sini lhoo

derry : ah iyaa.. kamu sih pake bra doang, nggoda banget

zia : yee aku pake gini doang soalnya panas mas, gaada niatan nggoda kok, yee

derry : ahaha berarti aku yah yang mikirnya ke hal itu

zia : hihi kelihatannya sih gituu ~ sini mas bantuin aku.. aku lagi ngerjain pemrograman

derry : ah iyaa, mana mana.. lagi di bab apa sekarang?

zia : ini nih aku susah buat bikin algoritma nya..

derry : ah tepat banget, soalnya ayah nita ngajarin aku banyak hal tentang algoritma, sini sini mana yang ditanyain

zia : ooh iya iya, aku juga diajari pak itu.. baru tau kalau beliau ayahnya mbak nita

derry : aku pengennya sih semester depan bapaknya yang jadi pembimbing skripsi.. sama mau jalanin suatu misi.. hehe

zia : emm misi apaan mas? mau nikahin mbak nita, pdkt sama ortunya yaa?

derry : eeeh tebakanmu pas banget dek, hebat banget cara nebaknya

zia : hihi mas ku mah gampang ditebak, siapa lagi hayoo cewek yang bakal mas perjuangin selain mbak nita..

derry : emm iya juga sih.. ahaha

zia : (sambil melihatku dan tersenyum) mas pinter banget yah.. pasti beruntung banget jadi mbak nita

derry : eh ah, adek ngeliatinnya gitu banget, malu tau..

zia : emm kenapa emang mas? kan aku cuma ngelihat ajaa..

derry : emm gapapa kok, hehe .. aduh jujur deh tiap lihat adek cuma pake bra aja aku jadi gatahan tauu

zia : hmm, gitu yaa.. hihi tapi janji duluu habis itu ngajari aku algoritma.. oke?

derry : emm boleh deh, aku ajari sampe bisa juga boleh

zia : bener? yeeeeeey makasih maaas (sambil memelukku dari samping)

derry : iya adek sama samaa.. aah aku gabisa berhenti noleh ke boobs mu nih dek, nggoda banget

zia : hihi dasar yaa, aku pake baju apa aja perasaan mas tetep bilang gitu deh

derry : eh iya kah ? aduh lha emang anugrah banget deek tubuhmu ituu

zia : kalau mas yang lihat sih aku rela, cuman kalau dilihat cowo lain itu lho aku risiih

derry : hmm gitu ya, jadi boleh kalo aku yang lihat?

zia : heem boleh kok mas, biasanya juga gimana? hmm? 😮

derry : ehmm bentar bentar, pintunya ga ditutup dulu dek?

zia : gapapa maas, gaada yang pulang cepet kan hari ini?

derry : emm okedeh kalo gituu.. (sambil melepas bra zia perlahan)

zia : mas tangannya pinter banget yaa kalau gerilyaa.. hihi aku suka

derry : bener juga ya yang kamu bilang, gimanapun juga kamu terus nggoda aku, tapi emang gitu lho nyatanyaa

zia : iyaa mas, aku paham kok, masku pengen ini kaan? (sambil mengarahkan tanganku ke boobsnya)

derry : ah iya dek , pengen banget remes boobsmu, bahkan kalo bisa sih tiap hari deek

zia : aah malu ah, hihi gatau kenapa tiba tiba aku jadi malu

derry : emm mungkin karna agak lama juga yah terakhir kita gitu? kapan terakhir kita ngelakuin?

zia : emm sebulan lebih deh kayanya, kan kalau mau ngelakuin selalu aja ada gangguan.. hihi

derry : iya juga ya, untung sekarang bisa.. ayo doong adek jangan maluu.. sini aku remes boobs nya

zia : emmmh maas.. aaah ffuuuck .. ge geli maas

derry : eeh aku baru emut doang lho dek putingnya

zia : aiih gatau mas, aku kayanya lagi pengen banget deh, kayanya aku mau mens maas

derry : aku pegang bawahnya juga yaa? boleh?

zia : aaah fuuck.. emmmh terusin maas, masukin jari mu maas

wuiih barusan juga aku mau masukin jariku, tapi bagian memeknya udah basah banget.. apa emang bener zia lagi pengen banget yaa

zia : aaiih make me cuum.. mmmmh fuuuckk

derry : aku masukin 3 jari ya dek, aku bikin adek puas hari ini

zia : mmmmhh maas .. aaah aku gatahaan.. masukin aja maas, cepeet

derry : sabar dong adek, hihi aku pengen lihat adek squirt juga, lama lihat adek ga squirt

zia : ahh mas pinter banget yaa bikin aku enak, mmh sini penis mu keluarin mas, pengen aku kocok

derry : nih dek, aduduh tiba tiba kenceng banget sih ngocoknya? bisa tiba tiba keluar lho aku dek

zia : mmmh aaah biarin, tangan mas juga nakal.. mmmhh

kami pun saling mengocok , dan aku melihat sesuatu yang bikin aku makin on.. zia yang sepertinya keenakan karena permainan jariku, dia sampai menjilat putingnya sendiri.. aah bener bener deh, konti ku pun serasa keras maksimal, padahal cuma dikocok doang

zia : mmmmh maaas, pleease fuck me now.. pleease

derry : iya adek, rebahan gih, sini sambil aku remes boobs mu

zia : pelan pelan mas masukinnya.. mmmmhh aaaaah fuuuuuck..

aku pun memulai dengan gaya MOT, zia pun sambil memejamkan mata dan meremas boobsnya sendiri.. tanganku pun hanya bisa meraba raba bagian pinggangnya

zia : fuck me moore.. uuh your penis is so big.. mmmmh harder pleease

derry : iya adek, aku kencengin yaa.. hahh hahh hahh..

zia : aah shiit.. im cumming.. im cummiing..

uuh di dalam memek zia seperti ada yang mendorong konti ku.. saat aku melepas kontiku dari lubang memeknya, cairan bening pun mengalir deras.. aah dia squirt karena sodokanku barusan..

zia : hahh hahh.. its fucking good mas.. lagii, ayo masukin lagi maas..

derry : eeh adek pengen lagi? adek udah lemes lho.. bener nih dilanjutin?

zia : hehe heem, aku juga pengen muasin mas, pokoknya sampe mas juga keluar.. mmmmhh your penis.. aaaah

derry : pelan pelan dulu yaa, aku juga gamau cepet selesai, biar kita sama sama enak.. mmmh

zia : your penis is the best maas.. mmmh

tangan zia sambil mengocok bagian atas memeknya, sedangkan tanganku sekarang sibuk meremas boobsnya..

meski irama sodokanku pelan, tapi aku menikmati ini.. apalagi sambil melihat wajah zia yang bener bener lagi on.. bikin kontiku gamau berhenti tegak

serasa puas dengan gaya MOT, kami pun berganti gaya sekarang.. zia langsung membelakangi ku, dan aku pun tau, ternyata dia pengen ngelakuin DS

zia : ah mas , sebelum ituu kita pindah yuk.. emmh gimana kalau di kamar mandi?

derry : boleh jugaa yuk..

zia : hihi kalau disini kan lebih enak, kita juga bisa langsung mandi.. iya kan?

derry : hehe bener juga dek.. eeh adek mau ngemut punya ku?

zia : hihi iyaa.. aku pengen banget bikin mas keluar karena emutan ku tapi gapernah bisaa

derry : hehe coba aja dek, mungkin aja aku udah mau keluar hayo

zia : iya iyaa, aku emut yaa.. mmmhh mmmffhh

derry : udaah adeek lembut banget.. aah terusin gitu dek.. enak banget emutanmu.. aaah

karena ga tahan dengan emutan lembut zia, aku pun seperti biasa mendorong kepala zia, membuat emutan zia pun makin cepat..

uuh rasanya konti ku seperti dipijat.. rasa hangat itu bikin konti ku geli dan keenakan

zia : mmmffh mmfhhh.. tuuh kan susaah , padahal udah cepet banget aku ngemutnya

derry : aah kenapa ga diterusin deek.. emmh kita coba DS aja, aku cepet keluar kalo aku di posisi itu

zia : beneraan? pokoknya aku bisa bikin mas keluar aku seneng banget 😮

zia pun sudah siap di posisi DS.. uuh pantatnya.. aku pun ga tahan untuk menamparnya..

derry : aaah adek enak banget dek posisi ini.. aaah jepitan memekmu deek.. uaaah

zia : mmh shiit.. uuuh fuuuuck.. bisa bisa aku keluar lagi ini maas.. aiiih

derry : aku mau keluar dek.. aaah aku mau keluar

zia : terusin mas, terusiin dikit lagi aku juga keluar.. mmh maas mmmh

sambil zia menoleh kebelakang, aku pun langsung mencumbu bibirnya.. ciuman kami yang panas itu membuat posisi DS jadi lebih sempurna

semenit kemudian aku pun mencapai klimaksnya.. aku langsung mencabut konti ku dari lubang memeknya

aaah enak banget.. hahh hahh sekarang kakiku jadi lemes.. sepertinya zia juga gitu

zia : aaah enak banget maas, jadi pengen terus deh rasanyaa..

derry : iya nih, kaki ku aja sampe lemes lho dek.. bentar aku langsung bersihin

zia : hihi bersihin dulu deh, abis itu aku mandi langsung..

derry : eeh apa ga mandi bareng ajaa? 😉

zia : engggak mauu week.. hihi aku mandi sendiri ajaa

derry : hihi iya juga ya, nanti bisa bisa kita malah gitu lagi, makin lama dong.. ahaha

zia : iyaa mas bener banget.. hihi udah selesai bersihin penisnya?

derry : udah dek, adek mau mandi sekarang?

zia : heem.. maaf yaa, mas keluar dulu sana.. hihi.. oiya sama lihat deh, kayanya ada yang mau ngomong sama mas deh diluar kamar

derry : haah sapa emang? emangnya ada yang udah pulang?

zia : hihi lihat ajaa.. bye mas aku mandi dulu

aku pun bingung.. emang siapa yang udah pulang? kok aku juga ga denger ada yang dateng yah.. eh aduh apalagi pintunya tadi ga begitu ketutup.. siapa dong yang dateng? kalo hani mungkin dia paham aku gimana.. kalo doni? waduh bisa bisa dia minta gitu juga lagi ke zia.. aku gamau dong!

setelah aku keluar dari kamar zia, aduh gawat ini lebih parah daripada doni.. semoga dia ga lihat .. pleease semoga dia ga lihat apa yang aku lakukan sama zia..

kiky, pleease jangan bilang kalo kamu melihat semua tadi…

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 5) - TAMAT
Article Name
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 5) - TAMAT
Description
season 5 dan terakhir dari cerbung dewasa karya suhu croptiond. selamat menikmati cerita legendaris ini
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com
Publisher Logo