loading...

hari minggu gini nita katanya ada kerja shift pagi, makanya abis lari pagi dia kerja dulu, baru ngajak main lagi kaya kemaren..

kemaren setelah mandi, kami langsung menuju suatu cafe yang enak banget tempatnya, dan disitu aku bertemu sama yoga dan reni..

waah ketemu yoga setelah 2 tahun, wajahnya beda banget.. sepertinya dia perawatan disini, atau iklim yang bikin wajahnya bersih kaya gitu..

ahaha inget inget masa smk dimana dia penuh jerawat, sekarang mah kalo dia balik ke indo banyak yang naksir dia..

kami berempat pun saling cerita hubungan masing masing.. waah seperti orang dewasa banget, disana kita bisa sharing gimana sih LDR itu, dan gimana sih hubungan yang bisa bertemu setiap saat itu..

yoga juga mengajakku ke asramanya hari ini, ah tapi aku lebih memilih melewati hari ku bersama nita.. kenapa? yaiya laah setahun diganti cuman 4 hari, normal ga tuh? kaya hitungan senin ke minggu aja, bedanya sehari, padahal nunggu hari minggu bedanya 6 hari.. nahloh

nita : heei sayangku yang kuruus, udah siap lari pagi nya?

derry : heeh jangan manggil aku kurus terus dong, kan jadi minder akunyaa

nita : hihi maaf maaf.. eeh pake sepatu gitu? gabawa sepatu lari tah yaang?

derry : yaa ga siap , ga kepikiran juga kalo kesini bakal lari pagi, hehe

nita : emm masa pake sepatuku sih?

derry : kalo disana mah aku gapake sandal ataupun sepatu..

nita : disini mau gitu? ahaha kalau ga malu sih gapapa yaang

derry : eeh jangan deh.. aku pinjem om robert aja, mungkin punya..

setelah masuk ke rumah dan bilang ke om robert, ternyata sepatunya gaada yang cukup.. untung ada 1 sepatu usang om robert yang pas ke aku.. waah pas banget, aku pake aah

derry : naah yuk, kita berangkat?

nita : okedeeh capcuuss..

waaah udaranya enak banget, seperti ngalir gitu aja, betah lho kalau lari pagi disini.. dan memang banyak warga sini yang juga lari pagi..

derry : waah banyak juga ya yang lari pagi, bersepeda juga

nita : heem, di kawasan ini orang orangnya juga ramah kok. ini kan hari minggu juga, banyak orang yang meluangkan waktu buat rileks, yaa contohnya lari pagi atau workout..

derry : tunjukin aku tempat yang bagus doong.. eh iya, tahun lalu kan kamu ngajak ke taman, kesana lagi yuk

nita : emm jangan kesanaa bosen, mending kee.. aah aku tau, yuk ikut..

derry : lhah ke taman kok bosen sih yang?

nita : hihi gapapa kaan.. lagian juga ada sesuatu hal.. yuk ke tempat yang mau aku beritau ajaa, bagus kook

derry : hoo oke deh..

aku berlari di tempat yang tanahnya agak naik.. ah apa ini kaya bukit gitu ya? tapi ga begitu terjal sih, cuman emang agak naik gitu.. ternyata nita mengajakku ke tempat seperti bukit..

waah lalu kami duduk dibawah pohon dan bisa melihat betapa luasnya kawasan ini.. rumah rumah terlihat bagus dari sini..

derry : bener juga, bagus tempat ini

nita : nah kaan, bagus mana coba sama taman yang itu

derry : hehe disini laah, cocok banget buat tempat istirahat..

nita : sebenernya sih adaa tempat buat beli es krim pagi gini

derry : hee apa enak habis lari pagi terus makan es krim?

nita : enak enak aja tuh, hehe tapi aku pengen ngajak kamu sarapaan di asrama, aku masakin khusus buat kamuu

derry : eeh ide menarik tuh, boleh boleh

nita : hihi tapi kamu ikut aku masak juga yaa

derry : booleeh

setelah lari pagi aku pun langsung diajak nita ke asramanya.. tapi kali ini aku ke dapurnya.. waah ini mah dapur khusus kayanya yaa

nita : hai ibuu selamat pagii

?? : pagi nita, mau memasak lagi disini? atau mau bantuin?

nita : hehe lagi mau masakin seseorang nih bu, boleh kan yaa? saya bawa bahannya sendiri kok

?? : boleeh boleh, itu ibu juga habis beli bahan kemarin, sekalian pakai aja gapapa

nita : hehe ibuu, saya bawa seseorang kesini boleh?

?? : hoo si reni? boleh boleh saja laah seperti biasa

nita : bukaaan, ini beda, hehe yang saya ceritain itu lho buuu

?? : lhoh.. eeeeh ini toh diaa.. waah tampan juga yaa

derry : ah salam kenal bu..

nita : ini kenalkan juru masak asrama, ibu indah.. dari jawa tengah lhoo

bu indah : wah wah waah, kapan datang kesini?

derry : baru kemarin kok bu, beberapa hari juga disini

nita : dia sempet sempetin kesini bu karna mau ujian 2 minggu lagii

bu indah : wah waah, karena 2 minggu lagi nita juga ulang tahun yaa

nita : hihi iyaa, dianya gabisaa

derry : ibu sudah lama kerja disini?

bu indah : jadi ceritanya ibu ikut suami kesini, sekalian deh kerja juga

derry : waah suaminya juga disini bu?

bu indah : iyaa, nita mau masak apa?

nita : emm rahasiaa.. ibu sudah bikin sarapan? atau belum? kalau belum bisa saya bantu dulu deh

bu indah : aduh nggak usaah, anak anak juga makannya kan agak siang kalau hari minggu gini, udah pakai dulu aja dapurnya, ibu ke depan dulu ya, gamau ganggu orang pacaran..

nita : eeeh ibu iih, malu aah 😮

bu indah : yasudaah, ibu tinggal dulu yaa 🙂

derry & nita : iya buu..

derry : waah ibu nya ramah juga yaa

nita : heem, aku sama reni sering kok masak sendiri, juga bantu ibunya langsung bikin sarapan.. aku aja diajarin sama ibunya banyak masakan, makanyaa sekarang aku mau masakin buat kamu

derry : hehe makasih sayang, apa nih yang bisa aku bantu?

nita : emm semangatin aku ajaa biar masakannya ga gosong.. hihi

derry : yee beneran ini, apa yang bisa aku bantuu

nita : iya deh iyaa, tolong potongin ini sama itu yah yaang, kentangnya juga diiris tipis kaya gini nih

derry : oke deeh..

waah bener bener momen yang menyenangkaan, bisa masak sama nita gini, aku pun jadi lebih banyak yang bisa diobrolin..

aku pun lebih banyak tersenyum sendiri melihat tingkah laku nita yang memasak sambi menyanyi.. dikit dikit sambil goyangin badan.. ahaha anak ini belajar darimana sih gini ini

nita : hihi aku niru ibu tuh kalau lagi masak ya gini, smbil nyanyi dangdut, goyang goyang gituu

derry : ahaha jangan ditiru doong, tapi lucu kok lucuu.. ahahah

nita : eeeh aduuh itu gosong tuuh, hayoo jangan lupa yang digoreng yaang

derry : eeh iya iya maaf, hehe kan buat kita sendiri, gapapalah agak gosoong

nita : tapi bukan aku lhoo yang gosongiin.. week

derry : hee dasaar, kamu juga ikut makan tapii

nita : hihi iyaa iyaa meski gosong kalau masakanmu mah aku mauu

setelah masak selesai, kami pun langsung membawanya ke kamar nita.. ada reni disana, setelah mencium bau masakan nita, dia pun langsung ingin mencobanya

waah emang enak, ga salah deh aku pilih nita , makin sempurna karna dia juga pinter masak

aah kalo gini aku jadi pengen lama lamaan disini, tapi gimanaa, jatahku disini tinggal 3 hari lagi, aaah ga pengen cepet cepet waktu berlalu nih rasanya..

nita : eh iyaa, katanya andre mau ngajak main juga hariini, tapi abis aku kerja, gimanaa mau ikut?

reni : hmm boleh juga sih daripada di asrama juga nganggur, tapi derry ikut kaan?

derry : iyaa jelas dong, nita juga ngajak aku ke tempat kerjanya sih

reni : hoo mau ikut kerja juga?

derry : iya, pemiliknya juga ngebolehin aku buat bantu kerja, jadinyaa yaa ikut aja deh

nita : hihi semogaa dia bisa yaa

reni : ahaha iyaa semogaa

derry : hee menghina yaa, gini gini aku bisa lhoo kerjaa

nita : hihi iyaa deh percayaa

waah habis ini ke tempat kerja nita, aku pun bisa tau gimana sih kalo nita kerja.. abis itu aku sama nita diajak main sama keponakannya om robert, si andre.. gatau sih kemana, aku ngikut aja mah, kan aku pendatang..

hope today will be another awesome day!

pas udah sampe di tempat kerjanya nita, rame banget.. apa hari minggu ya?

baru aja masuk cafenya nita langsung lari ke belakang..

nita : hei andree, ini yang aku mau kenalin kemaren, derry namanya

derry : ah salam kenal

andre : hoo salam kenal juga, calonnya nita ya, waah good looking juga nih, pinter juga kamu milihnya (sambil mengelus kepala nita)

derry : ahaha bisa aja nih ..

nita : lho, kokinya mana? kok belum datang?

andre : nah itu masalah hari ini nita, bisa gantiin posisi koki dulu ga? nanti aku aja yang nyatet pesanan.. si kasir juga lagi izin baru nanti siang masuknya

nita : waduuh disaster nih, yaudah deh aku didalem.. emm yaang kamu bantu aku di dapur?

andre : eeh mending aku kasir aja, kalau memang derry mau bantu, bisa bantu catet pesanan aja, gimana?

derry : emm boleh sih, okedeh aku catet order aja..

nita : yaudah aku masuk dulu yaa, ganbatte sayaang :*

derry : semangat jugaa, hati hati lho masaknyaa

nita : pasti deeh

hahh tugasku disini catet order dari customer.. susah ga ya? semoga aja nggak.. pengalaman baru juga nih, baru kali ini aku yang nyatet pesanan bukannya memesan.. ahaha tapi gapapa lah, namanya juga pengalaman..

andre : derry.. derry.. hoi !

derry : eh ah, iyaa?

andre : ituu didepan ada yang mau pesen.. hee malah bengong

derry : ah iya iya maaf.. sebentar

aduh aduh pesanannya banyak banget, ada yang belum aku catet apa belum ya? tadi ini kentangnya yang big size 1 atau breakfastnya yang 1 ya.. aduh aku bingung.. gimana ya? aku tanya balik atau langsung kasih aja ke kasir ya?

emm kasih ke kasir langsung deh, mungkin kan dia langsung ngerti kalo misal ada yang salah

derry : nah ini pesanannya dari meja depan

andre : hmm oke, ini oke, aah okedeh ada semua ini.. (sambil menekan bel kecil dan menaruh kertas di seutas tali)

nita : ah pesanan yaa.. hmm oke, 15 menit yaa

andre : hei nitaa, make it 10 if you can

nita : okay sir.. i will

andre : kalau bisa bantu nita didalem ya, ada 1 pesanan yang harus konsentrasi di 2 burner soalnya

derry : siap..

saat aku masuk ke dapur, nita pun langsung mengerjakan pesanannya.. waah aku senang bisa langsung melihat dia kerja seperti ini.. dia serius banget sepertinyaa.. aah aku malah cuma pengen lihat dia kerja gini aja, nyenengin banget

nita : heei sayaang, daripada bengong, bantu dong, itu awasin daging nya sampe mateng pas, baru dibalik.. oke?

derry : ah okee.. berapa menit kira kira?

nita : emm yaah ukurannya sih 3 menitan, tapi coba dikit dikit dicek aja kalau ragu, biar aman.. okee?

derry : heem, hehe aku baru kali ini lho kerja didapur gini, juga nyatet pesanan pelanggan

nita : hihi kalau aku udah keseharian sayaang, kadang juga kalau kokinya ga masuk gini, aku juga yang masak.. untungnya soal rasa gaada yang beda

derry : hmm gitu yaa.. seneng deh lihat kamu ulet dan pinter masak gini

nita : hihi ini semua juga berkat om robert.. oiya om robert belum kembali dari pasar ya?

derry : emm belum tuh belum kelihatan..

nita : nah , ini breakfastnya udah siap, tolong langsung dianter dulu ya ke depan.. eeeh dagingnya belum dibalik?

derry : ah aduh aku lupa.. haah untung aja diingetin

nita : aduuh agak gosong nih, gapapa deh dikit kok, daripada masak ulang

derry : waah maaaf, aku tadi beneran lupaa

nita : iya gapapa, anter ini ke depan sama minumnya, itu bakinya..

derry : ah iyaa..

aduh aku juga jarang nih bawa baki hampir penuh gini isinya.. untung aja aku bisa.. oiyaa sendok garpunya belum.. aduh saus nya juga belum.. aaah sedotannya belum juga

aku sampai 3 kali kembali ke meja tersebut buat memberikan apa yang kurang.. karena pesanannya agak banyak, entah berapa kali aku balik kesana.. malu juga sih, tapi gapapalah namanya juga awal

andre : nita, pesanan meja tiga sudah selesai?

nita : im working on it mr, waait 2 minutes

andre : okee, tambahin bumbu yaa seperti biasa

nita : ooh pak itu ya, siap..

derry : waah rame juga ya kalo minggu gini

nita : iya rame banget, hihi tapi gini aku makin semangat jadinya, seperti penuh tantangan..

derry : ada yang bisa aku bantu lagi? selain masak tapi, biar ga gosong.. hehehe

nita : naah itu pesanan meja lima udah selesai, ini aku bikin minumnya.. anterin dulu aja gapapa

derry : emm yang ini ya.. siap siap aku ambil sedotan, garpu, pisau..

nita : heei sedotannya nanti ajaa kan ini minumnya masih aku buatin.

derry : oke deeh aku anterin.. ah aduuh..

entah aku terpeleset apa, 1 plate roti pun jatuh.. waduh gimana nih, kalo gini gabisa dibalikin dan dimakan

nita : aduuuh jatuh yaa.. aaah harus buat lagi deh aku

derry : maaf yaang maaf, beneran deh, aku gatau barusan disitu licin banget, aaah maaaf 🙁

nita : iya iya gapapa rileks, itu buatnya gampang kok

andre : ada apa nita? ada masalah?

nita : ah masalah kecil aja kok, i can handle it

andre : oke, gimana pesanan meja lima? sudah?

nita : siap, ini finishing..

andre : lhoh ada roti jatuh.. aaah kebiasaan yaa nita, ini lho lantai kok bisa ada percikan minyak, kan bikin licin

nita : aaah iya iya, tadi emang agak tumpah, mau aku bersihin tapi aku tunda sih

andre : nah kan, kalau gini kan nambah masalah baru.. yaudah fix it ya

nita : siaap, memang salahku sih..

derry : sini aku bantu bersihin.. aduuh kamu jadi bikin lagi kan gara gara aku

nita : gapapa kok sayaang beneran.. aku seneng kamu bisa nemenin aku kerja 🙂

hahh malu rasanya.. aku malah seperti merepotkan nita.. kerjaanku pun seperti gaada yang beres.. adaa aja kendalanya.. meja awal yang tadi aku catet pesenannya ternyata ada yang kurang..

dan juga 2 menu yang salah.. aduh untung orangnya sabar jadinya orangnya ga protes dan tetep nunggu pesanan yang belum dibuat.. hahh kacau rasanya.. padahal kayanya kerjaku jauh lebih enteng, tapi aku serasa useless

ga lama kemudian om robert datang dengan mobil penuh bahan masak.. aku pun berinisiatif membantu mengangkat bahan ke dalam .. yaah tapi , malah jatuh

entah aku grogi atau apa, kerjaanku serasa gagal semua.. mereka seperti memaklumi kesalahanku, tapi aku malu dengan diriku sendiri, kenapa aku begitu bodoh yaa..

shift kerja pun selesai.. kasir sudah datang dan om robert yang menggantikan di dapur.. andre izin ke om robert untuk mengajak nita dan aku main.. om pun mengizinkan

andre : udah gapapa kok der, semua juga seperti itu pas awal awal kerja

nita : hihi lucu juga ya kamuu, masa ngangkat sayuran aja sampe jatuh sih

derry : gatau, aku tadi bener bener ga konsen, yaah jadinya jatuh deh

andre : nita sering banget tuh bantu angkat bahan kalau semisal dateng, liat tuh tangannya, jadi kekar gitu

nita : iiih kamu ah, kan jelek kalau tangan cewe kekar.. iya kalau cowo mah jadi keren

andre : hehe dasaar adek kecil (mengelus kepala nita lagi)

ini anak kenapa ngelus kepala nita mulu sih, udah tau kalo misal aku ini cowonya, kok tetep aja ngelakuin itu.. bikin marah aja nih..

sesampainya di tempat hiburan, nita dengan cerianya lari sana sini.. sedangkan aku masih merenung kesalahanku tadi di cafe.. hahh bener bener memalukan

aku pun sedikit demi sedikit melihat hal yang gaenak.. seperti andre yang merangkul nita, nita yang juga bergurau dengan dia, menarik tangan andre untuk menuju suatu tempat, rasanya bener bener gaenak

apa aku yang jadi nyamuk yah disini.. emang sih nita juga ngajak aku, tapi aku serasa mereka berdua udah kenal dekat begitu lama.. seakan akan aku yang malah jadi pengganggu antara mereka berdua

nita : hei sayaang, kok bengong ajaa, nih mau es?

andre : nih makan, ini kesukaanku lho, nita selalu tau aku suka rasa apa

derry : ah enggak lagi ga pengen makan es krim

nita : lhoo kenapaa, terus siapa hayo yang ngehabisin ini, kan sayang kalo ga dimakaan

andre : udah gapapa aku habisin aja, lagian rasa favoritku juga

nita : hihi dasar tukang makan..

saat pulang dari tempat hiburan menjadi puncak amarahku.. nita memberikan jaketnya ke andre dan lebih memilih tidak memakai jaket..

aarrgh entahlah apa memang mereka ada hubungan khusus? setelah andre pulang, tinggal aku dan nita.. aku pun mulai bertanya mengenai hal itu..

nita : hihi dingin juga nih jadinya, pinjem jaketnya dong sayaang

derry : kalo emang dingin kenapa dikasihin ke andre? bukannya kamu pake aja

nita : yee aku kan pengen kamu ngasih jaket itu ke aku, aku kira kamu bakal langsung ngasihin karena takut aku kedinginaan, eeh malah aku jadinya yang minta

derry : huh, kenapa coba malah kamu kasihin jaketmu, kok lebih belain kamu dingin

nita : itu emang jaket dia sayaang aku pinjeem.. iih kamu kok jadi sensitif gini sih

derry : nih pake jaketnya..

nita : enggak ah gamau, gajadi.. gapapa kok aku dingin juga, aku kuat kok

derry : yaudah kalo gitu..

penutup hari ini pun menjadi kurang bagus bagiku.. saat di kamar aku terus memikirkan kenapa aku bisa seperti itu ke nita.. tapi jelas aku ada rasa cemburu, kenapa dia sebaik itu juga ke andre.. hahh pikiranku serasa campuraduk..

om robert membuatkan teh pun aku serasa gabisa menikmatinya.. aku masih terpikirkan, kok bisa ya aku sampai tengkar sama nita, padahal waktu kita ketemu juga dikit banget..

besok hari senin, dia ada kuliah pagi hari, kerja siang hari.. aku cuma bisa ketemu dia sore dan malam hari.. selasa pun aku pulang.. hahh apa harus sih aku emosi ke nita seperti ini.. bukannya aku yang membuang waktu kalo gini caranya

nita : maaf ya sayang, baru bisa malem gini ketemu kamu.. huhu apalagi besok kamu pulang

derry : iya gapapa.. maafin aku kemaren yah yaang, kemaren aku emang agak gimanaa gitu ke kamu

nita : ah udahlah luupain aja, yang jelas kamu masih disinii .. sini peluk

derry : bentar yaang, aku ngerasa gaenak ajaa, gimanaa gitu kalo semisal lihat kamu sama andre

nita : lhoh andre? dia itu bukan siapa siapaku sayaang.. emang sih aku anggep seperti kakak sendiri, dia konyol kok orangnyaa, emang gitu dia mah

derry : yaa gatau yaang, rasanya agak gimana gitu.. apa cuman perasaanku aja ya

nita : hih sayangku cemburu ya, aku malah seneng kalau kamu bisa cemburu

derry : lhoh kok malah seneng sih

nita : itu tandanya kamu sayang aku kaan? karna itu aku seneng 😮

derry : yaa tapi kan aku nya jadi bersikap gaenak ke kamu

nita : hihi yang penting aku cerita ke kamu sayaang, dan aku memang gaada apa apa sama dia, toh aku juga cerita tentang dia gimana, aku kalau di tempat kerja sama dia gimana, udah aku ceritain semua kan?

derry : iya siih..

nita : naah gitu dong, normal kok yaang kalau ada rasa cemburu, itu bukti juga kalau kamu gamau kehilangan akuu.. aaah aku jadi malu rasanyaa.. hihi

derry : bodohnya aku sampe emosi ke kamu kemarin.. maaf ya sayang (sambil mencium kening nita)

nita : hihi besok aku udah izin om robert buat ga masuk kerja dan anterin kamu ke bandara..

derry : lho kamu bukannya kuliah juga?

nita : emm itu masalah gampang, gamasuk satu pertemuan juga gamasalah kok buat aku.. yang penting aku ngater kamu pulang yaang

derry : makasih ya sayaang (memeluk nita)

keesokan harinya aku pun sudah bersiap siap untuk pulang.. aah baru juga 3 hari lebih dikit, udah balik aja..

yang mengantarku, om robert, nita dan juga andre..

ada sih rasa agak marah, cuman yaah gimana lagi, aku coba menenangkan diri, berpura pura ga marah juga sih.. aku gamarah sama nita, cuma gasuka aja ada andre disini

hahh yang bikin lebih bete sambil nunggu keberangkatan pesawatku, andre ngajak ngobroool mulu..

sksd atau apa sih, agak risih juga tapi ya gimana.. aku coba ngobrol aja sama dia..

setengah jam, satu jam, satu setengah jam berlalu

lama kelamaan enak juga nih ngobrol sama andre, awalnya yang aku punya pemikiran gaenak, sepertinya pemikiranku salah.. aku terlalu berlebihan..

dia emang ramah sih, enak juga diajak ngobrol, ga salah juga nita betah kalo dideket andre..

ah udah waktunya berangkat, sekali lagi akupun harus berpisah dengan nita.. sekali lagi, mungkin untuk satu tahun lagi.. ah 2 tahun lagi

nita : sayaang, udah mau pulang yaa.. huhu tahun depan kesini kaan?

derry : aduh itu yang aku sulit jawab, kamu kan ngerti aku harus kkn juga, mungkin tahun depan aku gabisa mampir kesini, tapi kalo ada waktu, jelas aku bakal kesini yaang

nita : (mulai meneteskan air mata) jadii, maksudnya 2 tahun lagi nih kita baru ketemuu?

derry : maaf yaang, aku juga bingung mau gimana lagi..

nita : (memelukku dengan sangat erat) aku tunggu kok.. 2 tahun lagi pun aku tunggu sayang.. aku tunggu saat kita bisa ketemu nanti..

aku pun terdiam.. nita lamaa banget meluk aku.. aku rasakan bajuku yang sedikit basah karena air mata nita yang gabisa juga aku hentikan.. dia seperti gamau melepaskan pelukannya..

aku pun mencium kepalanya, dan aku sadar akan sesuatu.. bodoh banget kalo misal aku cemburu.. karena aku yakin rasa sayang nita ke aku sampai gabisa diukur lagi..

pelukan hangatmu menjawab semuanya. aku jadi lebih mantap dan lebih percaya

nita : baik baik yaa disana, cepet kelarin kuliahnya, kalau bisa cepet nikahin akuu (sambil tersenyum)

derry : aku punya impian yaang.. aku beritahu pas kita video call seperti biasa.. oke? (mengusap air mata nita)

nita : heem, gemukin badan jangan lupa, salam ke temen temen yang disana..

derry : ah iya andre, we will meet again yaa, see ya

andre : semangat buat kehidupannya bro, doain aku bisa seperti kalian ya

derry : iya, jangan ragu untuk mengungkapkan sebelum terlambat..

andre : hehe kamu emang ngerti banget, makasih banyak sarannya

derry : ah iya om terimakasih banyak untuk beberapa hari ini sudah dibolehkan menginap

om robert : ada yang lupa derry.. sekalian bawa ini ya

derry : sepasang sepatu? hoo sepatu yang aku pake lari pagi itu?

om robert : yaah saya cuma mengembalikan sepatu itu.. itu milik ayahmu, sepertinya pas juga buat kamu

derry : waah ini punya ayah dulu? wahaha bisa pas ya ke aku

om robert : saat kamu memakai itu jadi ingat masa mudaku dengan ayahmu dulu.. jangan lupa salam ke beliau yaa

derry : siap om.. semuanya, aku pamit dulu yaa

di pesawat aku bisa tidur pulas.. pelukanmu masih terasa sampe sekarang sayang..
2 tahun lagi, untuk mencapai impianku… bersamamu

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 5) - TAMAT
Article Name
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 5) - TAMAT
Description
season 5 dan terakhir dari cerbung dewasa karya suhu croptiond. selamat menikmati cerita legendaris ini
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com
Publisher Logo