loading...

nita : oh hari ini tadi aku lagi free kok, ini aja baru pulang dari tempat kerja.. kamu?

derry : hehe habis main pes aja nih, males banget mau ngerjain tugas

nita : yee jangan gitu doong, ini aku juga banyak tugas kok, ini habis ini mau ngerjain

derry : hehe kalo gitu bareng ngerjainnyaa.. bener deh habis ini ngerjain kok

nita : oiyaa kiky jadi kuliah dimanaa? dia udah selesai ujian kan?

derry : gatau, kalo kata mami sih tetep di malang aja, biar satu kos sama akuu

nita : waah kebetulan deh kalo gitu, aku kan juga bisa video call sama kiky juga.. yeeeey

derry : doain aja deh yaa biar kiky keterima kuliahnya di malang

nita : iya doong pastii ๐Ÿ™‚ kalau kabar hana gimana? dia bener bener ga balik?

derry : hahh mau gimana lagi yaang, bener juga kata hani pas itu, aku emang ga berhak nyegah hana.. ini udah beberapa bulan setelah dia pergi gitu aja, sama sekali gaada kabar lhoo

nita : ah masa? pasti hani dikabarin kaan?

derry : sebulan lalu om gio, paman mereka dateng ke kos.. aku pun cerita ke om gio.. ternyata hana ngabarin ke beliau, tapi hana bilang ke om gio biar tetep rahasia dia dimana.. jadinya aku sampe sekarang belum tau hana dimana

nita : syukur deh kalau gitu, paling nggak kita tau kaan kalau hana itu aman.. anaknya juga aman.. mungkin tinggal di saudara dia sayang..

derry : i hope so.. aah aku kangen sama anaknya.. sama nur.. selucu apa ya dia sekaraang

nita : uuuh kamu mah bisa kangen, aku malah belum lihat lhoo sampe sekarang, cuman sekali pas video call, itu pun pas dia tidur.. huhuhu

derry : hehe makanya dong cepet pulang sinii.. emang aku ga kangen apa sama kamu

nita : ih kamu mah kangen mulu kalo sama aku yaang ๐Ÿ˜ฎ

derry : hehe tunggu yaa, sebulan lagi aku kesana kok

nita : eeh bukanya kiky udah mau sbmptn? terus dia gimanaa kalau sayang kesini

derry : heei dia kan udah besar, dia juga bilang kok gapapa dia sendiri yg ngurus.. bahkan dia jauh lebih mandiri daripada aku lho

nita : ajak ajaa kiky gimana? hihi

derry : heeh gabisa doong, kan dia mau ujian masuk .. gimana sih ๐Ÿ˜

nita : hihi bercandaa.. yang rukun lho yaa kalau udah satu kos..

derry : iya doong pastii.. oiya gimana projectnya kemaren? jalan?

nita : syukur deh jalan, cuman kasihan nat jadi sakit karna mondar mandir sana sini buat jari izin

derry : hoo, sekarang dia gimana? masih sakit?

nita : aku juga bingung ini dia sakit apaa, kayanya sih dia gampang sakit, habis kemaren sakit flu, sekarang batuk.. kemaren malem panas banget badannya

derry : lhoo cepet bawa ke dokter doong.. atau paling nggak telpon ke ortunyaa

nita : nah itu masalahnya, nat nya bener bener gamau, dia cuma bilang gapapa, cuman sakit gini doang.. tapi kan aku sama reni juga khawatir ๐Ÿ™

derry : hmm gitu yaa.. semoga dia cepet sembuh aja deh yaa

nita : heem semoga.. tiap hari si reddy juga dateng kok ngerawat si nat.. udah hampir 1 minggu ini nat ga masuk kuliah..

derry : hoo nat udah punya pacar, berarti cuma reni ya yang jomblo

nita : eeeh jangan salaah.. inget yoga temen kita? ya ampuun ternyata reni itu pacar yogaa.. aku pun kaget pas dia beritau.. ahaha dunia emang sempit deh

derry : eh yoga? ya ampun masa sih? ahaha lha kok bisa pada gatau? kan kalian sekamar lamaa

nita : ceritanyaa pas itu reni mampir ke cafe pas aku lagi kerja.. nah aku lihat dia sama cowo, kirain siapa eeh ternyata yoga.. dia beda jurusan sama kita, aku juga gapernah ketemu yoga sih, cuman yaa ketemu pas itu.. ternyataa udah setahun lebih mereka pacaraan. ahahah

derry : wah wah gimana ya kabar dia sekarang.. ahaha aku pernah cemburu tuh ke dia

nita : dia tambah putih gitu deh, mungkin perawatan kali yaa.. secara reni anaknya bersihan banget

derry : eh kalo gitu sekalian reuni kecil kecilan aja pas aku kesana bulan depan, gimana?

nita : eeh ide bagus yaang, aku juga ada tempat bagus buat kita ngobrol.. gimana?

derry : waah gasabar nunggu cepet berangkat kesana deh.. tunggu aku ya sayaang ~

yap, sebulan 4 hari lagi nita udah ulang tahun.. wah ga kerasa.. kiky juga udah ujian.. aku diberitau zia juga selesai ujian.. malah si zia pengen ke malang juga, katanya sih kuliah di tempat ibunya dulu..

syukur deh kiky kalo mau kos disini.. selama ini kos sepi, aku jadi jarang tidur kos, malah lebih sering tidur rumah dika.. yah main pes sampe pagi gitu, tapi yaah kuliahnya jadi kacau, tidur di kelas deh kita ๐Ÿ˜€

oiyaa aku ada janji juga sama mbak anita jam 3 habis ini buat nganter dia.. tapi dia kok belum bbm yah.. apa gajadi?

saat aku melihat jendela, diluar ada mobil putih.. sepertinya sih itu mobil mbak anita.. eh kok ga hubungin aku sih..

aku pun keluar kos, dan bener ternyata mbak anita..

anita : heei adeek

derry : lhooh kak kok ga hubungin kalo udah dateng? daritadi taah?

anita : hihi lumayan sih.. aku tadi lupa gabawa hape, makanya mau hubungin gimanaa

derry : hee kan ada bel tuh di pager.. yee kakak mah

anita : hehe gapapa takut ganggu kamu aja, aslinya aku gatau sih kalau ada belnya.. hihi

derry : ooh dasar.. yaudah jadi berangkat sekarang?

anita : eeh ga siap siap dulu? adek pake gitu aja tah?

derry : iya, emang mau kemana sih kak?

anita : emm sama makan sih nanti.. bener pake gini aja?

derry : iya kak gapapa deh, yuk berangkat..

aku pun berangkat naik mobil mbak anita.. padahal dia setauku lagi sibuk skripsi dan persiapan sidang, eeh tapi dari wajahnya ga kelihatan sama sekali kalo dia bingung masalah skripsi itu..

malah kelihatannya bukan kaya mahasiswi tingkat akhir..

derry : kak, gimana skripsinya? kelar?

anita : yaah tinggal dikit lagi sih, cuman benerin penulisan aja.. udah acc kok

derry : wuiih cepet banget, bukannya sidang masih 2 bulanan lagi?

anita : naah , makanya aku sedikit santai, cuman persiapan setelah sidang itu tuh yang gabisa bikin santai.. ahaha

derry : persiapan setelah sidang? emang kakak mau kemana?

anita : lhoo adek gatau ya? bukannya aku udah pernah cerita?

derry : hm cerita? kayanya belum deh.. kemana emang kak?

anita : hehe aku pengen menuju cita citaku dek, entah aku mampu apa ga, tapi aku coba aja, semoga bisa

derry : eeeeh jadi bener kakak mau ke prancis????

anita : yaa begitulah, hihi.. itupun kalau aku lulus tes nya

derry : waah ambil master disana ya kak.. wuuh pasti keren deh

anita : yah pertamanya sih pacar ga setuju, tapi setelah beberapa pertimbangan akhirnya dia ngebolehin deh, yaah meski dia marah marah sih sampe sekarang..

derry : nahloh pacar?? aku aja gatau kakak punya pacar.. sejak kapaaaaan????

anita : eeh hehe.. sejaak.. mmm.. kayanya sih sehabis ulang tahunku tahun lalu

derry : wah wah selamat yaa kak, akhirnya kakakku ini punya seseorang yang spesiaal

anita : yaah itu semua juga berkat kamu kok dek ๐Ÿ™‚ aku sekarang udah ngerasa gaada yang ditakutkan dari jatuh cinta itu.. yaah ada sih rasa seneng sedih marah gembira ceria apapun deh, yaa itu cinta, rasanya kaya nano nano

derry : naah bener itu kak, bener banget.. kan pasangan yang baik itu bukan berarti pasangan yang sama sekali gaada masalah, tapi pasangan yang bisa menyelesaikan banyak masalah..

anita : hmm iya juga ya, kamu bener.. jadi seharusnya kalau pun aku punya masalah sama dia, bukan berarti kita beda pendapat itu kita ga cocok ya?

derry : yee kak kalo misal ada perdebatan tanda ga cocok mah semua orang di dunia berarti ga cocok kak.. tiap pasangan pasti punya masalah kak, naah pasangan sejati itu ya yang bisa ngelewati banyak momen.. entah itu senang ataupun sedih kak

anita : waah aku belajar banyak dari kamu dek.. hehe meskipun pernah baper juga sih ke kamu

derry : aah aku tau itu kak, tapi plis jangan bahas itu lagi..

anita : hihi iyaa pasti, kan kita udah punya masing masing orang yang kita perjuangkan.. bener ga?

derry : ah iya kalo boleh tau siapa kak cowo kakak?

anita : hehe aku pernah cerita ke kamu kok dek dulu kalau kamu ga lupa.. dia ngejar aku dari duluu banget.. dan selama ini aku jadi orang yang bodoh, ga memandang dia sama sekali, padahal dia yang cocok buat aku.. doain aku sama anak ini terus ya dek

derry : lho harus kaak.. malah jangan lupa lho ya, kalo nikah undangan pertama ditujuin ke aku

anita : ah itu mah berees, tapi adek harus bawa coklat 1 truk ya buat hadiah nikahku

derry : ya plis deh kak ๐Ÿ˜

anita : ahahah bercandaaa ~~

sambil menuju beberapa tempat, kami pun ngobrol panjang lebar.. entah kenapa aku malah makin merasa mbak anita seperti sosok kakak perempuanku.. haha aneh, sekarang malah gaada pandangan nafsu sama sekali lho ke dia..

padahal biasanya mah aku yang dikit dikit godain.. hahh tapi apa mungkin dia mau kalopun semisal aku ajak.. kan dia juga udah punya pacar

hahh pertama hana pergi.. terus mbak dini pergi juga.. habis ini mbak anita juga pergi.. makin lama aku makin kesepian aja nih jadinya..

nunggu nita balik kesini juga kehitung 2 tahunan lagi.. duuh masih lama.. menunggu itu membosankan emang..

anita : deek? deeek.. hei (sambil menepuk pundakku)

derry : ah iya kak.. aduh aku kaget.. ahaha

anita : yee lagian kamu malah ngelamun.. ah iyaa malem ini kamu ada acara ga?

derry : gaada sih kak, paling yaa cuman ngerjain tugas ato kalo ga gitu ke rumah temen

anita : hmm gitu yaa.. gajadi deh kalau gitu

derry : eh apaan kak? mau ngajak aku ke suatu tempat? aku mau lhoo

anita : adek sibuk gituu katanya ada tugas?

derry : hehe tugas mah gampang, besok besok juga bisa.. mau kemana emang kak?

anita : emm tidur dirumahku yuk, aku sendirian nih dirumaah

derry : eeeh? tidur dirumah kakak? papa sama mama nya kakak lagi pergi kah?

anita : iyaa mereka liburan.. udah 3 hari ini.. hihi 2 hari ini aku tidur di rumah sylvia.. tapi karna sylvia hariini gabisa, jadinya aku bingung deh tidur dimanaa

derry : emm boleh sih, ini langsung ke rumah kakak habis ini?

anita : yaa kalau adek ga sibuk lhoo.. gimana? mau?

derry : hehe mau mau aja mah kalo aku kak.. ah iya, boleh mampir ke kos sebentar nanti? sekalian aku ambil baju sama buku buat kuliah besok.. gimana kak?

anita : hmm boleh kok dek.. soalnya ada juga yang mau aku omongin deek ke kmu..

derry : apa itu kak?

anita : gapapa, nanti aja dek hehe..

derry : apa dong kaak.. ah bikin penasaran nih

sepanjang jalan aku pun kepikiran.. apa sih yang mau mbak anita omongin.. tapi sekarang mbak anita lebih cerita tentang dia dan pacarnya..

tentang gimana mereka jalani hari, gimana mereka ngelewatin sebuah masalah.. selama ini mereka fine fine aja..

setelah makan dan ngemil di taman, kami pun langsung menuju kosku, aku sekalian ambil baju dan juga beberapa buku..

derry : eh kok kya kedengeran omelan ibu ibu ya.. kok kaya dari kamar mas doni..

(terdengar suara dari dalam kamar doni) hani : makanyaa cepet selesain doong, kamu ini yaa, pengen cepet apa gaaa.. huh

derry : (sambil membuka pintu kamar doni) heei, ada apa nih kaya ada rame rame..

doni : gatau tuh, si hani mulai deh ngomelnya

hani : duuh gimana mau ga ngomel, skripsi jelas jelas kurang banyak, masih aja ngegame.. duuuh !

derry : hei rileks dong haan, mungkin mas doni juga lagi suntuk

doni : nah bener tuh kata derry.. biarin aku rileks dulu laah

hani : rileks gimana lagi?! kamu ini lho masih bab 2, mau kelar kapan? semester depan? haah?!

doni : duuh iya iya habis ini juga aku kerjain kook

hani : pokoknya aku tungguin sampe kamu bener bener ngerjain..

derry : eeeh hani.. sini deh..

hani : apa? jangan ganggu deh der, sana pergi

derry : bentar doong, aku pengen tanya kamu masak apa hari ini

hani : itu liat aja di dapur..

derry : kyanya gaada masakan deh han di dapur

hani : eh iya sih aku belum masak.. ahahah iya deh bentar aku masak.. heh doni! cepet kerjain.. berhenti doong nge game nyaaa

doni : iya iyaa.. bawel banget sih..

hahh sepertinya aku berhasil bujuk hani biar ga marah marah..

hani : lhaini ada telor sama mie lho der, kamu masak sendiri kan bisaa

derry : yee hani mah gitu, lagian bukan buat aku kok kalo kamu juga udah selesai masak nanti

hani : lha terus buat sapa lagi? aku lagi ga laper juga, males makan liat kelakuan si doni tuh.. huh

derry : kalo kamu udah masak, naah kasih ke mas doni, biar dia semangat juga dan mau buat lanjutin skripsinya.. ngomong baik baik, disemangatin, gitu haan

hani : hmm iya juga ya..

derry : naah kan, lagian namanya orang kalo dipaksa, apalagi dimarah marahin gitu yang ada malah bete han.. iya ga?

hani : heem sih der, tapi mau gimana lagii aku jadi capek tauu nunggu dia kaya gitu, padahal dia udah deket lulus, tapi dia sendiri yang molor2 in

derry : hmm mungkin lagi buntu aja pikirannya mas doni, jadi susah buat ngelanjutin

hani : entah lah yaa, kata dia sih kalau udah lulus mau ngurus hubungan kita selanjutnya gimana. kalau semisal dia kaya gini kan aku juga yang jadi jengkel

derry : hanii biarin dia berusaha.. kalaupun semisal kamu gabisa bantu langsung, paling nggak bantu dia sama kata kata yang membangun lah ๐Ÿ™‚

hani : iya deh der aku coba.. tapi kamu tau kan, menunggu itu hal yang paling membosankan

derry : ahaha yaah emang bener adanya.. sekarang liat deh, aku nunggu nita balik ke malang aja masih ada kalo 2 tahun lagi.. yaah meski aku bisa main ke sana sih, tapi tetep aja, memakan waktu lama.. intinya kalo kita enjoy mah masalah waktu ga bakal terasa han

hani : eh bentar, sejak kapan kamu jadi bijak gini.. biasanya ngaco deh

derry : ahaha kamu mah.. yaudah masakin sana buat calon suami mu.. aku mau prepare dulu

hani : ga tidur kos lagi der?

derry : iya, mau tidur kos temen..

hani : oke deh..

sejujurnya sih omongan hani bener banget, menunggu memang membosankan.. tapi entahlah aku merasa ada semangat tersendiri tiap hari aku menjalani step by step, menuju impian yang aku inginkan..

kalo semisal aja gaada itu, mungkin aku gampang kandas di tengah jalan.. tiap video call sama nita, lihat foto nita, aku selalu merasa waktu kita bersama tinggal bentar lagi..

hehe mungkin aku orang yang pemikirannya terlalu positif, ah tapi ga buruk juga kan?

setelah aku menyiapkan baju dan buku, aku pun langsung ke mobil dan berangkat ke rumah mbak anita.. sepertinya mbak anita habis telpon sama pacarnya

derry : habis telponan sama pacar kak?

anita : hihi iyaa, dia habis dari rumah temennya nyicil skripsi bareng

derry : hoo semangat juga yah pacar kakak..

anita : yang ada mah dia merasa minder dek, entah kenapa katanya dia minder ke aku

derry : lho kok bisa gitu kak?

anita : gatau juga sih, katanya aku ga begitu kesulitan nyelesain skripsi, sedangkan dia kaya susaaah banget.. padahal ya ga sesusah itu

derry : yaah cara handle masalah tiap orang kan beda beda kak

anita : eh, tapi aku ga nganggep skripsi sebuah masalah kok..

derry : naah itu, mungkin karna kakak enjoy aja garapnya, jadi ga kerasa udah tinggal sedikit lagi aja

anita : hihi mungkin kamu bener dek..

sesampainya di rumah mbak anita aku pun sedikit terkejut dengan suasana teras rumahnya.. waah tamannya makin bagus.. diberi lampu yang makin menghiasi taman.. serasa pergi ke tempat yang indah nih..

anita : gimana? bagus kan?

derry : waah kak, bagus banget.. ini kakak sendiri yang desain?

anita : yaah pas itu aku sama mama sih punya ide, biar taman ini makin bagus, kami desain bareng..

derry : waah kak ini mah kelewat bagus, serasa lebih nyaman nih disini..

anita : ah kita ngobrol di teras aja yuk, bentar ya aku masuk dulu bikinin teh

derry : ah iya kak.. tas nya aku taruh ke kamar kakak boleh?

anita : heem boleh, langsung aja taruh ke kamarku

saat aku masuk ke kamar mbak anita, ada beberapa hal yang berbeda.. cat tembok kamarnya dirubah dengan warna cerah, dan beberapa tempelan tentang kota prancis berada di tembok kamarnya..

lalu ada note kecil berisikan “wait me a little bit”

wuiih bener bener cewe yang semangat mengejar mimpinya.. aku jadi pengen punya semangat yang kaya gitu..

haha aku emang orangnya semangat di awal doang, kandas tengah jalan..

anita : deeek, udah selesai nih, yuk kita ke teras..

derry : ah iya kak..

anita : (setelah di teras) hihi gimana semester 4? susah ga?

derry : susah sih enggak kak, cuman ada beberapa dosen yang bikin jengkel

anita : yaah nikmatin masa masa itu dek, ngerasa jengkel ke dosen, cari muka, seneng sama dosen tertentu.. seru kok

derry : kalau dipikir pikir juga ga kerasa kak, kakak udah mau lulus aja, perasaan baru beberapa bulan lalu kenal deh

anita : ahaha andai aja aku kenal kamu lebih awal dek

derry : eh kenapa emang kak?

anita : gapapa kok ๐Ÿ˜ฎ

derry : oiyaa, apa yang mau kakak ceritain ke aku?

anita : inget aja deh adek ini yaa.. aku mau cerita tentang apa yang aku bahas sama pacarku dek

derry : hoo bahas tentang apa emangnya kak?

anita : jadi pas itu, dia sebelum nembak aku, dia cerita tentang masa lalunya dek

derry : hmm iya, terus?

anita : yaa aku kaget sama masa lalu nya.. dia cerita tentang dia pernah ngelakuin sama siapa aja, dia cerita pernah ini pernah itu.. semuanya

derry : waaah iya tah kak? terus tanggepan kakak kaya gimana?

anita : aku sih lebih banyak diem dek.. entah aku juga bingung, antara ga yakin apa bener aku mau sama anak ini karna masa lalunya seperti itu atau gimana..

derry : emang masa lalunya seburuk apa kak?

anita : yaah intinya dia udah melakukan hubungan badan sama beberapa cewe dek, dan aku diberitau semuanya..

derry : waah ada juga ya kak orang yang jujur kaya gitu

anita : aku juga aneh dek, malah aku mikir anak ini edan apa ya, cerita gini ke orang yang dia suka, apa dia ga mikir aku gabakal mau sama dia?

derry : nah itu kak masalahnya.. terus setelah tanggepan kakak diem gitu dia bilang apa

anita : dia sih bilang gini.. ‘itu memang masa laluku, kalau semisal kamu mau nerima aku, syukur.. kalaupun semisal nggak, bersyukur juga’

derry : waah bisa jadi cowo itu meyakinkan kakak, daripada kakak tau nanti di tengah hubungan tentang masa lalu dia dan kakak gasuka, mending dia jujur di awal jadi kakak bisa langsung nentuin milih dia atau ga

anita : tapi adek, ga semua cewe bisa nerima masa lalu yang seperti itu deek.. pasti kamu ngerti kan?

derry : entah ya kak, tapi aku mikir sih berarti si cowo itu bener bener serius ke kakak.. yaa dia menunjukkan dirinya yang seperti itu.. dia juga gamau kakak salah pilih dia, atau mau pilih dia dari awal sebelum menjalani hubungan

anita : hmm dia bener serius ke aku? tapii apa bisa yakin kalau dia gabakal ngulangi apa yang dia lakuin di masa lalu nya dek?

derry : kalo semisal dia berani jujur seperti itu ke kakak, kira kira kakak bakal mikir dia bakal ngulangin itu ga kak?

anita : yaa masa depan siapa yang tau dek..

derry : dia sih menurutku ga pengen juga kakak percaya tentang dia gabakal ngelakuin lagi.. tapi dia pengen kakak tau, dia berjuang untuk menghapus itu dan merubah hal itu semua dengan menjalani hubungan sama kakak

anita : huhu adek mah gapaham perasaan cewe, mana bisa aku menghapus cerita itu dari dia, itu bukan hal yang mudah adeeek ๐Ÿ™

derry : kakak, kejujuran terpahit jauh lebih baik daripada kebohongan termanis.. ๐Ÿ™‚

anita : iya sih dia jujur.. tapi .. aah ya gitu deh

derry : menurutku dia pengen kakak percaya dan kakak yakin, dia berjuang sungguh sunggu buat kakak

anita : iya kok dia meyakinkan aku berkali kali tentang hal itu.. yah semoga aja dia emang bener yaa dek..

derry : iyaa kak, yang penting dia harus jaga kakak, jangan sampe dia nyakitin hati kakak..

anita : hihi iya dek, dia bilang dia bakal jaga aku.. dia aja ke aku cuma berani petting dek, ga berani lebih

derry : waah iya kah? padahal dia kalo cerita udah pernah ngelakuin yang lebih?

anita : iya dek, dia bilang biar ml jadi hadiah pas kita nikah nanti.. hihi

derry : waah semoga kuat ya kak.. eh salah, semoga bisa tercapai

anita : eeeh dasar yaa ๐Ÿ˜ฎ iyaa doain yang terbaik ya dek..

derry : hehe sama kaya aku kok kak, aku belum pernah ml sama sekali sama si dia.. cuman kalo petting mah pernah

anita : wah iya kah? cerita doong gimana kalau kalian gitu..

derry : ahaha gapapa nih aku cerita? nanti kakak pengen lhoo

anita : hihi gapapa doong, masa pengen gaboleh sih deek? ๐Ÿ˜‰

kami pun cerita banyak hal, bahkan sharing tentang petting itu gimana.. ahaha emang bikin kami pengen sih..

setelah itu kami langsung ke kamar, karena mbak anita udah mulai ngantuk.

anita : hei deek kok ngeliatinnya gitu sih? malu tau ๐Ÿ˜ฎ

derry : hehe gatau nih kak tiba tiba aku deg deg an banget

anita : mungkin karna lama kita ga gini ya dek? terakhir adek nginep kan juga lumayan lama

derry : hehe iya kak bener..

anita : emm tapi dek, sebenernya inti ceritaku tadi ga cuma sampe situ.. ada lagi cuman aku ngomongnya berat

derry : lho sampein aja kak, daripada dipendem kan jadi gaenak jugaa

anita : huhu berat banget dek mau ngomong..

derry : kaak, ayo dong ngomong.. kan tinggal ngungkapin aja, ga susah kan

anita : emm iya deh aku coba ya.. jadi gini dek..

mbak anita menjelaskan kalo dia ingin konsen ke cowo nya.. dia pun bilang kalo lebih baik hubunganku sama mbak anita ga lebih dari sekedar teman.. soalnya mbak anita pun terus terang dia masih punya rasa ke aku..

dia juga bilang kadang masih bawa perasaan ke aku, dan itu bikin mbak anita jadi ga sepenuhnya fokus ke cowonya.. aku langsung paham dengan apa yang mbak anita inginkan.. yah intinya aku juga harus jaga jarak sama mbak anita..

gabisa juga aku nginep di rumahnya kaya gini.. yah mungkin ini menginap di rumahnya yang terakhir..

anita : adek paham kan? tapi jangan marah yaa ๐Ÿ™ ini juga keputusan yang berat buat aku dek

derry : gapapa kok kak, kakak jujur kaya gini malah aku makin lega ๐Ÿ™‚ aku dukung kok kakak berjuang demi seseorang, yaa sama kaya aku yang juga berjuang demi dia

anita : makasih ya dek, kamu bener bener banyak ngasih aku pelajaran hidup dek.. (sambil memelukku)

derry : sama sama kaak.. aduh kakak deg deg an banget yaa.. ahaha sampe kerasa lho

anita : aah jangan gituu malu aah ๐Ÿ˜ฎ oiya dek inget ga pertama kali kita .. itu .. disini?

derry : inget laah, kita petting kan kak?

anita : heem .. kalau awal kita ngelakuin itu disini, terakhir ini kita lakuin lagi ya .. sekali inii aja

derry : iya kak, aku mau ..

malam ini seakan akan malam perpisahanku sama mbak anita.. memang sih kita petting malam ini.. tapi semua itu berasa sedih..

bukannya aku gamau pisah atau gamau mbak anita gaada, cuman entahlah rasanya ada yang hilang aja.. cuman emang ini demi kebaikanku sama kebaikan mbak anita juga..

aku salut sama mbak anita yang punya keputusan seperti itu.. aku juga salut tentang cowonya dengan kejujuran seperti itu..

mungkin mbak anita punya keberanian ngelakuin ini juga karna usaha pacarnya yang sungguh sungguh..

 

===

POV NITA – UNEXPECTED

hahh, gaada lagi hal yang paling enak selain tau kalau hari ini adalah weekend..

lari pagi sambil menikmati udara sejuk bener bener mantap ๐Ÿ™‚

gaada jadwal kuliah, gaada juga shift kerja, bener bener lega deh weekend ini.. hari ini pengen seneng seneng manjain diri , besok mau pergi main sama anak anak ~

oiyaa aku belum om robert kalo hari ini aku kosong.. tapi apa si andre udah beritau om robert yaa? aku coba telpon dulu deh

nita : halo om robert?

robert : iya? nita? ada keperluan apa?

nita : ah saya kemarin lupa lapor kalau uang yang ada di kasir dibawa oleh andre, karena ada keperluan untuk membeli persediaan bahan yang habis

robert : ooh itu, iya andre sudah lapor kok nitaa

nita : ooh oke deh kalau gitu.. cuma itu om yang mau saya sampaikan

robert : aah iya iya.. oia nita, kamu belum ambil uangmu ya kemarin?

nita : hihi iya om, kan katanya mau buat beli bahan, mending ga saya ambil dulu, biar bahannya ga kurang

robert : heeh kamu ini ya, toko selalu punya simpanan kok, malah gaji kamu sendiri ga kamu ambil.. kalau gini kan kamu ambilnya baru hari senin

nita : hehe gapapa kok om, cuma 2 hari saja, kan saya masih punya uang saku

robert : udah jangan gitu, bisa ambil dirumah hari ini? kalau bisa pagi ini saja, saya mau keluar nanti siang

nita : aduh om malah saya merepotkan, bener kok senin aja

robert : hei malah kalau diambil senin saya kurangi lho ya uangnya

nita : aduuh om jangan .. iya deh saya menuju kesana sekarang, mumpung saya lagi lari pagi

robert : yasudah, saya tunggu ya.. oiya sama titip belikan susu segar di dekat market ya

nita : siap om

yap nambah satu kerjaan pagi ini, mumpung lari pagi, sekalian deh ke rumah om robert ambil gaji.. hihi aneh juga, kalau ga diambil cepet malah gajiku mau dikurangi..

ahaha jarang jarang nih ada pemimpin gini.. eh itu kan temenku kuliah, waah mereka lari pagi juga..

nita : heei guys, lari pagi juga nih

?? : ah nita, heeei.. iya nih, mumpung weekend kan?

? : nitaa makin seger aja nih kelihatannya

nita : ah kelihatannya ajaa, aku mah tetep kok.. duluan ya guys

?? : bye nitaa.. oiya hari senin jangan lupa rapatnya yaa

nita : heem pasti kok.. udah aku jadwalin kok

? : nitaa jangan lupa juga ya makan siang bareng aku

nita : ahaha apaan sih, bye guys ๐Ÿ™‚

itu tadi temenku yang katanya siih suka sama aku.. tapi aku mah slow aja, gaada yang salah juga kan kalau semisal ada yang suka kita, cuman memang aku biasa aja ke dia, malah aku ga ngerasa apa apa, ga ngerasa dideketin atau apa, atau mungkin aku terlalu ga peka?

satunya tadi temenku dari jepang yang juga dapet beasiswa.. cewe termahir dalam urusan logika.. aku bener bener pengen belajar banyak dari dia.. cara dia menyelesaikan masalah bener bener mantep.. seperti orang dewasa tapi masuk ke dalam tubuh remaja

ah iya yaa, senin kan ada rapat, eh aku malah mau ambil 2 shift kerja.. gimana sih aku ini.. bloon deh ๐Ÿ˜

saat enak-enaknya lagi kecil, aku ga sengaja melihat nat dan reddy lagi bersepeda bareng di sebrang jalan.. ah mereka..

aku pun tersenyum melihat mereka.. yaah entah baper atau apa, ada sedikit rasa gaenak sih, tapi gaada alasan kenapa gaenak..

tapi aku seneng bisa lihat nat sehat lagi.. apalagi nat jadi rajin bersepeda sama reddy, anter koran seperti biasa..

natalie : eeeh nitaa.. heeei

nita : ah, hai nat

natalie : heei lari sendirian aja nih? ga ngajak reni?

nita : biasaa reni masih molor, dia abis lihat 3 film sampe pagi

natalie : ahaha dasaar, kalau misal aku tidur asrama gitu aku bangunin diaa

nita : dia kangen kamu tuh, katanya kangen cerewetmuu

natalie : hehe iyaa senin aku udah balik asrama kok

reddy : hai nita..

nita : ah hai red

reddy : ga pengen bareng kita? aku ada sepeda lagi sih kalau misal mau bareng

nita : ah enggak red makasih, aku ada urusan bentar..

natalie : lhoo mau kemana sih nit? ga bareng kita aja?

nita : enggak deh, mau ke pasar sebentar beli susu terus ke rumah om ku nat

natalie : ooh yaudah deh kalau gitu kita duluan yaa

nita : heem.. byee ~ have fun yaa

reddy : bye nita..

nita : ah iya red..

mereka pun melanjutkan mengayuh sepedanya.. entah kenapa aku merasa canggung kalo diajak ngomong sama reddy

si reddy sih beberapa kali ngajak aku ngomong, tapi akunya yang gamau jawab banyak.. hmm sepertinya ada sesuatu hal yang bikin aku sakit hati tapi entah apa.. tentunya alasan itu tetap gajelas sampe sekarang

yeey udah sampe rumah om robert, udah beli susu juga..

robert : ah nita.. masuk masuk

nita : ada berita apa om?

robert : belum baca semua, korannya juga baru saja datang

nita : waah om bikin teh nih? pasti enaak

robert : yaah karena tau kamu mau datang, langsung deh kubuatkan teh

nita : aah mau ya om, boleh saya coba secangkir?

robert : ahaha kenapa cuman secangkir?

nita : yaaay, makasih om

robert : oiya, ini amplopnya.. dihitung dulu yaa

nita : aah gausah dihitung om, saya percaya kok ๐Ÿ™‚

robert : hei dihitung dulu, mungkin bener bener kurang

nita : iyaa saya cek dulu deh.. eh lho kok lebih om? kelebihan inii

robert : nah kaan.. tau itu buat apa?

nita : emm uang lembur? kan saya ga lembur om bulan inii

robert : naah itu buat bonus ulang tahunmu.. 2 minggu lagi kan?

nita : aduuh om sampai repot segalaa, bener nih gapapa kelebihan?

robert : hehe maaf yaa om cuma bisa ngasih itu sebagai kado..

nita : aah saya malah berterimakasih oom, kebetulan ada buku kuliah yang lumayan mahal, malah saya berencana bayar pake uang ini.. waah beruntung banget

robert : hehe rejeki memang ga kemana mana kan nita?

nita : hihi iya om..

robert : ayo diminum dulu tehnyaa..

sambil meminum teh buatan om robert yang bener bener segar, pagi ini pun terasa lengkap.. waah aku bener bener bersyukur, ada tambahan uang buat beli buku..

2 minggu lagi ultah padahal, om robert udah ngasih hadiah aja.. hihi om jadi yang pertama ngucapin sama ngasih hadiah lho..

ah iya.. 2 minggu lagi.. aku ragu kalau derry bakal datang.. soalnya dia bilang tahun ini dia gabisa majuin ujiannya kaya tahun lalu.. katanya sih ada beberapa dosen yang bikin jengkel dia, gabisa dicepetin ujiannya

hahh mau gimana lagi, meski derry udah janji sih, tapi gimana lagi aku juga harus ngertiin dia ๐Ÿ™

robert : oh iya nita, siang ini ada acara?

nita : ah saya pengennya sih istirahat saja om di asrama sambil relaksasi badan.. hehe mumpung weekend

robert : hoo yausah deh, padahal saya mau ajak ke suatu tempat

nita : aduuh om, gapapa sih kalau semisal om ajak, memang kemana om?

robert : tempatnya ga menarik sih, nanti malah mengganggu relaksasimu.. lebih baik om sendiri deh yang kesana

nita : waah bener nih om? gajadi ajak nita?

robert : emm enggak deh, tapi meski om kesana sendirian nanti nita juga merasakan kok

nita : ha? maksudnya om?

robert : ah enggak.. tambah lagi tehnya?

nita : ah boleh om.. hehe seger bangeet

setelah 3 cangkir teh segar buatan om robert aku habiskan, aku pun pamit untuk kembali ke asrama.. karena sinar matahari juga semakin naik, sepertinya lari pagi pun udah ga begitu enak..

nita : ah om terimakasih banyak jamuan tehnya, bener bener nikmat

robert : malah saya yang terimakasih sudah dibelikan susu juga.. ah ini uang buat susunya

nita : uups gausah om gapapa, anggap aja aku yang traktir om, yaudah ya om, permisi

om robert pun melambaikan tangan dan terseyum.. yaah disini siapa yang aku anggap keluarga? ya om robert, andre, natalie dan juga reni.. gaada lagi yang bisa bikin hati tenang selain mereka..

kalaupun semisal aku bosan dengan kegiatan sehari hari, aku diajak andre main, dan trust me.. dia bener bener cowo yang jago bikin cewe ketawa dan seneng.. entah semisal aku habis debat sama derry di video call dan aku sedih,

si andre selalu bisa bikin lelucon atau hal apalah yang bikin aku lupa dengan kesedihanku.. aku bener bener merasa andre seperti kakakku.. malah andre sendiri yang bilang kalau semisal aku seperti adek kecilnya..

yaps saatnya kembali ke asrama dan nonton film..

no one will disturb my saturday ๐Ÿ™‚

haah enaknyaa sambil nonton film di asrama gini, terus nyemil juga.. reni juga lagi keluar kayanya sih lagi pacaran..

nat juga belum balik ke asrama, jadinya sendirian deh aku di kamar..

lagi enak enak lihat film, om robert menelponku.. ada apa ya?

robert : nita, lagi sibuk?

nita : ah enggak begitu sih om lagi lihat film aja..

robert : hoo bisa kerumah om sebentar? ada perlu mendadak ini

nita : emm ada apa ya om?

robert : aduh gabisa dijelaskan kalau lewat telepon, bisa nita kesini sekarang juga?

nita : emm boleh deh om tunggu sebentar yaa, aku siap siap dulu

robert : okee terimakasih nita

nita : iya om sama sama..

hahh mau gimana lagi, om robert tiba tiba ada keperluan mendadak gini.. tapi apa ya? tumben banget om robert ada keperluan, butuh bantuanku, dan itu di weekend gini.. kalau semisal hari kerja sih aku maklum karena memang cafe lagi ramai.. lha ini? perlunya juga kerumahnya

kalau sambil lari pagi sih enaak, kalau siang gini mah malah panas, males deh jalan gini kesana…

setelah sampai di rumah om robert, ternyata om tidak berada di teras.. lhah apa didalem rumah?

aku pun mengetuk pintu, dan gaada jawaban.. nahlhoh.. om kemana yah, katanya ada perlu, tapi kok aku ketuk gaada yang keluar..

mungkin om ketiduran yaa sambil nunggu aku kesini.. ah tapi apa mungkiin.. hmm atau om lagi keluar beli sesuatu? aku tunggu disini deh sambil duduk, lumayan capek juga jalan agak jauh..

duuh aku nunggu sekitar 15 menit dan om robert ga nongol nongol.. apa bener om ketiduran yah di dalem.. atau lagi keluaar.. bingung deh, masa aku nunggu lebih lama lagi? apalagi ga ngapa ngapain disini, mending di asrama kan tadi liat film.. huuh ๐Ÿ™

beberapa saat kemudian ada taxi yang berhenti pas didepan rumah om robert.. saat aku melihat ternyata memang om robert yang keluar dari taxi..

robert : hei nitaa, maaf ya, sudah menunggu lama?

nita : hehe lumayan sih om, darimana om?

robert : kan sudah saya bilang tadi pagi kalau saya mau pergi kan? ini baru pulang

nita : ooh iya iya nita inget.. nah ada perlu apa ya om kok memanggil nita kesini

robert : nah ini, mungkin dia bisa menjelaskan.. nak, ayo keluar dari taxi..

hah? ooh ternyata ada satu orang lagi di dalam taxi, sepertinya tadi duduk disebelah om robert di bangku belakang.. siapa ya, andre?? eeeeh??? eeeeeeeeeeeehh????

nita : aaaaaaaah sayaaaaaaang (langsung berlari dan sekejap memeluk derry)

derry : aduuh aduh hei sayaang.. ehehe aduuh erat banget pelukannyaa

nita : iiih kamu nakal yaaa, kok kamu tiba tiba disini siih, ga bilang juga kamu kesiiniii.. aduuuh kamu nakaal

derry : hehe heei namanya juga surprise kaan? harusnya ga diberitahu doong

nita : om juga niih ga beritahu nitaa , jadi tadi om ada urusan itu mau jemput derry?

robert : hehe benar sekali nita, om jemput derry di bandara, kan nita sendiri yang menolaak

nita : aaah kalau tau gini mah aku gamungkin nolak oom.. aah sayangku dateeng (memeluk erat lagi si derry)

derry : eeh sayaang, bentar, ayo angkat dulu tas yang ada di bagasi, taksinya mau jalan lagi

nita : ah iya iya..

robert : hehe nita kelihatan senang sekali rupanya.. nak derry, misi kita berhasil

derry : hehe iya om sukses besar, aku seneng bikin nita kaget gini

nita : iih kamu yaa, aku kangen banget tauu gaa.. jelas doong aku seneng, tiba tiba kamu disinii apalagi aku tau kamu ragu ragu kan bisa dateng pas ulang tahunkuu

derry : naah karna aku tau aku gabisa pas ulangtahunmuu, aku ambil waktu sekarang sayaang.. gapapa kaan?

nita : gapapaaa, gapapa pake bangeet :*

robert : ayoo anak anak masuk, om bikinin teh buat kalian

nita : (sambil menggandeng tangan derry) yuk masuk, teh nya om robert enak banget lhoo

derry : ah iyaa..

aaah hatiku serasa dag dig dug ga karuaan.. entah ini nyata atau mimpi, yang jelas aku lagi seneng buangeet.. derry tiba tiba dateng dan itu seperti hadiah ulangtahunku yang tiba jauh lebih awal..

aku pun gabisa berhenti melihat wajah derry sambil tersenyum sendiri.. entahlah, mungkin karena aku kangen banget sama dia

nita : udah hampir setahun yaa, setelah kita ketemu yang terakhir

derry : hehe iyaa yaang, setahun kurang 2 minggu kan yaa

nita : heem, duuh wajah ini yaa, biasanya cuma aku lihat lewat layar laptop, sekarang udah didepanku aja

derry : ah iya, bentar, aku bawa sesuatu yaang buat kamu

nita : eeh apaa? hihi aduh kamu bikin aku deg degan deh

setelah derry membongkar tasnya seperti mencari sesuatu, lalu dia mengeluarkannya dari tas dan memberikannya kepadaku

nita : eeeh bunga? ini asli? ah ini dari plastik yaa

derry : hehe iyaa sayaang, suka ga ?

nita : suka kook hehe makasih yaa sayaang.. emm tapi, kenapa plastik?

robert : (sambil membawa nampan dengan sepoci teh dan gelasnya) waah nak derry. kamu benar benar romantis yaa

nita : eeh om, romantis ngasih bunga sih iyaa, tapi lihat nih, ini bunga plastik looh

robert : hei nita, kamu belum paham artinya?

derry : hehe sayang sepertinya gasuka yaa, nanti aku cariin deh bunga yang asli, sepertinya bunga disini jauh lebih bagus

robert : derry memberikan bunga plastik, karena bunga plastik yang tidak akan pernah layu.. mungkin dia melambangkan rasa cintanya ke kamu yang juga tidak pernah padam

nita : aaaah, bener yaang apa yang om bilang?

derry : hehe yaaah bener siih

nita : aaaaa makasiiih (memeluk derry erat erat)

derry : adududuh iyaa sama samaa .. hehe ada kado juga buat kamu yaang, bentar yaa ada di dalam tas ku juga

nita : waaah jam tangan? wuiih ini yang aku pengenin dari lamaaa.. kamu beliin aku ini? ya ampun ini kan mahal yaang

derry : hehe aku juga ga kalah doong, aku juga bisa cari uang yaaang..

nita : kejutanmu banyak banget yaang, aku sampe gabisa ngomong apa apaa .. huhu (menitikkan air mata)

robert : waah nita sampai menangis karena terlalu gembira.. haha nak, kamu benar benar bisa membuat nita bahagia yaa

derry : maaf yaa aku udah dateng tiba tiba, ga ngasih kabar, ngasih hadiah yang mungkin kamu gasukaa.. hehe

nita : nggak yaang, aku suka banget.. sukaaa banget.. seemuaanya

suasana pun serasa tenang dan juga menyejukkan hati.. sambil meminum teh buatan om robert, kami bertiga pun mengobrol tentang banyak hal..

om robert yang bercerita tentang masa lalu saat bersama sama dengan ayah derry, juga kami bercerita tentang kedekatan kami mulai dari kecil..

robert : wah sudah jam segini, sepertinya om harus berangkat dulu

nita : lhoo om mau kemana? ke cafe?

robert : iya, sepertinya habis ini ada acara khusus disana, ulang tahun seseorang

nita : ah iyaa andre bilang aku memang ada acara ulang tahun.. apa yang bisa saya bantu om?

robert : hei tidak perluu.. nita kan masih banyak hal yang bisa dikerjakan sama nak derry, serahkan tugas di cafe sama saya..

nita : kalau semisal butuh bantuan lebih , hubungi lho om, jangan sampai tidak

robert : iyaa om tau, om berangkat dulu yaa.. oiya, baju bajumu bisa kamu taruh di lemari situ

derry : siap om, kan sekalian saya rapikan

setelah itu om pergi ke cafe.. aku pun sekarang berdua dengan derry.. aah suasana seakan akan semakin romantis aja.. derry memegang tanganku dan mencium tanganku.

aah wajah itu, senyuman itu, sekarang aku bisa langsung lihat didepanku..

derry : kamuu kelihatan beda ya yaang, lebih semuanyaa

nita : hayoo lebih apaa? lebih gendut yaa ๐Ÿ™

derry : enggak, malah aku seneng, kelihatan dari bentuk badanmu, kamu sepertinya sering olahraga yaa

nita : hihi iya emang yaang, lari pagi tiap hari.. kamuu tapii kelihatan kurusan ya yaang

derry : hehe iya, karena mungkin banyak tugas dan juga banyak pikiran, sampai makan aja ga teratur

nita : heeei, gaboleh gitu, pokoknya selama disini aku bakal mantau makanmu gimana, pokoknya sayang harus makan teratuur

derry : hehe iyaa iyaa, oiya, aku cuma 4 hari lho disinii

nita : gapapa kok, itu lebih dari cukup.. sayang mau aku ajak keluar? aku tunjukin ke tempat yang aku rencanakan buat kita berdua

derry : eeh kita mau kemana yaang?

nita : hihi udah ikut aja, gabakal nyesel kook.. kita juga bakal ketemu temen lama kitaa

derry : ah iyaa, kita ada janji sama mereka yaa

nita : iyaa bener, yuk kita kesana..

derry : heei tapi aku belum mandi niih, gimana kalo aku mandi dulu yaang

nita : boleh, asal aku ikut yaa ๐Ÿ˜ฎ

derry : aah kalo itu aku gabisa nolak yaang, boleh, yuk ikut ๐Ÿ˜‰

nita : waah ada bathub nya juga disini, enak nih yaang kalau nanti kita punya yaa dirumah

derry : hehe emang mau model rumah kaya gimana sih?

nita : yaa gitu deh, udah kepikiran sih, semoga tercapai yah.. hihi

derry : bathub yaa.. hmm boleh juga, ide bagus ๐Ÿ™‚

nita : emm sayang, mau copotin baju ku ga? ๐Ÿ˜ฎ

derry : boleeh, sini aku lepasin.. manja nih yaa

nita : hihi gapapa kaaan, mumpung kamu disini juga, mana bisa kalau gaada kamu, iya kaan?

derry : waah kamu makin langsing aja nih yaang.. kamu masih sering workout yaa

nita : iyaa doong, hihi aah bentaar bra nya jangan dibuka duluu, maluu

derry : eeh kenapa? masa mandi sama bra dipasang sih yaang?

nita : enggak siih, cuman maluu iih, udah lama kaan ga kamu lihat jugaa.. hihi.. sini gantian aku copotin bajunya

derry : iya deeh nih copotin ajaa yaang

nita : iih kamu makin kurus deh yaang, ayo doong makannya yang teratuur.. huhu sedih aku kalau kamu makin kurus terus ginii

derry : iya deh iyaa aku atur lagi jadwal makannyaa

nita : huuh habis ini pinjem handphonemu kalau gitu, aku kasih alarm biar ga lupa ๐Ÿ™

derry : iyaa iyaa, jangan marah doong

nita : huuh ga marah sih, cuman jangan sampai sekurus ini dong sayaang, meski aku suka siih tapi ini terlalu kuruus

derry : iyaa aku gemukin lagi deh buat kamu

nita : hihi makasih sayaang..

aah aku kenapa jadi malu yah mau buka bra? ah masa mandi pake bra? gaenak juga kan? hihi gapapalah aku buka, aneh juga lagian kalau aku malu ada dia..

setelah bra aku buka sendiri, derry seperti melongo.. entah kaget atau apa, yang jelas wajah dia lucu banget

nita : hihi kenapa bengong gitu sih yaang

derry : eeeh, enggak apa cuman perasaanku aja yaa, boobs mu tambah gede aja nih kelihatannya

nita : ah masa siih, hihi ngeliatinnya jangan gitu doong, aku kan maluu

derry : emm boleh pegang? sumpaah kelihatan lebih padet deh rasanyaa, pasti karena kamu rajin olahraga yaang

nita : ah kamu bisa ajaa, pasti nge gombal nih biar aku seneeng, iya kaan?

derry : beneraan aslii, aku ga bohong yaang

nita : hihi lagian sejak kapan juga aku nolak kalau kamu mau pegang? pegang aja doong gausah izin segala ๐Ÿ˜‰

nita : emmh yaang, aiih geli banget kalau kamu pegang disituu.. aaah jangan digituin puting nyaa.. emmmhh

derry : sumpaah ini kayanya bener bener tambah gede deh yang, pas itu ga segini kook

nita : aduuh emmh jangan diremes gituu, stoop aaah.. geli banget sumpah aku gakuaat

derry : heei padahal baru diremes pelan gini lho, hehe tumbenan banget

nita : aah aku juga ngerasa aneh nih, serasa geli banget gitu yaang, gelinya di bagian v kuu

derry : emang sayang jarang yah dimainin sendiri ?

nita : jarang bangeet, bisa dibilang gapernah malah.. aaaah emmh sayaang ge geliii..

entah tubuhku sepertinya belum tahan menerima rangsangan seperti ini.. diremas boobsku aja udah geli ginii, kenapa yaa

aah mending aku bilas dulu deh pake air, mungkin disabunin dulu yaa biar ga terlalu geli

nita : emm yaang, gimana kalaau aku masuk bathub dulu biar kena air dulu, mungkin ga terlalu geli jadinya

derry : haah? apa ngaruh? hihi dasaar

nita : iih dicoba ajaa, geli banget lhoo sumpaah

derry : itu paling karna kita jarang juga gini yaang, makanya geli nya kerasa banget

nita : iya juga sih, hihi.. aaaa aku pengen nyoba bathub nyaa

derry : bentar , kok sabunnya gaada disini? aku ambil dulu deh, apa ditaruh diluar yaa

aah agak dingin, tapi enak seger banget, pengen deh beneran punya bathub kaya gini.. hihi nyaman juga kalau dibuat ngelamun sambil bayangin sesuatu gituu, atau misal sambil dengerin laguu,, aaah pengen banget punya ginii, coba ada di asrama nih, pasti aku betah di kamar mandi deh

derry : heei kok masih pake cd sih, ga dilepas aja cdnya?

nita : emm enggak deh, biar kamu penasaraan

derry : dasar yaa, ini sabunnya, ternyata ditaruh luar

nita : sini yaang masuk bathub jugaa, kita ngobrol disini yuuk biar seruu

derry : gimana abis kena air? kerasa ga geli lagi? atau mungkin coba deh sayang pegang sendiri

nita : megang sendiri? aah aneh dong rasanya, lagian kan lebih enak kamu pegang sayaang ๐Ÿ˜ฎ

derry : hehe dicoba aja dulu, aku juga pengen liat gimana kalo sayang megang punya sendiri

nita : dasar yaa, tapi abis itu sini lhoo masuk ke bathub jugaa

derry : iyaa pasti doong, buruan gih cobaa pegang sendiri

emmh dasar yaa, sayangku ini bener bener penasaran kayanya kenapa aku kok geli banget.. tapi jujur emang lebih enak kalau dipegang dia.. emmh dipegang sendiri gini kurang enak, tapi deg degan juga kalau dia lihat langsung kaya gini

nita : emmh yaang aku malah deg degan niih, kamu liatnya gituu lhoo

derry : ehehe kenapa lho, aku kan cuma liatin ajaa

nita : tapi kan tapii.. aah sini deh masuk bathub ajaa

derry : tuuh niih aku masuk.. ayoo pegang aja terus yang gapapaa

nita : enggak mauu kamu aja yang megang (sambil mengarahkan tangan derry ke boobsku)

derry : gimana? masih kerasa geli nggak?

nita : emmh enggak kok yang, sekarang kerasa enak.. eeh itu mu udah tegak aja nih.. hihi

derry : jelas doong, lihat sayang megang punya sendiri tadi bikin konti ku jadi lebih tegak, ga tahan sama perubahanmu yang makin hot gini

nita : uuh hot darimanaa coba, gemuk gini ah yaang

derry : enggak yaang sumpaah, aku sukaa banget..

nita : janji lho yaa, kamu kalau pulang, gemukin badan.. biar aku lebih sukaa.. okee?

derry : iya yaang, aku janji kook

aduuh gabisa nahan lagi deh, aku di bathub sama dia sambil memegang bagian sensitif masing masing.. udah lama juga ga megang punya dia.. aah serasa nostalgia juga.. ahahha

hmm cuma perasaanku apa emang makin gede juga yaa? tapi kulitnya kelihatan makin item..

nita : gimana sayaang rasanya dikocok gini? enaak?

derry : aah tanganmu lembut banget, emmh terusin yaang.. mmmhhh

sambil kupejamkan mata, aku cium dia perlahan.. kukocok penisnya perlahan, dia sepertinya keenakan

emmh kedua tangannya meremas boobsku, rasanya beda dengan yang tadi.. sepertinya aku makin nafsu kalau sekarang ini.. mataku semakin sayu karena rasanya makin enak..

nita : aiih sayaang, ja jangan dimasukin dulu lho jarinyaa, dari luar ajaa.. emmmh aduduh enaak

derry : kenapa ga dilepas aja cd nya, kan bakal lebih enaak

nita : emm gamauu, biar.. aaah nanti deh aku jelasin.. emmh gesek terus sayaang

derry : gaboleh gesek dari dalem? pengen niih

nita : aah jangan .. pliss jangan dulu.. sini deh kamu berdiri, aku pengen emut penis muu

derry : boleh, lama juga yaa.. aaaahhhh

nita : mmff mmffff.. kenapa sayang? kok sampe geter gituu

derry : gatauu, malah aku sekarang yang geli.. aduuuh, kok enak banget sih, terusin sayaang

nita : hihi masa sih seenak itu? aku cepetin boleh yaa?

derry : cepetin aja.. aaaahh terusin yaang..terus teruuuss

kepalaku pun didorong derry, sepertinya dia pengen aku emut dengan irama cepat.. aah tapi susah juga kalau cepat temponya, kan lebih enak kalau temponya lambat.. tapi gapapa deh kalau dia pengennya cepet

derry : adududuh pelanin aja, makin geli kalau kena gigimu.. hehe

nita : yee dibilangin enakan pelan jugaa..

derry : heem, enak banget kalo pelan.. aaah yaang bola nya jangan kamu remes gituu..

nita : hihi gemes lho yaang.. apalagi penismu udah tegang maksimal yaa ini

derry : kamu kelihatan manis banget deh yang kalo ngemut gitu.. aaah enak banget deh.. bikin nagih yaang

nita : hihi coba kalau aku bisa ikut mandi bareng gini tiap hari sama kamu, aku emut sampe kamu keenakan yaang

derry : aah pengen banget laah bisa mandi bareng sama kamuu

nita : aku coba cepetin lagi yaa.. tahan, jangan kamu dorong keras keras yaang kepalaku

derry : iya yang, uaaah enak.. enak banget yaang.. rasanya.. aaaah terusin yaang.. terusiin..

aku mencoba sesuaikan antara emutanku dan juga kocokan tanganku biar berirama.. aku pun sedikit mengintip melihat ekspresinya saat diemut gini.. waah sepertinya dia suka banget diginiin..

aku terusin aah, pengen lihat juga dia kalau keluar gimana..

derry : hahh hahh.. dikit lagi.. aku mau keluar yaang.. uaaaah aku keluaar

nita : mmf.. aaahh uhuk uhuk.. aduuh ada yang ketelen dikit.. uhuk uhuk..

derry : eeh aduh maaf yaang, kamu sih enak banget emutannya, aku jadi gabisa ngontrol, langsung keluar gitu ajaa

nita : gapapa kok yaang, cuma ketelen dikit aja, kaget juga siih sebenernya.. hihi gimana? enak?

derry : wuuh enak banget yaang, bener bener enaak

nita : emm gimana kalau kita lanjutnya nanti ajaa ? takutnya sih ada om robert tiba tiba balik kalau kita lama lama di kamar mandi ginii

derry : boleh juga, waah aku seneng banget, sayangku bikin aku keluar.. kangen banget rasanyaa

nita : nanti kalau mau diemut lagi aku mau kook, kangen juga sama penis mu ituu

derry : hehe bener yaa.. cd nya ga kamu lepas siih, aku jadi gabisa emut punya mu jugaa

nita : pengen siih, tapi bahayaa.. hihi..

saat mandi pun kami masih melakukannya lagi.. karena megang sabun sudah ditangan kami, dan ingin saling membasuh tubuh, kami pun menjadi on lagi

derry sepertinya ga tahan pengen langsung gesek v ku.. aku pun membiarkannya.. aku lepas perlahan cd ku, dan dia pun langsung senang sepertinya.. ciumannya makin mengganas..

jarinya seperti mau dimasukkan ke dalam lubang v ku.. aah jangan doong, nanti aku.. nanti aku pengen dimasukin yang lainn.. aduuh

nita : eemm sayaang, sayaang.. stop duluu pliis stop duluu.. jadi lupa kan kita harus cepet cepet mandi nyaa.. hihi

derry : ah iya juga yaa.. hehe basuh sendiri sendiri aja gimana?

nita : boleeh , itu lebih aman kayanyaa.. hihi

derry : kamu bener tambah seksi deh yaang.. sumpah

nita : iyaa iyaa aku percaya kok, ga sekali juga kamu bilang gituu ๐Ÿ˜ฎ

derry : masih gemes nih, sini aku basuh, tapi aku dari belakang ajaa

nita : emmh dasar nakal yaa, iya deh basuh ajaa, tapi jangan yang bawah yaa, pliis

derry : heem aku paham kok yaang..

yaah karena memang gabisa dicegah juga, aku pun menikmati hal ini.. memang enak kok..

sedikit khawatir kalau semisal om robert kembali lebih cepat, tapi ternyata tidak..

sampai mandi kami selesai pun om robert belum pulang juga.. hahh untung aja deh, karena sepertinya mandi kami agak lama..

derry : heeeh ini mah ga agak lama lagi yang kita mandii.. tadi bukannya masih jam 1 ya?

nita : eeeeh? udah jam 3? kita di kamar mandi selama 2 jam? ahahahah ga kerasa banget yaa

derry : wah wah wah, kalo kita tiap hari mandi selama itu, bisa telat dong kita ke tempat kerja.. ahaha

nita : aduduh bahaya juga yah, padahal kita belum ngelakuin itu juga ya? ๐Ÿ˜ฎ

derry : itu? ooh iya iya.. ahaha pasti bisa lebih lama dibanding ini ya yaang

nita : lelaki ku yang seksii, cepet pake baju.. aku pengen ngajak kamu ke suatu tempat, oiyaa aku hubungin teman kita dulu buat nyiapin tempat

derry : eeh kita mau kemana yang? aku juga bilang om robert dulu deh, biar nanti ga nyariin kita pas om pulang..

nita : hihi bisa dibilang kita reuni kecil kecilaan.. okee?

derry : oke deeh, kemanapun aku ikut deeh, kamu bos nya kalau disinii

loading...
ย Klik “โ†’” untuk melanjutkan cerita

Summary
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 5) - TAMAT
Article Name
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 5) - TAMAT
Description
season 5 dan terakhir dari cerbung dewasa karya suhu croptiond. selamat menikmati cerita legendaris ini
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com
Publisher Logo