loading...

ah ada zia bbm ..

zia : hai mas, apa kabar? lagi sibuk ga?

derry : enggak sih lagi santai aja, kenapa? kabar baik.. kamusendiri ?

zia : aah kebetulan, boleh telpon ga nih?

derry : em ya boleh aja sih, silahkan

zia : yeeey, bentar yaa

5 menit kemudian zia pun menelponku..

zia : hai maaaas

derry : halo juga adeek, wah udah lumayan lama juga nih gaada kabar

zia : hehe maaaf, lagi sibuk ngurus organisasi mas, jadinya ngutek hp juga jaraang

derry : ah iya gapapa kok, kebetulan juga aku lagi sibuk sibuknya

zia : hmm sibuk apaan mas?

derry : yaah gitu deh, aku lagi kerja serabutan, nyari penghasilan kecil2an, yah untuk uang saku sama simpenan

zia : waaah keren banget.. jadi kuliah sama kerja nih mas?

derry : yaa kurang lebih sih gitu dek

zia : waah ga berat tuh mas? kan capek pasti

derry : awalnya sih gitu, berat, males, capek, tapi karna ada yang mendorong semangat buat itu, yaa sekarang dijalani aja deh.. lagian si dia juga gitu kok kesehariannya

zia : si dia? ooh maksudnya mbaknya yaa

derry : iyaa mbak nita..

zia : waah gimana kabar mbak nita? baik baik aja disana?

derry : oiyaa hadiah ultah dari kamu udah aku kasih, dia seneng banget loo

zia : waah masa sih mas, cuma binder gitu aja kok ๐Ÿ˜€

derry : hehe makasih juga buat kadonya yaa, aku sukaa banget.. eh jangan bilang semua hadiah itu adek beli pake uang adek sendiri

zia : hehe aku nabung kok mas selama setahun, jadinya aku beliin kado buat mas, juga buat mbaknya.. hehe

derry : sepatunya aku pake kok tiap kuliah.. pas aku nemuin dia kesana juga aku pake kook

zia : hihi bagus ga sih sepatunya? jadi penasaran kalau mas yang pake gimana

derry : nanti kalo aku pake lagi aku fotoin yaa sebadan

zia : naah gitu doong,, ga dari kemaren kemaren ih

derry : hehe maaaf

ya, hadiah yang aku kasihin ke nita saat ulang tahun, itu adalah hadiah dari zia.. binder yang berisikan tulisan dan juga pesan untuk menaruh kenangan-kenangan yang dipunya, dan hal yang dilewati bersama..

aku sempet kaget saat membuka kadobuatku dari zia, ternyata ada kado didalam kado, yang bertuliskan “untuk seseorang yang mas perjuangkan” .. menurutku zia adalah cewe yang baiik banget.. bahkan sampai rela membelikan hadiah untuk ceweku, seperti melupakan kalau dia juga punya rasa ke aku..

kado dari nita berisikan 3 hal saat itu.. kado dari aku, jam tangan yang langsung dia pakai, binder dari zia, dan surat dari ayahnya yang dititipkan ke aku..

zia : eeh mas, mas, aku lagi baper niih

derry : hah? baper gimana?

zia : yaa gimana yaa, kan aku ada yang deketin yaa, tapi dia ga peka bangeet

derry : ga peka gimana dek?

zia : yaa gimana ya, dia baik siih sering ingetin makan, ibadah, istirahat, belajar, bahkan mau nganter aku pulang lhooh..

derry : hmm heem, terus masalahnya kenapa dek?

zia : yaa dia gimana yaa, emm istilahnya aku jadi bingung, deket juga lumayan lamaa dari kelas satu, tapi dia kaya ga ngasi kejelasan gitu maas.. aku kan jadi bapeer

derry : oalaah.. ahaha maksudnya karna dia udah sebaik itu, adek juga minta kejelasan status kalian gimana gitu?

zia : iyaa huhu, aku jadi ragu, apa dia inget juga yaa sama ulang tahunku

derry : eeh bentar bentar.. ulang tahun adek minggu depan ya? waah makin dewasa aja nih..

zia : hihi mas bisaa aja.. iya mas minggu depaan.. tapi beneran deeh aku jadi baper niih

derry : bapernya itu lho kenapa toh, kan adek juga udah tau kalo dia suka adek, terus adek pengennya jadian gitu sama dia?

zia : yaiya lah maaas pengen bangeet.. masa aku lihat kemaren dia nganterin cewe pulaang.. itu adek kelaskuu huhu.. padahal kita se organisasi, eh dia nganter adek kelas yang juga adek organisasii..

derry : hmm dia sakit mungkin, terus dianter pulang

zia : iya sih maas bener dia sakit emang, terus dia nganter pulang.. tapiiii ngeliatnya itu lho maas, huhu aku jadi gimanaa gituu..

derry : wah wah waah, adek itu udah jatuh cinta namanyaa.. ciyeeh adek kasmaran

zia : aah mas ah malah nggoda niih.. huhu gimana doong, jangan jangan dia malah gainget dah tuh ulangtahunku, soalnya dia ga sms, ga ngasi kabar sama aku udah 2 minggu inii.. huhu padahal kalo di organisasi kita ngobrol, kalo pulang juga kadang papasaan..

derry : bentar bentar.. kenapa kok adek sebingung itu sih dia kalo ga inget hari ulang tahun adek?

zia : yaa gimana yaa, kan menurutku dia orang yang spesial maas, huhu masa dia lupa sih, kalo dia ga ngucapin, bakal ada yang kurang dong maas.. huhuu ~

dari perkataan zia barusan, aku pun mulai berpikir.. apa ini yah hal yang bikin mbak anita sedih, bahkan sampai nangis tadi.. oiya aku kan juga ga ngabari dia, sedangkan besok hari ulang tahunnya.. aah mungkin ini jawabannya.. makasih ziaa, kamu membukakan mataku tentang hal inii..

derry : deek mungkin dia hapenya lagi rusak atau gapunya pulsaa.. udah ditanya ke dia apa belum kenapa kok dia ga sms atau ngehubungi kamu 2 minggu ini?

zia : emm belum sih mas, tapi aku pernah lihat dia megang hape kook pas di depan kelasnyaa

derry : yee coba tanya dulu pas kalian di organisasi, mungkin aja itu bukan hape diaa

zia : huhu, iya deh mas nanti aku tanya.. ah maaf ya mas aku sampe curcol gini

derry : ah gapapa, kan aku jadi tau juga kabar adek sekarang gimana.. oiya tentang cowo itu, semisal nih ya, dia bener bener ga inget sama ultah adek, ga ngucapin sama sekali.. gimana?

zia : aaah jangan dong maas.. hari ultahku bakal surem dong jadinyaa.. huhuu dia ngucapin aja aku udah seneng kook.. aah jangan didoain gitu dong maaas..

derry : naah tentang doa nih.. gimana kalo seumpama dia itu ga ngucapin ultah, tapi dia doain adek tiap hari.. pilih mana

zia : emm gimana ya, aku milih dia doain aku tiap hari sih mas..

derry : naah itu, jadi kalo semisal dia ga ngucapin, harusnya adek juga tenang karna dia doain adek setiap hari

zia : huhu tapi aku juga kan gatauu dia doain aku apa nggak hayoo

derry : kalo dia memang suka sama adek, bener bener suka, pastinya laah.. ayo deh coba buktiin omonganku, coba deh kepo in dia dikit dari temen deketnya

zia : mas bener juga yaa, aku jadi agak tenang nih abis curhat tentang hal ini.. mungkin aku tanya dulu kali yaa kenapa kok dia ga hubungin aku 2 minggu ini

derry : naah itu lebih baik deek ๐Ÿ˜€

zia : hehe makasih ya maas pencerahannyaa

derry : ah iya dek sama samaa.. gini ini adek lagi apa?

zia : tadi sih abis ada kegiatan di sekolah, sekarang udah pulang mas.. capek sih, jadinya tiduran aja di kasur

derry : eeh tiduran? mau ga aku tidurin sekalian? ๐Ÿ˜‰

zia : ah mas nggoda nih yaa.. hehe

derry : yee daripada tidur sendirian, kan enak berdua

zia : iyaa mauuu.. tapi kan masnya juga jauuh

derry : oiyaa aku udah janji yaa, kalo ada waktu aku mampir deh kesanaa..

zia : iyaa mas udah janji lho yaa. .ditunggu janjinya mas.. hehe

derry : pastinya deeh..

zia : ini aku lagi gapake baju lho mas, panas banget soalnyaa.. sumuuk

derry : wah wah waah adek nggoda bener nih yaa..

zia : eeh enggaak kan aku cuma beritau aja ๐Ÿ˜‰ aku fotoin, terus aku kirim lewat bbm deh, mau?

derry : mau banget doong, sedikit obat kangen juga kan jadinyaa

zia : emm bentar bentar kan gabisa foto sama nelpon.. bentar ya maas aku tutup dulu.. salam

derry : iyaa ditunggu fotonya yaa.. salam..

hmm jadi gitu yaa.. cewe itu khawatir kalo semisal hari spesialnya ga ada orang yang dianggep spesial juga.. waah aku dianggep spesial nih sama mbak anita..

besok mumpung ultahnya, aku sekalian deh ngasi kejutan ke dia.. ternyata itu tooh yang bikin mbak anita marah marah karna gaada kabar.. mungkin kalo nangis tadi karna aku abis cerita tentang nita yah..

abis ini aku keluar deh cari kado buat mbak anita..

beberapa menit kemudian zia bbm dan mengirimkan fotonya..

aah zia ada urusan mendadak jadinya dia ga nelpon aku lagi.. tapi aku bener bener makasih deh ke zia, karna dia curhat aku jadi bisa tau kenapa mbak anita seperti itu..

uuh ini foto zia ya, bener bener deh.. aku harus nyari waktu nih untuk mampir kesana.. bodynya dia bener bener ngangenin soalnya..

ah ada bbm dari nita juga.. dia minta video call an sekitar 2 jam lagi? oke deeh.. aku nyari kado buat mbak anita 2 jam, ealah paling sejam juga udah kelar, terus video call an deh sama nita :*

aku pun mandi dan langsung pergi untuk mencari kado mbak anita..

aduuh aku bingung aku ke rumah sakit lagi jam berapa yaa.. hmm apa nanti malem banget, atau besok pagi aja..

yaudah deh aku nyari dulu buat kado mbak anita..

aku pun menelpon dika, ternyata dia lagi nganggur di rumahnya, langsung deh aku capcus ke rumahnya karena emang gaenak banget kalo nyari kado sendirian.

setelah sampai di rumah dika, ternyata dia udah nunggu di depan rumah.. langsung deh kita capcus

andika : woi broo gimana liburan lu? seru ga?

derry : weheheh enak banget lho, bagus banget disana, bersiih banget

andika : wah jadi pengen kesana nih.. eh iya nilainya udah keluar apa belum sih? mau lihat IP ku nih berapa

derry : kan besok lusa juga udah masuk bro, sabar laah.. ahahah

andika : yee namanya juga penasaran kan? eh kita mau kemana ini?

derry : inii ada temen yang besok mau ultah, mau nyari hadiah yang pas

andika : hayoo temen apa temeen??

derry : ahaha beneran temen ini mah, itulho, mbak anita

andika : weeh si cakep angkatan atas itu? wah awet yaa lu ama dia

derry : awet apaaan, hubungan juga nggak.. eh iya maaf ya ga sempet bawa oleh oleh nih bro buat ente

andika : yaelah broo bro woles lah.. lagian ga juga ane malah tenang

derry : lhah kok malah gitu bro?

andika : sekarang mah aku mikir aja yah.. orang udah ke suatu tempat nih misal, kan abis tuh duitnya buat perjalanan, buat makan, penginapan dsb, eeeh masa masih mau dibebanin lagi buat beli oleh oleh? iya kalo buat keluarganya gapapa.. kalo orang lain mah ngapain.. intinya udah susah ditambah susah

derry : wah wah wah , sedikit banget loh bro yang mikir kya gitu.. aku mah jadi sungkan sendiri kalo misal ga bawa oleh oleh buat temen

andika : naah makanya kalo ane mah woles aja.. toh pengeluaran ente kesana udah banyak.. jangan dibebanin sama yang minta oleh oleh kalo bukan keluarga mah

derry : sip deh kalo gitu.. tapi udah terlanjur ane beliin sih buat ente, gimana dong

andika : waah kalo itu mah ane gabisa nolak rejeki.. dosa dong kalo nolak. ahahaha

derry : wahaha dasaar..

oiya ya aku baru inget kalo misal aku juga beliin oleh oleh dari sana buat mbak anita.. tapi cuman gantungan kunci sama boneka kecil.. kayanya kurang deh kalo buat kado ulangtahun..

duuh duitku menipis lagi.. abis aku kasihin tadi buat bayar persalinan.. hahh beli coklat aja deh sama bunga.. tapi kalo sore gini beli bunga dimana yah

derry : eh bro nyari bunga sore gini dimana

andika : waah lu ga daritadii.. kalo siangan dikit mah di deket pasar burung juga ada bro.. kok bilangnya baru sekarang

derry : hehe yaa ndadak sih emang.. besok pagi aja deh kalo gitu

andika : weleh weleh mau ngasi kado bunga ya? kaya mau lulusan aja dikasih bunga

derry : yee emang mbaknya semester akhir kan, lagian nanti kalo pas lulusan yaa aku kasih bunga kok

andika : ahahah asal jangan bunga bakung aja

derry : eh iya gimana lu sama mbak sylvia? dia kan juga masuk semester akhir nih

andika : hahh gimana ya bro, aku lebih memilih si dia dari pada sylvia..

derry : si dia? eeeh nida maksudnya?

andika : iya bro, nida punya sisi lembuut banget.. yah meski dia banyak ngomel sih, tapi dia penyayang buanget.. makanya ane jadi naksir abis deh sama dia

derry : weh weh weeh lu jadian sama si nida?

andika : hehe iya bro, ini baru jalan 2 minggu.. yaah masih anget angetnya lah

derry : wah wah wah gua dukung mah kalo elu sama nida.. dilihat juga pantes banget.. terus sama sylvia gimana?

sambil ke toko untuk membeli coklat, dika pun bercerita bagaimana dia memisahkan diri dari mbak sylvia..

dia pun mendapat tamparan saat dia bilang lebih baik berteman aja.. ahahah kalo menurutku bener juga sih mbak sylvia nampar, kayanya si dika udah dapet tubuhnya sih.

dika lebih memilih keinginan hatinya daripada nafsunya.. dia pun bilang kalaupun nafsu akan lebih besar bersama yang sesuai di hati.. yaah masuk akal sih, make sense juga..

derry : oiya bro ane gabisa lama lama nih, ada janjian mau video call juga sama pacar

andika : ooalah, janjinya emang jam berapa?

derry : kalo mau ikut dah tidur kosku ? gimana?

andika : yaa tapi anter pulang dulu sama bawa baju, biar sekalian nginep 2 hari, terus langsung berangkat kuliah deh seninnya.. gimana?

derry : weeh boleh boleh..eh iyaa tapi kan ane kudu ke rumah sakit juga

andika : rumah sakit? sapa yang sakit bro?

derry : temen kos ku ada yang melahirkan, jadi aku juga harus kesana

andika : hoo gitu ya.. gini aja, abis nyari bunga, ntar kita ke rumah sakit juga, aku pengen liat bayi, aku seneng lihat bayi lucu..

derry : ide bagus juga.. yaudah deh yuk segera capcus..

yak nyari kado pun selesaai.. yaah meski cuma beli coklat doang tadi.. aah siap siap laptop buat ketemu nita di video call.. yuuuhuu

nita : halooo sayaaang :*

derry : halooo hows today?

nita : hihi ya gitu deeh ini masih kegiatan abis ini mau ke kampus. eeh siapa itu di kasur?

derry : ooh itu temenku kampus, dika yang aku ceritain suka sama nida temen lama kitaa

nita : ooh iya iyaa.. gimana di kos? aman tentram?

derry : oiyaa tau ga yang, hana melahirkan lho

nita : eeeeh yang beneeeer? beneran nih? aaah lihaat.. mana bayinya aku pengen lihaat

derry : heeei ini kan lagi di kos, mereka masih di rumah sakit doong

nita : aah gimana hana? gimanaa? dia kuat? aduuh aku pengen lihat.. aku jadi punya keponakan nih sekaraang.. huhu pengen lihaat

derry : iyaa iyaa besok pagi aku fotoin deh anaknya.. gimana? hmm?

nita : huhu kalau bisa mah sekaraaang..

derry : yee jangaan, lagian bayinya tadi masih belum ke ibunya.. mungkin besok udah boleh lihat bayinya

nita : aaaaak gimana yaa aku pengen ngobrol sama hanaa, pengen tau gimana rasanya, sakitnya, senengnya.. aah semuanyaa

derry : hehe kelihatannya sayang seneng banget nih tau hana melahirkan

nita : eeh yaiya doong, kan temen sebangku akuh cintaa.. sedihnya aku jauh disini dan gabisa lihat pas dia melahirkan, sedih rasanya ๐Ÿ™

derry : udaah udah jangan sedih gitu. nanti beneran deh aku foto bayinya, sekalian aku bikin video juga deh, gimana?

nita : bener yaa? makasih banyak ya sayaaang ๐Ÿ˜ฎ

derry : hehe sama samaa..

nita : eeh yaang kok aku lihat lihat kamu tambah item sih? perasaan pas kesini ga seitem itu deh

derry : ah masa? mungkin kamarku gelap aja nih jadinya keliatan item

nita : enggaaak, beneran .. kamu juga keliatan tambah kurus.. hayoo jarang makan teratur yaa

derry : hehe tau aja, yaa pas abis pulang aku juga nyari kerja sambilan sana sini sih yaang, buat biaya persalinan hana

nita : aduuuuh kok dibebani ke sayang semua sih? jangan doong, sayang juga harus jaga kondisi tubuuh

derry : hehe tapi rasa capeknya juga terbayarkan kok setelah anaknya lahir

nita : iya juga sih, tapi jangan sampe memforsir dirimu untuk itu lho yaa.. membantu juga ada batasnya lhoo

derry : heem kok, aku bakal jaga diri sendiri makan teratur jugaa

nita : bener yaa, kalo video call an lagi kudu langsung kelihatan gemuk.. hehe

derry : yee kalo misal video call nya besok mana bisaa

nita : pesenkuu, gapapa bantu orang lain asal harus ngelihat juga kondisi diri sendiri.. oke sayaang?

derry : okedeeeh ๐Ÿ˜‰

entah kenapa aku seperti bukan pertama kali dibilangin hal seperti ini, tapi cuman satu ini yang mengena ke aku..

meski nita ngomongnya pake nada halus aku ngerasa dimarahin lho.. kenapa ya? tepi dengan ini aku pun merasa tenang, dan pikiranku terasa sedikit plong..

gaada yang bisa bikin aku seseneng ini .. perhatian nita berarti banget buatku.. dia penyemangatku ๐Ÿ™‚

kami pun ngobrol banyak hal kali ini.. ga nyangka sampai 2 jam lebih pun kami sama sekali tidak bosan.. sampai dika pun ikut berbicara, berkenalan dengan nita..

kami pun bercanda tawa.. sampai reni, ikut juga ngobrol bersama kami.. ah tapi sinyalnya agak buruk nih, jadi sedikit ganggu.

nita juga cerita kalo isi surat dari ayahnya sudah dibaca.. saat aku tanya dia bilang rahasia antara anak dan ayah.. huuh dasaar..

nita pun bilang kalo sekarang dia selalu chat lewat email.. yah gatau deh tuh kenapa ga pake fb aja kan lebih gampang.. tapi kalo dipikir pikir ayah nita juga dosen, paling ya gamau kalo pake fb ๐Ÿ˜€

apalagi kalo aku gasalah lihat, hapenya masih jadul.. makanya bbm an pun kayanya juga nggak.. kalo pengen ketemu bapaknya aja harus janjian dulu.. wah wah metode jaman dulu banget..

nita : sayaang bentar yaa, aku mau ke kampus lagi nih..

derry : iyaa semangat yaa buat hari ini

nita : iyaa makasih sayaang :*

derry : eeeeh, hei ada temenku lhoo malu ah

nita : eh kenapa? kan cuma cium jauh, ehehe

derry : eh emm enggak gitu, barusan aku lihat pas boobs mu goyaang.. kayanya makin gede ya itu

nita : (sambil meremas boobsnya sendiri) ini? ah masa sih? ahaha ada ada aja deh yaang

derry : iyaa masa aku salah lihat sih? enggak kan?

nita : hihi mungkin kalaupun lebih gede atau lebih padet gara gara efek lari pagi.. hayoo sana sayang lari pagi juga tiap hari

derry : iyaa iyaa mulai aku rutinin lagi deh.. eh tapi penasaraan bener ga sih lebih gede sekarang?

nita : hihi ya gatau yaang.. nanti deh aku kirimin fotonya.. tapi habis kuliah ya?

derry : iyaa makasih sayang, bye ~

nita : bye jugaa ~

gara gara ga sengaja lihat boobs nita yang goyang tadi, malah sekarang kepikiran terus deh.. tapi pas terakhir aku lihat disana, emang body nita makin seksi sih, tapi ga begitu merhatiin boobsnya karena kebawa nafsu kali ya ๐Ÿ˜

 

===

POV ANITA- TERNYATA KAMU..

malam ini aku bener bener kepikiran sesuatu.. bener bener ga tenang.. kenapa ya bawaannya pengen nangiis mulu..

ah masa sih aku sakit hati sama dek derry.. tapi kenapa alasannya? emang sih aku gaada hubungan sama dia , tapi kenapa aku sampe nangis ya..

huuh udah jam 11 malem aja.. udah ngantuk sih tapi entah gabisa tidur.. hehe nunggu jam 12 siapa yaa yang ngasih selamat aku yang pertama..

apa dia? ah kayanya ga mungkin deh..

sambil nunggu enaknya ngapain yaa.. ah bokep aja deh, mumpung lagi pengen juga.. hehe

mungkin aku sampe lupa waktu karna keenakan lihat film bokep, dan emang sih aku tiap lihat bokep gapernah aku cepetin jadinya yaa gitu deh ~

udah jam 12 kurang 5 menit nih.. waah kira kira sapa ya yang bakal ngucapin pertama.. kalau aku sih pengennya adek derry, tapi apa ya mungkin abis tadi siang aku langsung pergi gitu aja..

tepat jam 12 aku pun melihat hapeku.. duuh bener bener gasabar deh, padahal cuma nunggu 5 menit..

yaelaah yang pertama ngucapin si robby .. adududuh anak ini yaa masih kuat juga nih berharap ke aku? tapii makasih yaa rob, udah ngucapin pertama ๐Ÿ™‚

yaah meski bukan orang yang diinginkan tapi gapapa lah, syukur juga ada yang ngucapin..

setelah robby diikuti oleh teman2ku sekelas, soulmateku tentunya.. mereka saling ngucapin di group..

aduuh aku jadi sibuk balesin satu satu nih..

ada juga sms dan telpon dari saudara yang langsung ngucapin juga.. waah dibelain ga tidur nih semuanya yaa , pada kuat nih ga tidur.. hahaha

ibu anita : adeek, bukain pintunya deek

anita : iya maa ada apa?

ibu anita : buka pintunya sebentar doong .. mama mau masuk, ada sesuatu yang penting

anita : iyaa maa sebentaar.. (sambil nutup laptop dan memakai celana panjang)

saat aku membuka pintu, aku pun kaget karena ada surprise dari sahabat2 ku, yang langsung membawa kue dengan lilin menyala.. papa dan mama pun ikut memberi kejutan dengan membawa kado besar..

anita : aaah kaliaaaan (sambil meneteskan air mata)

sylvia : heeei selamat ulang taun ratu sejagaat, semoga makin hot dan makin ciamiiik

shinta : aduuh tambah unyu yaa, semoga cita citamu tercapaai.. menuju sanaa impian terbesarmuu

anita : (sambil memeluk sylvia) aaah makasih banyaaak.. (sambil jiwit pipi shinta) aaah unyu kuu makasiiih

teman teman yang lain pun bergantian memberi ucapan kepadaku.. sambil masuk kamarku, aku pun tidak melewatkan momen ini, yaitu meniup lilin dan juga make a wish..

aaah hatiku langsung tenang bercampur bahagia teramat sangat..

padahal baruu aja mereka aku bales lho ucapannya di group, eeh mereka udah nongol aja di depan pintu kamarku..

kami pun ber selfie ria sambil aku memotong kue dan membagikannya kepada papa, mama, dan juga sahabat2 ku..

wah wah kamarku serasa ramee banget, ada nih sampe 8 orang di dalem kamar termasuk aku.. papa mama

ibu anita : oiya adek, jangan lupa ya besok nyekar, kan kakakmu besok juga ngerayain ultah

ayah anita : kalau semisal adek mau, besok bareng papa aja, papa cuti kok

anita : aku pasti inget kok pa, ma.. iyaa besok aku kesana bareng papa yaa ๐Ÿ™‚

aku gaakan pernah lupa juga dengan ulang tahun kakakku yang sudah meninggal.. uniknya aku lahir sehari sebelum ulang tahun kakakku yang ke 5..

kalau mengenang kakak aku jadi sedih.. dimana dia yang selalu melindungiku, emang cerewet sih, tapi dia selalu mengecup keningku setelah marah ke aku..

begitu juga dengan masa itu.. masa kelamku..

?? : eh guys aku pulang dulu yaa

anita : lhoo ga nginep disini aja sekaliaan?

? : hehe makasih niit, tadi kita sebenernya abis bikin kue terus langsung kesini.. si donna juga ulang tahun, tapi kita ini belum bangunin diaa .. dia tidur siih

anita : eeeh kalian bikin sendiri? aaah makasih banyak lhooo .. salam buat donna yah, bilang jangan tidur mulu, selamat lebih tua jugaa

??? : pamit dulu yaa nitaa, selamat tambah umuur..

anita : makasiih temen temeen udah mampir kesinii.. eh hayoo habisin dulu kuenya baru boleh pulaang ~

?? : iyaaa

anita : eh, tapi kalian nginep kan?

shinta : tentu doong

sylvia : yaiyaa kita ngineep, aku bawa film korea yang kemaren aku omongiin

anita : aaaak yuk nonton yuuk..

shinta : nyu, mana selimut kesukaankuu.. kok gaadaa

anita : ooh aku taruh lemari situ..

sylvia : eh sekalian doong bantalku paling juga disana

shinta : enak ajaa ambil sendirii :p

suasana kamarku pun masih ramai karena soulmate ku , sylvia dan shinta..

kami seperti punya tradisi, dimana kami akan menginap rumah yang lagi ulang tahun, dan esok harinya, yang ulang taun bakal ditraktir sama kedua soulmate nya.. jadi yang ultah bakal untung ๐Ÿ˜€

shinta : eh mblo, jadi dikasihin ga tadi itu..

sylvia : boleh aja sih, emm apa gausah aja ya

anita : eeh apaan siih , apaa apaa?

shinta : aku kasiin aja deh, bentar aku ambil di tas..

shinta mengambil sesuatu dari tasnya, sepertinya dia mengambil kado.. tapi dari siapa?

shinta : nih, ada kado dari seseorang, dia titip ke aku tadi..

anita : (eh? jangan jangan dari derry??) eeh siapa ini yang nitip? kok ke kamuu?

sylvia : biasaa orang yang ga pernah menyerah mengejarmuuu

anita : ah robby?

shinta : yap, siapa lagii kalau bukan diaa..

anak itu yaa, bener bener deh.. tapi gimana yaa.. duuh meski dia yang ngucapin pertama, terus dia yang selalu ngasih kado tiap tahunnya, aku juga sama sekali belum bisa buka hati buat dia..

setelah aku buka, ternyata dia memberikan boneka yang selama ini aku bicarakan..dia juga ngasih surat dengan ucapan yang benar benar sama dengan doa harapanku..

aku pun terdiam.. kenapa ya aku ini. ada cowo sebaik ini ke aku, sampe memperhatikan aku tapi bahkan aku ga menoleh sedikitpun kepadanya.

sylvia : heei, kok malah ngelamun nyu..

anita : eh enggak, hehe.. aku nunggu ucapan dari seseorang nih, sampe sekarang belum ngucapin.. kayanya dia lupa deh.. atau jangan jangan dia gatau ๐Ÿ™

shinta : siapa sih? mantan? udaah relain aja maah namanya juga masa lalu

anita : bukaan , ada seseorang spesial buat aku

sylvia : derry ya?

anita : hehe iyaa..

shinta : hooo adek tingkat itu yaa.. oiya sih kalian pada jatuh cinta sama berondong yaa .. ahahaha

sylvia & anita : eeeeh enak aja ?!

kami pun bercanda sambil melihat film, sambil ngemil , agenda kesukaan kita.. kita ga peduli namanya berat badan kalau udah ngumpul.. yang kami peduliin cuma 1 , kami bersuka ria ๐Ÿ˜€

 

…………………………………………….

 

ibu anita : adeek, bangun deek, deeek (sambil mengetuk pintu kamar)

anita : ah iya maa.. ini aku banguun.. bentar

ibu anita : cuci muka dulu gih, ada temen kamu tuh nunggu di depan..

anita : lho suruh masuk aja dong maa kaya biasanya..

ibu anita : yee temenmu cowo kok.. kan gaenak ada anak anak di dalem kamarmu gitu

anita : eh cowo?

aku pun langsung berlari untuk mencuci muka dan memakai jaket.. gausah pake kerudung deh.. masih pagi juga, jam brapa ini.. jam 6. siapa ya yang kerumah jam segini?

saat aku kedepan, dia sudah duduk di teras rumah sambil melihat bunga di taman .. eeh adek derry??

anita : eh adeek, aduh bentar yaa bentar..

derry : hei kaak, kenapa masuk lagi?

anita : (sambil menutupi rambut memakai jumper) anuu aku gapake jilbab hehe.. kirain siapaa ,bentar yaa..

aku pun berlari ke kamar mengambil kerudung dan memakainya.. aduuh ga nyangka dia dateng pagi pagi gini.. apa aku bangunin sylvia sama shinta yaa.. ah jangan deh, kita juga baru tidur abis ibadah tadi.. jangan deh.. hihi aduh aku kok deg degan yaa.. kenapa yaa ๐Ÿ˜ฎ

anita : heei adek..

derry : haloo kak.. nih (sambil menyodorkan kado)

anita : eeeh apa ini? (pura pura gatau)

derry : waah jangan jangan aku salah alamat nih, kayanya kemaren ada yang ulang tahun deh ~ siapa yaa ๐Ÿ˜€

anita : aah adek tauu? hihi makasih banyak yaa kado nyaa..

derry : iyaa sama sama.. maaf yaa baru ngucapin sekarang..

anita : eeh baru kali ini lho aku dikado sama bunga jugaa.. jadi malu nih

derry : hehe seger lho bunganya, barusaan aja dipetik

anita : aah masa? jangan jangan ambil di tamanku lagi ? (sambil toleh kanan kiri mencari bunga yang sama)

derry : yeee ngaco, aku barusan nyari bunga ituu.. khusus buat kakak..

anita : ah masaa ๐Ÿ˜ฎ gombal ah ..

derry : hehe.. eh iya kak, jadii aku yang terakhir ngucapin ya?

anita : yaah kayanya sih gitu, banyak yang ngucapin tadi jam 12 pagi..

derry : hehe yang terakhir pun juga spesial kan?

anita : eeeeh ๐Ÿ˜ฎ

aku pun terdiam dan tersipu malu.. entah kenapa aku menjadi deg degan karena ada adek disini.. memang sih kemaren aku dapet suatu hal yang bikin aku menangis, tapi entah kenapa seakan semua itu hilang.. dia pun sudah ngucapin, yaah meski terakhir.. tapi dia bener juga.. pertama dan terakhir pun bisa dianggap spesial

anita : eh iya adek mau minum apa?

derry : ah kak jangan repot repot, aku juga mau ke rumah sakit habis ini

anita : hoo mau ke temen yang melahirkan itu?

derry : hehe iyaa, kan kemaren aku tinggal ke kos.. aku juga pengen lihat bayinya..

anita : waah pasti lucu.. salam deh yaa ke ibunya

derry : iyaa pasti kak.. eh iyaa kadonya jangan dibuka sekarang, nanti aja yaa ๐Ÿ™‚

kami pun ngobrol cuma sebentar.. karena shinta dan sylvia ternyata sudah bangun, dan mengintip kita dari jendela.. mereka pun sempet fotoin kita saat lagi ngobrol dan bercanda.. tapi saat aku dan adek ngobrol aku sama sekali gatau kalau mereka udah ngintip dari awal..

adek pun pulang.. yaah kenapa cuma sebentar sih.. tapi rasanya legaaa banget dia udah dateng, ngucapin dan juga ngasih kado.. serasa ulangtahunku hari ini lengkap.. eh iya ini kado katanya jangan dibuka kalau ada adek.. mumpung dia udah pulang aku buka deh..

shinta : ciyeeh yang dikasih kadoo

sylvia : ehem ehem mukanya merah tuuh

anita : aaah kaliaan.. jadi daritadi ngintip nih.. huh dasaar

sylvia : kelihatan mesra banget sih, situ juga kaya salting ya daritadi

shinta : iyaa gerak geriknya ga biasa bangeet, nih lihat fotonya.. ahahaha

anita : eeeeh kalian foto jugaa? dasaaar (sambil mengejar mereka berdua)

udah hampir capek nih ngejar mereka berdua.. hihi.. itung itung olahraga pagi.. oiya agenda hari ini kan aku ditraktir, jadinya terserah mereka deh mau nraktir dimana

anita : eeh guys stop doong lari larinyaa.. hari ini kita mau kemana?

sylvia : yee kejar dulu doong baru diberitahu bakal kemanaa

shinta : eh eh mending buka dulu kado dari seseorang yang spesial ituu.. daripada aku yang buka lhoo

anita : aah jangaaan.. biar aku doong..

sylvia : wih kadonya besar juga yah, kalah deh punya si robby

shinta : wah wah pasti isinya banyak tuh, atau jangan jangan isinya koran doang.. ahahah

anita : sst udah udah.. biar aku buka.. kalian mandi sana.. hus hus..

shinta : hehe yaudah aku mandi dulu yah

sylvia : aah aku nemenin aja buka kadonya.. ayo dibukaa

aku pun mulai membuka kado dari dek derry.. lumayan besar lho kadonya, dan diatas kado ada tulisan “open from here” ahahah kaya kardus barang aja nih..

saat aku buka, didalamnya ada note , coklat dan boneka kecil..

note 1 isinya “be more beautiful ๐Ÿ™‚ ”

aku kira isi kadonya cuma ini aja, ternyata nggak.. ada kardus yang menjadi batas, dan ada sesuatu dibawahnya.. waah ternyata bener, masih ada lagi isi kadonya

didalamnya ada note, binder kecil, dan kalender unik..

note 2 isinya “walk into your dream :* ”

eeh masih ada kardus lagi? masa sih dibawah ini masih ada lagi? aku pun membukanya dan masih terdapat sesuatu dibawahnya..

didalamnya ada note, bra dan cd (celana dalam) dengan warna unik, dan hahhh?? cd bokep????

sylvia : waah kadonya banyak juga yah, ga heran dia jadi spesial buat kamu nyu.. hei nyu, kamu kenapaa.. lho kok nangis?

anita : gapapa, (sambil mengusap air mata) dia bener bener tau tentang aku..

sylvia : lihat, isi note terakhirnya apa ..

anita : note 3 isinya “Let secret be a secret ๐Ÿ˜ฎ ”

sylvia : jadi dia tau ya..

anita : entahlah, menurutku sih dia tau, tapi ga semuanya.. lagian aku juga pernah bohong ke dia..

sylvia : eh dibalik note ke 3 ada tulisan lagi nih..

anita : hah? masa? eh iya.. “mungkin kamu sudah baca, tapi kalo belum, buka ya di note hape mu.. aku ninggalin tulisan disana” .. eeeh yang bener? bentar aku lihat di hapeku

bener, ternyata ada di note hapeku, dengan judul “seandainya”

isinya :

” aku tau kamu ga cerita suatu hal ke aku tentang sesuatu yang pernah kamu alami

aku ga bermaksud lancang, ataupun ingin tahu, tapi semua itu serasa ada hubungannya

saat aku menemukan cd itu di dekat kasurmu, aku tau kamu bohong.. aku tau kamu menyembunyikan sesuatu

tapi saat itu kita baru kenal, aku pun percaya ke kamu.. setelah kenal agak lama, kita pun pernah ngelakuin itu.. enak banget lho sumpah, kamu jago banget kak.. yah tapi ada yang aneh, dan mungkin itu gamungkin bisa dijelasin kalo kamu ga cerita sendiri

seandainya kamu jujur dari awal, aku pasti jadi dilema bakal memperjuangkan yang mana

tapi terkadang sebuah rahasia susah ya untuk diungkapkan, meski untuk orang yang berharga dimata kita ๐Ÿ™‚ ”

anita : aaaah nih anak bener bener bikin aku galau tau gaaa ๐Ÿ™

sylvia : waduuh dalem banget maknanya.. kalau gini mah kelihatan banget dia pengen kamu cerita hal itu nyu..

anita : ya tapii mana mungkin kan kita cerita aib kita ke orang yang kemungkinan menjadi masa depan kita

sylvia : lha kalo dari note dia ini, malah dia nunjukin kalau aja kamu cerita, mungkin dia bakal memperjuangkan kamu juga

anita : aaaah entah kenapa aku jadi nyesel ๐Ÿ™ kenapa juga aku ga cerita dari dulu, rasanya nyeseek banget

sylvia : tenang nyuu tenaang.. kamu tau, alasan andika ga milih aku? karena dia ga nerima masa lalu ku.. itu bikin aku sakiiit banget, tapi mau gimana lagi? kalau dia memang baik buat aku, pasti dia juga nerima masa laluku.. iya kan?

anita : yaah seenggaknya kan kamu udah cerita ke dia meski hasilnya seperti itu.. huhu aku malah ngerasa bodoh banget sekarang..

sylvia : gimana yaa, emang sih sifat cowo beda beda, aku juga ga nyangka kalo si derry bakal sebaik itu, bisa nerima meski dia dapet masa lalu yang jelek buat calon cewe nya..

sesaat kemudian shinta keluar dari kamar mandi dengan ceria

shinta : heeey ladies, aku udah mandi seger cantik niih.. eh lho? kenapa kamu nangiiis?

anita : ah gapapa, ada sesuatu ajaa

shinta : lhoo kenapaa? cerita dong ceritaa

sylvia : hmm dia lagi galau masalah hatii ~

shinta : lhoo jangan doong, jangan galau pas di hari spesialmu gini, ayo gih cepet mandi, kita seneng seneng.. yuk cepet sana mandii

anita : iyaa, bentar yaa aku mandi dulu..

sylvia : nyuu, tegar yaa.. tapi aku tau adekmu itu cowo yang baiiik banget

anita : (sambil menoleh dan tersenyum) aku gapernah salah suka sama dia ๐Ÿ™‚

ternyata dia tau aku menyembunyikan sesuatu.. entah dia tau darimana, yang jelas dari note nya tadi udah nunjukin banget kalo dia udah tau..

mungkin dia bakal marah juga kali ya pas aku cerita masa laluku.. ah gamungkin, dia gamungkin marah.. malah ketakutanku yang bikin aku menyesal kaya gini..

aku , shinta, dan sylvia punya kesamaan akan sesuatu.. masa lalu yang kelam.. mungkin kenangan pahit yang gamau terulang lagi

kesamaan kami adalah, kami sama sama pernah dicabuli oleh anggota keluarga kami sendiri..

aku saat smp dicabuli oleh pamanku,

shinta saat smp dicabuli oleh ayah tirinya,

sedangkan sylvia, entah itu dicabuli atau nggak, saat smp juga dia mulai ml dengan kakak kandungnya sendiri..

karena dari masalalu kami itulah kami sekarang menjadi cewe yang susah lepas dari hal berbau sex..

berawal dari aku pulang sekolah saat smp kelas 1, dan pamanku saat itu yang menjemputku..

awalnya aku biasa aja karena memang papa mama gabisa jemput aku saat pulang sekolah, dan pamanku saat itu lagi berduka karena belum lama ditinggal oleh istrinya..

aku diajak ke rumah paman.. saat itu aku gaada rasa curiga sama sekali.. aku pun makan siang bersama paman, bercerita mengenai kegiatan sekolah, bercanda, yaah seperti paman dan keponakannya..

1 bulan pun berlalu dan tiap hari aku selalu diajak ke rumah paman sebelum pulang ke rumahku di sore hari..

di hari itu pamanku mulai membahas hal yang belum pernah aku mengerti sebelumnya.. yaah aku ngertinya cuman dikit, itu pun teori biologi..

pamanku pun bilang “hal itu” ga jauh beda dengan bermain kuda kudaan.. dan pamanku juga ingin aku mempraktekannya..

paman anita : enak kok, mainnya juga mudah, malah bikin pengen main terus lho nita

anita : iya tah om? eh tapi ngapain aku disuruh buka celana juga? kan maluu

paman anita : nah kalo semisal sebelum main kuda kudaan itu, ininya digesek dulu biar basah, biar ga sakit nantinya..

anita : aah om, geli.. aduh jangan deh om.. aah geli banget lhoo

awalnya aku bener bener gatau dan ga paham.. yang aku rasain saat itu bagian bawahku terasa geli dan rasa aneh, belum pernah aku rasain sebelumnya..

sampai akhirnya omku memasukkan batangnya ke lubang v ku untuk pertama kalinya.. aku pun merintih kesakitan karena itu.. tapi paman bilang hal itu memang biasa di awal

bodohnya aku, habis diperawanin pun aku belum begitu paham kalau aku udah ga perawan.. malah aku “bermain kuda kudaan” bersama pamanku itu tiap sepulang sekolah

gaya yang aku lakukan bersama pamanku ya seperti bermain kuda kudaan memang, dengan aku diatas seperti menunggang kuda.. pamanku pernah menyuruhku berbaring, dan mencoba gaya lainnya, aku yang gamau karena sakit dan gatau alasan apa, aku gamau..

sampai suatu saat kakakku tau hal itu.. kakak yang libur saat itu akan menjemputku, dan diberitahu oleh satpam sekolah kalau aku sudah dijemput oleh pamanku..

sesampai dirumah paman, kakakku pun kaget karena aku saat itu sedang asyik bermain dengan pamanku..

aku pun langsung diajak pulang, dan disaat itu kakakku pun menangis, bertanya kepadaku sudah berapa lama aku melakukan hal itu..

pamanku yang sepertinya gugup karena sesuatu, berbicara dengan kakakku dan juga aku, memohon hal ini jangan sampai ada yang tau.. tapi kakakku benar benar marah saat itu, dan membelaku habis habisan..

aku baru pertama kali itu melihat kakakku yang begitu marah sampai mengusir pamanku keluar dari rumah..

tidak berapa lama setelah itu kakakku meninggal..

aku pun sudah mengetahui kalau itu bukan cuma bermain kuda kudaan.. melainkan aku sudah melakukan perbuatan yang dilakukan oleh orang yang sudah menikah, di umurku yang sangat muda saat itu..

sejak kakakku meninggal, pamanku pun seperti menjauhkan diri kepadaku.. dan disaat itulah, aku merasakan gabisa lepas dari hal berbau sex.. karena yang awalnya dilakukan setiap hari, tiba tiba terputus untuk waktu yang tidak ditentukan..

itulah
masa kelamku

loading...
ย Klik “โ†’” untuk melanjutkan cerita

Summary
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 5) - TAMAT
Article Name
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 5) - TAMAT
Description
season 5 dan terakhir dari cerbung dewasa karya suhu croptiond. selamat menikmati cerita legendaris ini
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com
Publisher Logo