catatan admin:

loading...

Kenalin , namaku Derry Rahmadiansyah (Derry) sedang menjalani waktu – waktu yang penting di masa remaja , yaitu duduk di kelas 3 SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) ternama di kotaku. ini adalah cerita ketika aky menjalani semester terakhirku di SMK.

PART 9 – LIBUR TELAH TIBA, JATAH TELAH TIBA

Aneh, aku bbm pada kemana sih anak anak nih. . nita? centang mulu. Hana? ga ada balesan dari tadi.. Zia? hmm tumben dia gabales. Hahh.. hari minggu gini tanpa kerjaan kan gaenak. Kesepian banget nih. Apalagi match clannya gajadi lagi. Hahh ngapain ya enaknya minggu gini? ah ke nita aja deh

Setelah sampai dirumah nita , ternyata aku panggil berkali kali pun nita tidak keluar rumah. Kemana nih anak ya? apa pergi sama bunda? Ak coba telpon hana? ga ngangkat meski aktif. Kalo zia maklum sih , kan dia baru tidur sekitar jam 3 an. Hahh kemana nih aku enaknya. Boring banget.

Zia : PING!

Ah baru aja diomongin.. nih anak panjang umur kali ya

Derry : pagii adek. baru bangunkah?

Zia : iya

Derry : gaada kerjaan minggu gini?

Zia : ada

Derry : apaan emang?

Zia : kepo

Derry :  duh dek jangan singkat gitu dong jawabnyaa

Zia : haha maaf masih berat mas mataku

Derry : berarti masih dikasur?

Zia : iyoo mager , males bangun

Derry : ahaha gimana kalo aku temenin di kasurmu aja 😉

Zia : jangan , rame dirumahku

Derry : eeh , haha kalau sepi emang mau?

Zia : boleh aja sih.

Derry : eh deek masih ada sisa foto kemaren ga? ak tiba tiba pengen liat lagii

Zia : bentar

sekitar 15 menit zia tidak membalas bbmku.. yah nganggur lagi deh.. aku coba jalan ke rumah hana deh , mungkin dia lagi dirumah. Masa jam 9 gini dia belum bangun?

Zia : nih , save aja biar bisa diliat berkali kali

Derry : senyummu manis lho dek 🙂

Zia : ah masa?

Derry : yaudah ga jadi manis

Zia : kalo gitu ga aku kasih foto lagi

Derry : eh lho.. maniis beneran deh manis

Zia : ah masa?

Duh nih anak yaaaaa.. bikin jengkel mulu , tapi bodynya bikin nih konti jengkel pengen nyobain. hahh akhirnya sampai juga di rumah hana.. Ah itu dia ada Om Gio. kok bawa koper gitu? mau kemana ya?

Derry : (salam) lho om , mau kemana?

Om Gio : (menjawab salam) eh dori .. ya mau balik lah kerja

Derry : hmm kan masih hari minggu om

Om Gio : yaiya kan perjalanannya?

Derry : oiya , hana ada om?

Om Gio : kalo gasalaah , tadi ada di dalem. coba kedalem aja.. om berangkat dulu ya? (salam)

Derry : (menjawab salam) hati hati ya om..

Cklek , aku pun masuk ke rumah hana. Yak , bersih dan rapi seperti biasanya.. eh itu dia hana

Derry : han , aku bbm kok gabales sih?

Hani : eh? aduh kaget.. kamu derry kan? aku hani der

Derry : oooh maaf han , hana kemana emang?

Hani : loh kamu gaikut? kan hana , nita sama beberapa temen kelas katanya pergi kemana gitu? kayanya naik gunung

Derry : oooh makanya kok mereka di bbm in gaada yang balees

Hani : hana gabawa hape , ditinggal di kamarnya

Derry : eh kamu rapi banget mau kemana emang?

Hani : biasa nonton sama yoga

Derry : nah loh? bukannya XXI buka jam 12 an ya ? ini masih pagi kan

Hani : rencananya mau ke CFD sambil jalan jalan juga sih.. tapi.. HADEEEH!

Derry : eh lho , kenapa han? ada apa?

Hani : gini ini nih yang bikin males sama yoga! ajak ajak sendiri? batalin sendiri HUH!

Derry : sabaar han sabaar.. mungkin dia masih tidur han , makanya males mau bangun. laki emang gitu han kalo liburan

Hani : tapi aku udah siap banget gini coba.. Gimana ga bete?

Derry : hmm… mumpung aku lagi nganggur, apa jalan jalan sama aku aja?

Hani : ah makasih sebelumnya der , tapi moodku udah ilang mau dirumah aja

Derry : hmm gitu ya? kamu ganti baju dong? padahal kan manis gini..

Hani : ah enggak deh biar.. nanti aku jam 12 biar nonton sendiri..

Derry : ooh ..

Aku paham sih perasaan hani, pastinya jengkel juga diginiin. Ah sama manisnya dengan hana, gimana enggak , kan mereka kembar. Aku pun mencoba ngobrol dengan hani di ruang tv. Sambil melihat sebuah acara di tv , kami pun mengobrol dengan asyiknya..

Hani : ahahahah , jadi kalian di kamar? aku juga di kamar ituu si yoga langsung terbirit birit keluar rumah lewat jendela

Derry : haha , untung aku belum mulai , jadinya yaa cepet deh rapiinnya..

Hani : ah ngomongin itu jadi..

Derry : jadi apa han?

Hani : enggak gapapa kok..

Derry : jadi pengen? gapapa sante aja lo han , aku aja nih ya , udah beberapa minggu ga gitu.. rasanya nih konti cenat cenuut banget

Hani : eeh iya tah? sebenernyaa aku juga lho der , si yoga ga ngasih jatah hampir sebulan malah

Derry : lho kenapa? bukannya kalian sering?

Hani : kita sering tengkar akhir akhir ini.. aku pun ngerasa yoga jadi supercuek ke aku der.. dan..

Hani pun curhat dengan sedikit sedih.. sesekali aku melihat matanya hampir meneteskan air mata. Aku pun mencoba menghiburnya. Meski aku ga pandai tentang hal ini tapi paling nggak aku coba lah mengalihkan perhatiannya buat cerita yang lain. Dia pun tersenyum. Tiba tiba sambil menonton tv , dia memeluk tanganku dan bersandar di pundakku sambil tersipu malu.. duh kenapa aku jadi deg degan gini ya..

Hani : ehmm der , emang kalau kamu biasanya ngelakuin sama siapa?

Derry : (aduh aku masa harus ngomong kalo gitu sama hana? kan gaenak akunya) yaaa.. emmm .. sama nita.. tapi rahasia yaa han..

Hani : eh , kalian sampe ml? bukannya nita masih perawan?

Derry : iyaa ya kami petting doang, ga lebih kok.. paling mentok ya megang boobs nya aja..

Hani : hmm padahal ml enak loh..

Derry : iyalaah emang enak , pake banget lagi

Hani : loh kamu pernah? hayooo sama sapaa? jangan jangan di kamar itu kamu ga cuma petting yaa sama hanaa

Derry :  aduh kan jadi keceplosan.. iyaa aku ml sama hana..

Hani : ahaha emang dia bisa juga ya? haha .. tapi emang duluan dia sih dulu ml nya daripada aku.. aku mulai kelas 1 SMA

Derry : hmm , gitu ya. . ya sama yoga itu?

Hani : iyaa , tapi ya gitu deh.. aku rasa kayanya sekarang yoga suka sama cewe lain deh

Haduh aku salah bahasan. . lagi lagi hani terperangkap di cerita galaunya.. aduh sempet ngehibur kenapa gini lagi sih..

Aku pun mencoba mengusap air matanya. Tiba tiba sambil memegang tanganku , hani memasang wajah sedih , lalu memejamkan mata. Seakan akan siap dicium olehku..

Meski deg degan aku pun memberanikan diri menciumnya.. wuih bibirnya terasa lembut.. Kami pun melakukan French Kiss dengan sesekali kepala miring ke kanan , miring ke kiri.. Aku pun sambil mengeluskan tanganku ke jilbabnya , tapi dia langsung to the point.. dia langsung meraba daerah konti ku

Derry : emmh hani , gapapa kita gini?

Hani : hibur aku ya der , paling nggak biar kita sama sama dapet jatah

Derry : (aku pun terdiam, dan tanpa basa basi aku lanjutkan ciumanku) mmmh han , rebahan gih di sofa..

Hani : hmm , iya.. kalau diliat dari deket kamu manis juga ya der

Derry : ahaha kamu cewe pertama yang bilang gitu ke aku han..

Kami pun melanjutkan ciuman kami dengan posisi aku diatas hani yang sedang rebahan di sofa , dan hani yang meraba raba wajahku dengan kedua tangannya sambil menciumiku tanpa ampun.. Ciuman hani tambah lama tambah ganas.. terkadang lidah ku digigitnya.. uh rasanya aneh.

Derry : emmh , auuh , han , sakit digigit gitu.. mmmhhmmhh

Hani : mmmh , emmmh , looh yoga suka kok.. hihi..

Derry : jangan samain aku sama yoga dong , tunjukin gaya mainmu sendiri.. jangan yang biasanya kaya sama yoga , nanti kamu ga enjoy

Hani : hihi iyaa derryy..

Hani (ilustrasi)

Dengan jilbab pink dan rok hitamnya yang membuatku lebih horny , aku serasa ga tahan cuma menciumi hani.. aku pun melakukan gerilya , dengan cara membuka sedikit demi sedikit kaos putihnya itu , membuat ciuman hani lebih panas dan gigitannya ke lidah ku makin keras

Derry : haniiii.. sakit tau

Hani : aah maaf der , hehe , kebawa suasana nih.. emm gimana kalo kita pindah ke kamar ku aja? yuk..

Derry : eh emm iya..

Sambil mematikan TV , aku pun mengikuti hani ke dalam kamarnya dengan tanganku digandengnya.. sesampainya di kamar hani , aku pun langsung di dorong ke kasur , dan dengan sekejap dia membuka celana dan cd ku

Hani : maaf ya der , aku udah ga tahan.. lama banget nih meki ga dapet jatah

Derry : ahaha sama kali han , yuk kita buat masing masing puas :adek:

Hani : huih derryy , batang mu gede banget sih.. punya yoga ada kali cuma setengahnyaa !

Derry : aduh jangan kaget gitu dong han.. masa sih yoga setengahnya punya ku?

Hani : iyaa der , ini mah setingkat anak Mahasiswa der.. kamu berkembang cepet banget yaa.. gimana kalo udah gede nanti

Derry : yaa bersyukur deh kalo gitu.. ahaha 🙂

Hani : mmh der , seneng banget kalo aku ml sama batangan gede gini.. mmh mmh aku emut yaa

Auuh gila kuluman hani khas banget.. cepet tapi sama sekali ga kena gigi dan terasa lembut banget.. kontiku serasa di dalem memek hana.. uuh gila kuluman hani ini enak banget ya..

Hani : mmmf , slrp slrp.. uaah gede banget, aku ga bisa sampe dalem , takut terlalu dalem malah muntah.. aah gede banget sih nih batang

Derry : jangan gitu terus ah han , malu tauk

Hani : mmf , aku suka banget der ngemut kontol cowo.. tapi yoga gasuka.. terlalu geli dan gampang keluar

Derry : aaauh. . aah .. aduduh , emang kadang kamuu .. mmmh sama siapa ngemutnya?

Hani : ituuu rahasia.. mmf mmffff mmmmfff

Tiba tiba kuluman hani dipercepat.. bikin aku merem melek ga karuan karena tingkahnya

aku pun mencoba mendorong kepala hani dengan jilbabnya itu.. tapi hani makin suka.. dia makin mempercepat kulumannya lagi

Derry : eeeh adudududuh hanii haann jangan … aaah

Hani : hmmmff mmmff hhhmmmffff … eeh kenapa der?

Derry : aduh makanya yoga gatahan , emang bikin keluar cepet kalo gini maah

Hani : aaah lha emang enak kok deer, apalagi gede gini loo

Derry : iyaa tapi jangan kecepeten yaa.. pelan aja gapapa gabakal habis kok..

Hani sambil mengocok dan sesekali melihat sekeliling konti ku. Dia mengocok konti ku yang sudah tegang maksimal , dan menyedot testis ku.. uwaduh ini anak bahaya banget.. tapi enak nyetrum gimana gitu rasanya

Derry : aaaah cukup hanii cukup.. gini gini.. kita belum ml lhoo.. nanti kalo aku keluar duluan malah susah

Hani : eeeh sapa bilang aku mau ml sama kamu?

Derry : aduh , eh , enggak.. maafin.. maaf

Hani : ahaha jangan gugup gitu.. iyaa ayo ml.. aku rebahan yaa..

Waah lampu hijau nih.. aku pun membuka hampir separuh lebih kaosnya ke atas , dan aku buka roknya sampai terlihat bagian tubuhnya hampir menyeluruh.. waduuh putihnya gilaaa.. sama bersihnya kaya hana.. duh emang kembar manis ini yaa bikin nut nutan

Hani : aaah derry , kenapa gede banget sih.. uuh penuh bangett

Derry : loh baru aku masukin setengah han,. mau aku terusin ato segini aja?

Hani : mmmh , terusin.. masukin der , masukin semuanyaa

Derry : mmh , aku dorong pelan pelan yaa..

Hani : mmmh , uuh derry , mmmh aaah batangmu.. aah gede.. aaah

Aku melihat hani sambil sesekali meremas boobsnya yang sama tocilnya dengan hana.. melihat hani melakukan itu dengan mata terpejam , membuatku memompa lebih cepat , karena memang body hani yang mulus ini

Hani : derry , uuuh , deer ,aah iyaa gitu.. cepetin .. mmh deer

Derry : uh , uuh , uh enak ga han? hmm? enak mana sama yoga?

Hani : ah , emh , ini.. aaah enak.. ini.. jauh lebih enak kamu.. uuuhhh

Derry : hihi kalau kamu minta jatah , ke aku aja gapapa.. kalau aku nganggur

Hani : mmh , mmh , mmmmmmh , iya der , auuuh terusin der , aah enak bangeet

Derry : haduh pantat mu sekel juga yah ,, (plakk) sambil aku tampar pantat seksinya itu beberapa kali

Hani : aah , aaah tampar lagi der , lebih kenceng lagi derryy.. aaah kamu nakal bangeet

Derry : ahaha , kamu putih banget han , uuuh memek mu anget buanget.. lebih dapet dari punya hana..

Hani : iyaa? mmh aaaah syukur deh , kamu suka.. aaaiiih derry.. aaahh

Dengan 10 menit gaya seperti itu , hani tiba tiba meminta berganti posisi.. dia ingin melakukannya dengan gaya kesukaannya.. Doggy Style..

Hani : ayo der , masukin batangan gede mu itu.. aah gatahan..

Derry : iya han , nih.. Sleppp

Hani : aiiih aku suka banget.. aaah gede banget.. enak derry.. aaah enaak

Derry : pantatmu han , aduh bikin aku gatahan.. aku bener bener pengen cepet ini rasanya

Hani : iya , cepetin aja.. aku mauu . terusin deer.. lebih cepeeet

Derry : ini haan , pantatmu bikin aku ga tahan .. rasanya pengen keluar nih haan..

Hani : aduh derry jangan dulu pliss.. ini enak banget.. aaiih terusin deer

sesekali aku pakai kedua tanganku untuk memegang pinggulnya dan menampar pantatnya.. iramaku pun makin cepat.. tapi karena di dalam memek hani terlalu rapat , aku pun juga susah keluar..

Hani : derry , deer.. coba kamu yang diem.. biar aku yang sekarang gerakin.. mmhh mmhh

Aah bisa juga ya cara ini.. aku pun cuman diam dengan tetap menggunakan gaya doggy style , tapi hani yang lebih aktif untuk memompa , cuman lebih pelan.. Sesekali pantatnya itu digoyang goyangkan kanan kiri, yang membuat aku melihat bantalan pantatnya itu memantul jelas

Derry : aaah maaf han , aku gatahan lagi..

Hani : eeeh der , aaah derry.. aduuuh .. mmmmmhhhh

aku pun memegang pinggul hani dengan kedua tanganku , aku percepat maksimal irama sodokan ku , dan hani terlihat terlalu keenakan dengan mendesah yang sangat keras dan tak terkontrol.. sesekali tangan kiri hana ini mendorongku agar lebih perlahan , tapi aku gakuat lagi.. ini bener bener bikin aku horny maksimal..

Hani : derry , aaah aku.. aku klimaks der.. uaaaahh derryyyy

Derry : uuh aku juga han, aah ,, aaaaaahh

Seperti ada yang mendorong keluar , konti ku pun aku lepas dari memek rapetnya hani.. aku lihat hani keluar juga , sama dengan aku.. kaki hani langsung lemas, dan dia tidur tengkurap.. sedangkan aku lemas juga dan duduk di kasur hani..

Hani : aaah , derry , kamu tau ga , aku ml sama yoga , gapernah klimaks lho,. selalu abis ml aku self di kamar mandi sampe klimaks.. makasih banyak der

Derry : udah aah malu tau daritadi dipuji terus.. aku lho han yang makasih udah mau ngasih aku jatah

Hani : hmm kalau semisal , aku pengen lagi , kamu mau ngasi aku gini lagi?

Derry : tentunya hanii..

Haaah , hari minggu kali ini menyenangkan banget.. setelah ml dengan hani , aku pun kembali ngobrol dengan dia di ruang tv sambil kepalanya disandarkan ke pundakku lagi..

kata hani , nita dkk bakal dari hari sabtu malam sampai senin siang.. jadi kalaupun aku mau , besok senin pagi aku diminta ml lagi sama hani

aaah hani , kamu bikin konti ku gatahan dengan pantat sekel mu itu.. sama juga dengan hana.. ah iya sih .. kalian kembar

 

===

PART 9,5 – PERASAAN YANG TERLALU KUAT

Senin pagi , hana pun menelponku . Ternyata memang mereka liburan bersama dan naik ke gunung semeru . Aku pun disuruh ke rumah hana karena dia ingin memperlihatkan foto mereka saat disana. Nita yang menyuruh hana untuk mengajakku ke rumahnya. Entahlah kenapa nita ga ngomong sendiri yah..

Hana : (salam) , halo derry , kamu dimana?

Derry : (menjawab salam) haloo iya han ? aku di rumah aja nih.. udah nyampe rumah tah kamu?

Hana : iya der.. kesini gih der..

Derry : ngapain han?

Hana : udaah kesini ajaa

Yah tanpa banyak tanya aku pun pergi ke rumah hana.. Aku lihat hani tidak ada dirumah , saat aku tanya hana ternyata dia lagi nyelesain masalah sama yoga di rumah yoga. Waah ada apa ya..

Derry : halo han , ada apa

Hana : eh derry sini sini.. ini nih ada foto foto pas kita nanjak kemaren.. liat deh

Derry : yaelah , kamu mau bikin aku pengen gitu ya? hadeh

Hana : eh enggak itu aja , sebenernya badanku pegel semua sih.. tolong pijitin yah 😉

Derry : eh buseet aku dijadiin tukang pijet..

Hana : lha aku mau minta tolong sapalagi hayo deer.. om Giono udah balik kan?

Derry : oiya ya ga ada om gio.. eh bentar tadi nama panjangnya siapa?

Hana : Giono.. kenapa?

Derry :  kenapa dipanggilnya Jio? kaya orang barat aja sih? aku kira namanya Giovanni

Hana : ahahaha , katanya biar kereen orang om aja asli Sidoarjo

Derry : hadeeeh ada ada aja sih om Gio itu..

Hana : pijitin yaa pliisss.. aku tengkurap deh

Derry : iyaa iyaa , duh kasiannya yang abis mendaki gunung

Aku pun memulai memijat hana dari pundaknya. Sama sekali gaada pikiran bakal aneh aneh sama hana. Mungkin lagi belum kepikiran kesana yah.. Aku pun sambil memijat hana , sekaligus curhat tentang Zia. Sepertinya aku suka sama dia.

Hana pun sambil terasa enak dipijat sesekali menjawab pernyataanku. Terkadang tanya gimana sama nita? aku pun menjawab enteng. Dia kan cuma sahabatku, ga lebih..

Pijatanpun dilanjut dengan hana duduk dan aku memijat kakinya.. lalu aku pun bercerita tentang aku dengan hani kemaren.. wah rasanya enak banget lo kemaren

Hana : aduh der , ga kaget kalo kamu bakal sama hani

Derry : ah masa ga kaget? kan aku gitu sama kakak? eh adik? eh kembaranmu

Hana : kalo dilihat dari kamunya sih aku ga kaget der , lagian si hani juga hyper kan

Derry : hmm tapi nih han , aduuh dia itu mainnya .. bla bla bla..

Hana : der , aduh .. stop..

Derry : eh iya iya aku pelanin mijitnya .. jadi kemaren itu bla bla bla..

Hana : derry , udah lah , stop..

Derry : apa toh han ? mijitku terlalu keras tah? jadi kuluman hani itu lebih enak , bahkan dari nita loh.. terus..

Aku ga sadar kalau ada nita yang berdiri membawa sebuah kotak, sedangkan aku lagi asyik cerita tentang ml dengan hani..

Hana : der , udah gausah cerita lagi tentang itu..

Derry : ah kenapa sih , padahal lagi seru serunya..

Nita : (sambil duduk di kasur) hai guys, lagi cerita apa?

Derry : eh , ah nita.. baru sampe nit?

Hana pun terlihat diam lalu melepaskan tanganku yang sedang memijat kakinya.. dia terlihat takut dan juga lebih memilih diam , karena dari tadi aku cerita tentang hani dan mencoba ku untuk tidak cerita , malah aku teruskan ceritanya

Nita : denger denger kamu udah nyicipin Hani ya der?

Derry : ah enggak itu.. anu..

Nita : gimana rasanya? enak? puas? kamu keenakan ga? hm? apa kontol mu sehat? dia udah puas?

Derry : eh nit , kok kamu ngomongnya gitu sih , nada mu juga keras gitu

Nita : loh gapapa kok aku gapapa , lagian kan kamu berhak ML sama sapa aja , toh aku lo siapamu !

Derry : nit , jangan kasar gitu dong , terus kenapa kamu sama teriak teriak sih ?

Nita : Kamu apa ga kasian hana cerita tentang ini di depan dia ? hah? gimana coba kamu ga mikir perasaan hana yang suka sama kamu? dia suka banget der sama kamu.. kamu ga nyadar? tetep cerita tentang kepuasan kontol mu itu? ga mikir perasaan seorang cewe? ! hah?!

Derry : yaa nggak gitu nit , lagian hana dengerinnya baik baik aja kok, ga …

Nita : ya itu pikirmu ! menurutmu ! mikir pake perasaan ! dibilang jangan cuma pake nafsu ! paling juga abis ini kamu mijit hana , terus ml sama dia , duh !

Tiba tiba nita yang sepertinya marah dan aku gatau kenapa , dia pergi lagi keluar kamar hana , dengan menjatuhkan kotak yang dibawanya.. aku pun mencoba mengambilkan kotak tersebut , dengan cepat nita mengambilnya dan melihatku dengan wajah sinis

Derry : isinya apaan nit?

Nita : bukan urusanmu ! lagian ini buat Andi , bukan buat KAMU !

nita pun pergi.. aku pun bingung dan mulai berpikir , apa benar hana aslinya gaenak dengar ceritaku sama hani?

Derry : han , maaf ya aku cerita gini , nita bener.. harusnya aku ga cerita ini ke kamu..

Hana : derry , sini deh duduk.. aku mau ceritain sesuatu..

Derry : apa han? tentang apa?

Hana : nita tadi , jelas marah , dan aku paham kenapa dia marah. Aku lho jujur gapapa kamu main sama hani .. ga masalah buatku

Derry : lah kenapa nita marah marah gitu coba? dia kenapa?

Hana : dia itu mencurahkan isi hatinya der , seharusnya bukan aku yang sakit hati , tapi nita sendiri yang sakit denger cerita ini.

Derry : lho kenapa dia marah? kenapa dia sakit hati?

Hana : aku tanya deh der , apa otakmu sekarang pindah di batang mu ?

Derry : ah jangan ngomong gitu dong han , gaenak tau aku

Hana : aku cerita deh , saat kami ke semeru , disana kami berhenti di danau RanuKumbolo .. istirahat sambil anak anak foto foto disana..

Derry : ooh yg kaya di film 5cm itu? terus kenapa?

Hana : kamu tau tanjakan cinta? yang mitosnya tentang bayangin orang yang disuka?

Derry : iya kenapa?

Hana : aku , nita , dan andi sepakat bergandengan tangan dan berjalan bersama.. sebelum naik tanjakan , awalnya aku bayangin kamu , lalu nita bilang

“kamu bayangin dia han? dia itu emang oon , cuman aku tau dia orang yang penuh perhatian , bahkan aku ga nyangka han..”

Setelah nita bilang itu , aku langsung malu dan ga bayangin kamu der.. aku bayangin cowo lain , yang aku kagumi.. lalu andi pun bilang ke aku dengan nada yang agak keras , mungkin karena ada maksudnya..

“Gimana ya kalau pacaran dengan anak yang selalu nomor 1 , dikagumi banyak anak , periang , ramah , apalagi dia suka juga sama game..”

itu dimaksudkan ke nita der.. tapi nita tidak merasa dia yang diinginkan andi. dia udah terlalu fokus bayangin kamu sebelum naik tanjakan itu..

Ada rule disana , jangan lihat bawah.. kalau udah lihat bawah , maka mitosnya kamu gagal tentang cinta dengan yang kamu bayangkan.

Kami pun mulai menanjak.. kami pun sambil sesekali ngobrol , tetap lihat kedepan dan tujuan kita nanti dengan siapa yang ada di pikiran kita..

Tapi saat tengah tanjakan , sepertinya nita terpeleset sesuatu.. nita pun hampir jatuh.. Andi dengan sekejap melihat belakang karena memang nita agak ketinggalan..

Andi pun gagal di tanjakan itu.. tapi meski ditolong andi , kamu tau , nita tetep lihat ke depan, sama aku , kita pun berhasil di tanjakan..

Nita pun sambil tersenyum, bilang ke aku..”apa mitos itu bener ya? kalo bener aku bakal jadi cewe yang paling bahagia deh di dunia ini..”

andi dengan sedikit kesal menyampaikan kalau gagal , dan nita pun masih bertanya , “emang siapa ndi cewe yang kamu suka itu? kelas kita?”

andi pun tidak menjawab apa apa , lalu turun ke danau lagi dengan anak anak lainnya..

Isi kotak tadi , itu ada tulisan , foto , dan bunga buat kamu der.. dia buat saat perjalanan pulang ke rumah , dan beli kotak kado khusus buat kamu. . aku gatau sih nita nulis apa , yang jelas itu buat kamu der..

Derry : (aku pun terdiam)

Hana : kenapa ya der nita bisa kuat suka , bahkan sayang sama kamu.. padahal dia pernah mergokin kita ml , dia lho ga marah ke aku..

Derry : nita , kamu bener bener bodoh ya nerima aku yang super bodoh ini..

Aku pun langsung keluar dari kamar hana , dan sepertinya hana mengerti apa yang akan aku lakukan sekarang. Ah abaikan aja tentang Zia , atau tentang Hani . Ternyata ada cewe yang dengan tulus dan polosnya sayang ke aku sedangkan aku seperti pemburu wanita gini. Aku ngerasa malu ke diriku sendiri..

 

===

POV NITA

Cukup , aku ga boleh nangisin dia lagi.. aku gamau mikirin perasaan ini terlalu dalam. Dia emang bodoh, pake banget. Aku gamau nangis lagi , pusing lagi gara gara dia.. Terserah dia mau ml sama sapa kek , sama adik sepupu kek , sama neneknya kek , ga peduli.. bener bener deh ya , kenapa coba aku bisa sesuka itu sama dia. Duh buang buang waktu.

Stooop plis doong cukup , gausah mikirin dia lagi.. duh aku harus nyari hal lain biar ga kepikiran dia terus.. ok aku ke kos Andi aja , ngabisin waktu disana , biar aku ga inget sama derry..

duh , toh dia ga usaha nyusul aku ato apa.. paling ya dia ngelanjutin ml sama hana ! duuuuh ..

Nita : tok tok (salam) , ndii , andii.. tok tok

Andi : (menjawab salam) eh nita , ada apa?

Nita : gapapa , lagi nganggur aja , boleh mampir?

Andi : ah boleh kok boleh , masuk aja ..

Lhoh kok pintu kamarnya dikunci? aduh aku kok jadi grogi sendiri gini

Nita : kok dikunci ndi? ada apa?

Andi : ooh gapapa , pintunya suka buka sendiri , jadinya gaenak aku kunci aja.. ada apa nit?

Nita : ah enggak gapapa , kebetulan lewat aja terus mampir..

Andi : itu kotak apaan? isinya apa?

Nita : ah jangan , ini buaat.. emm mama ku, titipan mamaku dari budhe tadi..

Andi : oooh , duduk nit , maaf ya kotor nih kamar , bentar aku bersihin dulu..

Nita : iya ndi , udah ah biarin gapapa kok kotor gini..

Andi : aku seneng deh kamu bisa mampir kesini

Nita : hah? emang kenapa?

Andi : yaa gapapa sih ,

(tiba tiba dia membuka dan menyalakan laptopnya)

Andi : duduk sini nit , jangan malu maluu..

Nita : i iyaa , ndi..

Andi : aduh nih laptop lemot amat pake update windows segala lagi..

Nita : ngapain buka laptop? ngobrol aja lho enak

Andi : hmm mau ngobrol apaan?

Nita : emm, aku tanya ya ndi , kalau kamu misal suka ke seseorang , tapi kamu tau orang tersebut nyakitin kamu , kamu gimana?

Andi : nyakitin? dalam artian gimana nit?

Nita : yaa bikin kamu sakit hati gitu ndi ..

Andi : ya tergantung , kita bisa apa? toh itu cuman anak yang kita suka kan? gaada ikatan apa apa?

Nita : iya juga ya. . kamu bener

Andi : emang kenapa? dia nyakitin kamu ? fisik?

Nita : enggak , hati ndi..

Andi : ceritain dong , mungkin aku bisa bantu..

Diluar sepertinya hujan deras.. terpaksa sambil menunggu hujan reda , aku cerita ke andi untuk mengisi waktu.

Aku pun mulai menceritakan apa yang aku rasakan , tanpa menyebutkan kalau yang aku maksud itu si Derry. Andi sepertinya ga fokus dengan yang aku ceritakan , malah ngelihat aku dengan tatapan yang aneh , apalagi sesekali dia lihat aku dari atas ke bawah , meski aku duduk. Ada yang aneh nih sama andi , apa dia emang gini ya anaknya?

Loh , laptopnya andi kok? fotoku? haaah?

Andi : eh , laptopku udah nyala.. hehe ya yang kaya kamu liat nit..

Nita : kok kamu masang fotoku di laptopmu ndi? aneh ah

Andi : yaaa aku suka kamu nit , udah lama banget..

Tiba tiba tangan andi dilingkarkan ke pundakku, aku pun menolak..

Nita : ah apaan sih , ngapain gitu itu.. ganti gih.. kalau diliat anak lain kan gaenak

Andi : beberapa anak udah tau kok , malah aku seneng kalo anak anak liat

Nita : haduh malu ah , dikira aku ada apa gitu sama kamu.. udah ganti aja..

Andi : (dengan tiba tiba memegang tanganku) aku bener bener suka nit sama kamu , sayang sama kamu..

Nita : aduuuh ini apa sih , kok tiba tiba kamu bilang gini? kamu mabok?

Andi : bentar , nih aku buktiin..

Andi mengambil HP nya dan menunjukkan gallery foto , screen home , sampai dengan theme HP nya semua fotoku.. aku gatau dia dapet darimana semua itu.. aku pun kaget dan tidak percaya apa benar andi sesuka itu ke aku? atau jangan jangan… saat di tanjakan itu , yang dia maksud aku?

Nita : ndi , maaf yaa , aku… bukannya aku gamau , tapi aku suka sama cowo lain..

Andi : halah nit , ngapain kamu masih belain toh nyatanya kamu disakiti mulu kan? mending kamu sama aku , gabakal deh kamu aku sakitin

Nita : aneh , ngomongmu kok tiba tiba gitu sih ndi?

Andi : aku udah berkorban banyak buat kamu nit , banyak banget

Nita : maksudmu?

Andi : ya banyak , aku rela ga njawab bener ujian , ga jawab pertanyaan , biar kamu dapet nilai lebih dari aku.. biar kamu juara 1

Nita : jadi maksudmu selama ini aku juara 1 karena kamu gitu?

Andi : iya. tiap kamu tanya saat ujian aku kasih jawaban yg bener , jawabanku aku salahin.. selalu gitu

Nita : eh tolong ya , aku pun tanya cuma 1 atau 2 soal kok , itu pun ga selalu

Andi : iya tetep aja , aku selalu juara 3 bukan berarti aku gabisa juara 1.. tapi aku berkorban buat kamu

Nita : ih apaan lagi , ga masuk akal banget..

Andi : udah , kamu diem aja disini .. mumpung kamu yang mampir , apalagi kosku sepi gini..

Tiba tiba aku dipaksa andi untuk rebahan di kasurnya.. aku pun menolak , tapi tangan andi langsung menyekap kedua tanganku , aku pun gabisa bergerak bebas.. tangan andi sangat kuat, dia memegang kedua tanganku hanya dengan tangan kirinya , sedangkan tangan kanannya menutupi mulutku agar tidak teriak

Nita : mmmmf , mmmmmmmmmffff mmmf

Andi : udah , ayo kita ngelakuin hal yang selama ini cuma di bayanganku aja.. ahahah beruntung banget aku.. nit, kalo kamu teriak , malah kamu yang kena juga. malah dikira kita berbuat mesum di dalam sini.. kamu mau itu kejadian?

Aku pun menggelengkan kepala.. andi pun melepaskan tangannya dari mulutku.. tiba tiba andi langsung menciumku dengan ganasnya..

Nita : mmh , andii , mmmmf aku .. mmh aku gamau

Andi sepertinya tidak mendengarkanku.. dia makin menggila.. sambil menciumku dia dengan paksa memasukkan tangannya ke boobsku dan meremas dengan keras , auh rasanya sakit.. tangan kirinya dimasukkan ke cd ku.. sontak aku langsung mendorong andi

Nita : kamu gila ya ! PLAKKK

Andi : ah , kenapa nit? kan enak? nit .. maaf nit.. kalau kamu mau yang halus aku juga bisa kok.. maaf

Nita : STOP! kamu gila sumpah !

(aku pun mengambil kotak dan mencoba keluar kamar.. andi mencegahku , memegang tanganku rapat)

Andi : maaf nit , aku bener bener sayang nit sama kamu.. aku bener bener sayang sama kamuu ga kaya yang lain..

Nita : sayang ga kaya gini caranya !

Aku pun berhasil membuka pintu kamar andi , dan kunci kamar andi aku lempar jauh keluar.. sepertinya lemparanku sangat bagus.. kunci kamar yang sekaligus dengan kunci sepeda motor andi masuk kedalam selokan

Andi : ah kunciku.. nita , tunggu.. niiit..

Aku dengan cepat berlari meninggalkan tempat kos andi.. untung hujan sudah tidak begitu deras.. aku langsung pulang kerumah dengan becak , gatau kenapa aku gamau kotak ini terkena hujan.. aku memang marah ke derry.. aku sebel.. rasanya aku ingin menendang wajahnya itu 🙁

Sesampainya dirumah , ada seorang cowo di depan rumah , sepertinya dia kehujanan.. bajunya terlihat basah sekali , bahkan sampai celananya juga..

Ah .. Derry ……

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 2)
Article Name
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 2)
Description
season 2 dari cerbung dewasa karya suhu croption. masih berkisar tentang petualangan birahi seorang siswa SMK dengan teman-teman wanitanya yg berhijab. selamat membaca!
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com
Publisher Logo