catatan admin:

loading...

Oke lanjut.. temen – temenku kadang pada khawatir , prihatin , dsb intinya kenapa kok sampe umur 17 ini kok gapunya niat atopun sekedar ada temen cewe lah yg deket layaknya pacar atau pendamping.. temen cewe? ada sih sahabatku namanya Nita , dia gamers juga , yang bikin dia beda , gamers tapi jilbabers bro.. dia yg paling seru deh diantara temen lainnya .. dia ga lupa kewajibannya shalat , belajar , meski dia gamers kelas berat kaya aku tapi dia juga yg bimbing aku biar bisa memisah waktu antara game dan real life..

Ya , tentang nita aku kasih ilustrasinya ya, biar para pembaca tidak penasaran hehehe (trims ke suhu naga benar)

Nita (ilustrasi)

Nita cantik? iya.. kmu gaada prasaan khusus gitu ke Nita , secara kalian deket banget? nggak..

Itulah jawaban yang mesti aku lontarkan buat temen temen yang tanya ke aku.. aku anggep Nita memang spesial tapi sebagai sahabat dan juga temen main game..

Di kelas ku memang ada beberapa temen cewe yang katanya sih , suka sama aku tapi aku ga begitu peduli..

ada 2 anak yang aku tau.. Neni Suraeni dan Hana Amalia.. aku ga suka keduanya sih.. tapi kalo misal disuruh pilih satu , aku pilih Hana.. kenapa ? dia kerudungan sih

jadi mana nih cerita bokepnya? apa cuman filler gini dan ga asik dan bikin kentang? tenang teman-teman, ceritaku dimulai dari sini 😀

PART 1 – NIT , AKU GA NYANGKA.. TERNYATA …..

Hari Jum’at , tepatnya setelah UTS semester 1 , ortu Nita keluar kota untuk mengunjungi saudaranya yang sakit keras. Nita gaikut karena memang jauh dan bakal memakan waktu banyak, tentunya Nita bisa ketinggalan pelajaran kalau ikut ortunya. Ortu kami berdua sudah dekat layaknya keluarga. Kadang Nita nginap di rumahku , aku nginap di rumahnya Nita. Kalo Nita nginap dirumahku , dia tidur sama adekku cewe , nah kalo aku dirumah Nita , aku boleh sekamar sama Nita tapi aku kasur bawah , dia kasur atas.

Pasti kalian anggep aku aneh.. kenapa? lhoh kan sudah sering bubuk sekamar, kan bakal ada momen – momen hot yang kalian lewati?

Jawabannya belum.. karena ane lebih cinta sama koneksi internet rumahnya Nita yang mencapai 5 Mbps yang tentunya ane bisa ngegame semalem suntuk 😉

tapi di malem ini , ada suatu hal terjadi.. yang bikin aku terkejut sekaligus senang.. semua berawal setelah isya’

Nita : eh Der , misi ini lu udah apa belom? ane susah banget nih misi ga selese- selese dari kemaren

Derry : mana sih , ah itu mah aku udaaah malahan ak uda misi lanjutannya tuh.. emang sih tuh misi susaah :p

Nita : GB in aku dong pliis , kmu kan baeek 🙂

Derry : haish mesti kan, ane yg apes , kalo kamu dapet item bagus aja. . bagi juga kagak :((

Nita : hihi kan beda urusaan.. bentar yah ak shalat dulu.. kmu udah apa blum?

Derry : Oiya abis kmu aja deh..

Nita meski dirumahnya , kalo ada aku pun , dia masih pake kerudung.. Nita kalo dari penilaian temen – temenku nih ya, dia itu ibarat kembang desa.. ada yg nglakuin inspeksi , katanya sih Boobs nya ukuran 36 B , pantat nya? semok gitu deh.. ane baru nyadar kalo emang gede pas dia ane liat mau wudhu ke kamar mandi.. eh iya ternyata kata temen – temen bener.. tapi ah udah jangan mikir aneh – aneh.. dia kan temen baikku..

Nita : udah nih Der , lu shalat gih.. kalo udah , sekalian yah ambilin minum di kulkas , sama kentang yg tadi ak beli ambilin jugaak 😮

Derry : ah elu nit kenapa ga skalian aja tadi pas kamu naik

Nita : udaah sana gih , kan buat kmu jugak :p

Derry : iyaa iyaa woles aja

Nita : heeh donlod lagi lu der, bukannya bokep lu udah banyak?

Derry : eeh jangan menghina yak.. itu bukan bokep kali nit , itu ak donlod film namanya Escape Plan katanya temen – temen bagus

Nita : oooh kirain.. kan biasanya kmu donlod gituaan 😉

Derry : kalo mau liat donlotan bokep , cari aja di folder “Microsoft Words” disitu semua ane pindahinnya

Nita : ahahahaha lu pinter amat kalo nyimpen bokep

Derry : udaah diem lu nit..

Setelah shalat , ane pun ambil tuh minuman sama kentang yg nita pesen.. oiya nita menurut ane tajir banget.. anak tunggal sih memang , cuman apapun yg nita butuh pasti ada.. dia aja kadang kalo ga macet nih ya, naik mobil sendiri kalo ke sekolah.. gila kan?

aku segera ke atas soalnya event game ku udah mau abis jam 12 nanti jadi kudu cepet cepet nyelesein biar bonusnya banyak.. stelah ak keatas , nita sambil tengkurap sama liat film pake laptopku

Derry : eh liat apaan lu nit?

Nita : enggak , inii aku liat kayaknya bagus nih ..

Derry : eh gila lu liat bokep abis shalat ? wah parah nih anak

Nita : hehe kamu siih pake beritau foldernya segala, ya aku buka.. kan penasaran juga :p

Derry : yaah gapapa lah ati ati nafsu looh 😀 sini ak pake aja laptop lu.. misi ku belum kelar nih

Nita : iyaa pake aja..

Nita asyik nonton bokep yang ada di folder khusus ku , dan sesekali ngajak ak ngobrol sih , tapi ak lebih fokus ke game ku karena memang dikejar deadline event

Nita : asyik nih ceritanya , kaya real life yah .. pinter lu der kalo nyari bokep

Derry : iyalah , tapi cowok itu kalo liat bokep kadang ya di skip gitu deh langsung ke acara utama 😉

Nita : eh der , kmu pernah ga sih , gini ini?

Derry : gini apaan?

Nita : emm ini , yaa kya di film ini..

Derry : gapernah nit , emang kenapa?

Nita : emmh gapapa sih, cuman tanya aja.. emang biasanya kalo kmu liat terus ngapain?

Derry : haha , yaa layaknya cowok lah nit , pasti kmu tau..

Nita : apaan emang der? ngapain?

Derry : haduuh gini ini nih (sama aku peragain cara ngocok tapi dari luar celana)

Nita : ooooh itu yah.. emang rasanya gimana?

Derry : (aduh aku ga konsen nge gamenya nih) yaa gimana ya nit , enak enak gimana gitu deh.. emang kalo kmu nonton gitu kmu ngapain?

Nita : jujur yaa, aku sering sih liat ginian.. tapi ak gatau harus ngapain.. kadang pingin sih kaya di film-film itu.. ak rasanya kalo liat bokep mesti aku ndredeg deh , sama di selangkangan ku kaya gatel gitu 🙁

Derry : oooh ya memang gitu reaksinya kalo liat bokep nit..

Nita : cowo kok bisa sih megang punyanya sendiri gitu? emangnya enak yah?

Derry : yaa enak lah nit , apalagi kalo misah cewe di film itu kmu bayangin sama orang yg disuka

Nita : ooh kalo kmu memang bayangin sapa? kan ak taunya kmu gasuka sama sapa sapa 😉

Derry : ahaha kalo ak ga bayangin sapa sapa nit yaa ak bayangin cowo yg nglakuin di film itu aku

Nita : ooh gitu yaa 😮

udah stengah jam Nita liat bokep itu.. bokepnya emang durasi panjang.. JAV , pasti ngerti kan? durasinya memang sampe 2 jam an.. tangan nita secara ga sadar di paha ku , sama narik pelan celana ku gitu kalo pas adegan si cowo masukan ke si cewe

Derry : kenapa nit?

Nita : emm enggak , ituu apa ga sakit yaa gitu itu

Derry : gatau juga nit , ak belum pernah sih

Nita : kmu emang gaada rasa pengen?

Derry : yaa pengen sih kadang tapi bingung juga sih sama sapaa

Nita : emm sama sih ak jadi pingin juga nih kalo liat.. kmu mau?

Derry : hah? apa nit?

Nita : eh emm enggak , bercandaaa 😮

ak liat wajah nita merah kaya malu gitu.. ak juga sempet ndredeg banget waktu nita bilang dia mau nglakuin kaya di film itu.. tapi ak bingung mau nanggepin apa.. secara aku juga belum pernah..

Derry : udah deh nit jangan ditonton terus , nanti kmu pengen loh 😀

(aku pause pas adegan BJ dan liat wajah nita yg kaya ga puas , tangan kirinya di pahaku , tangan kanannya kaya’ nutupin selangkangannya gitu)

Nita : emm der gimana sih rasanya diemut gitu?

Derry : aduh nit aku gatauu aku gapernaah

Nita : hmm , gitu yah , ak penasaran sih gimana rasanya

Derry : ahaha tuh kan mulai ngaco.. udah deh close aja bokepnya , ayo lanjutin maeen keburu abis eventnya

Nita : der.. kmu mau ga kalo ak nyoba yg kaya di film itu? 😮

(aku bener bener kaget si nita frontal banget kaya gini.. gapernah sebelumnya dia kaya gini aku pun ga karuan gatau ngomong apa)

Derry : eh aduh , anu nit , emm anu..

(masih gugup belum selese , tangan kiri nita ngelus elus senjata ku sama kaya wajah penasaran gitu ngeliatin celanaku)

Nita : maaf ya der , ak bener bener penasaran. 😮

Derry : em anu nit.. buka aja deh celananya gapapa kalo mau liat

(ga basa basi , nita langsung buka celana n cd ku , sama megang konti ku yang udah tegang kaya tiang bendera gitu.. nita ngliat sama keheranan)

Nita : gini yah punya nya cowo itu..

Derry : lhah bukannya kmu sering liat bokep? kan udah tau?

Nita : ak gapernah liat depan mata ku langsung gini der.. klo diliat gede juga yah 😮

(aku ga tau ya ukuran normal punya cowo berapa , yang jelas kalo lagi tegak gini ukuranku sekitar 18 cm deh)

Nita : aku kocok ya der , boleh? 😮

Derry : eh , emm boleh nit , boleh (gila , baru kali ini ak dikocok sama tangan cewe.. anget banget.. ndredeg ga karuang serasa nih kamar panas banget)

Nita ngocok punya ku sambil ngeliatin wajahku sesekali , wajahnya keliatan banget kalo dia bener bener pengen nglakuin ginian

Nita : punya mu besar juga yah der , coba kalo kmu punya pacar , pasti dia seneng banget loh der 🙂

Derry : uuh nit , ini pertama kali ak dikocokin cewe, rasanya enak banget gila nit , aaaah

Nita : hmm ,bener enak? sama sih der , ak juga pertama nih der , deg – degan banget rasanya 😮 aku pengen ngemut der? boleh ?

(kepalaku sampe ndongak keatas saking enaknya, pertama kali ak kaya gini , apalagi sama sahabatku sendiri)

Nita jilat konti ku dari bawah keatas , pelan pelan.. keliatannya dia kaya’ udah pengalaman gitu.. sesekali dia jilat ujung kontiku yang bikin seluruh badan merinding

Derry : Aah nit , emut punya ku nit , emut yg kenceng nit , jangan cuma dijilaat

Nita : hmm , seenak itu kah? oke deh , ak coba emut yaa 🙂

(uuh kontiku mulai masuk ke mulutnya nita.. rasanya anget banget.. beda banget kaya ak ngocok sendiri biasanya.. ini sensasinya lain.. )

Nita : umh , uumh , uumh , enak ga der? maaf yaa ga sampe bawah ngemutnya, punya mu gede banget soalnyaa 😮

Derry : aaah terusin nit , aaah enak banget nit.. aah enaak

Selama 15 menit nita ngocok , ngemut n jilat kontiku.. saking enaknya ak sampe ndongak terus dan gatau kudu ngapain .. ak ngerasa pengen juga njamah tubuh nita.. ak gamau dienakin gini terus , ak kudu bales nita sampe dia keenakan 😎

dari malam ini ak tau satu hal.. ternyata Nita , sahabat ku , dia cewe yg nafsuan yg nafsunya sudah terpendam lama , dan baru ke aku nafsunya menetas semua

 

===

PART 1,5 – JANGAN , AKU BELUM PERNAH

Sudah 20 menit konti ku dimainin Nita.. aku ga tahan lagi.. rasanya ak udah mau keluar nih.. aduh gimana nih biar nita brenti..

Derry : eh nit… niiiiiit 🙁

Nita : uuumh , uuuumh , hmm, apa der?

Derry : (duuh nita pake masang wajah imut segala lagi.. bikin tambah deg deg an aja..) ehm anu, kmuu pernah ciuman?

Nita : hmmm dulu sih pas pacaran awal , tau kan? sama si Rendy? pas itu hampir ajaa der ak dicium .. tapi aku ga emmmmmmhh..

(blum slse nita ngomong ak langsung samber aja mulutny nita.. awalnya dia agak nolak nolak gitu sama ndorong ak.. tapi lama lama French Kiss pun berjalan lancar)

Sambil ngocok konti ku pake tangan kanan , nita nyium in aku pelan lembuut banget.. bagian bawah bibir ku di emut , dilepas lagi.. sambil merem melek nita nyium ak , dan yg bikin ak tambah tegak , nita nyium sambik ada desahan-desahan kecil.. baru kali ini ak liat wajah nita cantiiik banget.. baru kali ini juga ak dicium seorang cewe’ .. tanganku pun gamau diem.. berhubung tanganku bebas, ak elus pelan pelan punggungnya , perutnya , karna memang ak gatau tekniknya.. ak gatau dan gugup selanjutnya harus apa..

Sambil sesekali nginget adegan di bokep , ak coba julurin lidah ku ke dalem mulutnya nita

Nita : emmh , eeeeh apa itu der , aneh rasanyaa .. iih itu lidah? (tangan nita langsung lepas dari konti ku)

Derry : eh i .. iya nit , sorii .. ak cuma mau nyoba yg pernah ak liat di bokep aja kok 😉

Nita : hmm jadi ak bahan percobaan nih ceritanyaa? (sambil pipi nya di tembem in kaya’ orang sebel)

Derry : yaa gimana niit.. maaf ak belum pernaah ini juga baru pertama kali nit

Nita : iyaa ak ngerti kok.. kmu kira ak pernah sblumnya? 😮

(senyum nita bener bener bikin ak tambah deg-deg an .. perasaan ini lain.. lain kaya biasanya.. ak liat sosok nita pun lain.. dia.. dia..)

Nita pun mmejamkan mata , nyium ak pelan , lembut .. pas ak julurin lidah ku ke dalem mulutnya , lidahku disambut sama lidah nita dalem mulutnya.. desahan nita tambah keras , tangan nita langsung ngenggm konti ku dan dikocok pelan

Nita : emmmh,, emmmmmmh , aah , mmmmh (sambil pindah posisi ciuman kepalanya miring ke kanan , miring ke kiri , desahannya makin keras)

(secara ga sadar yg tadinya kami saling hadapan tapi sambil duduk di lantai di samping kasur , kami sama sama berdiri , ciuman tambah panas.. nita dorong ak ke kasur ak pun jatuh dan kaget :p )

Nita : baru kali ini ak ngrasain enak kaya gini der.. kamu jago banget.. ak pun udah pingin kaya gini lama banget.. bingungnya kenapa orangnya kmu ya  😮

Derry : (tanpa basa basi ak tarik wajah si nita , ak cium lagi dgan ganas.. tangan ku pun mulai gerilya nyoba nglepas kaos nita) ummmh , nit , kmu cakep banget nit.. mmmh , baru kali ini juga nit ak gini.. ummmh

Nita : mmmh der , terus der , sedot lidahku der .. mmhh .. aaaaahh (sambil ngocok kontiku makin cepet , nita nyedot lidah ku sama kaya ngulum kontiku.. aah rasanya lidahku kaya’ ketarik.. tapi sensasi ini bikin kontiku yg tegang makin berontak)

Pas ak coba mau nglepas kaos nita , nita awalnya nolak.. tapi berhubung tangan nita cuman 1 , tangan kiri aja yg nolak tangan kanan ku gerilya , tangan kiri ku berhasil ngremes pydra buletnya..

Nita : aaah , der.. .mmmmmh , jangan ..mmh der, jangaan ak belum pernah deer.. ak belum pernah dipegang boobs ku sama… aaaaaaaahhh 😮

Tanpa dengerin nita , ak remes pyudara nya tanpa nglepas kaosnya.. sesekali ak remes pydra kirinya.. ak belum liat pydranya karna memang ak pegang dari dalem kaosnya..

Derry : niit , boobs mu bulat banget.. padet juga nit.. ga nyangka nit mnrutku kmu seksi banget

Nita : iih der malu ah kmu ngomong gitu.. aaah deer jangan di pegang gitu puting kuu gelii.. aaaah

Derry : remesannya ak kencengin ya nit, ak puter puter juga puting mu nit

Nita : eemmhh der, aaah deer cium ak deer.. enaak … aaaaaah deeer.. mmmmh (sambil ak cium ak pancing nita dengan cara lidahku ak puter di dalem mulutnya dia.. lidah nita pun ngrespon.. suasana ciuman pun tambah panas.. desahan nita ga kekontrol lagi)

nita makin nafsu , dia langsung pelorotin celana n cd ku , ngulum kontiku.. kali ini jauh lebih cepet , lebih dalem..

Derry : aahh nit.. aaah kmu bisa banget.. aaah nit.. niiit kencengin niit.. ak udah ga tahaan.. niiit

Ak pun gamau kalah , ak remes pydranya dari sela sela kaosnya pake tangan kanan.. kali ini ak mainin putingnya , ak puter puter karna memang posisinya kurang enak.. tapi nita pun keliatan kalo keenakan dan ngulum konti ku makin kenceng..

Belum sampe 5 menit nita ngulum kontiku dengan irama cepet banget , ak ngrasa mau keluar.. ak cegah nita buat ngulum lagi , dan akhirnya Croot pun langsung meledak dan keluar banyak banget.. mungkin saking enaknya 😀

Derry : aaah niit, gila nit, sumpah enak banget..

Nita : hmmm, jadi ini yah sperma cowo’ kentel banget yaa (sambil mainin sperma anget ku yg barusan aja keluar dan dia gasadar ada bbrapa yg muncrat ke wajahnya n kerudungnya)

Derry : ehh niit sini ak bersihin.. kmu punya tisu? maaf yaa ak muncrat ga bilang bilaang.. keenakan sih :p

Nita : gapapa kok der , makasih yaa udah ijinin ak buat nyoba ke kmu.. dan makasih rasanya enak bangeet 😮

sambil bersihin sperma yg masih kececeran , ak pun senyum ke nita.. tanpa ngomong apa apa , ak cium keningnya ak elus pipinya..

Derry : kalo butuh gini lagi , ak siap kok nit bantu kmu

Nita : iih , sejak kapan kmu jadi romantis gini der.. udah ah ak mau mandi dulu 🙂 (dia keliatan tersipu malu sambil lari ke kamar mandi)

ak pun ke kamar mandi bawah buat bersih diri , terus ak lanjutin deh nge game ku yg belum kelar.. ga kerasa udah jam 11.. Gilaaa lama amat ya tadi ak sama nita.. prasaan tadi masih jam 8 deh.. aduuh event tinggal sejam lagi neh.. nutut ga ya

Setelah mandi , nita balik ke sebelah ku nylesain event game yg bakal abis jam 12.. dan kali ini beda.. dia main sambil kepalanya di sandarin ke pundakku.. perasaan apa ini.. knapa ak deg-degan ? apa mungkin abis ak nnglakuin itu sama nita , ak jadi suka sama dia? ah enggak mungkin.. ah mungkin ini cuma efek sesaat

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 1)
Article Name
Cewek Berjilbab Jago Banget Bikin Kepala Atas & Bawah Pusiiiiiing (Season 1)
Description
cerita bersambung dewasa karangan suhu croptiond dari Forum Semprot ini terpaksa harus kami bagi dalam beberapa bagian / season saking panjangnya. berkisah tentang coming age story (percintaan masa remaja) yg melibatkan sang tokoh utama dengan teman-teman wanita sekolahnya yg berhijab
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com
Publisher Logo