Nama gue Stephanus Ebenezer (ebie), gua duduk di bangku kelas duabelas di salah satu SMA Negeri ternama di Kota Malang, gua pengen berbagi pengalaman gua ngentot bareng temen gua sekelas yang luuaaarbiasa nikmatnya. Ga usah panjang lebar, nih cerita asli gue.

loading...

Posisi duduk gue di kelas berada di belakang samping kanan si Nelly, ini tujuannya biar mudah gue nyontek waktu ulangan sama sesekali cuci mata liatin tali bra sama toket ranumnya dr belakang yang nerawang karena bahan seragamnya sedikit tipis hehehe

Baca juga: Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber! (klik di gambar)

Suatu ketika, temen gue yang sebangku sama Nelly gak masuk, gue iseng duduk di sebelah si Nelly, nah pas pelajaran ekonomi ternyata dapet tugas kelompok sebangku, otomatis gue jadi satu kelompok sma si nelly, “wah kesempatan gue nih” gumam gue dalam hati. Seketika itu gue buat janji sam nelly bakalan ngerjain bareng, tapi gue minta diluar jam sekolah aja, dan dia oke-oke aja, akhirnya kita pilih hari minggu siang di salah satu caffe di kota gue.

Singkat cerita, hari minggu uda tiba, gua bangun jam 10, langsung gua liat BB gue, ternyata ada bbm dari nelly, dia nanyain jadi apa engga, gue bales jelas jadi laaah, dan gua suruh dia siap-siap, 30 menit lagi gua berangkat, dan dia bales “oks” gitu doang, langsung gue ke kamar mandi, selesai mandi gue sarapan dan langsung berangkat ke rumah nelly make Honda jazz gua, lagian males juga panas-panas naik motor.

Setelah sampe di rumah nelly gua bbm dia suru cepet naik mobil, gua males turun mobil, gak lama dia masuk mobil, gua dibuat tercengang sama penampilan dia yang super cantik dan super seksi, siang itu dia pake jeans ketat, dengan atas kaos ketat juga warna merah di padu dengan kerudung yang di buat sedemikain rupa sehingga di keliatan cantik dan seksi banget, lamunan gua terpecah stelah nelly ngomong “lama banget sih lo bi? Lewat mana sih lo kesini?” sambil cengengesan tapi tetep kelihatan cantik, “gua tadi makan, mandi sama nyari bahan buat tugas kita tadi” alasan gua sambil gua salah tingkah ngejawabnya.

Gak lama-lama berhenti gua langsung tancap gas menuju caffe yg uda kita sepakati, ternyata setelah sampe sana caffe nya penuh, maklum lah akhir pekan, gua coba cari caffe lain, ternyata sama aja setelah gua samperin 4 caffe, gua ngomong ke nelly “nell penuh semua nih, uda 4 caffe kita samperin tapi penuh semua”

”waduh gimana dong bi?” Tanya dia balik,

“gimana kalo di rumah gua aja, kan deket nih lagian asyik juga kok di rumah gua”,

“yaudah oke oke aja sih gue”,

“okedeh bu bos” gurau gue, padahal dibalik itu semua gua punya rencana buat ngerasain tubuh nelly hari ini juga.

Di perjalanan menuju rumah gue, gue belokin mobil gue di Indomart, gua ngomong ke nelly gua mau beli beberapa snack buat di rumah ntar, dan gua minta nelly gausah ikut turun, soalnya gua punya rencana lain juga hahahaha, di indomart itu gua beli beberapa makanan, dan yang gak ketinggalan gua beli kondom dan salah satu produk yang bisa ngebangkitin gairah seks wanita.

Sesampai dirumah, gua liat mobil ebes gua kagak ada, berati kesimpulannya ebes lagi keluar, tinggal memes gua gimana, langsung gua telfon ebes (nama panggilan gaul untuk ayah di kalangan anak muda kota Malang) gua, ternyata beliau pergi ke Surabaya ada urusan mendadak, dan memes (ibu) gua ikut, kemungkinan pulang besok subuh, jelas ini membuat gua seneng banget, gua bisa melancarkan aksi gua dengan bebas, langsung gua turun mobil dan gua ajak nelly masuk ke ruang tengah.

Nelly lansung konsen dengan tugas, “nell gua bantu doa aja ya, males banget gue hehehe” gua nyeletuk, “emang dasarnya lo emang males bi” balas nelly jutek, dan dari sini gue mulai berfikir untuk menjalankan rencana gua buat ngentotin nelly hari ini juga, gua coba lancarkan serangan pertama,

“eh, oiya nell, gimana hubungan lo sama ejis?”

“ya gitulah bi, putus nyambung terus gak jelas” wajahnya lesu

“wah, kasian banget sih lo? Kasian nasfu lo juga” gumam gue

“gatau deh bi, ejiz anaknya cupu banget gatau gituan” celetuk dia tanpa sadar

“ apa lo kata? Jadi lo uda pernah gituan juga sama dia?” Tanya gua pake nada tinggi

“eh enggak enggak, apaan sih lo bi? Mending lo bantu gue ngerjain ini” gelagat dia salting

“wah ternyata nelly uda pernah gituan juaga sama ejis” batin gua dalam hati, akhirnya gua coba mincing dia lagi, tapi gua sempet mikir juga gimana caranya, dan alhasil gua coba langsung tawarin dia minuman.

“haus banget gua, lo mau minum gak?”

“nawarin dari tadi kek, terserah deh, yang penting bukan beer hahaha” dia ketawa

“iye iye bawel ah” bales gua jutek

Di dapur gua keluarin produk yg gue beli di indomart tadi, gua bikin sirup blue berry dan gua campurin itu produk ke minuman nelly, dan gua lebihin dosis dr yang di anjurkan, berharap dia lebih gila lagi pas uda kerangsang ahahaha, seleai gua buat minuman itu gua langsung menuju depan lagi, belum sampe duduk nelly uda minta suru cepet ajaa, “bi buruan bawa sini, haus banget gue”, dan gila nya lagi, minumannya langsung di abisin sama dia, “wah masuk kandang buaya lo sekarang,” batin gua, trus dia ngomong ke gue “bi buatin lagi dong hehehe” dan dengan terpaksa gua buatin lagi, dan tetep gua kasih campuran itu lagi, setelah gua balik kedepan gua liat nelly msh biasa-biasa aja, “nih minuman lo” kata gue,”iye sini gua minum lagi” di minumnya sama dia, tp gak sampe abis lagi, gua tunggu reaksinya produk itu, hampir 30 menit baru keliatan reaksinya.

“kenapa lo nell?” Tanya gue bodoh

“gatau nih gerah banget, gaada AC ya?”

“noh liat AC segede itu, lo masih nanya gaada AC” jawab gue seenaknya.

“Tp gerah banget gue, gedein lagi dong”

“gila, itu uda 16°C nell, lo mau turun sampe mentok 0° apa?”

“iya deh iyaaa gajadiiii” jawab dia menggerutu.

Semula gua duduk di sofa sebelah kanan nelly, setelah gua perhatiin gelagat aneh nelly yang mulai kerangsang, gua pindah duduk di sofa belakang nelly, saat itu nelly duduk dibawah karena katanya nyaman duduk di bawah, gua ambil makanan yang gue beli tadi, gua tunggu 10 menit sambil ngabisin makanan gua.

Setelah 10 menit nuggu, gua deketin nelly dari belakang, gua panggil nama dia dengan halus,

“nelly, lo kenapa? Kok gua liat gelisah banget?”

“gatau bi gerah bangeet” rengek dia dengan wajah manja

“yauda sini gua kipasin aja ya biar gak gerah” gua perlakuin dia halus banget bak istri gua sendiri

“iya bi, thanks banget ya” sambil ngasih senyum seksi yang buat gua tambah nafsu

Setelah itu gua pandang –pandangan sama dia lama banget, gua majuin wajah gua sedikit demi sedikit, dan akhirnya, gua berhasil melumat bibir seksinya nelly, gak ada perlawanan dari dia, gua liat di memejamkan matanya, mungkin dia ngerasa nyaman waktu itu, gua ngerasa gak nyaman dengan posisi ini, gua angkat nelly duduk di sofa sambil tetep berpagutan, lama kita berpagutan, gua lepas pagutan di bibir nelly

“nell sory ya gua lancang sama lo” nada gue menyesal

“gapapa bi, yang uda ya biarin uda, lagian gua juga kangen di manjain gini sama ejis” jawab dia

“gimana ya? Boleh lanjut gak nih?” Tanya gua ragu

“tapi yakin disini gapapa kan? Dan lo bisa jaga rahasia kan?”

“swer deh yakin aman dan gua gabakal ngomong ke siapapun” sambil gua angkat dua jari gua

“yakin? Yaudah deh gapapa, gua juga jadi pengen banget sekarang” tambah dia

“dilanjut disini apa di kamar gua?”

“kayanya dikamar lo aja deh lebih aman”

“okey sayangku” sambil gua cipok lagi bibirnya

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Nelly: Jilbaber SMA yg Alim namun Goyang Ranjangnya MAUT...
Article Name
Nelly: Jilbaber SMA yg Alim namun Goyang Ranjangnya MAUT...
Description
cerita dewasa karangan gustiabee, tentang percintaan di SMA dengan cewek Hijaber teman kelasnya. masih banyak yg harus disempurnakan, but overall lumayanlah untuk pemula. keep on going bro!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo