catatan admin

loading...

Baca juga: Betapa Nikmatnya Tukeran Istri Berjilbab (klik di gambar)

sedang tetangga ane ini kalo di kost pake celana pendek. kadang sedengkul, kadang hotpants. kadang make kaos yang ngepas banget bikin bodi semok doi kebentuk jelas. kadang pake piyama yang lumayan tipis bikin bh doi ngebayang.

ane sering liat doi keluar kamar ngelingkarin handuk nutupin pundak sama dada. kaya orang lagi mau mandi. tapi doi bukan mau mandi. padahal cuma ke wc atau nyuci piring ke wastafel doang. menurut ane kalo ga doi make tanktop, kalo ga kayanya sih doi jarang pake bh kalo di kamar. hehe..

doi yang pertama kali ngedeketin ane. awalnya sih masih nanya-nanya biasa, nanyain warung yang deket, nanyain beli makan biasanya dimana dan lain-lain. dan itu biasanya juga kalo kebetulan ketemu di depan kamar.

makin lama makin deket sama doi. tapi inget gan, doi yang ngedeketin ane, bukan sebaliknya hehe..

kenapa ane pikir doi yang ngedeketin ane soalnya doi kan punya cowok. suatu malam doi ngetok pintu kamar ane. nanyain klinik yang deket. nanya cara kesana gimana dan lain-lain. ane malah nangkep kalo doi pengen ane yang nganter.

kenapa doi sakit ga ngabarin cowoknya. malah sampe minta dianter tetangga kost. pacarnya pasti langsung jagain kalo doi sakit. namanya pacaran harusnya gitu kan? hehe..

berhubung ane di kamar punya TV sekarang hampir tiap malem doi ikut nonton di kamar ane. kalo doi nonton pintu kamar pasti dibukain lebar-lebar sama doi. doi juga ngeganjel pintu biar ga ketutup sendiri gara-gara angin.

selama doi nonton kita sambil ngobrol-ngobrol. mulai dari obrolan biasa sampe ke yang agak menjurus yang biasanya kalo di TV lagi ada adegan-adegan yang lumayan intim, ciuman atau make love versi film-film. kalo lagi ada adegan-adegan itu biasanya ane becandain “enak ya kalo punya pacar…” dan setiap becandaan ane selalu ditanggepin pake senyum sama doi.

malam itu doi lagi nonton Pearl Harbor, yang banyak adegan ciumannya. sebenernya ane lagi sibuk nge-game di hp tapi doi risih sendiri. setiap ada adegan ciuman “ih malu bang..”, “jangan liat ya bang..”, dan sebagainya.. ane aja kagak nonton. bodo amat adegannya apaan haha..

lama-lama ane kesel juga doi risih ga jelas. doi mancing-mancing ane ya udah ane ladenin “kamu sering ya? udah jago dong?”

tapi kayak biasa. doi senyum-senyum doang. sambil ketawa kecil. ga dijawab.

ane balik lagi sibuk nge-game tapi doi malah makin gencar ‘godain’ ane. sebenernya ane udah males liat doi risih ga jelas. tapi doi yang mancing, modal pengalaman agan-agan master disini mulai deh ane SSI. naro hp trus ikutan nonton.

“enak banget tuh kayanya masa ciuman doang sampe goyang-goyang”

“pasti udah ngaceng tuh haha”

dan lain-lain..

ane juga nanya “kamu tau ngaceng?”

doi masih senyum-senyum aja sambil ketawa kecil bilang “tau..”

sampe waktu itu ane bilang “liat-liat begini bisa bikin ngaceng tau..”

doi langsung diam. wajahnya polos ngeliat ke ane. ga pake senyum lagi

ga lama doi berdiri trus keluar. waktu itu ane kaget juga kirain doi marah ane bilang gitu. tapi ga lama doi balik lagi, taunya ngambil masker buat wajah katanya udah lumayan ngantuk, mau maskeran sebelum tidur.

karena udah jelas doi ga marah ane langsung aja bilang “ada masker yang lebih bagus loh cha.. yang dari sini” kata ane sambil nunjuk ke tongkol ane.

doi noleh trus langsung nanya “pejuh?” ane senyum tapi sambil natap dalam-dalam mata doi. tapi doi keliatan cuek. kayanya itu hal yang biasa buat doi. doi langsung sibuk maskeran lagi sambil sesekali liat ke TV.

ane udah ngaceng, ane langsung ngambil bantal buat rebahan dibelakang doi. persis dibelakang doi jadi badan ane di sisi kiri doi, kaki ane disisi kanan doi. tongkol ane pas dibelakang punggung doi. biar doi ga liat, sama biar kalo ada orang yang lewat depan kamar juga ga liat kalo diem-diem ane ngelus” tongkol dari luar celana.

cukup lama ane ngelus² tongkol selama doi maskeran. sampe waktu doi kelar maskeran agak kaget gitu waktu nangkep ekspresi wajah ane yang lagi ngelus² tongkol.

“abang kenapa” doi nanya ane.. ane jawab aja “ngaceng nih…”

“ih abang ah…” doi kaya ga suka tapi bukannya marah atau pergi..

karena posisi ane deket banget sambil ngelus” tongkol tangan kiri ane deketin ke paha doi. diam² mulai dari 1 jari, pelan-pelan. jadi 2 jari, lembut. 3 jari, pelan-pelang banget. sampe akhirnya ane bisa ngelus-ngelus paha doi se telapak tangan. doi diam aja. tetep lanjut maskeran.

tapi doi pasti tau tangan ane yang satu lagi ngapain. soalnya waktu ane bilang “liat kebelakang deh..” doi langsung gelengin kepala. tapi tetep ngebiarin tangan ane ngelus-ngelus pahanya.

ane sebenernya udah ga tahan. rasanya pengen langsung meluk doi dari belakang, ciumin leher doi sambil gesek-gesekin tongkol ke punggung doi. tapi takut terlalu cepet bisa-bisa doi marah trus teriak.

sambil ngelus tongkol ane ngeraba makin dalem di paha doi. tapi waktu tangan ane udah mulai setengah paha doi langsung nepis tangan ane. tapi ane ga nyerah, abis ditepis ane mulai lagi. tapi sampe setengah paha doi tepis lagi. gitu-gitu terus. sampe akhirnya waktu doi nepis ane langsung pegang tangan doi. kita pegangan tangan. dan doi kayanya nerima aja. mungkin doi mikir paling ga tangan ane ga ngejamah paha doi lagi.

jadi waktu itu ane ngelus tongkol sambil pegangan tangan sama doi. ane belum coli gan. cuma ngelus tongkol dari luar celana aja. dan doi bener-bener diam banget.

karena doi bisa ‘kooperatif’ dan berhubung ane juga udah ga tahan sambil pegangan tangan ane coba pelorotin celana pake satu tangan. susah gan haha.. pelorotin celana ga bener tapi bodo amat. ane akhirnya beneran coli dibelakang doi.

“cha mau pegang ga?” doi langsung cepet, jawab “ga!” . tegas dan ga pake senyum lagi. bener-bener diam dan ga pake noleh. ane ga tau, kayanya doi berasa kejebak dalam situasi ini. atau bisa jadi lagi nahan sange juga hahaha..

“liat mau ga? ga dipegang gpp.. liat aja” ane tawarin lagi. padahal deg-degan banget. deg-degan ga percaya ane sampe nawarin begituan ke doi. tetangga kost yang baru ane kenal tapi udah ane tawarin ngeliat tongkol ane. tapi lagi-lagi doi jawab cepet “ga!’. dan lagi-lagi tegas.

karena ane udah sange berat, ga masalah mau sendiri atau dibantuin, ane udah pengen crot. ane bilang “aku keluarin ya, rasanya udah mau nembak”. ane ngomong gitu bikin doi bener-bener keliatan makin membatu. ga senyum-senyum lagi, ga ketawa-ketawa kecil lagi. dan malah sama sekali ga ngerespon omongan ane.

ane mulai mendesah-desah kecil sedang doi bener-bener membatu malah kaya yang sampe nahan nafas. sampe akhirnya ane crot, tangan kiri ane ngeremes kuat tangan doi. tapi anehnya doi ikutan ngeremes tangan ane. ane ga tau apa yang doi rasain. kayanya doi berusaha ngerasain apa yang ane rasain haha..

akhirnya malam itu ane crot dibelakang doi, doi denger desahan-desahan ane dan doi ikut ngeremes tangan ane waktu ane crot.

waktu nafas ane udah redaan ane minta tolong doi ngambilin tisu disebelah TV. tangan ane dilepas trus doi ngambilin tisu. waktu ane udah bersihin tongkol ane sengaja naroh tisu bekas pejuh di deket dengkul doi.

doi ngeliat tapi langsung berdiri bilang ngantuk. keluar kamar sama sekali ga noleh ke ane dan langsung nutupin pintu kamar ane dari luar.

 

===

Hari itu sabtu atau minggu. Weekend, lagi libur dan baru bangun sekitar jam 10. Kesibukan membuat ane lupa sama doi. Sampe saat denger suara anak tangga dinaikin ane baru ngeh kalo udah beberapa hari ga liat doi. Ane nungguin suara langkah itu naik dan spontan nebak kalo abis itu pasti bakal denger suara pintu sebelah dibuka.

Tapi setelah langkah kaki itu sampe di lantai ini ternyata pintu kamar ane diketok. Ternyata temen ane, yang mau nitip bingkisan. Katanya nanti diambil lagi. Cuma di pintu dan langsung cabut. Buat pacarnya kali pikir ane.

Berhubung udah beranjak dari kasur ane langsung cuci muka gosok gigi trus ngerapiin kamar. Hari ini ga ada rencana keluar. Cuaca panas tapi berawan, bikin kopi kayanya bakal mantep.

Sekitar jam setengah 11 tau-tau doi lewat di depan kamar. Ane ga denger suara langkah naikin tangga tadi, mungkin karena lagi keenakan nonton. Doi bawa tas gede, kayanya abis perjalanan jauh. Pantes beberapa hari ini ga ketemu.

Sekitar jam 11 karena kopi dan rokok udah abis ane tiduran disebelah kasur. Kepala di bantal, yang ada di atas kasur, tapi badan di lantai. Karena kasur baru ane rapiin. Tau-tau doi nongol di pintu “Hai bang, lagi ngapain?”.

Make kaos biru dongker ngepas, sama celana piyama item. Ane seneng bisa ketemu doi lagi. Tentunya karena kejadian sebelumnya itu. Masalahnya ane ga bisa ngumpetin perasaan itu. Reflek ane sumringah dan kikuk mau ngomong apa. Butuh beberapa detik sebelum ane bisa jawab “Kemana aja? Kok tadi bawa tas gede? Masuk.. masuk..”

Ane tawarin masuk tapi tetap sambil tiduran.

Doi masuk sambil jawab “Kemaren pulang kampung bang. Ada nikahan sodara”. Dan…

Ane pikir doi bakal duduk disebelah ane, di lantai. Ternyata doi melintas di depan ane dan langsung nginjek kasur. Doi malah tiduran di kasur. Pas disebelah ane, kepala kita berada di bantal yang sama.

“Pegel banget bang”.

“………”

Bukan masalah tidur deketannya. Tapi itu kasur baru ane rapiin -.-“

Karena ga enak terpaksa ane ikhlasin. Lagian, ane langsung bisa nyium entah itu parfum atau shampoo. Wangi.. Hm..

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
[Real Life - Real Story] Pengalamanku dengan Cewe Jilbab
Article Name
[Real Life - Real Story] Pengalamanku dengan Cewe Jilbab
Description
cerita dewasa singkat ini adalah kisah nyata yg dialami agan le_dhedhe dari Forum Semprot. silahkan dinikmati
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo