loading...

“tangan ustazah kekecilan buat ngocok kontol gede kamu ryan”

Ahhhhhhhhhhhh

“kamu nakal banget sih. Suaminya lagi ngajar ngaji. Istrinya kamu suruh kocok kocok kontol.

Ughhhhhhhhhhhhhhh

Clekk clekk clekkk clekkkkkk ahhh ustazahh

“susunya mengkilap ustazah”

“ini karena dipijitin tangan mesum kamu”

Clekk clekk clekkk clekkkkkk clekkk

“modus kamu . Ngomong nya mw mijitin ustazah. Malah ngolesin minyak licin ke semuanya.”

“jadinya kan mengkilat gini ustazah nya.

Clekk clekkk clekkkkkk clekkk

“uuhh gede banget sih ni kontol”

Ahhh ssshhh.. Kucium lagi bibirnya.. Terus kuremas susunya yg diolesi minyak ini.

Ia tundukan wajahnya. Kontolku yg besar menyumpal depan bibirnya yg tebal.

Ugghhhhhhhh..

Clek clekk clek clekk

“mashkhjfvn ghh nhhh”

Ku jambak rambutnya melepas kontolku

“apa ustazah?”

“masukin ga nih kontol nya ke mulut..

Ahhhhh

Ku arahkan bibir tebalnya menyepong kontolku kembali

Hopp.. Mmmm mmmm mmmm mmmn mmmm

Ahh sumpalan mulut nikmatnya dikontolku buatku kelojotan.

Semenjak kejadian dua hari yg lalu, kontolku selalu gatal ingin menyodok memeknya lagi. akhirnya kesempatan itu datang ketika suaminya sedang ngajar ngaji dirumahnya malem minggu ini. ga nyadar istrinya Ku bawa ke clusterku setelah memperlihatkan warna celana dalam hijaunya kepadaku . Aku tuangkan gairah nikmat ini dengan mengolesi seluruh tubuhnya dengan minyak sampai mengkilat semua. Mulut yg penuh dengan kontol itu terlihat begitu seksi.

“berdiri ustazah” perintahku

Ia melepas kocokannya. Kubalik badannya. Kusuruh berdiri ditembok.

Sengaja ku perhatikan lama disini..

Pantatnya yg besar nonggeng itu sudah mengkilap karena minyak oles ku. Sssssssssssshhhh

“ustazah tau.. Kamu pasti suka ngehayalin pantat ini kan

Ia goyang goyang pantatnya .

Kamu ngga peduli kan kalo Suaminya lagi ngajarin ngaji .. Kamu tetep pengen nyobain ini kan,”

Aku dari jarak semeter mengocok ngocok kontolku sambil melihat pantatnya.

Pantatnya yg sudah nungging makin terlihat mengkilat kebelakang karena menggoda ku dengan suara serak serak basahnya

“kamu harus minta izin dulu sama suamiku ryan..

“sebelum kamu kocok kocok kontol kaya gitu di depan pantatku yg licin gini”

Uhh aku berdiri..

“maaf yah pak ustad. Istrimu ku entot dulu (bisikku)”

Plaaaakkkkkkk, kutampar pelan pantatnya

Ahhhh ryaaaan

Kujilat punggungnya. Kumasukan kontolku dari belakang. Pantatnya yg licin menambah keras sodokan ku

Uuuuuuhhhjhhhhhhhhh ryaaaann ooohhhhhhhhhggghhhh

Sssssssssssshhhh ahh sssssssssssshhhh ahh sssssssssssshhhh ahh

belah memek ustazaaahh… Ooohhhhhh Uuhhh uhhhhh shhhhhhhhhhhh

Ahhhhh ahhhhhhhhhhhh

Menjerit sangat kencang saat ku entot cepat..

Sssssssssssshhhh shhhhhhhhhhh sssssssssssshhhh

Punggungnya yg sudah licin karena minyak itu bercampur keringatnya. Kuremas remas susunya.

Ooh begitu nikmat dia ku entoti

“ustazah nikmat amat sih rasanya”

Ahhhhhh.. Kutunggingkan dia pantatnya ku entot cepat..

Ahhhhhhhhhhhhh ryaan. Khontolll kamu gede ahhhhhhhhhhhh dalem bangett

Ku entot lebih cepatt ahhhhhhhhhhhh hhhhhhhhh sssssssssssshhhh ohhhhhhhh

Dia mengejang orgasme owhh owhh

Kukayuh pelan.. “enak ga ustazah”

“uowhhh hmmmm”

Kucabut kontolku.. Aku duduk di sofa..

Ustazah menghampiri ku.. Dengan mata sayu dia mengangkangiku.. Dimasuki kontolnya kedalam

“ssssssshhhhhhhhhhhhhh ahhhhh

Suaranya yg binal serak serak basah itu menambah semangatku

” ahhhhhhhhhhhhh sesekkkk masuukkk “ahhhhhhhh shhhhh

Ahhhhhhhhhhhhh

Uuuuuuhhhjhhhhhhhhh ryaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

Ahh ku entot nikmat diposisi itu sampai aku ngecriiiittt.

Crott crottt uhh terasa kedutanku jauh ke dalam memeknya

Ustazah ambruk dibadanku. Matanya putih semua menahan nikmat.

Ohhhh.. Ustazah udah ga pegel kan.. Udah puas dipijit ryan.. Pulang yukk”

Ia tersenyum.. Badannya ambruk disampingku.. Ia siap siap setelah lima belas menit mengumpulkan nyawa karena lemas. Kita pulang ke rumahnya.

 

===

Pagi itu aku santai sambil menyiram tanaman ku ditanam. Lagu Coldplay – in my place menambah semangatku. Tanaman dan tuannya memang harus sering bertemu sama lain. Itu sudah ritual wajib. Seperti ikatan dari tradisi jaman dahulu kala

Karena hijaunya tanaman bisa membuatmu tenang. Mekarnya bunga bisa membuatmu tersenyum.

Setelah menyiram tanaman sambil berolah raga. Datang mang ujang. Dia bilang bahwa anak anak yg ingin bakar bakar nyate diproyek malem ini.

sudah lama anak buahku tidak mengadakan acara bakar bakaran. Biasanya mereka lakukan kalau misalnya kerja mereka udah nyampe target. Aku suka traktir mereka dengan makan makan. Kali ini mereka ingin nyate bareng.

“kita nyatee aja boss”

“ya udah malem ini kita nyate”

“jaangkrik boss”

Aku ketawa dengan kode mang ujang, supaya aku belikan seekor kambing untuk mereka sate. Kode kasino memang melegenda. Dan tiap kali anak anak mengucapkan kode itu selalu berhasil membuatku ngakak.

“ya udah.. Nanti siang mang ujang sama saya ikut beli kambing, acaranya kita mulai jam 8 aja…

“siap bos”

Aku lanjutkan olah ragaku. Lari sekeliling komplek cluster. Kulihat tukang sudah mulai siap siap. Aku nimbrung sambil ngobrol ngopi dengan mereka. Tetiba ada yg telepon, ternyata dari intan.

“Aa dimana”

“lagi olah raga kenapa de”

“ni ade lagi depan gerbang cluster aa.. Bawa makanan pesenan mamah buat sarapan”

“aduhh repot repot amat de.. Aa Jadi ga enak ”

“ni sarapannya intan yg buat sih hihiii.. Katanya aa suka nasi goreng kuning ”

Memang akhir akhir ini aku semakin dekat dengan intan, meskipun hanya sekedar nelepon. Makan diluar, dan saling menasehati. namun kalo urusan jodoh dan cinta aku masih belum tau. Yang jelas aku begitu senang ketika dekat dengan orang sebaik intan.

“ya udah aa kesana nih sekarang”

Ku berjalan ke arah gerbang. Terlihat si cantik duduk di atas motor. Memang benar intan itu cantik. Nampaknya meskipun intan belum tau kedepannya seperti apa. Dia mw menujukkan bahwa dia memang serius untuk mencari pasangan hidup. Dia bilang kalo emang ada jodohnya selesei kuliah pengen nikah.

Rantang plastiknya ku ambil, ia tersenyum menemuiku.

“makasih banget loh de”

“gpp aa.. Aa juga udah bantu bantu intan nyelesein skripsi..”

” Masih olahraga a”

“udah ngobrol sih sama tukang mw selesei.. Koq kamu ga masuk ke rumah”

“malu aa.. Takut jadi gosip. Intankan bukan siapa siapanya aa. Tar disangka tunangan aa lagi”

“haha. Atuh masuk mah masuk aja tan.. Santai aja.. Pasti enak ini kayanya

Kubuka rantangnya, waww nasi goreng panas dengan banyak pete diatasnya.

‘yummyy.. Makasih yah dee.. Kamu kapan wisudanya..

“iya sama sama aa.. InsyaAllah 7 bulan lagu.. Nanti datang yah..

“siapp.. Mudah2an udah ada yg gandeng yah.”

“amiiin”

Dia langsung pamit naik motornya. Aku memang sering sering bantu dia biar cepet selesei skripsi nya. Belum ada pembicaraan serius antara aku dan dia. Namun kita sama sama senang untuk berteman satu sama lain.

Siangnya aku langsung belanja sama mang ujang. Seekor kambing sudah ku pesan. Dan tak lama kemudian sorenya dianter ke proyek. Dan aku serahkan pemotongan nya ke anak Anak. Terlihat anak anak sangat senang sore itu, tahu bahwa nanti malam kita akan pesta sate.

Aku nimbrung ngobrol dengan mereka. Terutama dengan mang kardi. Aku melihat anak anak langsung memotong kambing itu rame rame. Dan diurus sampai dikuliti.

Tak terasa hari sudah mulai sore menjelang malam. Anak anak siap siap mempersiapkan potongan daging untuk disate. Aku pulang ke rumah karena ingin mandi dan siap siap. Memakai kaos tak berlengan dan celana boxer.

Hari sudah malam. Nampaknya anak anak sudah rame dan mengobrol becanda antara satu dan yg lainnya. Ku lihat teh lilis memakai celana pendek dan kaos tak berlengan ikut mengipasi sate. Rupanya dia yg membuat bumbunya. Aku menghampirinya dan dia tersenyum.

Gelang kakinya terlihat mengkilau oleh cahaya percikan api dimalam hari. Pahanya sangat mulus dan terlihat masih sangat kencang. Payudaranya terlihat mengintip dari kaos yg dia pakai.

“teteh udah lama disini”

“belum yan.. Lilis baru aja ngipas ngipas”

Aku duduk sambil ngobrol kesana kemari dengan anak anak. Ga terasa sate pun sudah banyak yg matang.

Nikmatnya makan sate bareng.

Teh lilis jongkok didepanku kita makan satu piring sate. Terlihat anak anak masih mengobrol dari jarak lima meter disana. Sedangkan aku dan teh lilis berdua disini sambil membuat bumbu sate.

Sate sudah banyak yg ku makan. Aku agak kenyang. Sama teh lilis kita ngobrol kemana mana karena udah lama ga ketemu.

Aku memperhatikannya. Entah karena sate kambing yg membuat gairah jadi meninggi, atau memang karena saya udah lama ga ketemu teh lilis. Ia memperhatikanku, pahanya yg sambil jongkok itu terlihat montok dan seksi. Aku tau karena ia memakai kaos tak berlengan, tiap kali mengusap dahinya terlihat ketek rimbunnya yg seksi. Ohh aku ingin mencium ketek itu lagi .

Teh lilis melihatku, ku sentuh tangannya dengan satu jariku. Berjalan jari telunjuk ku Dari lengannya menuju bahu atasnya, dia kegelian sambil melihat lihat arah suaminya.

Dalam kegelapan malam ia terlihat sangat seksi. Suaminya masih becanda dengan yang lain. Dari kejauhan aku pun iseng bertanya ke mang kardi.

“mang jangan banyak banyak makan satenya. Tar kalo ON terus bahaya.. Kasihan teh lilis”

Mang kardipun tertawa mendengar ocehanku. Sambil ketawa dia bilang

“biarin lahh bos, biar makin kuat maennya”

Teh lilispun menatapku, sambil melihat ke arah suaminya ia berbisik.

“paling cuma tiga menit kuatnya”

Kontolku ngacung keras mendengar bisikan Begitu payah suaminya main .

Ku usap usap paha teh lilis. Aku tau dikegelapan ini ga ada yg bisa melihatku.

“satenya nambah lagi mang, biar makin kuat Tar malem”

Dari paha usapaanku liar menuju pantat nya. Terasa kencang dan lembut kulit paha istri kardi ini. Sangat eksotis.

“siap bos.. Dijamin keras ini mah saya lah hahaha”

Istri kardi ini menatapku dan berbisik

“ga bakalan mungkin bisa sekeras bosnya”

Teh lilis reflekk memegang kontolku.

Ahhhhh sshhh

Ia remas remas kontolku

“tuh kan keras keras bangetttt”sshhh

Aku berbisik

“teh masih ada”

“apanya” teh lilis ga kalah berbisik

“tai lalatnya.. ”

Ia tersenyum dan melihat atasan kaosnya. Ia turunkan kerah kaosnya kebawah. Ohh susu montoknya terlihat beserta tai lalat diatasnya.

“ini masih ada”

Aaaahh langsung kujilat atasan toketnya. Kusapu pelan dan kencang dengan sekali jilatan. Teh lilis terpejam sekejap. Buru buru ia rapihkan kaosnya sambil melihat lihat ke arah suaminya.

Aku berdiri, sambil berjalan ke arah belakang. Menjauh dari keramaian anak anak. Teh lilispun berdiri menghampiri suaminya, terdengar ia bicara bahwa aku masih ingin sepiring sate. Dan mang kardi menyimpan 20 tusuk sate ke piring istrinya. Teh lilis berjalan ke arahku dikegelapan didepan clusterku yg belom jadi itu.

Teh lilis berdiri didepanku. Gelang kakinya menambah keseksian dirinya. Ia berikan piring sate itu kepadaku. Sambil melihat ke arah suaminya dari kejauhan. Dan berbisik

” bahaya ini mah lilis ”

Ia masih melihat ke arah suaminya. Ia angkat lengan kanannya. Hmm keteknya yg rimbun itu terlihat

“abis makan sate. Pasti nafsunya tinggi ngeliat ketek istri anak buahnya.. Nihhh

Ia cium cium keteknya yg kanan

” Pasti kontolnya kenceng banget”

Uhh Gustiiii…

“coba liat kontolnya. Lilis pengen liat”

Kukeluarkan kontolku, lilis mulai menatapku dengan sayu

“tuh kaan bener. Gara gara sate siih”

Ku kocok kocok didepannya.

” olesin dong..(ia masih menciumi keteknya).. Keteknya.. (sambil berbisik) Pake kontol ”

Ughhhhhhh

Aku berdiri. Dia langsung jongkok. Kontolku yg dari tadi ngacung ku arah kan ke keteknya yg rimbun. Ku gesek gesek. Ohh sangat rimbun disana.

“ssshhhhh hmmm”

“kardi bilang kata nya kuat ngentotin aku”

“tapi ga bakal sekuat bosnya..

kuarahkan kontolku ke mulutnya. Ia masukan perlahan lahan.

“MHmmm hmmmnn..” sshhhhh

Ia keluarkan kepala kontolku sambil bilang

“kenceng amat sihhhh .. Ini gara gara sate apa gara gara ngeliat lilis”

“apa gara gara ini”

Ia arahkan kontolku yg kepalanya sudah basah karena sepongannya ke arah ketek rimbunnya. Ohhhhh

Ahhhhhhh teh liliissss

Sshhhh ahhh assshhhhshhhhhhh

Dia uwel uwel ke ketek rimbunya.

“ohh makasih sate. Lilis bakal dientot lagi nih sama ryan.. Sama atasan suami.

Ia masukan lagi kontol itu ke mulutnya.

teh lilis menurunkan kaosnya kebawah. Terlihat tahi lalatnya yg menempel diatas susunya.

Tangan kanannya ke atas memegang rambut nya. Tangan kirinya nikmat mengocok ngocok batangku sambil menyepongnya. Aku bisa melihat keteknya yg rimbun seksi sambil menikmati sepongannya di kontolku.

Hmmm shhhh hmmm shhhhhhhhhhhh

Ahhhhhhh

Hmmn shhhh smmmm hmmm shhh ahhh

Dia mengeluarkan lidahnya. Kontolku dipukul pukulkan kecil ke lidahnya.

Clak clak claak clakk

Hmmmn slruuuuppppppp ia jejalkan lagi kontol itu ke mulutnya.

Slruuuuppppppp hmmmm

Ohhhh aku meringis kepedesan. Ia keluarkan susunya dari kaos tak berlengan itu. Ia oles olesi susunya dengan basahan kontolku. Sampai sampai ia jepit ditengah tengah susunya yg montok itu.

Ohhh shhhh ughhh teh liliiiiiiisss

Ahhhhhhhhhhhhh Uuuuuuhhhjhhhhhhhhh

Clek clek clek clekkk.. Susunya naik turun nengurut kontolku. Tak lupa begitu banyak air liur yg ia ludahkan ditengah situ.

Sshhh hmmn clekk clek clekk clekk ssshhh hmmmn ahkk akhh teh liliiiiiiisss

sloppy boob job.

Ku berdiri kan dia. Kucium bibirnya. Begitu liar aku mencium bibir itu. Kucaplok susunya. Kujilat jilat tai lalat di atasnya.

Teh lilis meringis kepedesan

Ssshhhhhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhhsssssssss

Ahhhhhhhhhhh uughhhh ryaaan

Ku buka celana pendeknya kebawah ku betot celana dalamnya keras karena saking nafsunya ke bawah. Memeknya ku colok coloki

Clek clekk ohh begitu banjir. Kupangku dia di perutku. Kakinya terapit dibelakang. Ku sandarkan punggungnya ke tiang cluster, kumasuki kontolku sambil menyedot susunya nafsu.

Ughhhhhhhhhhhhhhh sssshhhhhhhh AhhhhhSsssshhhhhhhhhh owhhh

Aaahhhhhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhshhhhhg ohhhhhhh ughhhhhhhh ryaannn

Ohh ku entoti istri kardi ini nikmat.

Ughh ughhh shhhh shhhhh shhhhhhhhhhhh

Tangannya memeluk belakang kepalaku. Susunya terus kusedoti tanpa ampun.

“sshhh uhhh.. Dengan berbisik manja dia bilang..” Ssshhhh ahhh sama kardi mah pasti udah gini langsung ngecrit ..ahhh shhh ahhhh Bos nya mah baru mulai… Ohsssshh kontol nya kependeeeekkkkkkaaann ahhhhhhhhhhhhh.

Ku percepat entotanku di memek sempitnya. Tangannya yg tadinya memeluk belakang kepalaku kuangkat keatas. Ohh dari susunya ku pindah menjilat jilat nikmat ketek rimbunnya.

Ohhhhhhhh sshhhh uhhhhhhhh gellii ryaaannn. Sshhhh ahhhh ashssssshhh uhhhhhh ryaaannn Ssshhhhhhhhhhhhhhhhh oghhhhhhh

Terus Kugoyang nikmat.

“kamu kuat banget mangku teteh gini. Baru kaya gini teteh di enthoothiinn beghiiiiiniii”

Ughhhhhhhhhhhhhhh sshhhhhhhhh ahhh asshhh ahhh shhhh ahhhhh

Thruusss theruuuusss ahhhhhhhhh

Plok plok plok plok

Persetubuhan pasangan terlarang ini begitu panas di clusterku yg belum jadi ini. Kucabut kontolku kuturunkan dia. Dia berjalan dengan pantat yg sudah basah karena keringat. Ia tiduran diatas ubin yg baru dipasang oleh suaminya tadi siang.

“tangannya ke atasin teh”

Ia angkat tangannya lurus ke atas ketek rimbunnya terlihat membuat acungan kontolku tambah keras ke arahnya

“iyah begituhhh ohhhhhhhhhhhh

Ku pasang kontolku ke belahan memeknya yg rimbun. Ahhhhhhhhhhhhh ssshhhhhhhhhh hmmmmmn

Ia menutup mulutnya supaya tidak terlalu keras menjerit. Ku entoti memeknya di atas ubin yg dipasang suaminya ini. Kini Hasil jerih payahnya jadi sandaran istrinya yg ku entoti disini

Shhhhhhhhhhhh hmmmmmn shhhhhhhhhhhh hmmmn Aaahhhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhssshhh

Uwhhhhhhhhhhh ryaaaaannn uwwhhhhhhhhhhhh

Ku entot sambil kujilat jilat ketiaknya tanpa henti

Uuuuuuhhhjhhhhhhhhh ia melemas dan mengejang. Aku sudah tidak tahan. Kusemprot pejuku dalam dalam

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaghhhhhhhh

Sssshhhhhhhh hhhhhhhhhh uuuhhhhh tumpaaahhh tehhhhhhhhhhhhhh

Kuciumi bibirnya mesra. Kucabut kontolku ahh sisa sperma diujung kontolku ku olesi ke arah ketiaknya

Hmmmm. Teh lilis kegelian ssshhhhhhhhhh ahhhhhh

“kamu nge gambar lagi yahh” hmmmmmmmmmmmmm

Aku tertawa

Kuciumi bibirnya dan kita pun buru buru memakai baju. Aku langsung pulang kerumah

“bilang anak anak ryan yah teh ryan langsung pulang kerumah ngantuk”

Sambil kucium mesra

“hmmmmmmmm”

Aku pergi ke arah rumahku dengan menelusuri kegelapan cluster yg belum jadi ini. Kulihat anak anak masih seru becanda sambil nyate. Huhh begitu deras keringat di kaosku.

===

Part 15: Jaga di Rumah Sakit

Sore itu Hujan mengguyur kota bogor. Begitu menyenangkan mendengarkan suara hujan membasahi komplek sekitar.

Feeling de ja vu

Kadang hujan selalu bisa mengingatkan masa lalu anda. Yg bahagia atau yg sedih. Semua campur jadi satu. Seperti terbawa bawa ke alam mimpi. Anda berkhayal melayang dalam lamunan. Mungkin Semua memori bisa dikendalikan.

Tapi tidak memoriku dengan si mantan…

Memori dengan dia seperti rekaman CCTV yg selalu berputar selama 24 jam dalam pikiran.

Lost And Found … Hilang Dan Ditemukan

Mungkin seperti itulah bila kita mengingat seseorang yg spesial. Hal yg indah selalu di ingat ingat. Meskipun dia sudah menyembunyikan identitasnya, mengganti nomornya, menyembunyikan alamatnya ataupun menghapus Facebook nya.

Tapi tidak dengan nomorku.

Aku menunggu dia setiap waktu bahkan sampai hari ini, dengan nomor yang sama, berharap agar suatu saat nanti dia menghubungiku.

Aku tau dia mengirim rindunya dari sana. Aku bisa merasakan itu. Musim berganti setiap tahun. Tapi tidak dengan ikatan batin kita dengan seseorang.

 

===

Saat aku terbawa dalam lamunan ditengah hujan, ada yg menelepon ku. Kulihat dilayar ternyata si Shelly. Aduh si cantik bermata belo itu biasanya suka ngajak becanda lewat telepon, tapi biasanya malem. Tidak biasanya dia menelepon sore sore hujan begini.

“aa ada dimana”

“dirumah shel, kenapa atuh hujan hujan begini nelepon”

“tadinya shellyy mw kerumah aa, tapi hujan”

“emang kamunya ada dimana?

“masih disekolah sama andi a(cowok nya.) Kehujanan aa ga bisa pulang”

“mw aa jemput”

“mw dong aa kesini”

“cowok kamunya gimana”

“biarin aja hihiii.. Dia mw ikut ekstrakulikuler basket sore ini.”

“ohh ya udah atuh.. Bilangin aja kamu dijemput kakaknya”

“hahaa kakak ketemu gede aa.. Hihii”

Aku ketawa sambil menutup telepon. Aduh cewe bermata belo itu walaupun masih Smk tapi sudah kawakan kalo urusan menyebar syahwat. Satu bulan aku menjalin hubungan dengan siswi smk itu.

Aku keluarkan mobilku dari garasi. Kujemput Shelly ditengah hujan yg cukup deras. Ketika sampai disana mendadak hujan menjadi gerimis. Tanah yg sedikit banjir itu ku lewati menuju sekolah shelly. Aku melihat shelly berjalan ke arahku. Seragam smknya basah. Samar samar bisa kulihat bra merahnya yg menutupi susunya yg montok itu. Ia masuk mobil.

“pas amat, aa datang ujan berhenti hihii”

“kamu ga liat liat dulu kalo masuk. tar cowok kamu curiga.

“dia udah gabung temennya aa, mulai latihan.

Aku pacu mobilku ke rumah. Selama di perjalanan rok smknya tersingkap. paha mulusnya jadi kenikmatan untuk mataku. Kontolku ngaceng ditengah tengah dinginnya cuaca sehabis hujan ini. Masuk garasi aku turun. Shelly langsung ke kamar mandi karena kebelet.

“kamu pake kaos aa dulu aja yah.”

“ia aa. Shelly tunggu dikamar bawah yah kaosnya”

Aku ke atas mengambil kaos. Kubuatkan teh panas. Si bibi nampaknya udah pulang sore itu. Ku bawa ke kamar bawah.

Shelly menungguku dengan hanya memakai anduk.

‘makasih aa hihii”

Ia mencium pipiku. “nanti shelly nyusul ke kamar tengah a.

Beberapa saat kemudian. Shelly keluar. tidak memakai kaos yg kuberi tadi namun ia memakai tank top seksi abu abu. Bawahnya masih memakai rok smk nya yg pendek.

“lohh.. Kaos aa mana shel. Koq ga dipake.

“shelly selalu bawa salin aa.. Biar tenang”

ia tersenyum ke arahku sambil duduk disampingku. Ia membawa hapenya.

Ia tujukkan foto foto Facebook nya yg di like ratusan orang. Uhh susu montoknya begitu putih. Nampaknya kontolku setuju dengan itu. Ia membesar menggeliat dibalik celana.

Lama lama ia cerita tentang cowoknya.

“cowok Shelly mah yg ini aa fotonya”

Ia tunjukkan foto cowoknya. Tangannya mulai mengusap pahaku menuju selangkanganku. Kontolku diusap usapnya.

“pake kacamata gini keliatan ceking yah hihii”

Dari mengusap usap kecil Ia mulai meremas remas kontolku

“sshhhh.. Udah berapa lama kamu pacaran shel.. Ahh

Ia remas kontolku kencang.

“jalan setahun. Itu juga dia ngejar ngejar shely terus”

Ia buka seletingku.

Zrrtt.. Kontolku digenggam, dikeluarkan

“sshhh”

“aa mw liat punya dia yg kecil ngga”

Ia tunjukan poto rahasianya dengan pacarnya

“nih..

Ughh ia remas kontolku searah panjangnya.

Jauhkan sama punya aa”

“sshhhhhhhhh”

Dia urut kontolku pelan pelan. Namun genggaman nya sangat kencang.

“kalo maen juga ga kerasa. Rasanya Kaya dicelup celup hihi. Baru dua menit juga langsung keluar.”

“ssshhhh” ia urut kontolku lebih cepat

“ga kaya punya aa.. Bisa ngebor memek Shelly dalem dalem”

Ahhhh shelll

“sshhhhhhhhh” clek clekkk clekk

Kulepas tanktop nya, kuremas gemas susu montoknya. Sshhhh aaaa”

Ia menunduk. Ia masukan kepala kontolku kedalam mulutnya. Ia basahi dengan ludah, mengalir ludahnya, dari kepala kontolku ke pelir.

Ohhhsssssshhh shell”

Clekk clekk clekk cleekkk clekkkkk

Sudah basah sampe pelir, ia kocok kocok mesra.

“enak tau aa. Abis hujan gini nge-wein shelly”

Clek clekk clekkk cleekkk

“yg tadinya dingin jadi anget”

Ku cium bibirnya liar.

slruuuuppppppp sshhh ahhh.. Lidahnya masuk kedalam mulutku kuputar putar. Susunya kuremas. Dari bibir kujilat lehernya. Aahhsssssss. Langsung Kucaplok liar susu montoknya sampai dia menjerit.

“slruuuupppppppppppppp”

Uggggggghhhh ahhh aa shhhhhhhhhhhh oohhhhh”

Clekk clekk suara kocokan tangannya sangat keras di kontolku . Ia menunduk lagi. Ia kulum kontolku sangat seksi. Srluupppp shhhhhhhh

“uh shell

Pelan pelan ia masukkan ke tenggorokannya. Ia batuk tersedak ditengah tengah sepongannya. Uhukk shhhh uhuk sshhhhh. Ahhhh

Plopp clekkk clekk.

Ludahnya membanjiri kontolku. Beserta dahak hotnya . Ahhhhhhhhhhhhh uuhhhh shhhhhhhhhhhh clek clek clekk clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk clekkk .

Ketika mulutnya dikontolku, ada yg menelepon ke hapenya. Mulutnya berhenti tepat di kepala kontolku.

Sejenak ia hentikan sepongannya.

Shhh tanpa melepaskan mulutnya dari kepala kontolku, ia liat ke layar hapenya. Ah ternyata dari cowoknya.

Ia lepas kontolku dari mulutnya. Mata nya merah berair karena serangan kontolku tenggorokannya. Ia beri isyarat supaya aku diam. Namun ia masih mengocok ngocok kontolku manja.

“iya bebep. Gimana maen basketnya”

Tangannya kencang mengocok kontolku

Clekk clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk

“udah shelly dirumah sayang lagi ngangetin badan..”

Clek clekk clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk

“shelly kedinginan”

Clekk clekkkkkk clek clekkkkkk clekkk

“butuh yg panas panas”

Clekk clekkk clekkkkkk

Ia berbisik ke kupingku “Kaya Kontol”

Sshhhh ahhhhhhUgh .

Ohh aku menutup mulutku menahan nikmat. Ia majukan kedua susunya pake lengannya. Ia pukul pukulkan kontolku ke susu montoknya

Plak pplak plakk plakk sshhh

“sshh ohh ngga sayang. Pahaku gatel hihii. Kalo digaruk takut lecet mangkanya dipukul pake benda keras aja”

“plak plak plakkk plakkk

Ughhhhhhhhhhhhhhh” aku berusaha keras menutup mulutku agar tidak bersuara. Namun shellyy malah membuatku kelojotan.

Sshhhhh

“ya udah yah sayang. Nanti sepulang maen basket kita phone sex deh. Hihii”

“dahh bebepp.. Mmuachh”

Ia lemparkan hapenya ke samping. Ia jepit kontolku ditengah tengah susu montoknya.

Ia ludahi. Ia entot kontolku pake susu montoknya.

Slekk Slekk slekk sshhhhhh ahhhh.

Tak lupa ia terus ludahi tengahnya.

Aku yg sudah tak kuat. Ku angkat rok smknya ke atas. Kutusuk tusuk memeknya dipinggiran celana dalam putihnya. Kucolok pake jariku

Ahhhhhhs aa”

Kutidurkan dia sambil kupasang kontolku di belahan memeknya. Ku sodok

Ahhhhhhhhhhhhhhhh gghhhhhhh uhhh aa

Sshhhhhhhhhhhhhh sssssssssssshhhh ahhh shhh ahhh shhh ahhhh asshhh ahhh

“Ughhhhhhhhhhhhhhh bukan dicelupin lagi aa.. shelly dibor ahhhh shhh ahhhh shhhh ahhh sshhhh.

Shhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhhhshhhhhg shhhhhhhhhhhh ahhhhhhh ughhh gawwddddddd

Kucium bibirnya. Kuremas susunya. Sambil kujilat dan ku cupangin.

Clokk ahhh clookk ahhh.. Merah sekitar atasan susunya.

Ughh nikmat aa teruss iyaa teruss iya teruss sshhhhh ahhh iyah begituhhh sshhhh ahhhh uhhh

Ohh gawwddddddd shitt shiitt shit fuck fuck fuck sshhhhhhhhhh ahhhh

Ku kayuh lebih cepat

ffffffuuucccckkkkk Gawwwwdddd

Oohhhhhhhhh ffffffuuucccckkkkk ..

Sshhhhhhhhhhhhhh. Sshhhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhh

Ahhh ahhh ahhh shhhhh ahhh ahhhh shhhhhhhhhhhh Ahhhhhhh shhhh ahhhh shhh ahhhhh

Lima belas menit ku kayuh diposisi itu. Ku entot dia dengan gaya doggy style..

Aahhhhhhhh mentokk aa ” sshhhhhhhh ahhhhhhhh

Ahhhhh sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhh sssshhhhhhh aahhhh shhhhhh gawwddddddd

Fuck fuck fuck fuck fuck fffffffuckkkkk

Dia orgasme berkali kali hingga kejang. Aku pun ambruk dipunggungnya setelah hampir 40 menit mengayuh.

Keringat membanjiri kami. Kucium leher Shelly. Ia masih terpejam menahan nikmat. Atasan memeknya penuh dengan spermaku. Putih kental mengalir ke bulu hitamnya.

“uhh.. Shelly 3 kali keluar aa uughh”

Aku tersenyum mendengarnya. Kita nonton tv dan becanda bersama setelah masing masing pulih dari orgasme.

“yuk pulangnya sama aa aja. Kita makan dulu”

Sekitar jam 8 malam kita makan, setelah itu aku antarkan ke depan rumahnya.

 

===

Dalamnya lautan mungkin masih bisa di ukur. Namun dalamnya hati manusia siapa yg bisa mengukur. Manusia memang cenderung memilih hal yg bikin mereka bahagia ketimbang yg membuat mereka frustasi dan derita.

Misery is not my friend  (penderitaan bukan temanku)

Sambil berusaha mencari pendamping hidup aku per banyak teman.

Banyak teman berarti banyak cinta.

Banyak cinta berarti banyak kemudahan.

Dan aku tidak pernah memilih milih dalam berteman. Dengan siapa pun aku tertawa, berbagi, bercanda dan saling tukar pengalaman hidup. Dengan mamang kuli, petani, pedagang, boss, saudagar ataupun dengan pejabat pemerintahan.

Aku lebih banyak dekat dengan teman teman yg lebih tua daripada dengan yg sebayaku. Mereka punya banyak pengalaman. Ilmu dan kesabaran yg lebih bisa ku ambil pelajaran.

Aku kangen dengan teman-teman ku yg ada dikampung sana. Mereka sering nelepon kapan aku pulang. Bulan besok aku memang ingin pulang ke kampung halamanku dipinggiran kota. Melepas rindu dengan mereka.

Salah satu alasan mengapa aku sekarang lebih sering dibogor dari pada kampung halaman, karena berusaha untuk tidak lagi mengingat ingat memoriku lagi bersama si mantan. Mungkin bagi anda yg pernah putus hubungan pernah merasakan hal ini.

Manakala kita datang ke tempat dengan orang yg pernah kita pakai untuk bemesraan. Memori ingatannya sangat tajam. Akan sangat teringat saat saat bersamanya. Tiba tiba Galau mendadak kaya orang jatuh dari curam. Hahaa.

Sad But True.

Lagu Metallica itu memang sangat pas menggambarkan perasaanku setiap kali pulang melihat bengkel yg lama itu.

Meskipun aku sendiri. Namun karena banyak kesibukan dan kegiatan hidup ku sangat ramai. Teman temanku silih berganti mampir kerumahku. Ada mak sumi yg menjadi pembantu dirumahku. Dia udah seperti orang tua keduaku. Umurnya yg sudah renta namun amat sangat baik mengurus rumahku.

Ditengah usahaku dalam mencari pendamping hidup, aku terus mengembangkan karir usaha. Sering kakak kakaku datang kemari membantu melancarkan usahaku. Bahkan kakakku ada yg menjadi dokter. Dia bahkan lebih semangat didunia usaha daripada di dunia medisnya.

Blood Running From the Family.

Karena memang sudah darah dari keluarga, mangkanya passion kita memang ke dunia usaha. Yah masing masing orang punya cara tersendiri dalam menjalani kebahagiaan hidupnya. Seperti dalam film “Pursuit Of Happiness” will Smith bilang

Apapun yg membuat anda bahagia, jalankan dengan dengan senang hati, maka anda akan bahagia dengan cara anda sendiri.

 

===

Akhir akhir ini aku sering mengikuti seminar tentang pengembangan usaha property. Tak pernah satu pun seminar seminar tentang property ku lewati. Aku haus akan ilmu. Mungkin karena ketekunan inilah aku bisa mengembangkan properti cluster kecil kecilanku. Yah. Sekedar mengisi waktu luang dengan kegiatan positif.

Ketika Sedang asik asiknya aku menyimak pembicara orator. Ada yg memberiku pesan. Aku kaget membaca pesan bahwa pak haji malik sekarang lagi ada dirumah sakit karena sakit komplikasi . Tak menyangka waktu sakit itu selalu datang tiba tiba. Tak memandang siapa dan dimana. Waktu itu sudah pukul delapan malam. Aku berniat akan menengok pak haji setelah seminar ini. Aku memberitahu bu haji, bahwa aku sedang berada ditengah tengah seminar.

“maaf bu, ryan lagi seminar. kayanya ryan nengoknya malem.”

“ya ga apa apa yan . Si bapak dikamar vvip inih, jadi nengoknya jam berapa aja bisa . Mw nengok tengah malem juga boleh hihi.”

“oohh kalo gitu enak atuh bu.. Emang si bapak masuknya kapan..?”

“Tadi siang, mungkin sekarang dikamar bapak lagi banyak tamu, ibu pulang dulu nih ambil baju buat nginep , mw berangkat lagi nih sekarang.”

“ohh oke ryan kesana”

“iyah, ditunggu yah”

Kututup teleponku.

Sehat itu Mahal. Itu alasannya kenapa kita disuruh rajin olah raga dan menjaga pola makan. Makanan Indonesia memang enak enak, rasanya juga ber kolesterol semua hahaa. Aku tersenyum kecil ditengah seminar seminar ini.

Seminar ditutup jam sepuluh malam. Aku bergegas keluar untuk makan malam dan membeli buah buahan untuk yg sakit dan membeli sedikit kueh. Sengaja aku tidak buru buru, karena tau kalo di kamar vvip kita bisa datang menengok jam berapa aja.

Selesai makan dan belanja buah serta kueh, aku bergegas ke rumah sakit. Sekitar pukul sebelas aku datang ke rumah sakit. Sudah terlihat sepi disana. Aku tanya ke bu haji no kamar serta lantai. Dia bilang bahwa anaknya baru pulang dan aku disuruh datang ke kamar yg dituju. Bu haji pun menitip makanan, karena dia tak bisa meninggalkan suaminya. Aku mampir ke kantin untuk membeli makan malam.

Sampai diatas, terlihat sangat sepi disana. Aku sudah didepan pintu kamar pak haji malik, ku ketuk.

Assalamualaikum ”

“walikumsalaam.. Ehh ryan udah dateng”

Ternyata tinggal bu haji yg disana

“loh koq jaga sendirian bu”

“iya udah pada pulang yan, tadi mah rame banget disini.. Baru tadi anak ibu pulang”

Terlihat santai dan cantik bu haji malam ini. Dia memakai daster kuning dengan sleting didepan. Jilbabnya modis menutupi kepalanya. Tercium sangat wangi parfumnya.

“maaf bu haji ryan datengnya malem..”

“iya ryan gpp.. Makasihh lohh udah nengok. Padahal mah ga usah bawa apa yan. Udah ditengok juga makasih”

“ahh.. Biarin bu.. Ryan sengaja pulang dari seminar kesini dulu mampir.”

Sangat luas ruang vvip ini. Ruangan mewah ini dilengkapi kamar mandi yg luas. Viewnya kelap kelip lampu kota yg terlihat dari kaca jendela di belakangnya. Terlihat indah lampu malam itu. Disitu ada kursi yg merangkap sebagai tempat tidur untuk penjaga.

“makan dulu bu, nih ryan udah beli tadi.”

“aduuh makasih ryan.. Silahkan duduk dulu.. Nanti ibu ambilkan air.”

Aku melihat pak haji dia tertidur, namun bangun sebentar untuk menyalamiku. Aku suruh dia istirahat. Ternyata dia tertidur lagi.

Aku ngobrol dengan ibu haji yang dibawah sedang makan. Kutanya tanya tentang penyakitnya, dia bilang hasil labnya akan di beritahu besok karena tadi baru cek darah. Bu haji pun bercerita kalo pak haji paling anti obat dokter. Dia tetap ingin memakai jalur alternatif.

Lama aku mengobrol dengan bu haji, kami becanda tertawa bersama tak terasa waktu sudah memasuki tengah malam

Selama mengobrol aku mencium wangi parfumnya . Dasternya juga sedikit tersingkap, aku melihat betisnya. bongkahan susunya sangat besar dibalik daster kuning itu. Karena sudah malam aku mengobrol dengannya bisik bisik.

“kamu sering begadang yah”

“sering bu, biasa anak muda”

“Bu haji juga sekarang tidurnya malem”

“jangan malem malem bu ga sehat”

“lah kamu ngapain sering begadang”

“bu haji mah enak, mw tidur jam berapa juga ada yg merendein. Lahh saya mah merana in”

Bu haji ketawa. Dalam bisik Aku terus bertanya tentang hal personal kepadanya.

“Bu.. Emang bapak udah sembuh diabetesnya”

“belum kayanya yan. Mangkanya masih menunggu hasil lab

“dasar sakit yah bu, datang tiba tiba,”

“yah begitu lah. Mangkanya kamu harus jaga kesehatan.”

Aku melihat ke arah suaminya

“kalo menurut ibu gimana. Pak haji udah sembuh belum”

Si ibu tersenyum ia

“kayanya belum”

“belum sembuh”

“iya”

Ia melirik ke arah suaminya sambil berbisik.

“soalnya waktu terakhir maen…… Masih Lembek…. Ga masuk…”

Kontolku mendadak ngacung keras mendengar suara bisikkannya. Begitu seksi dan mengundang suaranya.

Aku memperhatikan bongkahan susu montoknya dibalik daster kuningnya. Aku berusaha untuk menghilangkan pikiran nakal ini. Namun tampaknya nafsuku tidak bisa.

“ryan temenin ibu jaga yah”

Dia melihat ke suaminya.

“Boleh.. Supaya ibu juga ga tidur. Buat temen ngobrol”

Bu haji duduk diatas kursi kasur itu. Aku pun pindah kesana. Lama kita mengobrol dalam bisik bisik sambil menonton tivi. Pak haji nampaknya sudah tertidur lelap.

“ibu cantik banget malem ini”

Si ibu tersenyum. aku memperhatikan susuk wanita cantik setengah baya ini. Menjelang tengah malam aku semakin nafsu melihat wajahnya yg masih tertutup jilbab modis.

“ya udah kamu liatin ibu aja terus. Biar seger. biar kamu ga tidur,”

Aku tertawa. Si ibu haji meregangkan duduknya. Kakinya di keataskan. Daster kuningnya tersingkap. Pahanya yg mulus menjadi santapanku.

Hampir satu bulan tak bertemu. Singkapan pahanya yg mulus itu membuat nafsuku memuncak.

“licin amat bu pahanya”

ibu haji tersenyum “biar kamu ga ngantuk”

“buka dong”

“ini udah”

Aku berbisik….. “sleting dasternya”

“buka.. Supaya ryan ga ngantuk”

Bu haji melihat ke tivi dan melihat ke arah suaminya, lama lama dia berbisik

“tutup dulu gordyn kasur bapaknya”

Aku berdiri untuk menutup gordyn yg mengelilingi kasur itu. Setelah tertutup, aku duduk kembali. agak gelap disana.

Si ibu memindahkan posisi duduknya kearahku. Kakinya di keataskan. Menghadap kepadaku. Paha mulusnya jadi makin terbuka. Lengan kanannya jadi sanggahan kepalanya. Lengan kirinya membuka seleting daster depan nya.

Zrrttttttttttttt..

Ohhh

Ia buka sedikit.

montokan susu nya terlihat menggunung dibalik bra hitam belang hitam putihnya.

Si ibu tersenyum dan berbisik

“udah seger belum”

Aku mengusap kontolku

“belum bu…..

” turunin lagi?”

“iya”

Sambil senyum dan melihat lihat ke arah suaminya yg masih tertutup gordyn. Ia buka sletingnya sampe perut

Zzrrtttttttt

Ohhh

Ia buka pinggiran dasternya, sehingga susu montok putih itu bisa lebih bebas kulihat.

Ku remas remas kontolku keras.

“sshhhh yg belang memang lebih enak bu.”

Si ibu tertawa menutup mulutnya.

Ada yg gerak. ibu haji menutup dasternya. Ternyata si bapak pindah posisi tidur nya.

ibu haji melihatku lagi

“kayanya kamu udah seger”

“belum bu.. Buka lagi”

Si ibu membuka dasternya lagi. Sambil melihat ke arah suaminya, ia keluarkan kedua susunya secara bersamaan. Ohh mencuat susu montoknya tumpah ruah..terlihat nikmat puting coklatnya.

ku keluarkan kontolku. Kukocok kocok cepat.. ibu haji menutup mulutnya.

Ia melihat ke arah suaminya sambil bilang

“ukurannya ga berkurang ”

Ssshhhhhh

Kukocok cepat dihadapannya . Jilbabnya masih rapih, susunya mencuat keluar, sangat sangat terlihat nikmat bila ku sedot.

“kamu seneng belangnya. Apa seneng isinya”

Ia apitkan susu montoknya dengan kedua lengannya.

Ohhhh

makin membusung kedepan.

“ohhh seneng ngejilat putingnya bu haji”

Bu haji tertawa melihat ke sangeanku.

Sambil melihat ke arah suaminya. Aku jilat puting susu yg membusung itu.

Lick.. Ahh

Lick.. Ahh

Lick.. Ahh

Lick.. Ahh

Ibu wangi”

Lick.. Ahh ku kenyot susu kanannya

slruuuuppppppp

Sshhhhhhh. Berganti an kusedot susu kirinya.

Sshhhh ryaann.. Jangan keras kerrasss sshhh ahhhhhhhhhhhh ”

Lick..

Lick…

Kugigit kecil puting susunya. Ugghhhhhhhh.

Ku usap paha montoknya menjalarah menuju celana dalam nya hitamnya. Ku ludahi jariku. Kusingkap pinggiran celana dalam hitamnya. Ahhh memeknya ku colok dengan jariku nakalku.

Sshhhhhhh ahhhhh hmmpppppfftt

Shhhh shhhhh shhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh

Lick…

Lick…

Lick…

Lickk….

Ibu haji menutup mulutnya, terus kusedot dan kujilati susunya bergantian. Ku masukan jari tengahku ke dalam. Bu haji mencengkram kepalaku kencang.

Ahhhhhhhhhhhh

Sshh ahh shhhh hhmmppptffttt

Ughhhhhhhhhhhhhhh hmmmmnppyttttt

Ahgggghh shhhhhhhh

Clek clek clek clekk

Ughhhhhh sshhhhhhhhh

Uhhhhhh Ughhhhhhhhhhhhhhh sshhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh

“kamu nakal amatttttttt”

aahhhhhhhhhhhhhhhhhssssssshhhh

Ryaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

Puas ku kocok memeknya dengan jariku.

Ku berdiri dari kursi. Ku kocok kocok kontolku di depan wajahnya. Ia menutup mulutnya.

“kamu nekat”

Susunya basah oleh ludahku. Jilbabnya masih rapih menambah penampilan seksinya. Si ibu pun mengarahkan tangan kanannya ke kontolku, ia remas kencang

“ahhhhhhhh shhhh”

“kontol nakal” bisiknya

Ia arahkan kontolku masuk ke mulutnya..

Plopp sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhh

Ia masukan kepala kontolku. Ahhh ludah nikmatnya mulai membasahiku. Ku pegang kepalanya yg tertutup jilbab. Kudorong lebih jauh kontolku ke dalam.

Shhhh ahhh assshhh ahhhh” aku melenguh berbisik. Slruuppp slruuppp. Slruupp slruuuppp.. Koqq Koqq koqq koqq koqq koqq koqqq.

Ahhh kepalanya yg berjilbab menyepong kontolku nikmat.

“Shhhhh.. Jangan lama lama sayang”

Ughh aku duduk kembali. Si ibu memposisikan dirinya dengan membelakangiku.

Ohh dasternya ia singkap ke atas. Terlihat pantat montoknya begitu menggunung dibungkus celana dalam hitamnya.

Ia mendesah kecil. Ku buka celana dalamnya. Ku posisi kan diriku duduk menyamping ke arahnya. Ku arahkan kontolku ke belahan memeknya. Kumasukkan perlahan

Ugggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.”

ia menutup mulutnya rapat rapat. Sangat hebat ia bisa menahan jeritannya.. Ia cabut kontolku, ia berbalik sambil mengocok ngocok kontolku.

“ryan.. Ke kamar mandi aja.. Sshhh takut berisik…”

Bu haji berjalan dari kursi ke kamar mandi.

Aku menyusulnya kesana.

Ku kunci pintu kamar mandi, ibu haji menonggeng didepan kaca toilet. Dasternya masih tersingkap ke atas. Ahh ku ewe memek itu dari belakang.

Ughhhhhhhhhhhhhhh ryaaann sshhhhhhhhh.

Kunyalakan keran toilet agar suaranya bisa meredam suara jeritan nikmatnya. Ku entot sambil kuremas susunya.

Uhhh uhhh uhhh sshhhhh uhhhhnshhhhh penuh sshhhh pennnuuuhhhh Oohhhhhhhhh sshhhh.

Ku buka pinggiran jilbabnya. Kujilat kupingnya ssssshhhh dia makin kelojotan.

Sshhhhhhhh ahhh ahhh ahhh ahhhbahhh asshhhh ahhhhh ahhhhh ahhhh ahhhhh ahhhhh shhhhhh sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh ssshhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh.

Kerasnya suara air keran dan desahannya bersahutan.

Kucabut kontolku. Kududuk dikursi toilet. Bu haji membuka dasternya. Jilbabnya sudah tak beraturan. Ia kangkangi kontolku. di ewe kontolku memasuki memeknya.

Ughhhhh sshhhhhhhh sshhhhhhhhhh shhhghhhhh shhhhhh ahhh asshhhhhhh ryaaaannn..

Kunaik turunkan pantatnya. Sambil kusedot susunya..

Ohhhhhhhhhhh keringat mulai membasahi tubuh kami. Shhhhhhhhhhhh ahhhh

Sshhhh ahhh ssshhh ahhhh ahhhhhhhhhssshhh sshhhhh

Ugghh sayaaangg jangan shhhhh ahhhh lammaa lmaaa cpeett ahhhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhh ughhhhhhhhhhh shhhhhhhhhhhhhhhhhh.

Aku menuruti nasehat nya

Aku kelojotan tak kuat. Kontolku mulai berkedut. Muncrat laharku kedalam memeknya nya jauhh.. Oohhhhhhhhhhhhhhh myyyyy Gaaaawddd

 

Splash splash splash splashh splashhh splasshhh.

“Ahhhhhhhhhhhhh terasa kedutanku bergalon galon memenuhi rahimnya.

MUgghh ughhh ughhhh shhhh ahhh”

Ditengah memulihkan kesadaran kami masing masing. Kita saling cium mesra.

” ryaann.. Cepetan pulang sayang. ”

“makasih udah temenin ibu jaga dirumah sakit.”

Aku mengangguk, ku pakai bajuku. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua malam.

Bu haji sudah keluar dari kamar mandi. Sebelum pamitan kucium bibirnya mesra. Aku pamit dia melemparkan senyumnya untukku.

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Article Name
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Description
cerita dewasa yg berlatar belakang di kota Bogor, Jawa Barat ini mungkin sedikit membingungkan bagi yg tidak mengerti bhs Sunda, karena banyak menggunakan istilah bahasa tsb. but overall, ceritanya memang seru bgt., bertema perselingkuhan dengan ibu-ibu HOT (MILF) dan kebanyakan adalah hijaber!trims berat pada agan Zhalyoh (Forum Semprot)yg berprofesi sebagai juragan properti dan sudah mengguratkan karya ini yg menurutnya adalah kisah nyata yg dia alami sendiri! jangan lupa dibookmark ya gan.. soalnya cerita ini puuuanjang banget!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo