loading...

Ohh aku ingin menyantap pantat montoknya lagi.. Kemari bu

Ku lihat truk sudah datang. Istrinya haji malik ini turun memakai gamis belang belang. Jilbabnya pendek. Ia senyum kepadaku.

“pak hajinya ga ikut bu”

“ngga kan banyak order”

“ngobrol di cluster aja yuk bu.. Disana dingin.

Aku memberitahukan no cluster yg kosong ke ibu haji ini.. Dia menatap mataku namun tidak bicara. Kutatap balik matanya. Dia tersenyum sambil liat anak buahnya yg mulai bongkar pasir.

“tunggu ibu lima menit lagi.. Mw naruh tas dulu”

Aku langsung pergi ke salah satu cluster kosong ku. Disitu memang sudah ada fasilitas lengkap . Dari kasur tv sampai kitchen set. Karena ku khusus kan sebagai rumah contoh. Aku masuk kamar ku nyalakan ac nya. Aku tiduran di atas kasur.

Lima menit kemudian ku dengar suara

“yaaan”

“masuk buu.. ”

Si ibu pun masuk mencariku ke dalam kamar. Ia senyum

“bagus juga Cluster nya.. Ini rumah contoh yah

“iya buu.. Sini bu duduk

Si ibu haji duduk disampingku.

“kamu mw ngapain ajak ibu kesini”

“pengen dipijitin bu

“panggil aja tukang pijit

“lebih seru dipijit ibu haji.. Kataku sambil meremas kontol

Si ibu melirikku” kamu itu.. Semalam nekat amat sih.. Ibu hampir deg degan.. Takut ketauan suami ibu

mangkanya saya nyuruh ibu kesini sekarang..

“kenapa”

“Masih cenad cenud bu..

Si ibu ketawa kecil ” apanya yg cenad cenud”

“ininya bu..”

Ku keluarkan kontolku.

“pengen dipijit juga.. Pake tangan ibu..

Si ibu melihat kontolku. Matanya mulai sayu

“kamu ngundang istrinya nganterin pasir supaya megangin kontol gede kamu kaya gini” tangannya langsung menggenggam erat kontol

“ahhhhh

Ia kocok kocok kontolku.

Ku buka seleting gamis belangnya.

Ku ciumm ku jilat jilati punggungnya.

Ahhhhhhhhhhhh ryaann

Ku buka kaitan behanya. Ku rogoh susunya dari belakang

Ohhhhhhhhhsssshhh

Terus ku ciumi punggungnya sambil kuremas susunya dari belakang.

“ahhhssshh.. Tau ngga.. Sssssssssssshhhh.. Ibu semalem sakit kencing dihajar kontol kamu..

Ku buka gamisnya, si ibu haji membantu ku dengan meluruskan tangannya ke samping..

“kamu pengen ngentotin ibu lagi.. Nanti ibu sakit kencing..”

“pelan pelan aja bu masukkinnya”

Ku cium lehernya yg masih ditutupi jilbab hitamnya.. Ku jilat jilat.. dia mendesah lewat tenggorokannya

“hmmmmmmmmmm

Terus kujilati leher mulus itu. Tangannya masih mengocok ngocok kontolku

“kamu belum puas yah ngentotin ibu sssssssssssshhhh ”

“ryan pengen trus bikin ibu ke enakan”

Dari leher.. Ku rogoh susunya kedepan.. Ku sedot liarr..

“slruuuupppppppppppppp ahhhhhhhhhhhh”

Putingnya ku gigit gigit kecil.. Kujilat nikmat

“Ahhhhhhhhhhhh ryaann puting ibu owwhhhhhhh.

Makin kencang tangannya membetot kontolku. Gemas.. Ia masukan kontolku ke mulutnya

Plopp.. Hmmm ibu langsung keselekk..

Ia masukan lagi

Plopp

Hmmmfffffffftthh akkhhhhhhhh

Hofft Hoooftt… Suara tenggorokannya menerima kontolku ku..

Bibirnya begitu seksi ketika dia memasukan kontol besarku ke liang mulutnya. Manyun besar mengnganga. Akkkkkhhhhhhhh

Aku kenikmatan.. Sambil terus meremas susunya..

Uuwwhh uuwhhh uwwhhh uwhhhhhh bu haji seksiii

Ia keluarkan.. Ia masukan lagi kontol besarku ke liang mulutnya.. Tangan kirinya meremas remas pelirku.. Tangan kanannya mengocok ngocok kontolku.. Kepalanya meliuk liuk menikmati urat urat besar di kontolku.

Slruup slruuuuppppppp slruuuuppppppp

Ahhhh

“Kontol besar memang harus disiksa pake mulut ibu”

“ohhhhhhhhhsssshhh uwhhhhhh sssssssssssshhhh enakin trus bu kontol ryann

Ku tarik kepalanya yg berjilbab itu. Ku cium liar bibirnya. Tak henti tangannya mengocok kontolku yg sudah basah karena ludahnya.

Tanganku masuk ke pinggiran celana dalam hitamnya. Memeknya ku tusuk

“hmmmmmmmmmm.

Terus ku kocok kocok memeknya.

“bu.. Dudukin muka ryan bu..

Bu haji pun berdiri.. Ia buka gamisnya.. Susunya yg besar basah oleh ludahku. Ia buka pinggiran celana dalam hitamnya. Ia turunkan memek nikmat itu ke bibirku.

Kuhisap sambil ku jilati mekinya

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Uwhhhhhh uwhhhhhh uwhhhhhh uwhhhhhh uwhhhhhh uwhhhhhh

“ryaaan. Ahhhhhhhssshhhh ahhhhhhhhhhhh Ahhhhhhhssshhhh uwhhhhhh uhhhhhhhhhhhhhhhh

Si ibu kelojotan di atas tangannya kebelakang mencari cari kontolku digenggam nya dan di kocoknya cepat.

Uwhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ryaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh ibhuuuu gaaaaa khuuuu aaaaaaaaaaaaaaaattttt

Si ibu membalikan badanya. Memeknya masih kusedoti. Kini bibir seksinya menyepongi kontolku

Ohhhhhhhhhsssshhh aku kelojotan dengan 69 ini

Semakin beringas bu haji memasukan kontolku ke mulutnya.

Uwhhhhhh uwhhhhhh uwhhhhhh

Hoekkk hoekkk hoekkk ahhh ryaan.. ENTOT IBU… ahhhhh

Berhenti aku menghisapnnya. Ku arahkan memek basah itu ke kontolku. Posisiku masih dibawah sambil mengarahkan memek nikmat itu ke kontolku

Ohhh bu haji di atas sambil posisi membelakangiku. Tangannya membimbing kontol besar menuju memeknya.

Ohhh tembusss… Blesss ahh

masukk terasa sempitt…

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Sssssssssssshhhhsssss aahhhhhhhhhhhhhhhhhssssssshhhh

Uwhhhhhhhhhh ryaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

Ahh nikmatnya tak terlukis kan.

Ku entot bu haji percis di film film porno. Susunya kemas dari belakang bawah

Ohhhhhhhhhsssshhh.. Kepanjangan kontholnyaaaa.. Ryaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhh

Selama ku entoti bahkan bu haji masih bisa memegang sisa batang besarku ia remas remas pelirnya..

Ohhhh bu hajiiiiii….

“uggggggghhhh lebih nikmat dari yg kena diabetessss..

“Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh siapa buuuu

Plak plak plak plak plakk palkk plakk plakk.

Ughh ughh ughhh ughhhh ughhh ugjhhh Gawwwwdddd paakk hajiii mmmaalhhiiikkk aahh ahh ahhh ahhh Ahhhhhhhssshhhh ahhhhhhhhhhhh.

Begitu liar dia dari atas mengentoti kontolku. Ku hentikan sodokannku. Kududuk sambil tak ku lepas memeknya. Ku suruh dia menungging. Uhh ku goyang dari belakang

Plaaaakkkkkkk kutampar keras pantat montoknya.. Ku masukan jauhh kontolku kedalam

Hhhh

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sssssssssssshhhh

Daaaleeeeeeeeeeeeemmmmm

Ohh begitu kencang jeritan nikmatnya.

Kusodok cepatt.. Tanpa kenal ampun..

Si ibu pun orgasme ia melemas tak kuat..

Terus entot nikmat memek sempitnya.

Ahh ahh ahhh ahhh ahhhh ahhhh ahhhhh ahhh ahhh ahhhh ahhhhh ahhhhhh nikhmatt ahhhhh uhhhhhh tebeel gedee ni kontooooolll ahhhhhhhhhhhh

Makin ku percepat kocokanku.

Ahhhh ahhhh.. Ku hentikan

Si ibu pun berdiri menuju jendela. Tak terasa hampir setengah jam aku mengentotinya . Dari jendela ia menghadap ke arahku. Jilbabnya awut awutan

Kontolku masih ngacung keras menantang tubuh setengah bayanya.

Ku hampiri ku angkat kedua kakinya ke gendong ku entot masukk

Uggggggghhhh jeritnya di bahukuuu..

Ahhhh ahhhhhhhhhhhh Ahhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhh oohhhhhhhhh ohhhhhhhhhhhh

Kontolku mulai berkedut. Ku entot cepat ahhhhhhhhhhhh bu aku ngecriiiittt..

Satu kedutan masuk kedalam memeknya..

Crettt spalshhhhhhh…….. Ahhhh

Buru buru kucabut kontolku. Kusuruh dia berjongkok segera.. Ku lepaskan sisa kedutanku ke jilbab hitamnyaa

Ahhhhh meleleh ke mukanya mengenai pipi dan matanya…

Uuhhh puas aku mengentotinya hari ini.

Ku cium bibirnya..

“ibu jangan lupa yah.. Suruh pak haji cium pipi ibu.. Biar ngerasain lengketnya peju ryan

Si ibu pun mencubit perutku dan buru buru rapih rapih ke kamar mandi.

esoknya

Panon na alus

Biwir alus irung alus

Ditempo ti

hareup ti gigir mani mulus

Naha kunaon nu geulis loba nu bangor

Naha kunaon nu bangor loba nu geulis

Lagu lawas doel sumbang terasa nyaman dirumahku. Aku dan mang ading yg sedang memasang kanopi rumah sore sore itu nampak semangat. Disertai kopi hitam dan syamsu.

“tinggal gorengannya boss”

“siap mang adiing… Yg penting mah cepet selesei”

Masih keringet mengucur karena pekerjaan ini. Mudah2an proyek B yg sepuluh cluster beres tahun ini. Lumayan buat modal kawin.

Hampir berisik semua keluarga nyuruh gw kawin.

“hayu atuhh bos ryan geura neangan awewe anu geulis rek naon deui. Duit tos mampu. Beunget kasep. Apa ulah ulah resep la lalaki deui”

(cepetan atuh bos ryan cepet nyari cewe yg cakep, mw ngapain lagi. Uang punya. Muka ganteng. Jangan jangan suka sama lelaki lagi)

“Hahahaha”

Aku suka ketawa kalo ngedenger keluarga pas lagi ngumpul gitu. Biasaa.. Memang seperti itulah profil masyarakat kita.

Kalo belum nikah tanya kapan atuh nikah

Kalo belum punya anak ditanya mana atuh buntut nya

Blum punya gawean ditanya udah gawe dimana.

Kalo belum punya selingkuhan sama tetangga kapan atuh punya selingkuhannya.. Ehh.. Salah ketik

Yang jelas..

Yang penting selalu menjaga diri Keep low profile.

Nanti juga dateng sendiri waktunya.

Be ordinary man with extra ordinary ability.

Manakala sudah datang waktunya ga bakal ada yg bisa menghalang halangi.

Sudah hampir sebulan ini aku ga menghubungi dengan bu haji, teh lilis atau cici cantik. Disamping banyak kesibukan di proyek. Juga saya harus bersikap hati hati jangan sampai resiko ketahuan itu ada.

Menyibukkan diri di proyek memang seru.. mengembangkan bidang properti ini banyak tantangannya. Sudah sangat laris bahkan permintaan udah banyak lagi.

Ku duduk di atas kanopi. Sambil memandang cluster clusterku. Menghela nafas dan bersyukur dengan semua ini.

Ketika turun.. Ada mobil mewah datang ke depan rumah.

Wahh kayanya pak lurah.

Setelah turun ternyata bener pak lurah. Waduh mana lagi kotor di datengin pejabat era (malu) amat.

“assalamualaikum pak ryan”

“walikumsalaam pak lurah.. Waduhh koq ga nlpn dulu Saya malu nih kotor gini”

“maap pak ryan. Gpp. Orang saya ngedadak kesini juga. Mw anterin undangan pengajian nih..

“kok Pak lurah kesini sendiri.

“gpp pak ryan. Ini undangannya numpuk tadi dikantor. Mangkanya sekalian saya lewat lah. Mw nitip undangan ini banyak. Mulai dibuka sama ustad ali. Nanti bapak bapak yg lain pada kesini aja ngambil undangannya.

ooh oke oke nanti saya kabar kabarin yg lain.

“sip atuhh.. Waduuh nih boss padahal tinggal duduk aja.. Ngapain masang masang kanopi

“hahaa sekalian olah raga pak lurah biar sehat.

“ya udah atuh punten saya pamit dulu.. Nanti dateng yah malem minggu pak ryan

“ya siap pak lurah”

Kayanya seru nih, udah lama ga ikut ikut acara kaya gini.

 

===

Hari sabtu sehabis magrib aku ke rumah ustad ali. Sudah ramai ibu ibu dan bapak bapak disana. Ramai ibu ibu muda dan cantik cantik disana. Ternyata tempatnya adalah rumah besar yg dijadikan majlis taklim.

Aku bertemu ustad ali beserta istrinya. Cantik sekali istri ustad ali ini. Namanya Ustadzah Sahlah. Begitu sedap di mata. Ku sapa ku salami.

Ustadah Sahlah (ilustrasi)

“Bos ryan pa kabar na nih?

“alhamdulillah sehat pak ustad”

Istrinya senyum kepdaku sambil bilang

“ohh ini ryan pengusaha cluster yg belum nikah itu yah.. Koq bisa gagah gini belum laku”

“hehe doanya aja ustazah.. Belum jodohnya kali

ahhh.. Emang kamunya kali yg masih pengen seneng seneng”

” hehe Kalo ustazah ada.. Boleh atuh comblangin ke ryan..

Seksi sekali bibirnya.

“boleh tuh mahh.. Banyak kan anak kenalan mamah yg masih sendiri” kata pak ustad

“bener ryan mau.. Nanti deh sahla kenal kenalin.

“bener yah ustazah.. Aduh jadi enak nih dicomblangin.

“gpp.. Ga ada salahnya nolongin orang kesepian mah”

“hahaha.. Bisa aja ustazah..”

Mereka sudah memiliki satu orang anak. Ustazah yg menawariku jodoh itu adalah ustazah sahla. Dia istri ustad ali. Pernah sekali aku ketemu dengannya di toko butik muslimah ketika aku ingin membeli baju muslim untuk orang tuaku. Kulihat pantat ny begitu nonggeng ke belakang. Wajahnya khas wanita bersuami yg selalu menantang kelakianku

“kalo ada stok boleh hubungi saya ustazah..”

iemangnya chiki keju stok stokan”

“hahaaa.. Beneran ustazah kalo da boleh lah.”

“ia nanti saya kenalin”

Aku pun ber modus

“ustazah nyimpen no saya nggaa”

“engga”

“kalo emg ada hub ke no ini ustazah”

Aku kasih no ku ke dia. Ia simpan

“iya nanti di kasih tau pasti dikenalin.. Cuman ingett.. Kamunya harus seriuss.. Kapan lagi mw nyari jodoh

“siap ustazah.. Saya mah percaya deh sama ustazah.. Pasti di cariin ygv solehah..

Ustad ustazah itu pun kompak bilang

“amiiiinn”

Aku nimbrung sama bapak bapak yg lain. Sambil ku perhatikan bibir tebal ustazah dari jauh. Uhh seksi amat bibirnya.

Dapat sms di hapeku. Ternyata dari ustazah sahla yg tadi.

“ni saya dari biro jodoh pak ryan hihii ‘sahla..”

“ku beri emoticon senyuman

Hmmm.. Kulihat dari sini dia pun tersenyum.

“nanti temuin saya aja yah ustazah klo mw ngenalin”

“iyahh.. Nanti saya kabarin.

Pengajian pun di mulai.. Sambil ngemil makanan sambil ngobrol sama bapak bapak lainnya.. Pengajian mah kemana ngobrol nya juga kemana hahahaa.

Karena kebanyakan minum aku pun mw kencing.. Ku pamit ke belakang.. Buru buru aku ke kamar mandi setelah sampai disana ternyata penuh

Aduh mampus.. Kataku

Masa gw mesti kencing diluar. Buru buru aku tanya ke ibu ibu disitu dimana kamar mandi yg lain. Katanya ada di kamar anaknya ustad ali yg kecil.

Karena tak tahan aku masuk ke kamarnya tak perduli takut yg punyanya masuk karena aku tak tahan.

Terlihat dikamar anaknya ustd ali pernak pernik superhero marvel. Dari mulai spreinya iron man. Sampai poster gambar gambar hulk. Aku tertawa tawa kecil melihatnya.

Aku masuk kamar mandi. Setelah selesei akupun keluar. Aku lihat lihat kamar anak kecil lelakinya ini. Ada yang menarik perhatianku. Ada figurine hulk yg bagus di lemarinya. Wahh itu sih bukan koleksi murahan. Ku pegang figurine itu.

Yupp.. Ini harganya jutaan. Karena materinya juga bagus.

Ketika asik aku memegang koleksi mahal itu. Tetiba terdengar suara anak kecil dan ibunya.

Aduh mampus.. Aku ga mw dinilai ga sopan karena masuk kamar anaknya tanpa izin. Apalagi sedang ngeliat liat koleksi mahal ini.

Dengan reflek aku pun masuk ke dalam lemari. Untung lemari ini lumayan besar. Aku tutup lemari itu. Karena modelnya bolong bolong garis panjang. Dari dalam aku bisa melihat keluar.

“mamah bilang juga apa. Jangan makan yg pedes pedes nak.. Kamu masih kecil sukanya makan pedes.. Mencret kan.. Ya udah sana ke kamar mandi.

“duhh basah kan bajuku”

Ustazah sahla mengunci pintu kamar.

Anaknya yg berumur 7 taun itu masuk ke kamar mandi.

Aku spot spot jantung karena takut ketauan.

ustazah membuka jilbabnya serta baju modisnya.

Ohh begitu putih lengannya ketika membuka blouse modis itu. Posisinya membelakangiku. Behanya warna biru itu terlihat kecil.

Roknya yg berwarna biru itu pun dibukanya Aku bisa melihat jelas dari dalam lemari ini.

Ohhhh

Terlihat nonggeng pantat istri ustad ali ini..

Begitu mulus. Begitu segar karena kilatan cahaya lampu kamar

Besar montok dibungkus celana dalam warna biru pucat.

Ohh kontolku ngaceng di balik lemari ini.

Masih posisi membelakangiku.. Dia memakai baju yg lain yg begitu modis..

Ketika memakai baju ia menghadap lemari. Susu setengah bayanya yg benar benar bikin ngaceng menghibur mata kemenanganku.

Ya Allooooh…

Uhhh.. Pesona tubuhnya.. Susu yg menggelantung pinggulnya besar dan diakhiri pantat yg nonggeng. Membuatku pusing.

Anaknya keluar dari kamar mandi.

“mahh.. Fahad udah selesei..

“sini sayang kita langsung ke kamar mamah.. Kamu harus pke popok klo mencret.. Popoknya nya dikamar mamah..

Buru buru ustazah sahla memakai jilbab besarnya. Setelah selesei dia langsung keluar kamar bersama anaknya

Huhh aku keluar lemari

Ku remas remas kontolku sambil bergabung kembali dengan bapak bapak yg lain.

 

===

Dirumah aku mengingat. Oh my God.. Looks good.

Aku tidur sambil coli mengingat pantat nonggengnya..

Aku tertidur sampai pagi.

Menjelang satu minggu aku mendapat sms dari no ustazah. Dia bilang ada anak gadis cantik baik mau dikenalin. Aku disuruh datang ke salah satu tempat makan supaya santai ngobrol nya

Aku pun girang dan penasaran. Mudah2an anaknya cantik bae kataku.

Namun jauh dari semngat ku sebetulnya ingin melihat ustazah sahla lagi.

Aku ingin melihat pantat nonggengnya lagi. Aku pun bergegas ke tempat makan.

Dengan penuh rasa penasaran aku sampe tujuan. Disana sudah terlihat anak gadis cantik sperti keturunan arab. Matanya belo dan parasnya tak jemu untuk dipandang

Aku bilang dari jauh” wow” cantik amat.

Ustazah melambaikan tangan kepadaku. Aku menghampirinya.

“nihh ryan kenalin intan..”

Intan (ilustrasi)

assalamualaikum intan.. Mikum ustazah saya ryan” kataku salam tanpa menyentuh tangannya.

Namun aku tidak terlalu memperhatikan intan. Aku memperhatikan ustazah yg seminggu lalu ku pelototi saat ganti baju dikamar anaknya seminggu lalu.

Begitu modis dan cantik ibu ibu satu anak ini.

Pesonanya mengalahkan anak gadis disamping nya. Aku ajak ngobrol mereka.

“intan ini.. Anaknya temen ibu.. Masih kuliah di Unpad semester trakhir. Kayanya cocok nih sama kamu.. Cantik kan

“hehe cantik ustazah.. Bisa aja nyarinya..makasih ustazah” aku memperhatikan bibir tebalnya

Ustazah pasti tau kalo aku memperhatikan nya. Terlihat matanya yg curiga kepadaku seakan akan sambil bilang

“ni anak.. Anak gadis yg gw bawa.. Malah gw yg diliatin.

Intan tersenyum saat ku bilang cantik

“ya udah kalian ngobrol dulu bentar yah. Ustazah mw nlpn suami dulu bentar keluar.

“iya ustazah” kataku senyum

Dia pun berdiri sambil melihatku

Begitu kebelakang pantatnya. Ustazah memandangiku sambil senyum.

Aku mengobrol basa basi dengan intan. Tak lama ustazah pun datang dan makanan yg ku pesan datang.

“usatazah pak ustad jarang dirumah yah

“hmm paling kalo lagi banyak panggilan yan

Ia mencicipi daging potong. Bibirnya yg tebal terlihat seksi. Aku mengusap usap kontol di balik meja”

“gimana intan.. Ryan ganteng kan.. Pengusaha lohh”

Dengan tampang malu malu intan tersenyum.

“gimana nanti aja ustazah. Kalo emg jodoh pasti ada aja jalannya

Tapi aku pinginnya bibir tebalmu ustazah kataku dalam hati

bener banget tuh tan.. Tapi wanita secantik kamu kayanya pas deh sama ryan

“bisa aja ustazah”

Kita pun makan ngobrol saling mengenalkan diri. Setelah puas mengobrol aku pun pulang.

Setelah dirumah..

malamnya ustazah mengirim pesan WA.

“gimana ryan.. Intan cantik kan.. Kayanya serasi deh intan dan ryan hihii”

“cantik sih ustazah.. Tapii….

“tapi apaaa..

“memang ga ada yg sempurna sih ustazah.. Hehee.. Kurang montok

“hahaa kamu ini.. Oke ustazah ngerti.. biasanya seumuran kamu ngeliat fisik yg dilihat. Tapi ustazah perhatiin si intan berisi ah..”

“aihh ustazah keren. Ngertiin pikiran anak muda hehee. Tapi klo atasnya emang berisi sih.. Cuma belakangnya ngga..

“kamu emang suka sama yg belakangnya besar”

“suka bangett..”

Dia ketawa tawa aja..

Aku yakin dia menyadari maksud dari suka belakang yg besar adalah termasuk pantat nonggengnya.

“ustazah”

“iya”

“pak ustaz pasti seneng yah tiap hari dirumah.. Bahagia tuh ngeliat ustazah terus”

“emang kamu senengnya yg kaya ustazah

“iya”

“emang apanya sih yg bikin kamu seneng Perasaan biasa aja..”

“kalo ryan bilang takut marah”

“hahaa kamu itu.. Engga lah.. Ga ada salahnya ustazah sebagai comblang kamu sukanya yg kaya gimana.. Biar bisa nyari yg lain lagi.. Biar pas.. Ibu mw nolongin selera kamu biar cepet dapet jodoh. kamu udah gagah gini masih jomblo aja.

kaya juga.. Emg seneng kaya gimananya sih dari ustazahnya

“hmmm seneng belakangnya…. Kebelakang banget.

Ustazah mengirim gambar ketawa kepadaku

pantesan kamu tadi ngeliatin ustazah aja. Bukannya ngeliatin anak gadis..”

“abis bikin ryan ngiler”

“hussh udah ber suami.. Ga boleh ”

“hehee.. Pak ustadnya ada ustazah

“ga ada.. lagi panggilan.. Kenapa?”

“ga apa apa.. Pengen godain ustazah aja”

“hmmm.. Ketauan yaa kamu itu nakal ”

“hehe kan masih muda ustazah

“masa nge godain yang bersuami”

“abis ryan sulit

“sulit apa

“sulit Nemuin yg belakangnya seksi kaya ustazah

“hahaa tenaang…

” nanti saya cariin ”

“kayanya ga ada deh cuma ustazah doang”

Bibirnya juga seksi tebel..

“hayooo pantesan tadi kamu ngeliatin mak comblangnya daripada comblanginnya hahaa

“hehe. Tapi bener kan ustazah.. Belakang ustazah seksi” tanyaku

aku mengusap usap kontol

“hmmm iya sihh..

Aku yakin ia sekarang melihat pantatnya

Kebelakang banget”

Hihihi Cuma pak ustad ga pernah muji kaya kamu”

“masa pantat montok gitu ga keliatan”

“husshh ryaan jorok ”

“hehe maaf ustazah kebawa suasana”

“ya udah kamu kalo seneng yg begini

.. nanti ustazah cari”

“makasih cantik”

“awas jangan ngehayal yg engga engga.. Apalagi ngehayaaaal……………..

“ngehayal apa ustazah

“hukumnya zina loh ryan kalo ngehayal istri orang hihihii”

“apalagi istri ustad”

Aku grip kontolku

“dikit mah boleh yah ustazah”

“hushh ga boleh..

Udah ahh mw bb dulu..

“hehe met bobo usatazah makasih yaa udah nolongin ryan cari jodoh

“iyaa.. Tapi besok besok mah liatin calon jodoh nya yaa.. jangan ngeliatin mak comblangnya”

“hahaha siap ustazah

“yuk assalamualaikum

“walikumsalaam

Aku coli sampe dua kali malem itu…

 

===

Part 13: Salah Jodoh

Shely (ilustrasi)

Seragam SMK-nya masih terpakai, kancingnya terbuka lebar. Susunya yg montok padat itu basah oleh air ludahku. Rok abu abunya tersingkap sampai perutnya. Memeknya terbungkus Celana dalam berwarna putih.. Dengan tampang sange dia mengocok ngocok kontolku..

 

Clek clekk clek.. sssshhhhhhhh.. Shellyy.. Tangan mungilnya Sudah sangat basah karena air ludahnya.. Suara kocokannya keras diruanganku

Clek clekk clekkk clekkkkkk clekkk clekk

aaaahhh

Sshhhhh hhhhmmmm .. Begitu gemas dia menaik turunkan tangan mungilnya..Uhmmmm.. Ia masukan ke dalam mulut mungilnya.. Aku kelojotan ke enakan..

Ahhhh sshell…..

Pulang sekolah dia sering mampir ke clusterku. Kita kenalan di kafe seminggu yg lalu bersama tibyan. Ku ajak nonton dua kali dan sekarang sepulang sekolah selalu mampir ke clusterku. Dia shelly. Siswi smk bermata belo. Tak kusangka begitu binal mulutnya menyepong ku

Mulutnya menghisap lidahku.. Tangannya tetap mengocok ngocok batangku ..

Sshhhh shhhhhhh ughhhhhh..

“Cowo mu ga curiga shel kamu sering mampir mampir kesini… Ahhhhh ahhhhh”

Clek clekk clekk clekkk

Sambil mengulum bibirku tak henti tangan mungilnya mengocok batang kontolku

Slruup slrup slruuuuppppppp

Ploppp hmmm

“dia lagi maen basket aa

Clek clek clekk clek clekkk

“tapi shelly pengen nyobain aa”

Ughhhhhhhhhhhhhhh

Cowonya adalah kk kelasnya di sekolah itu. Siapa sangka pacarnya yg cantik itu mengoral batangku

Aku tak menyangka anak sma sekarang sangat pintar mengoral . Seragam smk nya terlihat goyang goyang saat menggenjot kontolku pake mulutnya.

Slruup slrupp slruuuuppppppp clek clekk clekk ahhhhh ia lepas batang besarku

Aku masih tiduran keenakan. Dia berdiri membuka celana dalam mungilnya. Memeknya yg terlihat mulai rimbun itu mencari cari kontolku.

Ia masukan dari atas

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Bisa kulihat jelas kontolku membelah memek sempitnya.. Uhh terlihat indah Disela sela rok abu abunya

Ouwhhhhhhhhhhhh gawwddddd..

Ia menutup mulutnya rapat rapat.. Karena malu kalo menjerit terlalu kencang di atasku..

Hhhhhhhhhhhhhhhh.. Sssssssssssshhhh ohhhhhhhhhhhh

Tubuhnya ambruk ke dadaku.. Ia goyang pantat nya naik turun

Aahhh ahhhh ahhhhh shhhhhh shhhhhh shhhhh

“ahh shelly kaya bintang bokep aa… AhhhhhSsssshhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhh..

pantatnya naik turun menghujam kontolku

Ahhh ahhh ahhh ahhh shhhh shhhhh uuuuuuhhhjhhhhhhhhh

“Jauhh amaat sih aa”

uuuuuhhhhhhhhhh..sssssssssssshhhh..

“jauh kedalem Khontolllnyaa ahhh shhhh hmmmmm

Kupeluk dia dari bawah..

susunya yg montok itu disorongkan ke mulutku. Slruuuuppppppp..

Kusedot sambil ke entot memeknya dari bawah dengan cepat..

Ahh ahh ahh ahh ahhh ahhh ahhhh ahhhh oohhh gawwddd oohh fffffffuckkkkk

fuuck mee ohh gawwddddddd

Mata belonya terus terpejam.. Terus kuhajar dari bawah.. Lima belas menit dia melemas dan mengejang..

Shit shit shit shiiitttttt uughhhhhh

Kusuruh dia tiduran..

Aku berdiri kumasukan memeknya walau belum sadar

ku sodok keras.. Susunya kuremass..

“Ahhhhhhhhhhhh”

Terus ku kayuh ampe ku

Sshhh hhhh sshhh aa.. Aa tegaa uhhh uhhh uhh ahhhhh gawwwddd

Tak kuat kucabut kontolku ku kocok kocok kumuncratkan lahar nikmat ke mukanya

Spalshhhhhhh splash crett

tembakanku ngecrot diseragamnya mengenai susunya..

Ahhhhhhhhhhhhhhhh… Shellyyyyy….”

Aku ambruk diatas nya….

Kucium mesraa

Uhhh shelly kayaknya bakal sering kesini aa..”

“jangan shell.. Nanti aa nya yg ke enakan teruss”

Shelly pun tertidur sambil senyum.

 

===

Dua bulan semenjak perkenalan dengan intan. Aku mulai banyak dekat dengan cewe muda. Salah satunya dengan si Shelly ini.

Ga ada salahnya sambil mencari jodoh. Dikenalkan kesana kemari.. Ya.. Waktunya membuka hati untuk wanita yag lain.

Ustazah juga kaget pas tau aku kurang suka dengan intan. Aku malah nekat mw dekat dekat dengannya. Hahaa

“ana laa uhibb ilaiha ustazah ana uhib ilaiki (aku tak suka dia ustazah. Aku sukanya sama ustazah)”

Ustazah tertawa terbahak mendengar bahasaku

“kamu belajar bahasa dari mana”

“dari mana yah bingung jawabnya”

“wah kayanya kamu pernah deket sama cewe arab nih

Hahaha

Sedikit sedikit aku belajar karena di daerah sini banyak orang arab yg melancong. supaya bisa memudahkan strategi marketing menjual cluster.aku belajar sepatah dua patah kata.

Sore nanti aku disuruh main ke rumahnya. Kebetulan waktu itu musim rambutan. Di rumah pak ustad ada pohon rambutan. Memang aku sangat suka rambutan. Aku ingin sekalian makan rambutan di rumahnya ustad ali.. Karena ia punya pohon binjai.

Ga sengaja siang itu aku belanja ke pusat grosir. Iseng aku jalan dihari minggu sambil santai.Sambil belanja untuk kebutuhan sehari hari.

Ketika sedang bayar dikasir. aku melihat orang yg ku kenal. Kayanya itu ustazah dan anaknya.. sedang mendorong trolly belanjaan.

Aku kaget sambil terus melihat ke arahnya. Memakai gamis abu abu dan jilbab lebar. Lama lama dia pun melihatku. Kupanggil dia. Diapun kaget melihat ku dari jauh sambil lambaikan tangan. Setelah selesei bayar aku menunggu dia di stan penjualan mobil.

Sambil membawa bungkusan plastik besar dia datang

“ryaan.. Kebeneran amat koq kamu kesini”

“belanja ustazah. Ryan juga kaget liat ustazah ”

Dia senyum aku tanya lagi

“Koq ga sama ustadnya ”

“biasa yan.. pa ustd mah ga pernah nemenin nemenin belanja. Ribed katanya.. Paling ibu sama fahad aja nih.

Aku ambil plastik belanjaannya karena takut berat. Ustazah terlihat sungkan. Ia menolak tangan ku. Namun kupaksa ambil plastik belanjaan banyak itu.” takut berat ustazah

Kita berjalan bareng sambil bilang

“kalo gitu ryan aja atuh yg nemenin. Dari tadi belanja sendirian aja bete.

“hahaa.. Emang enak jadi orang jombloo..

Kita sambil berjalan santai keluar

“gimana ustazah udah ada calon belum buat saya,.”

“ishhh.. kemaren si intan segitu cantiknya kamu ga mw”

“hahaha.. Suka sih ustazah. Ampe sekarang juga masih suka teleponan.

“terus.?

“ya ngga terus. Nanti juga kalo jodoh mah nyatu sendiri, ga usah direncanain

“baguus.. Tapi terus usaha yah

“iya lah terus usaha biar bisa nemuin yg kaya ustazah

“husshh ngaco udah ibu ibu gini masa masa dicari.. Anaknya udah satu..”

“hahaa Kayanya memang susah sih nyari yg kaya ustazah.. Uhmm

“ah banyak yg lebih cantik koq yan.

“tapi ga se cantik ustazah

“eh ehh.. Istri ustad loh .. Jangan dirayu rayu..

” hahaa.. Dikit mah ga apa apa kali ustazah

Ustazah menatap mataku. Aku tau dia pasti mengerti maksudku

“kamu nekat yah.. Tiap kali ngobrol pasti muji muji.”

” Abis cakepan mak comblangnya. Susah atuh.

Kita sampai di parkiran mobil..

“ryan anter yah..”

“kamu ga kemana mana?

“orang lagi santai ustazah

Ustazah melirik sekeliling nya. Takut ada yg lihat.

“ya udah.. Mobil kamu dimana

“tuh disana

Ustazah tersenyum sambil merayu anaknya agar dia ikut ke mobil bersamaku duluan.

Aku menawarkan beli jajanan es krim untuk si fahad. Diapun mw ikut bersama ku. Si ibu berjalan membelakangiku. Gamis abu abu itu terlihat ketat dengan susuk badannya yg semok. Jilbabnya lebar. Wajahnya cantik. Bibir tebalnya nampak basah. pantatnya itu begitu nonggeng kebelakang.

Ohh pantat itu mencetak garis celana dalammya. Aku penasaran memakai warna apa dia sekarang.

Masuk ke dalam mobil kulirik ke dia. Susunya bergoyang saat memakai sabuk pengaman. Sangat bikin penasaran dengan isi yg ditutupi jilbab lebar itu.

“kamu itu, intan yg ibu kenalin, malah ibu yg kena”

“salah Jodoh mungkin bu”

“itu sih bukan salah Jodoh ryan. Tapi salah naksir

“wah salah naksir lebih seru tuh bu”

Dia tertawa sambil membereskan plastiknya. Ku pacu mobilku keluar.

“ustazah mw nanya boleh”

Aku kaget

“kenapa ustazah”

“kamu pernah pacaran kan”

“belum pernah ustazah masih suci.

Dia ngakak ampe dahinya menempel ke dashboard. Anaknya tiduran dikursi belakang.

“ustazah ga percaya..Lelaki kaya kamu pasti banyak pacarnya”

” Emang kenapa sih ustazah”

“mantan kamu emang kaya aku bodynya. Sampe sampe kamu bilang mw yg cari kaya aku”

Ketika dia ngobrol pipinya masih menempel di dashboard. Pantatnya Terlihat besar menonggeng di kursi mobil. Ah Kontolku gatal Melihatnya.

“hmmm… (aku berbisik pelan)..” sama sih ustazah…belakangnya..

“yang ini (ia memegang pinggulnya)”..

Aku mengangguk

Dia melirik ke belakang.. anaknya udah tidur..

“yang kaya gini mah ga ada ryan..punya ustazah doang.”

Mmmm

“mangkanya jodohnya sama ustazah aja deh”

Ia tertawa kecil..” terus pak ustad mw di kemanain”

“ya jangan dikemana manain ustazah. Kantongin aja..”

“hmmm…

Suaranya manjanya serak serak basah.

Sampai dirumahnya, terlihat suaminya melambaikan tangan. Aku turun memberi salam. Dan menceritakan kenapa ustazah bisa pulang naik denganku. Dia mengungkapkan terima kasih. Aku tanya tentang rambutannya.

“oh iya.. Kamu panjat aja yan.. Ambil yg banyak.. Ustad mah udah ga kuat naik.”

“binjai yah pa ustad”

“iyah.. Manis loh”

Aku kebelakang. Kulihat rambutannya banyak. Warna merah semua menandakan sudah matang. Aku panjat ke atas. Ku petik kujatuhkan ke bawah. Waw panen sih ini. Kulihat ustazah dari arah dapur datang membawa karung kosong.

“yg banyak ryan.. Metiknya”

Ku ambil sebanyak banyaknya. Setelah sampai atas ku borong dan turun. Wuhh lumayan cape.

Ustazah terlihat santai mengambil rambutan itu satu persatu. Dia udah berganti kaos panjang. Ketika aku turun. Kulihat gundukan susunya mengintip dari kaos panjang itu. Terlihat gelap namun aku bisa melihat gundukan itu ketika dia menunduk mengambil rambutan. Ohh warna kulit susunya sangat putih menggelembung.

“manis kan” dia membuka rambutan itu dan memakannya.

Terlihat bibirnya yg tebal sangat seksi ketika memakan rambutannya itu. Aku jongkok sambil makan dibawah melihat ke arahnya. Ketika ia berdiri menyamping. Kulihat pantatnya amat menonggeng kebelakang. Ustazah melihatku. Sambil melemparkan biji rambutan kepadaku.

Plakk

“aduhh”

“liat apa ”

Aku senyum.

“pemandangan indah”

Ustazah melihat ke dapur takut ada yang melihat. Ia pun melempar biji rambutan lagi kepadaku. Namun kutangkap. Ada bekas gigitannya disitu.

Kuperhatikan dia. Biji bekasnya yg kutangkap. Langsung ku makan

Hmmm.. Terasa cairan ludahnya kuhisapi.

“jorokkkk”

Aku ketawa kecil.

Setelah beres aku pamit ke depan

“makasih rambutannya yah pa ustad”

“iya sama sama.. Jangan lupa sering sering ikut pengajian kesini yah”

“iya” kataku.

Aku pergi menahan ngaceng.

 

===

Sampai dirumah aku baru ngeh kalo dompetku tertinggal. Kutelepon pak ustad. Ternyata benar ada di kebon belakangnya. Huff untung masih milik. Aku berniat kembali ke rumahnya namun aku lelah. Kutitipkan dompet itu ke pak ustad. Dia bilang sekarang sudah sama istrinya dipegang.

“ustad mau panggilan yan. Nanti kalo kamu mw ambil dateng ke ibu”

Hmm aku ingat rasa biji rambutan bekasnya yg kuhisap tadi. Tau kalo suaminya keluar. Aku berniat kerumahnya malam ini. Kontolku bergairah mengingat pantat montoknya.

Setelah malam.. Ku berangkat langsung kesana. Sengaja tak ku beritahukan dulu ke ustazah. Datang kesana terlihat sepi langsung ku ketuk.

ustazah membuka pintu.. Terlihat dia menutup rambut nya pake handuk sampe lengannya. Ia kaget namun senyum.

“mw ambil dompet yah”

“iya ustazah..

“duduk dulu nanti aku ambil”

Aku duduk di sofa depannya.

“fahad mana ustazah”

“udah tidur.. Hufff hari ini dia rewel banget”

Dia memakai gaun tak berlengan warna ungu. Namun lengan itu tertutup handuk. Nampaknya ia buru buru belum sempat memakai jilbabnya.

“pak ustad pulang jam berapa”

“biasanya jam satuan biasanya

“oohh

“Kenapa? Mw bilang kalo kamu naksir istrinya”

Aku tertawa terpingkal pingkal di sofa.

Diapun datang membawa dompet. Ia duduk disebrang ku. Masih memakai handuk yg menutupi rambut dan lengannya.

“ustazah kayanya cantik deh kalo ga pake jibab”

Dia tertawa “harus punya daya hayal tinggi kalo mw ngebayangin aku ga pake jilbab”

“udah kebayang ustazah pasti cantik”

“hmmm.. Rayu rayu istri ustad”

“yg cantik”

Dia tersenyum menggelengkan kepala

“aku yakin kamu itu bukannya ga ada yg mw. Tapi kamunya yg susah.

“biarin ustazah. Kan cowok mah kaya kelapa. Makin tua makin kentel santennya.

Dia pun tertawa terbahak bahak.

“bisa aja kamu.. Tapi asli itu kayanya bener”

Aku berbisik pelan

“ustazah, masih ada ngga rambutannya?

“ada, kamu mau”

“ga mw.. Ustazah aja yg makan.. Nanti saya bijinya saya yg hisap ”

Ia melempar tutup toples kueh kepadaku

“ihh jorookk”

Lama kelamaan handuknya terlepas. Lengannya yg mulus terintip mataku.

“benerkan kayanya cantik , buka dong”

“handuknya”

Aku mengangguk..

“orang biasa aja juga.. Nih liat.. Penasaran amat kamu.”

Ia buka handuknya ke samping. Rambut dan lengannya terlihat olehku.

cantik ngga?

Banget”

Ia tutup lagi..

Jangan ditutup lagi ustazah.. Kan pandangan indah”

Udah ahh ustazah mw ambil rambutan dulu”

Ia kebelakang. Handuknya tertinggal disofa. Ia berjalan dengan rambut yg sebahu dan lengan yg mulusnya itu. Uhm pantatnya terlihat nonggeng di balik gaun ungu itu.

Kontolku membesar.

Tak lama ia datang membawa sepring rambutan. Aku yg daritadi menahan ngaceng nya kontolku bukan memperhatikan rambutannya tapi memperhatikan lengan mulusnya.

Ia makan isi buah rambutan masuk ke dalam bibir tebalnya. Ia melirikku tajam. Beberapa saat kemudian dia berbisik manja

“kamu tau..”

Ia mengunyam ngunyam rambutannya.

“Kayanya istilah salah jodoh seru juga yan “.

Ia lemparkan biji rambutan bekas itu kepadaku. Sambil membelakangiku. Wajahnya kebelakang

“soalnya.. Ngga ada yg senonggeng aku yah ryan..

“ngga bakal ketemu

“apalagi nonggeng nya istri ustad ”

Oh my god

Ia pergi berjalan pelan ke kamar anaknya. Sambil menggoyang goyangkan pantat montoknya.

Oh kontolku beringas di balik celana.

Aku hisap biji rambutan bekasnya. Terasa liur cairan ludahnya. Kuhisapi dalam dalam. Ku berjalan ke kamar anaknya. masuk tak terlihat dia disana.

Kulihat dia duduk dipinggiran kasur. Kedua tangannya jadi sanggahan badanya lurus ke belakang

Lengan mulusnya makin montok.

“fahadnya kemana?”

“dikamar bapaknya”

Aku menghampirinya.

Kutatap dari samping ..

“kita salah Jodoh aja yuk ustazah”

“ustazah yg ngenalin cewenya. Tapi ustazah yg ku pacarin

Ia tersenyum

Kucium lengan mulusnya.

Hmmm wangi strawberry.

Kucium pipinya.. langsung ke lehernya.

Hmmmhh.. Desahnya serak serak basah

Langsung kucium bibirnya. Lengannya kuremas.

Ahh ryaaan”

Hmm.. bibir tebalnya terasa nikmat dibibirku. Kucium dengan liar.

Hmmm hmmm cupp hmm fahhhh hahh hahh

“kamu belajar ciuman kaya gitu dari mana”

Kujilat bibirnya yg seksi

Lick….

“ahhhh

Lick..

“bibir ustazah seksi”

Kujilat Lagi

“lick lick lick..

Ku jilat terus bibirnya sampai basah oleh air liurku. nafasnya wangi. Kucium lagi bibir itu dengan nafsunya. Ustazah melepas ciumanku. Sambil berdiri

Fahhhh.. Hah hahh.. Jangan ryan..”

Aku berdiri. Nafsuku sudah meninggi.

Kubalik badannya sehingga dia membelakangiku. Kusingkap rambut lurusnya kucium basah lehernya disana. Kontolku yg sedari tadi sudah kencang ku tekan ke pantat nonggengnya. Ahhh riyaan.. Sambil kuremas pantatnya yg nonggeng itu.

Karena sangat bernafsu. Kuangkat gaunnya ke atas. Terlihat celana dalam merahnya membungkus pantat montoknya

Ahhh hh terlihat hot pantat nonggengnya dibungkus celana dalam merah itu

shhhh

Nekat.

Ku keluarkan kontolku. Sambil terus meremas pantat telanjangnya. Ku buka pinggiran celana dalam merahnya. Ohh Sudah sangat basah disana.

Kumasukan kontolku dibawah pantat nonggengnya ..

“Ahhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh shhhhh ahhhhhhhhh adduuuuhh

Uhh begitu ketat memeknya menghimpit kontolku. Ahhh ahhh ahhh ssshhh ahhh ryaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh .

Ku remas susunya kubuka tali gaunnya langsung kuremas susu telanjangnya. Sambil kujilat jilati lehernya

Ahj shhj ahhh ashhhh ahhhh..ughhhh Ghedddeeee. Sshhhhh ahhhhh

Bibir nya kepedesan

Ia mendorong tubuhku kebelakang kontolku tercabut.

Ia balikan badannya kedepan. Gaunnya nyangkut di pinggulnya.

Pandangan celana dalam merahnya menambah kencang kontolku.

Kulihat dia menutup mulutnya karena melihat kontolku ngacung kedepannya.

“pantes sshhhhh”.. Lebih kerasa..”

Ku hampiri dia. Kucium bibir tebalnya. Kubimbing tangannya ke kontolku.

Ohh.. Terasa nafasnya seakan akan berhenti memegang kontolku

Dikocok kocok kontolku pelan. Dibimbing nya aku memasuki nya lewat depan.

Ku angkat kaki kanannya. Ku masukan perlahan lahan.

Sssshhhhhhhh ahhh shhhhhhhh uwwwwww

Kucium bibirnya.. Kuremas remas pantatnya. Ahhh ahhhh ahhhh ahhhhhhhhhhhh

“panjhaaaaaaaaaaaaaaaang.. Ahhahh sssssssssssshhhh uuuwww

Ku entot cepat uhhh uhhh uhhhh uhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh ahh ryyaan ahh ryaan ahhhhh gede banget sihhhh uhhh uhh ohhh sshhh penuhh sshh aahhhhaahhh

“ahh ahh ahhh sshhhh gimana rasanya memek istri ustad yan HAHH.”

” ughh nikmat ngentotin ustazah”sssssssssssshhhh Ahhhhhhhhhhhh ahhh ahhh sssshhjh ahhh shhhh ahhh

ku entoti tanpa henti..

Karena gemas dengan kenakalanku, ia menampar nampar kecil pipiku.

Plak plak….

“nakal nakal nakal…istri ustad di enthoothiinn.. Istri ustad dienthotiiinn ahhhhhhhhhhhhh ssshhh uhhh

Plak plak plakk plakk plakk plakk

Ahh ahhh ahhh ahhhh ahhhh ahhhhhhhhhhhh sshhh ustazzaaaaaaahhhhhhhh

Aku keluar..

kubenamkan dalam dalam spermaku ke dalam

Ahhhh ahhhh splashh splashhh

Ohhh Gustiiiiii….

Kuciumi bibirnya. Ia mengusap ngusap rambut ku.

“ga pernah aku senikmat ini sayang”

Aku tersenyum

“cepetan kamu pulang… Takut si fahad bangun”..

Aku keluar dengan mata yg masih sayu. Keringat masih membanjiri bajuku. Pulang dengan perasaan tak percaya dengan kejadian tadi.

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Article Name
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Description
cerita dewasa yg berlatar belakang di kota Bogor, Jawa Barat ini mungkin sedikit membingungkan bagi yg tidak mengerti bhs Sunda, karena banyak menggunakan istilah bahasa tsb. but overall, ceritanya memang seru bgt., bertema perselingkuhan dengan ibu-ibu HOT (MILF) dan kebanyakan adalah hijaber!trims berat pada agan Zhalyoh (Forum Semprot)yg berprofesi sebagai juragan properti dan sudah mengguratkan karya ini yg menurutnya adalah kisah nyata yg dia alami sendiri! jangan lupa dibookmark ya gan.. soalnya cerita ini puuuanjang banget!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo