loading...

“Dalam mimpi sayang. Ibu pengennya sekarang dirumah kamu hihihi ”

Aiiih Sueee (sial… dalam bahasa sunda) saya mah udah girang girang,

“kirain beneran bu”

“hari ini ibu udah dirumah koq.. Kan pak lurah mw hajatan. Anaknya mw disunatin..Ibu mw bantu bantu dulu”

“assiik bisa ketemuan donk kita”

“iya tapi jangan sekarang sayang, bahaya

“emg kenapa bu?

“bahaya sekarang si bapak sering ngoprek ngoprek hape ibu, hampir aja dia ngebaca whatsap ibu, untung dia ga ngerti

“aihh untung aja gaptek”

“iya Mangkanya sekarang dia mulai agak curiga.. Kamu sekarang hati hati lho ryan..Jgan wa sebelum ibu duluan.. Kalo ketemu jangan berani colek colek ibu dulu”

Hahahahahahahahaha kataku hati

“hehehee iya buu

“Nanti mw dateng ketempat hajatan pak lurah ngga?

“datengg lahh bu.. Undangannya udah dteng.. Pak lurahnya langsung nlpn saya malah

“ya udah nanti ktemu disana aja yah.. Bye ryan i miss you.. Jgan lupa pesan ibu yg tadi.. Kamu ga boleh nakal dulu sama ibu hihii..

“i miss you too buu

Subuh itu aku tidur lagi..

Kirain ekstra lagi hahahah..

Bangun agak kesiangan.. Masih lungsee. Nyawa pun belum ngumpul semua. Aku pergi dari kontrakan ku. Banyak yg nanya dijalan

“Boss.. Ngapain tidur dikontrakkan..

“abiss ngegambar bangunan mang”

Nge gambar diketeknya lilis kataku

Pulang kerumah aku siap siap mengontrol proyek.

Hari itu hajatan dirumah pak lurah dimulai. Nampaknya anaknya begitu pintar karena ngga nangis waktu disunat.

Tamu pun sambil ngobrol sambil makan. Kebetulan ada pak lurah disitu. Aku nimbrung ngobrol. Mereka membicarakan kandidat calon lurah yg lainnya mendaftar. Karena masa jabatan pak lurah sudah mw abis. Banyak diantara mereka yg mendukung ku.

“Bos ryan aja nih. Nyalon aja atuhh saya dukung lah”

Pak lurah pun ikut dukung “Bos ryan aja bener.. Duitnya banyak.. Jadi dana kampanye besar ke kita kita

Hahahahahaaa.. Semua pun tertawa

“haduuh ngga lahh paak.. Saya mah ngga napsu yg begitu begituan”

“mangkanya nikah dulu ryaan.. Nunggu apalagi kali.

“hehehe doanya aja pak

Begitu banyak orang orang yg dateng kerumah supaya mau jdi calon lurah.. Saya bilang nggak. Saya tidak tertarik ke dunia politik. Saya hanya ingin fokus ke usaha. Yah siapa tw saya nemu jodoh disini. Kan ngga tw msti gimana kedepannya. Jalanin saja.

Saat aku makan ada pak haji malik datang. Ia pun menyalami kita kita. Dari tadi aku belum melihat istrinya.

Pak lurah pun ngomong.

“ohh.. Iyaa.. Nanti para pengusaha di daerah kampung kita mw ngadakan acara meeting di carita.

“meeting apaan pak lurah” tanya saya

“meeting mengenai pemberdayaan daerah. Biar bisa lebih maju kampung kita mangkanya mengundang para pengusaha untuk bisa partisipasi ”

“siapa siapa aj pak lurah” tanya bapa bapa yg lain.

“pengusaha yg udah keliatan aja.. Kaya engkoh matrial andri.. Pa haji malik pngusaha pasir.. Pa zaenal pngusaha furniture.. Aa ryan cluster.. Sama petani dan pengusaha lain lah.. Nanti dikirim undangannya

“siap pak. Jawaban semuanya.

Lama mengobrol akupun lumayan bosen. Aku pamit pulang sama smua yg disitu

Aku ke belakang ingin kencing. Banyak ibu ibu masak disana. Sekeluarnya dari kamar mandi aku ketemu bu haji.

Dia Duduk sambil kaki kirinya diangkat ke kaki kanan. Cetakan paha montoknya terlihat. Ia melihatku.

Lohh koq bu baru keliatan”

Ia nih abis bantu bantu masak.. Cape”

Baju gamisnya basah karena keringat

Sehebat mungkin dia memberi sikap yg biasa kepadaku. Mengingat banyaknya ibu yg lain disitu.

Tiba tiba Ia memberi mimik muka ciuman sperti bilang “kangen”

Aku terkejut juga bilang “sama”..

Namun aku sangat berhati hati, mengetahui kalo suaminya mulai curiga dan sering mengoprek ngoprek hapenya.

Tanggannya ke atas ke bahunya. Sambil memperlihatkan kalo ia sedang memegang tali branya.

Aku tanya.. Sambil celingak celinguk takut ada yg liat

“warna apa”

Ia senyum

“item”

Ohh

aku bermuka sange membayangkan warna beha hitamnya. Si ibu ini mengerti. Husshh sana katanya.

Aku pun pulang dari tempat hajat itu.

Suatu sore undangan dari pak lurah pun datang. Aku nlepon ke bos bos yg lainnya.

Ternyata mereka semua ikut

Ternyata kalo aku ikut bakal lebih rame. Aku di tlpon pak malik, katanya sebelum berangkat besok harus ke rumah dia dulu. Dia pengen ikut mobil bareng.

Besok paginya aku berangkat. Ku bawa pajero sportku kesana. Sampe rumah aku salami. Terlihat pa malik sudah siap. Ia memakai jass kaya orng kantoran.

“widiiih gagah amat pak haji.. Kalo ketemu dijalan ga bakal kenal saya..

Hahahahaa.. Bisa aja kamu yan”

kulihat istrinya masih belum dandan.

“loh bu haji belum dandan emangnya ga ikut”?

“pengen banget dia ikut.. Tapi ga ku ajak yan.. Pangkalan pasir ga da yg ngejagain.

“yahh padahal mah tutup aja pak haji. Ikut seru seruan dipantai”

“biarin deh yan, si ibu mah jarang jalan jalan.

Kita pun ngobrol sebentar. Pak haji melihat istrinya pake daster. Ia menyuruh istrinya pake gamis.. karena kurang sopan menyambutku

“pake gamis dulu atuuh mahh.. Masa ada ryan pake daster. ihh ga sopan..”

Nampaknya pa haji malik mulai posesif dgan istrinya.

Memang Benar

Aku harus mulai hati hati bila ingin main mata dengannya.

Si ibu pun tersenyum

“eh iya ryan maaf yah.. padahal

“gpp bu santai aja

Padahal mah ibu pengen ikut. Kaga diajak sama si bapak”

“tw nih pak haji.. Ikut aja padahal.

“ahh biarin yan. Lagian ini kan meeting bukan jalan jalan.

Aku mulai kecewa karena ibu haji ga ikut.

Beberapa saat kemudian istrinya keluar. Ia sudah pake gamis putih terlihat cantik.

“ya udah buu kita pamit dulu yah” kata suaminya

Ngeliat bu haji pake gamis religi malah buat otak saya mesum. Ditambah dia tidak ikut ke pantai.

“pak haji.. Ke cluster saya dulu yah.. Ada janji dengan pembeli.

“yah kalo gitu saya duluan ajalah bawa mobil sendiri.

“gpp lah pak haji naik mobil saya aja.

“ga enak sma kamu. Lagian Saya mw langsung ke cilegon nemuin sodara. Nanti kamu nyusul aja.

Agak diam aku menjawab

Ya udah pa haji duluan.. nanti saya nyusul

Akupun pamit.. Sampe dicluster aku wa si ibu

“bu… Ikut ryan yuk kepantai.

“gila… Nanti ketauan pak haji yan

“pak haji udah berangkat?

“udah sejam yg lalu.

Ikut ryan aja nanti ketempat lain”

Emang Nanti kamu ga dicariin pas disana”

Ryan pasti ikut rapat bu…… Cuma,… mw naro ibu dulu ”

Si ibu ngirim gambar tersenyum..

Kamu booking hotel ? ”

“banyak bu….

“ya udahh.. Ibu tungguin di disamping lapangan.. Kamu jangan kerumah ibu.

“ibu Pake gamis putih yg tadi yah”

“emg knapa”

“kan disuruh suami.. Sama ryan harus sopan

‘hahhaha”

Aku juga ikut tertawa. Dan membawa mobilku ketempat yg dituju.

Dag dig dug aku takut ketauan.

Aku tlpn si ibu. Katanya majuan syang dekat warung. Samping pepohonan Disini sepi. Sampai didepan kulihat bu haji. There she is kataku.

Memakai gamis putih yg tadi ia disuruh suaminya. Memakai jilbab panjang sampai perut.. Ia masuk.

“ibu bilangnya kemana”

“kerumah sodara”

Hebattt kataku.. Si ibu pun menjewerku.

Kita pergi ke arah barat. Dijalan kita ngobrol cerita beliau selama disolo.

“kamu booking dimana?

“ga jauh dari tempat rapat bu

Si ibu senyum sambil tertawa. Wangi ibu haji ini mengeruak dalam hidungku. Toketnya nonjol dilapisi hijab besar.

“koq kamu nyuruh ibu pake gamis sih

“pengen ngewe ibu pake gamis

Dia pun tertawa

Dia singkapkan jilbab lebarnya ke atas. Lengan montoknya terlihat dari kanan. Susunya goyang goyang karena jalan.

“emang kalo yg tertutup mah mesti bongkar bongkar dulu yah.

“hmm.. Kalo udah dibongkarnya enak bu

“kamu bukannya nge bongkar gadis

“pengennya ngebongkar ibu haji.

Kataku sambil memeras kontol dari celana

“hihihihi sabar yahh.. Pembongkaran ditunda dulu.

Satu jam kemudian Kita sampai di cottage.

Aku pun turun membooking suite villa.

Setelah selesei aku langsung makan di restoran bakar ikan. Angin sepoi sepoi laut menemani makan siang kami. Setelah selesei aku ajak si ibu ketempat rapatnya pak lurah

Karena tw mobilku gelap si ibu mw ku ajak.

Aku turun dan menyalami semua orang orang didalam.

“siang amat boss.. Kata pak malik.

Sama bini lo pa haji ( kata ku dalam hati)

“makan siang dulu dijalan pak haji. Ngomong rapatnya jam berapa?.

“malem katanya. Sambil nunggu undangan yg lain.

“ohhh.. Kebetulan Saya mw booking villa yg lebih mewah aja lah. Sekalian liburan. Nanti malem rapat kesini.

“waduuuh ikut dong bos ryan

Hahahaha ngga pa haji saya mw sama temen koq”

“ooh ya yaa saya ngerti.. Ya udah laahh hajar boss ryaan.

Iya pak haji” sambil jalan

Kita pun berangkat. si ibu senyum senyum aja dimobil

“jahat kamu ryan… Suamiku melambai kesini tapi istrinya dibawa.

“dibawa kemana bu”

“kepantai hihiii..mw dibongkar

Oohh langsung kuremas toket si ibu

Kontolku langsung bangun ngedengernya

Akupun pergi ke cottage.. Didepan vila ada gazebo kecil. Kita duduk dulu disitu sambil ngobrol. Angin sepoi sepoy menghantam jilbab besarnya yg menutupi toket besar. Wajah setengah bayanya terlihat manis.

Kucium lembut pipinya.

“pak haji mah payah. Coba kalo ibu diajak ga bakal istrinya dicium cium oranng

Ku kecup lagi hmmmm

Enak bu, nyium nyium istri orang

“ohh yaa.. Enak gimana.

Kujilat pipinyaa

“ahhh..

Enak ke kontol ”

“hmm masa siih

“ryan pngen bongkar baju ibu

“ibu nakal.. Pake jilbab besar.. Suaminya rapat.. Tapi pipinya dijilat jilatin orang

“bukan dijilatin yan.. Ahhh.. Tapi dihajar habis habisan.. Sma kontol gede.. Yuk kedalam bongkar ibu.

Masuk kedalam aku tiduran dikasur. Ku buka celanaku

“nanti ibu kencing dulu..”

Diatas kasur kontolku sudah berdiri tegak. Beberapa saat kemudian si ibu keluar.

Masih memakai gamis putih perintah suaminya. Jilbab lebarnya masih kepasang. Ia pun membelakangiku sambil menunjukkan pantat besarnya dibalik gamis religinya.

“ngentotin ibu2 pake gamis religi enak kali yah”

“mw nyoba? Si ibu pun mengangkat gamisnya sampai pahanya.

“angkat lagi ngga?

Bongkar terus bu. Angkat sampe pantat”

“iihh kan suruh pa haji ibu suruh pake gamis supaya sopan sama kamu.

Bukannya nunjukin pantat gede ibu kaya gini”

Ohh si ibu pun mengangkat gamis religinya sampai ke pantat besarnya. Putih montok besar memakai celana dalam hitam.

“ini namanya ga nurut sama suami.. Masa nunjukin pantat ibu ke ke ryann ”

“tapikan ryan pengen ngentotin ibu.. Pakai gamis perintah suami”

“ohhhh mangkanya kamu bawa ibu kesini.

sewa villa mahal mahal.. supaya bisa ngewe ibu..

‘nakal kamu yahh.. Pengen ngentotin istri haji malik..

“pengen ngentotin ibu haji pake kontol gedee.. Kayanya ibu ngejerit kenceng ryan.aah

Sambil ngomong bu haji menggeal geol pantat gedenya.

“coba kamu buka seleting belakang ibu

Srreeeettt ku buka gamis religinya

“uhh disuruh sopan sama suami Malah dibongkar sama kamu.

Gamis itupun terbuka dan terjatuh dlantai. Terlihat putih montok tubuhnya didepan mataku. Ber beha hitam dan bercelana dalam hitam. Jilbab panjangnya belum ke buka.

Ohh bu haji.. Ryan pengen ngewe” kataku sambil ngocok ngocok kontol

Eits sabar dulu” siibu pun mendorongku ke kasur. Sehingga aku duduk dikasur nahan sange.

Pertama tama”..

si ibu haji ini pun mengangkat jilbab lebarnya dan disanggahkan kelehernya. Satu susunya yg kanan dikeluarkan

“sebelum ngentot istri haji malik.. Sedot dulu nih susunya.. Nihh

Ohhh srrrllllupppp kucaplok susunya sperti bayi kelaparan.

Sssshhhhhhh ahhhh ssshhhh aaaahh uhhhh ryaaann ooohhhhhhh ”

Smbil kusedot si ibu ini pun mengocok ngocok kontolku.

“kamu paling bisa bikin ibu enak”

Sambil menyedot susu jilbab lebarnya turun menutupi mukaku.. Ohh aku semakin nafsu menyedotnya

“ohhhh sshhhsss ohhhhh kamu ngumpet dijilbab ibu.. Nyedot susu ibu aahhhhhhhh ryaann.

Kukenyot susu itu bergantian. Putingnya kugigiti kecil. Saking gemasnya aku mencoba memasuki semua susunya kemulutku tapi tak bisa.

“ibu masukin mulut yah kontolnya

Si ibupun berjongkok dkocok kocoknya kontolku.

Lidahnya ya Alloh….

lidahnya menyapu kontolku dari buah pelir trus keatas menelusuri urat urat kontolku

Ohhhhhhh bu hajiii..” kataku sambil memegang jilbab panjangnya.

Ujung kontolku dijilat jilat.

“ibu harus tetep sopan sama kamu ryan..(sambil ngocok ngocok kontol gede) Suruh suami jangan buka buka jilbab didepan orang lain..

Ia malah memasukan setengah kontolku ke mulutnya.. sensasinya itu lho.. disepong ibu haji berjilbab!

“slruuuup mmhhhhmaa mmhhh m mhhha mmmmmmmmmmhhhhh

“ohhh ibuu ohhhh shhh trusshh buu sampe dalemmmm

“basah kontolku oleh ludah dari tenggorokannya.. Terlihat tebal ludahnya dikontolku

Oohh ohhh ibu jorok…

Truss si ibu memaju mundurkan mulutnya dikontolku

.Tak kuat aku tarik badannya dan ku bantingkan dikasur

Ku jilat jilati perutnya toketnya lehernya sampai seluruh mukanya.

Terasa enak istri haji malik ini

Kukocok kocok memek tebalnya. Kumasuki jariku sudah sangat basah disana. Kusiapkan kontolku kumasuki ke pintu memeknya. Karena sudah sangat basah langsung ku entot dia dgn mudah kontolku masuk ke memeknya. Uhh masih sangat sempit.

Ryaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh Aaahhhhhhhhhhhhhhh.. Geeddhheeeeee”

Si ibu ini menjerit kencang seperti sedang ku perkosa. Aku yakin kalo ada yg lewat disangkanya aku sedang memperkosa.

Aaahhhhhhh ahhhh ahhhhhhhhhhhh.. Oooohhh my gawdddddd.. Uhhhh uhhhh uhh

Trus tanpa kenal ampun ku entoti memeknya dgan kontolku. Lima belas menit diposisi itu si ibuu mengejang..

Hhaaaaahhhhhh ahhhhhhhh.aaaaaahhh.

Terlihat si ibu sperti sulit bernafas.

Kucabut kontolku. Kubiarkan dia bernafas.

Aku berjalan ke tengah villa karena aku pun haus. Kuminum beberapa gelas. Ku ambil satu gelas minuman ku beri ke si ibu. Terlihat si ibu masih memejamkan mata. Si ibu pun meminum airku.

“aku baru mulai bu” kataku sambil senyum. Si ibu pun ikut tersenyum.

Tiba tiba si ibu berdiri. Sambil berjalan menggodaku.

“masih pengen ngentotin memeknya kepunyaan pak haji malik ngga.. Yuk kekamar mandi..

Ohh kontolku ngaceng keras kembali..

Kumasuk kedalam kamar mandi. Si ibu ini menyalakan air shower. Membasahi tubuhnya dibawah air shower.

Ia duduk di pinggiran bath up. Dibukanya memeknya lebar lebar kepadaku.

“kamu pngen ngentotin ini…

Ohh terlihat sangat binal istri haji malik ini.

Kukocok kontolku. Kucium bibirnya dibawah mancuran air shower. Kupasang kontolku didepan memeknya

Blessss…. Ooohhhhhhhhhggghhhh gawwwddddd.. Jeritnya menggema dikamar mandi.

Trus ku entoti dengan kencang di kamar mandi.

“aahhh ryaan aahhh ryaann aahhh ryaann

Tangannya mencengkram kulit punggungku..

“ahhhh ryaaannn nikmaatt..

Kucabot kontolku.. Akupun tiduran didalam bath up. Si ibu menurunkan memeknya dikontolku.

Ahhhhhhhhhhhh ambless dalem ryaann..

Si ibu mengocok ngocok kontolku dengan memek dan goyangan pantatnya.

Ahhhh terasa nikmat hidup ini.

Basah basahan. Dikamar mandi.. Kontolku dilayani ibu haji. Uuhhh ibu kataku.

Ahhhhhhhhhhhh ibhhuu nyhampeeeee.. Ahhhhhhh. Ibu pun melemas diatasku

Akupun yg sebentar lagi nyampe. Kulepas si ibu kusurung nonggeng. Ku kumasuki lagi kontolku dari belakang.

Ahhhhh.. Kuaduk aduk memeknya ku ngecrittkan pejuku kedalam rahimnya.

Aaahhhhhhhhhhhhh Ahhhhhhhssshhhh

Trasa semprotan pejuku masuk memenuhi daging memeknya..

Ohhhh ryaan…

Akupun ambruk di atas bath up.

Terlihat muka kepuasan dari si ibu. Aku tersenyum melihatnya.

Kukeringkan tubuhku pake handuk setelah keluar dari kamar mandi. Tak terasa hampir satu jam lebih aku mengentotinya. Akupun siap siap untuk ikut rapat kelurahan. Setelah memakai pakaian rapih aku pamit. Si ibu masih mandi dkamar mandi

“bu aku rapat dulu yah ”

“iya sayaang” suaranya menggema dikamar mandi

 

Rapat begitu membosankan. Aku sudah tak sabar ingin pulang lagi ke villaku ingin mengentoti istrinya haji malik lagi yg suaminya sedang duduk disampingku.

“gimana temennya bos ryann.. Koq ga dibawa ”

“hehee.. Malu lah pak haji kalo dibawa. Biarin aja dia santai divilla.

“aduuh beruntung banget yah teman kamu itu”

“banget pak haji”” memeknya juga enak (kataku dalam hati) sambil senyum aku mendengar kata hatiku.

Rapat selesei jam 9an. Akupun pulang dengan cepat ke villaku.

Ku buka pintu.. Telihat ibu haji sedang menelepon suaminya.. Melihatku berdiri dipintu ibu hajipun tersenyum.

Sambil menelepon suaminya. Ia buka kaosnyanya.. Ia buka celana pendeknya.. Sudah tidak memakai apa apa didalamnya. Ia bertelanjang ria dihadapanku sambil papah papahan dengan suaminya.

“iyaa pahh.. Mamah juga ga kemana mana.. Dirumah aja

Namun ia membalikan badanya di balik sofa. Ia tunggingkan pantat montoknya. Ia buka lubang analnya kepadaku

Ohh ibu”

Si ibupun memberi isyrat supaya aku jangan bersuara.

Kubuka celanaku kaosku. Kontolku langsung tegak melihat pemandangan ini

Kuhampiri beliau yg masih sedang menelepon suaminya.

“hari ini pasirnya kering pak soalnya tdi ga hujan” sambil meliriku kebelakang siibu meneruskan obrolannya

“harus dibasahi dulu biar nambah basah” katanya.

“kuludahi lubang anal itu hingga tepat masuk kedalam duburnya meleleh hingga memeknya.

Kucoba memasuki kontolku ke lubang analnya.

Si ibu menutup mulutnya karena kaget.

Ohhh aku mencoba meng analinya saat dia bicara dgan suaminya

Hmmmmmghhhgttttttfttttthhhhh

Karena begitu sempitnya lubang analnya

tak mungkin bisa kumasukan kontolku tanpa pelicin.

Aku pun men doggy si ibu dengan menjejalkan kontolku ke memeknya dari belakang.

Si ibu menutup mulutnya. Diapun mematikan hapenya mendadak dan melemparnya ke sofa.

Aaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh ryaann masuk kandang lagii..

Ohhj ohhhh ohhhhh ku entoti dengan nikmat…

Trusss sampe.aku ngecrot ke dalam memeknya..

Hampir 3 kali aku mengentotinya. Memeknya seperti heroin

Buatku kecanduan.

Ohh bu hajii..

 

===

Part 10: Ci Rusdi

Sebelum aku ke pinggiran kota ini. Aku sudah menghitung hitung berapa hektar tanah yg akan saya beli, dan berapa cluster yg akan saya bangun.

Sukses adalah membangun!

Itu adalah prinsip utama kenapa saya semngat menjalankan usaha ini. Setelah sukses cluster saya laku. Saya pun berniat membeli sebidang tanah kembali sebagai peluasan pembangunanku. Ku hitung hitung ku lihat lihat sampe aku menemukan lokasi yg pas di sebrang proyekku. Yahh proyek itu adalah bedengnya mang kardi.

Warung yg menjadi langganan para karywanku itu adalah incaran tanah yg akan aku beli. Pernah aku tanya tanya langsung tentang harga tanah itu ke mang kardi.

“Dikasih murah boss tenang aja”

Sama istri sekalnya juga yah mang sekalian (hahaha )

Tentu aku bicara dalam hati

Kalo semeternya seratus mw mang”

Diukur aja dulu boss”

Klo udah diukur berapa meternya kan tinggal dibayar bos. Sambil diliat surat suratnya.

Emg ada berapa hektar mang”

Semuanya sebelas hektar booss”

Waduuh bakal ngedadak jadi juragan saya booss kalo tanahnya dibeli hehehe”

Hahaha bisa aja mang kardi

Klo udah jadi juragan mw kemana mang”

Ya ngga kemana mana boss bikin rumah disekitar sini aja sama buka usaha sanyo”

Hahaha mantap mang pokok na”

Ya udah deh nanti siang kita ngukur. Nanti saya kabarin”

Siap boss ”

Hari menjelang siang sudah datang.

tak disangka ternyata hujan turun dengan deras.

Akupun menunggu hujan reda karena sudah ada janji dengan mang kardi. Sekitar jam satu aku makan dulu hujan pun terlihat sudah reda namun masih gerimis.

Aku bawa sepatu botku dengan alat pengukurnya ke rumah mang kardi. Disana sudah ada teh lilis sedang memakai kaos ketat berdada rendah warna hitam.

Ia sedang mengelap toples toples permennya.

Ia tersenyum kepadaku

“eeh dateng bos ryan.. Tuh si bapa sudah nungguin dari tadi

Terlihat enak dia memakai kaos ketat hitam itu. Belahan dadanya terlihat mengkilat walau sedikit. kontolku membesar

“teteh ikut aja ngukur yuk”

“emang mw ikut bantu.. Mw dapet duit kan hihihi

Sip kataku

Mang kardi sudah di depanku

“sayang abis ujan ya bos.. Banjir jadinya

“ga apa.apa mang seru bebecekan”

“coba dari sini kita ukur

Meteran pun dipasang. Mang kardi berjalan sejauh lima puluh meter ke depan. Aku dan istrinya memegang ujung meteran disini.

“teh pegang meteran nya” kataku.

Akupun berjalan ke arah mang kardi memastikan batas ukuran ku. Setelah pas dilihat aku balik lagi ke teh lilis.

Terlihat istri mang kardi itu mengangkat lengannya ke atas karena memegang meteran. Aku bilang

“teh gerimis.. Gulung aja lengannya ke atas.. Biar lebih bebas

Teh lilispun tersenyum.. Ia menggulung lengan kaosnya ke bahunya. Ohh terlihat keteknya yg rimbun itu.

Teh lilis melihatku

“hayooo.. Melototin apa

Aku tersenyum kepadanya.. Kaya makin rimbun teh”

Kamunya yg mesum”

Aku mengusap ngusap kontolku didepannya.

Aku yakin suaminya ga keberatan.

karena jarak meteran yg lima puluh meter itu.

Mang kardi teriak dikejauhan

“Booss ke arah kanan boos geseer”

Teh lilis pun berjalan ke arah kanannya tiba tiba ia tercemplung ke kubangan air..

Ia kaget.. Celana nya basah kuyup

Ia memakai celana pendek berwarna putih selutut

Karna basah.. Celana dalam merahnya terlihat.. Tercetak di pantatnya yg sekal

Aku pun menolongnya dengan menariknya.

“uhhh teh… Merah warnanya

Aku meremas kontolku

Teh lilis melihatku dan tersenyum malu. Ia memukul dadaku. Aku ingin menciumnya. Namun kupastikan mang kardi tidak bisa melihat kami. Setelah kuperhatikan aman. Karna jarak mang kardi terhalang rerumputan yg tinggi..

Ku cium pipinya yg basah.

Teh lilis terpejam..

Teh..”

Hmmm”

Pngen ngewein teteh’

Kucium bibirnya. Ia membalas ciumanku.

hmmm ryaannn nanti mang kardi tau

Kubimbing tangannya ke kontolku

Ahh dikocok kocok kontolku dengan gemas. Ahh ryaan liat dulu mang kardi

Kucium lehernya .. Lngsung ke atasan buah dadanya..

“booss gimana ukurannya pas ngga”

Terdengar mang kardi berteriak

“paas maaang”

Kucium bibir istrinya..

Mmuchhchh teh enak amat rasa nya

Aa liatin mang karr uhmmmchhchh aghh

Lidahnya kamasuki dengan lidahku..

Akupun melepaskan ciumanku. Ku melihat teh lilis sudah sange. Tunggu disini kataku

Aku ke arah mang kardi.. Ternyata gerimis ini makin membesar.. Kulihat mang kardi berjalan ke arahku

“boss kayanya ujan gede ga bisa.ngukur kita”

Ya udah mang meterannya taruh di bedeng empang aja. Kalo ujan ngadem aja dulu disitu supaya besok ga bulak balik ngambil meteran

Hujan pun membesar

Ya udah boss saya ke bedeng empang dulu.. Lilis mana”?

Lilis udah naik ke atas soalnya ujannya makin gede.

Ya udah boss ketemu diatas aja yahh.. Wahh hujannya gede lari boss.

Mang kardi lari menjauh. Namun aku tak lari.

Aku berjalan mendekati lilis.

Sesuai dengan perintahku meskipun hujan besar.. lilis tetap ada dibalik pohon itu. Bajunya basah.. Gundukan susunya makin tercetak.. Celana dalam merahnya makin terlihat di celana pendek lutut nya itu.

Ku keluarkan Kontol besarku

Sudah ngacung ke arahnya

Dia melihat kontolku

“kemana dia”

Aku jawab

“ga bakal kesini

kataku memandang nya sayu.

Hujan membesar

Ku angkat kedua tangannya ke pohon.. Kucium ciumi bibirnya

Langsung kujilati ketek rimbunnya..

Ahhhhhh ryaann..

Ahhh terasa lezat ketek rimbun itu dilidahku

Lilispun menlengkuuhh

Ahhhhhhhssshhhh

Spontan karena sange lilis pun menurunkan tangannya ia genggam kontolku

Uhhh lilis pengen dientot yan”

Kubuka kaosnya kusedot susunya. Kubuka celana pendek beserta celana dalamnya..

Kuangkat kedua kakinya ku apitkan.dipinggangku

Aku memasukinya

Ahhhhhhhssshhhh

Ohhh ryaaannn…

Ohhhhhhhhhsssshhh fuck

Aku mengentotinya tepat diatas tanah suminya yg akan aku beli.

Menjerit keenakan dalam kehujanan sampe aku ngecrot didalem

esok harinya

Aku mengontrol bangunan clusterku dengan bahan material yg berkualitas.

Seperti biasa jadwalku adalah memastikan bahan bangunan selalu ada demi kelancaran pembangunan clusterku.

Akupun biasa pergi belanja bahan bangunan ke matrial langgananku. Sebagai pengusaha cluster..

tentu aku tak bisa berlari dari juragan juragan matrial disekitar sini. Ada satu matrial yg menjadi langganan ku. Tiada lain aku menjadi pelanggan di matrialnya koh andri.

Koh andri merupakan salah satu juragan matrial dipinggiran kota ini.

Dari semenjak aku membangun aku berlangganan bahan bangunan kepadanya.

Dia sering memberi potongan harga.. Pelayanan cepat

Dan yg lebih penting… Bisa ku hutang hahahaha..

Tapi ada gula ada semut.

Dimana ada yg manis disitu aku ada

Ya…

Aku betah dimatrial koh andri karena istrinya ci rusdi.

Ci Rusdi (Ilustrasi)

Jauh sebelum aku mengenal bu haji dan teh lilis.. Aku sudah pedekate dengan ci rusdi.

Karena hampir tiap hari aku ke matrial. Bahkan hampir tau kapan jadwal dia ada dimatrial. Sehingga dengan sengaja datang supaya bisa ngobrol ngobrol dengannya.

Sering dia memakai pakaian seksi

wanita keturunan cina ini begitu menggoda. Rambutnya di cat pirang. Tonjolan dadanya terlihat sangat besar di balik kaos kaos yg ia pakai.. Pahanya begitu mulus karena sering terlihat memakai hot pants.

Kakinya begitu jenjang.. potongan badannya tinggi semampai

Hmmm amoy hot

Membuat gairahku cenat cenut bila dekat dekat dengan hot mamah ini.

Ia tipikal wanita yg sosialita. Namun sangat cantik. Hobinya adalah traveling sama spertiku.

Karena punya hobi yg sama. lama kelamaan kita dekat dengan sendirinya.

Waktu itu aku datang dengan kakakku ke matrial ini.

Karena dia ingin belanja semen dengan harga yg murah.

Ci rusdi bilang menanyaiku.

“ryan itu tadi kakaknya?

“iya ci kenapa

“ihh koq gantengan adenya yahh

“bisa aja cici.. beda cetakan kali ci

Batako kali cetakan”

Hahaa Si kokoh kemana ci koq gak keliatan mobilnya”

Ngga tau.. Katanya ke parung sampe sore belanja.. Kenapa kangen”

Hahaha.. Bukan ke si koko kangennya ci tapi ke cici

Diih pantesan kamu datangnya pas aku lagi jaga truss..”

“ahh ama cici kan saya suka dapet potongan banyak mangkanya ksini pas cici jaga aja.

Aku pun trus menerus ngobrol dengan si cici. Karena kita sudah dekat. Si cici pernah bilang kalo aku hebat karena bisa sedikit demi sedikit bisa sukses di bidang properti.

Akupun iseng mengajak..

“ci bulan besok saya mw ke pulo seribu loh.. Mw ikut ngga

Terlihat tangan putihnya yg sedang menulis itu berhenti

“kemana pulonya yan

Akupun menyebut salah satu pulau yg indah

“ke rumah sodara sekalian Rekreasi ”

“boleh tuh.. Pengen banget kesitu.. Gw sih pengen tapi si kokoh nya gimana bingung..”

“ci rusdi aja atuh sama saya berdua seru jangan ngajak ngajak si koko”

hahaa tar disangka berondong sama ibu ibu lgi..

“atuh birarin ci.. Biar Lebih seruu

“aduuuh tar si koko baper lagi. Istrinya diajak ajak berondong hahaha

“haha ya latihan ci.. Harus sering sering jalan tanpa si kokoh..

Aku merayunya dengan tatapan meyakinkan.

Ku keluarkan semua pesonaku

“emg latihannya kaya gimana yan

“dari hal yg kecil dulu ci.. Kayaa…

“kaya apa?

“nonton misalnya

“hahaa sedeng.. beneran kamu ngajak aku nonton.. kapan”?

Si kokoh pulangnya kapan?”

Malem kali jam 9an”

Yuk nonton sore.. Saya traktir semua..”

“nanti klo si kokoh nanyain gimana?

“naahh itu dia latihannya ci.. Bilang aja cici abis jalan sama temen.. Emg bener kan saya temen cici?

“iya..

“hahaha.. Tapi tenang ci sebelum jam sembilan udah pulang koq.

Si cici terlihat senang saat ku ajak nonton.

“ya udah.. Udah lama juga gw ga liat liat film.. Ga ada salahnya sekali kali diajak berondong. (hahaha)

“naahh gitu donk cii.. See you tonight ya cii

“oke nanti saya kabarin

Akupun pulang dengan perasaan girang

Koh andri merupakan tipe cowo berbadan pendek. Ia terlihat tua walau masih berumur 38 tahun. Sedangkan ci rusdi 34 tahun. Orangnya asik klo ngobrol. Ramah dengan pelanggan.

Tapi Sekali aku ngobrol dengan istrinya. Dan melihat paha mulusnya. Kontolku langsung ngaceng melihatnya.

Uhh ingin aku mengentotinya si amoy seksi ini!

Sore sekitar pukul 4 ku bbm ci rusdi katanya siap. Ia ingin ketemuan langsung di mall tanpa kujemput. Aku sanggupi permintaannya.

Sampai disana janjian di suatu tempat makan.

Yummy mamah

Terlihat ci rusdi terlihat sangat trendi memakai tanktop warna putih.. Belahan susu montok itu jelas terlihat dan celana hot pants kakinya yg memanjang dan jenjang menjadi santapan mata laparku.

“udah lama ci??

“baru aja”

“cici cantik banget”

Dia tersipu malu

“kamu juga gagah banget”

Tau ngga.. Aku deg degan diajak nonton sama kamu.. Kaya anak abg yg mw ketemu pacar”

Aku pegang tangannya

“emang kita pacaran ci.. Serasi kan.. Tuh liat deh ke kaca..

“iyaaaa.. Tapi macarin istri orang hihii

“klo istri orangnya hot kaya cici siapa yg ga mw macarin

Ci rusdi pun mencubit perutku

Kita pun makan terlebih dahulu diselingi obrolan obrolan hangat. Terlihat bahwa dia teraaa nyaman denganku.

Selesei makan aku beli tiket nonton.

Sambil jalan aku gandeng tangannya ia menempel mesra ke badanku. Wangi parfum tubuhnya tercium hidungku

“nanti klo ada yg liat cici jalan nempel sama berondong kaya gini bahaya yan

“mangkanya ryan ngajaknya jauh.. Ga bakal kali ci disni mah

“ihh aku kaya pertama kali nonton sama cowo idaman aja perasaannya

“hehee.. Bisa aja si cici

Selesei beli tiket. Aku mengobrol di kafe..

Dia menjelaskan banyak hal Tentang dirinya.. Tentang kenapa dia belum punya anak. Tentang keluarganya tentang suaminya.

“trus cici kapan mw punya anaknya”

“pengennya di umur umur sekarang ryan. Cwe kan makin tua kesempatan punya anaknya makin susah”

“buru buru mangkanya ci.. Bilangin atuh ke si kokoh masa perlu ryan ajarin

“emg ryan bisa bikin anak?

Pertanyaannya bikin batang kontolku mengeras

“mw bukti ci?

Si cici memukul bahu ku sambil ketawa.

“iya deh orang gagah kamu pasti lancar kalo bikin anak

“hahaha.. Emangnya cetakan cii..

“hayu cii filmnya udah dimulai kita masuk

Sengaja aku memilih film yg tidak terlalu ramai penontonnya. Kududuk diatas pojok. Terlihat sepi penonton yg masuk

Terlihat si cici dsampingku. Kakinya diangkat keatas terlihat paha montok mulusnya.

Aku pegang lengannya. Si cici menempel ke bahuku

kamu tinggi juga yah yan. Bahu mu besar.. Katanya sambil nempel manja

“wangi kamu juga enak” tambahnya

Kuambil lengan kirinya. Kuciumi rambut pirangnya.

Cici juga enak wanginya ”

“bahaya ngga nih yan”

Bahaya kenapa ci”

Aku nempel nempel begini.. Aku kan ibu ibu”

“you are awesome woman cii.

Bioskop sudah gelap. Aku cium ciumi rambut pirang cici. Terus ke pipinya. Dia hanya terdiam

Ku pindahkan lengan kiri si cici ke atas selangkanganku

Film baru berjalan lima menit. Namun aku sudah tidak bisa konsntrasi.

Karena besarnya gundukan celanaku ci rusdi pun pelan pelan meremas remas kecil.

Lama lama lama ia memeras kecil. Tanpa ku perintah akhirnya ia menggenggam ngaceng nya kontolku di balik celana.

“ughhh yan.. Ini apa siih.. gede keras banget deh kayanya bikin cici penasaran.

“buka aja ci

Zzrrttt

Dengan dua tangan ia keluarkan kontolku sudah sangat keras dalam genggamannya

“gede banget sih

Ia kocok pelan kontolku. Ku remas pantatnya yg memakai hot pants. Ia malah makin kencang mengocok kontolku

“baru kali ini cici megang kontol gede banget gini.. Punya si kokohmah ga ad apa apanya

Ohh Kukunya yg di cat merah itu naik turun mengocok kontolku

It’s soo big.. Kayanya bisa bikin cici hamil”

Ah aku cium bibirnya tanganku melepas tali tanktop nya yg dipinggir. Langsung ku remas toket montoknya

Ugghh

Kusedot susu montoknya itu.. Hmm terasa sangat nikmat wangi tubuhnya

Ohhh god

Si cici masih mengocok ngocok kontolku.

Karena gemas. Ia kocok dengan kedua tangannya.

Bahkan di pegang pake dua tangan masih ada sisa” katanya sambil mengocok enak batangku

Ia memasang posisi.. Ia turunkan wajahnya ke kontolku.. Ahh insting wanita cerdas. Ia masukan kontolku dalam dalam

Ooooooohhhhhhhhhhjhhhhhhhh my goodnes sss cicii Ahhhhhhhssshhhh

Si cici melepas kontolku

Uugghhh so fucking big

Klek klek klek klekk ia deepthroat gemas kontolku hanya bisa sampe tengah batang

Ohh fuck… So good

Kuremas remas pantat telanjangnya. Terasa sangat montok di genggaman ku.

Lama dia membuatku nikmat. Kuangkat bibirnya kuciumi dengan rakus. Aku jilat lehernya kebawah mencaplok susu montoknya

Ohhhhhhhhhsssshhh Ahhhhhhhssshhhh

Sambil ku kenyot sambil kencang ia membetot kontolku..

ku kembalikan mulutnya ke kontolku

Hoekkk klek klek klek klekk Ahhhhhhhssshhhh

Ohhh cici….

Tak kuat kukocok kocok kontolku

Kumucratkan langsung ke muka cantiknya.

Spalsh splashh crett ohhh

ya Alloh! rasanya Bergalon galon pejuku memukul muka cantiknya.

Aduuh kentell.. Banyak yan!

Si cici pun mengambil tisu didompetnya. Ia seka mukanya dari siraman pejuku.

Aku terlihat puas.. Dengan blow job mantap ini..

Si cici berbisik ke arahku

“nanti taro pejunya ditempat yg tepat ya” katanya manja

Ohh Gusti…

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Article Name
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Description
cerita dewasa yg berlatar belakang di kota Bogor, Jawa Barat ini mungkin sedikit membingungkan bagi yg tidak mengerti bhs Sunda, karena banyak menggunakan istilah bahasa tsb. but overall, ceritanya memang seru bgt., bertema perselingkuhan dengan ibu-ibu HOT (MILF) dan kebanyakan adalah hijaber!trims berat pada agan Zhalyoh (Forum Semprot)yg berprofesi sebagai juragan properti dan sudah mengguratkan karya ini yg menurutnya adalah kisah nyata yg dia alami sendiri! jangan lupa dibookmark ya gan.. soalnya cerita ini puuuanjang banget!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo