loading...

Pak kardi sendiri adalah anak buahku.

Ia bekerja sebagai tukang service alat alkon diproyek ku.

Orangnya baik. Tinggi lucu. Bahkan jadi salah satu teman ngobrol ku yang asik.

Warung bedengnya disebrang proyek. Buka hampir sepanjang hari. Kadang kalau pekerjaku ada yg lembur. Warung mang kardi selalu buka terus.

Warung bedeng mang kardi ini Tidak terlalu luas. Hanya ada bale buat lesehan didepan warungnya untuk tempat duduk. Dia pun jualan cemilan dan gorengan disitu disertai kopi kopian.

Warung bedengnya merangkap menjadi rumahnya.

Disamping warungnya yang masih satu bedeng ada kamar tidur untuk keluarganya.

teh lilis (ilustrasi)

Sang istri teh lilis dan anak perempuan nya yg berumur 9 yahun

Tak sengaja pagi itu aku bertamu ke rumahnya.

Aku ingin ngopi.

Muncul wanita berkulit sawo matang, datang dari empang bawah. Membawa baju cuciannya.

Dia istri mang kardi.

Rambutnya sepunggung.. Eksotis.. Khas muka segar seorang ibu. Guratan susuk tubuhnya menyatakan kalo ia wanita matang

Yaa.. Wanita yg sudah bersuami.

Menenteng pakaian di embernya. Ber kemben sarung coklatnya.

“ehh.. Ada bos ryan.. Sapa istri anak buahku ini.. Ia pun sambil tersenyum..

Namanya teh lilis.. Orangnya baik.. Manis.. .. Tutur katanya menyenangkan.

Bahunya mulus.. Sampai leher terlihat segar.. Ughh sosok wanita berkulit sawo matang yg bikin cenat cenut.

Susunya menggelembung di apit sarung kembennya yg basah.

“udah lama a” katanya

“baru aja tehh.. Teteh baru abis nyuci yahh

“iya.. Biasa pagi pagi.. Sok atuh klo pengen ngopi, gorengan tar lilis bikinin.

“mang kardi kemana teh? Tanyaku.

“tadi katanya si bapa anterin si neng dulu (anaknya) sekolah, abis itu langsung ke proyek deh”

“ohh iya pantesan belum dateng ke proyek” kataku

“sekarang mah udah dateng kali aa”

ia masuk warung sambil menguncir rambutnya yg basah.. Bulu keteknya yg lebat jadi santapan pagiku.

Terlihat eksotik dan rimbun di susuk tubuhnya yg montok sawo matang itu

orang anter sekolahnya udah agak lama dari teteh nyuci” kayanya masuk kedalam kamarnya.

“masuk aa sini ke warung.. Sambil nonton tivi aja ngo-pinya” ia memmerintahku.

“oke teh,.. Kataku..

Ia melirikku..

Aku pun agak stengah telanjang.. Karena hanya memakai kaos singlet dan celana pendek cargo.

Badan atletisku yg tinggi dan tegap diperhatikannya

Namun buru buru ia masuk kamar.

“emg dirumah ga ada kamar mandi bu, koq nyucinya diluar” kataku

“seruan di empang bawah atuh a nyucimah..

Seger sambil liat pemandangan” tambahnya.

Aku masuk kedalam warung.. Ada tivi disana.. Aku duduk bersila di depan tivi

“si aa badannya keker yah.. Teteh baru liat dari deket”..

Istri anak buahku itu, mengeringkan rambutnya sambil melirikku.

Badan kencang segarnya kutatap dengan nanar

Wajah matang wanita bersuami ini membuat kontol kedat kedut

“kan olah raga teh” kataku

Aku ingin ia mengangkat tangannya.. Untuk memuaskan mata mesumku.. Agar aku isa melihat ketiaknya yg lebat.

“sok aa dudk dulu nonton tivi. Nanti lilis bikinin kopi” ia pun menutup kamarnya.

Tidak lama sekitar lima menit kemudian.. Ada anak tetangga yg kcil datang.. Tiba tiba ia membuka pintu kamarnya..

“tehh beli permen”

Tanpa sengaja mataku sayu.. Melihat ia sedang mengaitkan beha untuk susu montoknya.

Ohh terlihat eksotis istri anak buahku ini.

Susunya bersawo matang dan terlihat montok. Bulu bulu keteknya yg lebat mengintip di balik lengannya.

Saking rimbunnya mungkin

Wangi bedak tercium nikmat yg datang dari kamarnya.

Ku usap usap kontol besarku di depan tivi.

“diih si ade maen buka aja.. Malu atuh teteh sama a ryan tuh.. Iya nanti teteh ambilkan”

Istri anak buahku itu, melirik. Bahuku yg kekar diperhatikannya. Terlihat dia yg stengah telanjang memakai beha di kamarnya.. Susu montok menggairahkannya jadi pembuka sarapanku..

Sambil Melirik badan kekar atasan suaminya dari kamarnya.

Ia tersenyum sambil menutup pintu

“maaf yah a ryan.. Aduh lilis maluu” katanya dari balik pintu

“ga apa apa tehh.. Namanya juga anak anak” suaraku dibuat senormal mungkin

Tapi aku tersenyum..

Pagi pagi sudah melihat “show” susu dari istri anak buahku.

NO…

Kataku dalam hati.. Ia adalah istri mang kardi..

Ahhh.. itulah yg membuat kontolku jadi kekar.

Lilis pun keluar.. Memakai kaos tangan pendek dan memakai rok.

“tadi malem anak anak buah a ryan pada ksini lo .. Pada ngopi”

Ia berdiri sambil bikin kopi.

Dari bawah aku bisa melihat celah dari bolongan kaosnya.. Terlihat bulu ketek yg gelap dan rimbun disana..

Aku penasaran seperti apa wanginya hehe

“pada begadang ngga teh, ampe jam berapa”

“ampe jam 2”

“asal jgan pada minum aja tehh”

“ngga lahhh aa disini mah aa, ga pernah ada..

Teh lilis ini tipikal wanita baik baik.

Namun istri anak buahku ini terrlihat rimbun bulu ketiaknya.

Aku penasaran untuk bisa mencium bau wanginya..

 

===

Part 6: Dilema dengan Istri Mang Kardi Bagian 2 (mendung di empang)

Selesei bikin kopi, ia pun berjongkok menurunkan kopi ke depanku.

Wangi tubuh wanita bersuami tercium..

“enaknya rame sih a ryan kalo ada anak anak disini.. Seru ngumpul ngumpul.. Yaahh lilis mah paling suka ketawa tawa aja klo mereka disini.. Abis ngebanyolnya lucu”… Ceritanya

“ga apa apa deh tehh, namanya jga anak anak..

Ia duduk disampingku sebagai duduknya wanita orang sunda yang ayu (kaki dilipat ke belakang). Tangannya yg kanan masih.memegang nampan turun kebawah..

Otomatis kaosnya pun ter tarik kebawah.. Atasan susunya terlihat.

Ahh ada titik hitam kecil disana..

Yahh.. Istri anak buahku ini memiliki Tai lalat kecil yg menempel diatasan susu montoknya.

Seperti tato penambah kenikmatan mata mesumku

“tapi emg dasar anak anak a ryan.. Mereka suka pada berisik, kmaren aja lilis omelin.. Triak triak jam dua”serunya

Akupun tertawa mendengarnya..

“nanti deh teh.. Saya omelin tuh anak anak.

“tapi warung lilis jadi rame sihh a lumayan banyak pemasukan .. Aa pngen gorengan ngga..

“mana atuhh.. Aa pngen Goreng pisangnya

Ia pun bangkit berdiri.. Namun ia tak bangkit berdiri.. Hanya agak ke atas badannya.. Mengambil gorengan dimeja warungnya.. Saat proses itu tak sengaja aku melihat singkapan roknya..

Celana dalamnya yg berwarna pink carang carang itu terlihat

Ohh.. Fuck ” kataku dalam hati..

Terlihat samar samar rimbunan bulu jembut hitamnya dibalik celana dalam itu..

Istri anak buahku ini memiliki pesona sendiri.

Ia pun duduk kembali.. Memberikan goreng pisangnya kepadaku.

Tak lama kemudian suaminya datang.

“ehh ada si bos dateng.. Dari kapan boss.. Aduuhh rumah saya lagi acak acakan ni boss

“santai aja mang kardi.. Kaya ama siapa aja” kataku senyum

Ia masuk sambil menyimpan helmnya”

“tadi saya keproyek boss.. Alkonnya banyak yg rusak.. Kayanya hari ini saya ekstra kerja nihh

“ahh ga usah dipaksakan mang.. yg penting proyek jalan..

Istrinya pun kebelakang menuju dapur.

Karena bedeng ini kecil.

Bisa keliatan dari tengah rumah ini ke dapur.

Ternyata ia memakai gelang kaki dibawah roknya yg sebitis.

celana dalamnya tercetak dibalik rok.

Aku tw isinya warna pink.. Terlihat carang membungkus jembutnya yg lebat

Ia pun jongkok

menyalahkan kompor..

“ada siapa aja mang diproyek ”

Mulutku bicara ke mang kardi. Namun mataku jelalatan ngeliat istrinya.

“ada si ujang sama si asep bos lagi melur lantai”

“oohh”

Istrinya berjongkok menyalakan kompor membelakangiku.. Kaosnya ke tarik keatas.. Otomatis atasan celana dalamnya terlihat

Ughh.. Fuck.. Aku ingin ngeremes kontol

Tapi sarap ajah kalo aku ngelakuin itu didpan suaminya.

Ya udah saya pamit dulu mang, mau langsung ke proyek kataku.

“buru buru amat sihh boss santai aja”

“Ga apa apa… Emg saya mw ngopi ajaku.

Sengaja aku buru buru pergi.. Ingin melupakan bayangan ketek istrinya yg rimbun.

Aduuh.. Bahaya klo kontolku udah ngaceng.. Pasti terlihat tenda kolorku.

“ya udah saya pamit dulu yah mang.. Teh lilis…”

‘iya aa.. Mereka kompak menyahuti pamitanku.

aku teringat teh lilis di jalan..

Ia wanita baik baik pikirku.

Tapi aku ingin menggesek gesekan kontol besarku di ketek rimbunnya.

dulu aku pernah melakukannya bersama may. Bulu keteknya pernah ku kecroti dengan peju kental (cerita lengkapnya ada di update di trit may nanti). Pesona may tak ada duanya. Dia merupakan petualangan aku waktu masa muda dulu

Aku ingin mengulangi perbuatan bejat itu.

Yaa.. Kali ini bersama istri anak buahku

My goodnes ryan.. Sekarang kau ketagihan dhan wanita setengah baya.

Kau memang petualang gila

Iya.. Tapi aku juga memberikan kebahagiaan kepada mereka hahaha

Aku tertawa setan

sudah sejak seminggu yg lalu mereguh nikmat dengan ibu haji. Namun Sekarang beliau sedang disolo. Bertemu keluarga suaminya. Aku kangen Jepitan memeknya

Indonesian’s Milf is awesome!

Dibalik sifat pemalunya. Kedewasaannya. Pasti meronta ronta kalau sudah di masuki kontol

Terlebih lagi kontolku yang besar

Aku pun ingin ber petualang kembali.

Yaa.. Aku lngin lilis dientot kontolku

Aku langsung ke lapangan

Aku bekerja mengontrol proyek clusterku.. Memastikan semua berjalan dan baik baik aja.

Hari pun menjelang siang. Dan terlihat mendung. Anak buahku sibuk dengan pekerjaannya masing masing. Tapi mereka begitu antusias dengan pekerjaannya. Ada yang nanya nanya kepadaku tentanng cara mengerjakannya. Aku pun membimbing mereka agar mengerjakan yang ku mau.

Ada pesan masuk,

dari ibu haji..

Aku kaget

“i Miss your Big Dick..

Aku tertawa tawa membacanya.

“I Miss your tight pussy too” balasku

“ibu masih disolo” tambahku

“iya nih ganteeng.. Serasa basah memek ibu kalau inget kamu

“ditunggu pulangnya bu.. Aku ingin ngajak ibu ke hotel.

“uhmm jangan ngomong gitu atuh, tar ibu jadi ngga sabaran.

Mantap. Kata hatiku dalam hati.

Memang kontol ini tidak bisa diajak kompromi. Selama menunggu ibu haji dari solo. Aku ingin ngecrot di memek lilis.

My….. Goodness

Mang kardi sedang Mengerjakan alkonku.. Badannya yg ceking terlihat dekil

“ngopi dulu mang kataku”

“udah boos” katanya.. “boss ngopi aja dulu diwarung”.,

“ada si tetehnya engga

“ada boss. Sok aja

Ohh yess kataku mesum. Aku ingin pedekate dengan istrimu mang

Hari sudah terlihat mendung. Aku pun pergi ke bedeng. Ingin ngopi.

Ahh sekalian aku ingin ketemu si ketek lebat. Kataku sambil senyum

Lagi ngapain dia sekarang.

Datang kebedengnya dia sedang nonton tivi. Sudah ganti pake daster yg yak berlengan

“ehh.. Ada si boss gagah dateng” katanya

Akupun tertawa kecil

Diapun membawa kopi dan rokok kepadaku

“si bapak ngga kesini a

“belum teh. Masih ngoprek.. Saya mah kesini aja lah.. Liat liat istrinya.”

Ia tertawa. Melihat bos suaminya yg becandanya agak mesum

yang jadi istri a ryan Enak kali yah tar.. Ada perasaan bangga..

“bangga gimana..

“bangga atuhh.. Sukses ganteng gagah.. Nih a gorengannya

Berdua dibale depan dengannya. Nampaknya sudah mulai hujan.

Ia seselimutan pake sarung coklat.. Namun ketika sarung itu dibuka.. Daster tak berlengannya keliatan.

Mancing di empang yuk teh” ajaku

“hujan a

“justru kalau hujan lebih seru teh. Ikannya lebih dapet.

“bener sih a”

“hayu..” ajakku “si bapa mah ga bakal pulang dari proyek ampe sore apalagi hujan gini.

Dan aku ingin hujan hujanan bersama istrinya (kataku)

Tar bajunya basah.”

“mangkanya pake agak kecil aja.. Tapi jangan yg berlengan” perintahku

Lilis memperhatikanku. Aku yakin dadanya pasti berdebar debar. Di ajak bos suaminya macing plus mw hujan seperti ini.

Ahh.. Kataku dalam hati. Tatapan itu.

Yaa.. Tatapan yg diiringi sen tuh uman

Aku balik menatap

bahwa sunggung sungguh aku mengajaknya.

Ya udah tungguin lilis salin dulu.

Aku membetulkan letak kontolku

Lilis pun keluar.. Ia terlihat seksi memakai tanktop ijo toska namun berkancing.

Aku berharap ia membuka kancing atasnya. Agar aku bisa melihat bongkahan susunya.

“seru atuh ini mah, mancing sama ryan.mah” katanya

“hayu teh kebawah” kataku

Empangnya memang curam ke bawah. Agak jauhh dari keramaian.. Tapi begitu besaar empang itu terlihat. Biasanya banyak yg mancing kalau sore. Tapi justru kalau hujan gini lebih gampang dapet ikannya.

Sudah hampir 2 jam memancing. Kita pun mengobrol kesana kemari.

Aku yg memakai singlet ingin menyentuh bahu telanjangnya. Kugeser dudukku ke kiri

“teh mw hujan gini seru yah”

“seru atuhh.. Apalagi sama orang ganteng kaya kamu” sahutnya

Aku sentuhkan bahu kananku dengan bahu kirinya.

Hmm terasa lembut dilenganku.

“teteh eksotis tw.. Kulitnya sawo matang bening.. Ryan seneng ngeliat teteh”

Ia pun tersipu malu

“padahal cuma istri anak buah a ryan yah”katanya

Iyaah.. Yg ingin ku entoti (kataku dalam hati)

“hehee.. Beruntung mang kardi.

Kugerak gerakan bahuku. Lenganku mengusap ngusap lengannya

Ia pun diam saja..

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Article Name
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Description
cerita dewasa yg berlatar belakang di kota Bogor, Jawa Barat ini mungkin sedikit membingungkan bagi yg tidak mengerti bhs Sunda, karena banyak menggunakan istilah bahasa tsb. but overall, ceritanya memang seru bgt., bertema perselingkuhan dengan ibu-ibu HOT (MILF) dan kebanyakan adalah hijaber!trims berat pada agan Zhalyoh (Forum Semprot)yg berprofesi sebagai juragan properti dan sudah mengguratkan karya ini yg menurutnya adalah kisah nyata yg dia alami sendiri! jangan lupa dibookmark ya gan.. soalnya cerita ini puuuanjang banget!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo