loading...

ingin ku entoti ibu haji elis ini,

Ahh puas aku memuntahkan spermaku disapu tangannya.. Yg lima menit yg lalu ia ludahi. Dan ludahnya yang tercampur usapan keringat menggairahkannya itu dikocok kocok ke kontolku.

Sampai mucrat banyak pejuku di sapu tangannya.

Aku pun mengambil hpe ku. Ku kosodok Dikantong baju kokoku ini. Ku foto sapu tangan yg penuh dengan peju itu beserta Kontolku yg besar.

Click.. Kusimpan di hape.

Ughh aku penasaran dengan bu haji eliss.

Langsung ngiler kalau aku ingat gamisnya yg basah, mencetak pantat besarnya.

Ughh ibu ibu tua yg masih kencang itu masih jadi santapan hayalku sekarang.

Setelah tamu bubar. Para anak buahku merapihkan rumahku. Sukses acara ngeriungku. Ditambah suksesnya aku bisa nyemprot disapu tangan istrinya pak malik.

Aku ngaceng mengingatnya.

Bergairah dan penasaran.

Apa bisa klo ku dekati aku bisa lebih personal dengan bu haji. Waktu sudah jam spuluh malam.

Aku penasaran dengan kontak whatsup nya. Terlihat dia trakhir meliat whatsup nya lima menit yang lalu.

Ahh.. Apa ia pun penasaran denganku.. Sehingga blum tidur dan masih melihat lihat whatsup nya..

Aku ingin menegur tapi tak berani, takut ketauan suaminya.. kiamat kubro jadinya kalau misalnya sampai tau. Ya sudah aku mandi trlebih dahulu. Bersih bersih salin

Dan ktempat tidur.

Aku kembali melihat lihat whatsup ku..

Ia membuat status tiga menit yg lalu

“ngariung deg degan”

Itulah status yg dia tulis.

Aku pun mengusap kontolku tau kalau ia belum tidur, dan menulis status yg menjurus ke arahku.

Akupun menegurnya..

“Bu haji…

“assalamualaikum..

Dia langsung membalas

“walikum salam ryan

Ahh dia memang belum tidur

“ibu belum tidur”

“Belum.. Koq ryan jga belum..

Karna hasrat penasaran aku pun bilang

“iya nih. belum tidur. Mikirin bu haji”

Dia mengirim gambar senyum

“ibu bener bener baru ngalamin yg kaya tadi”

“Bapak udah tidur bu? ”

“udah.. Nih disamping

Ahh Kontolku bangun, si ibu lagi wa sama berondong, menceritakan kejadian yang tadi. Disamping suami tuanya.

“ibu seksi sih” kataku

“hmmm.. Rayu ibu lagi, malem malem gini lagi.. Bahaya loh”

“makin malam makin seru bu.. Makin bahaya makin…. hott” kataku

‘si ibu ngirim gambar ketawa”

“seneng amat sama ibu ibu”

“Senengnya sama ibu ibu haji semok bu.. Kaya ibu.

“emg ibu semok”

“ibu bukan semok bu… enak”

Gila.. Ini sih percakapan dua manusia sange.. Yg satu berondong.. Yang satu ibu ibu montok yang tiduran disamping suami tuanya.

“si ibu ketawa.. Edan kamu yan

“hehee.. Abisnya bener.. Ibu koq suka rayuan saya.. Padahal pa haji juga orang sukses.”

“pak haji sukses tapi tua.. Kalau kamu sukses tapi nyenengin.. Muda.. Ganteng”

Ahh… aku betot betot kontolku membaca jawabannya.

“bapak udah dpet obat alternatif bu buat diabetesnya

“belum yan, emg si bpa cerita?

“iya

“ihh malu maluin..

“susah ereksi yah bu si bapak” aku mengocok ngocok kontolku.

“bisa sihhhh.. Cumaa

“ga kerass..

“males malesan.. Jadi ke ereksinya lama”

Ahhh.. Bu haji kita ngentot yuk (dalam hati)

Aku pun menjawab gila

“aduh jadi ga enak tadi ryan reflek nunjukin pnya ryan

“ga papa mangkanya ibu tadi.. Deg degan.. belum pernah….

“belum punya liat kaya yg punya ryan’?

Ia pun mengirim senyum “iya

“aduuh udah malem koq makin hot buu”

Si ibu menjawab “emg mw ngapain

“mw ngirim foto sarung tangan ibu yang tadi..

“mana coba liat?? Udah dicuci blum

“udah.. Tapi fotonya yang tadi bu.. Yang belum dicuci.. Yg masih ada ludah ibu

“ikhh jorok.. Ngapain sarung tangan ada ludahnya difoto.

“soalnya campur punya saya buu

“ikkhh geloo

Tapi aku yakin ia penasaran

“ibu mau liat”

“gimana yah.. Nanti ibu mw matiin lampu dulu.. Takut bapak bangun ngedadak

Oh God.. Kataku

“langsung aku sent.. Foto sarung tangan berpeju plus kontol besarku yang tadi ku foto”

Terlalu hot untuk ibu ibu haji setengah baya yang baru aja cerita ke berondong mesumnya kalau suaminya sudah malas ereksi

“aiiih gustiiiii” katanya

“maaf bu.. Abis wangi keringet ibu hot.. Tambah ludah ibu juga.

“nakal kamu ryan”

“hehehee

“itu banyak amat mani nya”

“gara gara pikirannya ke gamis ibu kali yang tadi basah”

“aihhh bahaya kamu ryan

Aku yakin disebrang sanah memeknya sudah basah.. Dan kontolku trus berkedut karna itu ia dilakukan disamping suaminya.

“sekarang ibu pake gamis ngga”

Si ibu hajipun menjawab

“ngga koq Ibu pake daster

“daster yg gimana” kataku

Ibu haji yg ingin ku ewe ini pun menjawab “Daster yg engga ada lengannya.”

Ohh my goodness kataku.

“bohong.. Mana coba ryan pngen liat

“ga mau ah.. Malu

“ibu keliatan seksi gitu malu.. APalagi kalau daster lekbong” kataku

Lama dia tidak menjawab wa ku.

Mudah2an ia lagi mengambil pose..hehee

“maaf ibu tadi nyalain lampu dulu” katanya

Datang sebuah gambar kepadaku

Ooh my goodness .. Ia foto selfi dirinya dari leher kebawah.. Memakai daster tak berlengan.. Dasternya bewarna putih.. Lengannya yg berlemak besar putih montok khas ibu ibu itu terlihat nikmat

Susunya yg mw tumpah terlihat enak.. Terlihat dibelakangnya ada suaminya tertidurr..

Anjritt.. Istrinya bu haji ini ngirim foto hot untukku.

“jangan dimacem macemin yah fotonya” ia menjawab

“ngga lah bu” aku berbohong.. Padahal kontolku sudah muncrat keras keras keatas. Cairannya turun membasahi spreiku.

Besoknya diproyek aku ingin memesan pasir.. Namun aku tak menghubungi pak malik.. Aku menghubungi istrinya..

“bu haji tolong anterin pasir yah kesini.. Satu truk

“ya nanti dibilangin bapa” jawabnya

Jangan, ibu aja yg kesini.. Aku pengen ibu yg datang

Ia pun tidak membalas.

Siangnya truk pasir itu datang.

Turun pak haji malik beserta anak buahnya.. Yaah kataku dalam hati. Bu haji ga ikut

Tetiba ada ibu ibu pake gamis coklat turun pula dari trukk..

Ahh itu dia wanita setengah bayaku. Trnyata dia ikut.

Aku menyalami pak haji malik.. Ga bawa anak buah pak” kataku

Pada Ga ada pa ” ga apa apa saya aja yang bongkar pasirnya.

“tumben si ibu ikut” kataku

“ga tw tuh pengen ikut katanya..

Bu haji itu pun menuruti perintahku.

Bu haji menghampiri ku.. Dia bilang

“maaf ya ryan.. Ibu nunggu didalem mobil truk aja.. Soalnya panas..

Mobil truknya memang ber-ac.. Model terbaru.

“ngga apa apa bu” kataku.

Pak malik pun mulai bongkar pasirnya. Ia mngambil sekop dan mulai kerja.. Aku ingin menghampiri istrinya dalam truk..

Yaa.. bu haji montok yg ingin ku ewe itu ada didalam.

Aku melihat kedalam truk trnyata gelap.. Tidak terlihat

Bahkan posisi di pak malik sedang bongkar pasirpun tidak terlihat kedalam.

Aku mencari alasan biar bisa masuk kedalam.

“pak panas banget nih sampe keringetan. Ryan ngadem yah di mobil

“oohh silahkan silahkan ryan. Ada ibu dimobil. Sekalian temenin ngobrol

Mungkin pak malik mengenggap istrinya sudah tidak menarik lagi..

Padahal aku ingin sekali memasukan kontolku mengentotinya.

Aku buka pintu dan masuk. Si ibu kaget kedatanganku tapi tetap senyum

“panas bu diluar kataku

“mangkanya ibu juga didalem.. Katanya

Dimulai dengan ngobrol ngobrol ringan. Akupun bicara

“Bu diluar ga kliatan loh kalau lagi di dalem”

“emg mw ngapain” tanyanya

“pengen ngasih sarung tangan ke ibu”

“truss.. Mana atuh sini

“nih dikantong ryan.. Coba ibu ambil kataku nakal.

Si ibu pun tersenyum.. Suaminya sedang sekup pasir diluar, kesayangannya mw mengambil sarung tangaannya yg kemarin di kantong celanaku.

Ia kodok kantok celanaku sambil mendekatiku

Tubuhnya yg wangi tercium hidungku.

Aku ngagceng.

My goodnes sengaja aku taroh paling dalam agar ketika ia mengambil sapu tanganya ia bisa Menyentuh kontolku yg dibungkus kain tipis kantong.

Hmm nyampe di kontolku

Si ibu kaget

“idiih ryan gede amat. Kirain senter” katanya

Aku pun tertawa.. Sambil berbisik

“Kontolku buu”

“ihhh nakal”

“tapi selalu ngacung keras buu.. Ga kaya yg lagi nyekop pasir di luar.. Susah ereksi”

Entah karna jengkel atau gemas.. Ia malah meremas kontolku yg besar ini lebih kencang

Ahhh buu”

“nakal.. Nyuruh nyuruh istri orang megang kontol.. Padahal suaminya lagi nyekop dibelakang”

Mendengar dia nyebut kontol Akupun tak tahan

Kukulum bibirnya langsung.. Hmm..

Cuppk cuppk cuppppk suara bibirku dibibirnya.. Hmmm ryaaan ahhh cupkhmmmmm.

Ia mw melepaskan pegangan tangan dikontolku, aku tahan.. Aku bimbing dia untuk membuka seletingku..

Ziiippp

Ku keluarkan Kontol panasku.. Terasa genggaman tangannya yg lembut itu menggoyang goyang kulit atas kontolku.

Bu haji enak kataku..

Kusingkap gamisnya ke atas.. Langsung menuju memeknya..

Ahhh cangcutnya basah disana

Rupanya sudah sange..

Kumasukan jariku ke dalam cangcutnya

Kulihat ternyata berwarna belang..

Aku pun berbisik

“emang yg belang yg lebih enak”

Ahhh ryann.. Sshhh ahhh sshhh ahhh

Si ibu haji berbau enak ini pun lebih kencang mengocok ngocok kontolku..

Kusingkapkan jilbabnya.. Ada leher putih disana.. Kujilati..

Ohh aku pun tak mau lama lama.. Mengingat situasi ini.. Ingin segea ku entoti memeknya.. Ku buka cangcut belangnya.. Kutiduri dia diats kursi panjanng..

Kunci dulu ryan pintunya”

Akupun menuruti nasehat ibu haji ini. Ku kunci pintu mobil.

Aku ingin segera merasakan memeknya.. Dari smalam pasti ia pun merasakan kegatalan yg sama.

Ahh ku arahkan kontolku ke memeknya yg rimbuunn…

Kuterobos istri malik ini

“adduuuhhh gustiii.. Ahhhhh

adduuuhhh gustiii.. Ahhhhh

Ohhh buuuuu katakuu”

“ahhhhhhhhhhh ryaaaan Penuh ammmaaatt..

Memek setengah bayanya masih trasa sempit dikontolku..

Oohh bu hajii…. Ohhhh

Kugoyang.. Si ibu menjerit ke enakan.. Y

Gustiiiiiiiii.. Gede amaaat ryaaaaan ah ah ah ah ah ahhhhhhhh..

Suara suara ahhh nya itu berdasarkan ritme sodokan kontolku ke memeknya..

Suaminya sedang nyekop pasir..

Istrinya sedang dientoti memeknya.. Oleh bos proyeknya yg brondong

Ahh ahh ahh ahhh haduuuuh ahduuhuh aahh ahh ahhh ryan. Sampe mentok ke rahimmmmmmmmmmmmm

Aahhhhh ibuuu.. Legiiiittttt

Oh God oh God oh god… Kataku menikmati memek sempit ini..

Aku pun tak mw lama lama.. Hampir 15 menit kusodok.. Aku ingin muntahh

Ahhhhhhhhhhh ibu hajiiiiiiii

Crottt crottt crotttt spermaku menyemprot daging memeknya.. Terasaa enakkk tak terbayangkan….

Ahhhh ryan ibu capee.. Caoe enaakk katanya..

“cepetan sayang.. Jgan lama lam dalam mobil takut curiga..buru buru aku mrapikkan baju ku.. Si ibu hajiku oun dengan cepat ia memakai cangcutnya. merapihkan gamisnya..

Ktika aku ingin turun.. Aku berkata..

“nanti aku besok ke rumah ibu” mencium bibirnya sebentar.. Dan aku pun turun.

 

===

Part 4 : Gerobak Baso Bang Jali

Besoknya akupun ingin beranjak ke rumah ibu haji, akupun berusaha melupakan kejadian gila waktu ditruk bersama bu haji.

Ahh gila, aku mengentotinya di mobil truk milik suaminya..

Dan yg membuatnya lebih buruk..

Itu terjadi saat suaminya mencari nafkah untuknya, menyekup pasir..

Aku berusaha menghilangkan memory edan itu,

tapi sulit

Jepitan memeknya..

Yg terbungkus celana dalam belang itu.. Terasa sempit.. Kontolku pun ber kedut kedut ketika mengingat uratnya di apit apit memeknya yg sempit.. Sampai aku muntah didalamnya..

Cream pie bu hajii..

Not bad..

sebelumnya aku wa dulu ke bu haji, bahwa aku ingin datang ke rumahnya

Tapi bu haji melarangku.. Karna pak haji bakalan ada dirumah seharian..

Aku tak peduli..

Aku pun ber modus hanya ingin membayar bon bonku yg kemarin..

Bu haji pun mempersilahkanku

aku memang ingin menemui bu haji dirumahnya sendiri.

Aku datang bawa pajero sportku.

Sengaja aku datang siang.. Sekalian ingin mengajak pak haji dan bu haji makan siang..

Aku nyampe pukul 12 siang.. Terlihat sepi pangkalan pasir pak haji.

“kemana semua orang pikirku.”..

Akupun berjalan menuju rumahnya yg terlihat asri.. Memanjang kebelakang satu lantai.. Didepannya ada dipan kursi dan sofa sofa.. Bahkan disamping rumahnya ada gazebo..

Aku mengucap salamm

Namun tak ada yg menyahut

Mengucapkan salam lagi

Tak ada lagi yg menyahut..

Akupun kebelakang.. Lewat samping rumah.. Terlihat ada sumur disitu beserta kamar mandinya..

Kebetulan aku ingin kencing

Ketika aku memasuki pintu kamar mandi yg trlihat tertutup itu tiba tiba terbuka..

Ada ibu ibu montok keluar pake handuk..

Masih terlihat segar butiran2 air diatas Susunya..

Hmm si bu haji.. Kataku.

Baru habis mandi..

Ia tersenyum kepadaku.. “eeeh ryan udah dateng..

Aku berani sumpah bahwa ketika aku masih didepan rumahnya. Aku mengirimkan pesan bahwa aku sudah datang

Ia mengabariku, salam aja. Katanya nanti ada yg nyahut.

Tapi ternyata si ibu lagi ber kemben andukk.

Ahh.. Apa ia sengaja..

Sengaja menyuruhku masuk,

agar ketika salam aku pasti kebelakang.. Dan ia ingin aku melihatnya ber kemben anduk semok seperti ini..

Gairah laki lakiku bangkit

melihat sosok tubuh stengah bayanya itu,

Bila ber kemben anduk..

Ia pun brtanya..

“udah lama ryan.?

Baru masuk bu, kirain ibu didalem, mngkanga ryan ke belakang. Eh ibu lagi mandi.. ”

Iya nih siang siang gerahh.. Ya udah kamu masuk aja, si bapa kayanya lagi sholat dzuhur”

“aku kebelakang dulu bu sbentarr” kataku

Ya iya”

Ia melewatiku.. Tangannya disidakepkan agar gumpulan susunya lebih terlihat montok

Ahh bonus menjelang zuhur kataku.

Aku yakin.. Iya memang sengaja agar aku bisa masuk dan bisa melihat susuk tubuh stengah bayanya ditutupi anduk kecil.

Kontolku ngaceng, aduhh ku alihkan pikiranku ke yg lain.. Mana mungkin aku bisa kencing bila tegang begini hahaha

Aku menunggu di depan rumahnya

Tak lama kemudian keluarlah pak haji malik..

Mnyapa.. Mengucapkan salam.. Dan menanyakan keadaanku..

Ia pun.. Menanyakan kualitas pasirnya.. Bagus apa tidak..

Aku bilang baguss.. Tidak namplok..

(istrimu juga bagus pa haji) kata hatiku.

Tiba tiba keluar istrinya pak malik.

Ia membawa kopi

Rambutnya masih basah karena air mandi

Dasternya panjang berwarna biru.. Disertai tonjolan tonjolan badannya yg masih kencang.

Kontolku pun kembali tegang melihatnya.

Ia menaruh kopi diatas meja,. Mejanya besar

Bahkan Memisahkan aku dan pak haji yg sambil cerita tentang usahanya.

Bu haji menunjukkan sikap biasa kepadaku didepan suaminya

Aku ajak

“pak, bu kita makan siang dulu yuk., diluar..”

“waduuuh.. Saya lagi pengen ngebaso bos ryan.. Basonya enak.. Tar juga dateng

“baso siapa pa haji?”

“Baso Mang jali.. Gerobak dorong tapi enak.. Yo wiss atuuh..

“ryan mw ranginang ga” tanya bu haji

‘boleh.. Kataku

Ia membalik balik badan.. Tercetak garis celana dalamnya didaster yg ia pakai.

Aku belum tw warnanya.

Akupun meneruskan obrolanku dengan pak haji. Dia bilang bahwa bon bonnya dipegang semua sama istrinya. Kalau mw liat harus bilang ke istrinya. Karena beliau yg menghitung pemasukan pengeluaran nya.

“oke.. Kataku

Ketika aku ingin beranjak.. Datang gerobak baso mang jali

Baso kesukaan.pak haji.

Akupun duduk kembali, karena sudah lapar.. Makan dulu aja kata pak haji.. Pesan tiga mangkok..

Ternyata pak haji dan mang jali memang kawan dekat. Pak haji bukan cma hnya membeli. Tapi ngobrol lama. Bisa berjam jam kata bu haji klo mereka udah ngobrol.

Setelah baso habis.

Aku masih tetap mendengar ocehan obrolan mereka, aku ingin pamit tapi aku melihat bu haji disebrang..

Ia pun terlihat boring.

Ia masuk kedalam kamar, dan duduk di meja yg sama samping pak haji.. Tepat didepanku

Ternyata ia mengambil hape

Dia mengirim pesan kepadaku

“mw ngapain kalau udah gini.

“ngeliat liat ibu aja lah” kataku

Kulihat dia senyum ke hapenya

“ya udah liat ibu deh spuasnya

Aku meliriknya dgan nanar

‘buka kancing atasnya bu

Kulihat disebrang meja ia mnutup mulutnya karena tak percaya. Boss langgananya ini menyruh membuka kancing dasternya

“nanti ketauan pak.haji yan

“tuhh. Pak haji aja ngobrol nya ngebelakangi ibu

Si istri pa malik ini pun. Menganggukan mukanya..

Kulihat ia berpura pura memegang atas dasternya.. Makin ke atas dan

Klik.. Kancing atas dasternya ke buka

Lagi kataku, dgan mimik ucapan.

Klik

Klik klik

Empat kancing dasternya kebuka

Terlihat olehku belahan susunya yg montok dibungkus beha warna hitam.

“puass..?? Tanyanya lewat pesan

“Belum.. Kataku.. Ryan Pengen ngeliat lebih lama.

Buka lebih lebar dasternya.. Biar bisa liat ibu yang montok.. Biarin yg punyanya ngobrol ngebelakangin ibu.

Ibu ibu ini pun membuka lebar lebar atasan dasternya..

Akhhh susunya nikmat kupelototi.

“apalagi” kata si ibu

“coba ibu jepit jempol ibu di antara jari tunjuk dan jari tengah (jempol ngentot) terus tunjukin ke ryan

Ia pun melotot membaca pesanku.. Sambil senyum ia mengangkat jempolnya ia apitkan dan ditujukan kepadaku.

Dasternya kebuka, toket montoknya semi telanjang. Jempol ngentotnya diacungkan kpadaku. Tpat brada di belakang suaminya.

“peletin ryan bu pake lidah, sambil bisik “entot ibu dong

Ia pun memeletkan lidahnya,pelan suaranya ia mimikan mulutnya “entot ibu haji donk”

Beliau menambah kata haji di mimik mulutnya.

Aku pun tersenyum.

“ibu pake celana dalam warna apa?

“liat aja sendiri..

Aku pun melihat ke bawah meja

Ahh hitam..

Sama dgan warna beha.. Trlihat menggelembung memek wanita setengah baya ini.. Bulu bulu jembutnya yg rimbun itu mengintip.

“liat Kontol dong. Kata bu haji

“udah ngaceng dari tadi buu. Liat aja kebawah

Ia pun mnunduk, ia menutup mulutnya.

Aku memang sedang mengocok ngocok kontol dibawah.

“keliatan penuh kalau di masuk memek ryan”

“masuk rumah yuk bu.. Ngentot

“ada pa haji”

“bilang aja mw ngitung bon pasir

“masuk akal.. Katanya

“ibu duluan masuk.. Tar kamu nyusul

“yaa

Si ibu pun ke rumah smbil merapihkan dasternya.

“pak ibu ngitung bon ryan yah.. Si ibu bilang ke suaminya

“ya udah” katanya

“sama bos ryan aja tuh sekalian masuk.. Itung didalam

“iya pak.. Kataku

Kami berdua masuk kedalam. Si ibu memerintahkanku untuk menyalakan musik didalam rumah pake tipe

Uhh bu haji cerdas.. Mungkin iya tak ingin klo ku entot kedengaran suaranya..

Si ibu masuk kamar.. Aku menyalakan musik.

Ku keraskan musik dangdut itu.

Ketika aku masuk kamar.

Terlihat bu haji duduk di kasur lipat, dasternya sudah dilepas, beserta behanya.. Hnya celana dalam hitamnya yg masih ada menutupi memeknya yg tebel.

Oh my God.. Kataku

Aku langsung keluarkan kontolku.

“koq ibu mau sih kusuruh suruh dari tadi..

Sambil mengocok ngocok kontol

Ia menjawab sayu.

“apa aja kalau buat kontol yg gede mah

“apa aja kalah buat yg udah kasih ibu nikmat mah.

Ukhh.. Aku Mendekatinya.. Mulutnya langsung membuka lebar O.. Langsung kumasukan ke mulut haramnya ku kejalkan kontolku.

Hmmmmmm.. Terlihat seksi si ibu menyepong

Susunya goyang goyang karena menyepong kontolku

Shhhhhh ahhhhh bu hajii.. Hmmmmmmmmm desahku

Ia mncoba memasukan smua tp ta bisa.

Hmmffg hmmfff mulutnya memompa kontolku.

“ini kamar siapa bu”

“kamar ibu sama bapak” katanya.. “tuh foto nikahnya..

Ohhh.. Kuambil foto itu kusimpan datas kasur lipatntya agar si ibu bisa melihat foto nikahnya ketika mempompa kontolku.

Hmmmm.. Ngapain nyimpen foto orang yg kontolnya lembek” kata si ibu

Gemas aku dengan ucapan joroknya..

Ku keluarkan kontolku.. Kupukul pukul ke mukanya.

Nakal nakal nakal nakal

Plak plak plak plak

Empat kali aku menggampar mukanya

Aku ingin langsung menorobos memek tebalnya.

Ohhh.. Ewe ibu yann”katanya

Di menungging ku pasangkan.kontolku tepet dilubang memeknya.

“perintahnya kurang dua kata bu” katakuu

Aahh.. Ewe memek ibu haji yannnnN aaahhhhhhhhhhhhhhh

Langsung kujejalkan kontol ketika bilang haji..

Oh.. My.. God kataku

.. Perasaannya tak terlukiskan.

“ahhh terima kasih baso bang jali.. Karena obrolan mu dgan pak.haji.. Aku bisa mengentoti istrinya di kamar nikahnya

Ku genjot memek itu dari belakang.. Bu haji menggigit sprei dan mencengkram kasur lipatnya dengan tangannya.

Menahan nikmatnya sodokan kontolku..

Ohh ohh ohhh ia menahan jerit.. Uhhh fuulllll fullllll mentoookkhhh ryaaann.. Jeritnya tertahan

Ooh memek ibu tebel.. Di ewenya lezat… Ahhhhhhh bu hajiiiii

Aku ingin lama ngentotin memeknya..

Musik dangdut masih trdengar. Meredam jeritan haram kami

Kucabut kontolku kusuruh dia berdiri ku angkat kaki kanannya.. Kutusuk memeknya pke kontoll…

Ooohhhhhhh.. Mulutnya kuciumi.. Susunya ku hisapi..

Dikampungku disebutnya “Sue” (nyusu sambil ngewe)

“dalam knikmatan aku mendesah. “ibu suaminya ada diluar looh.. Ahhhhh

Biarin.. Yg penting ibu di entotin kamu.. Ganteng.. Perkasa.. Kontolnya sangat berasaaaaaaaa aaahhhhhhhhh.

Kucepatkan tusukan ku di memeknya mana kala ia berucap jorok. Aduuh aduuhh ibu kluar ahhhhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhh.

Kulepas kontolku

Aku pasang posisi tiduran. Si ibu masih memulihkan kesadarannya. Kontolku masih ngacung gagah perkasa..

“ibu katanya bu haji pinter ngulek..

Ia pun tersenyum, mengusap ngusap memeknya. Sambil memposisikannya diatas kontolku yg ngacung.

“iya bu haji pinter ngulek..

“sambil memasukan kontolku kedalam memeknya dan berbisik

” ngulek ngulek KONTOL

Aaaahkkklhhhhhhh.. Duhhh panjang amat iniii jeritnya

Bu haji pun mengentot ngentot kontolku dengan semangat

Pantatnya yg besar uhhh dgan hotnya naik turun di kontolku..

Aku mengenyot satu susunya yg bergoyang goyang..

“ryan lama amat sihh.. Buruaannn ahhh tar ktauan yg males ngaceng

ahhhhhhh

Aku ngecrot dimemeknya..

Ahh ahh ahh ahh oohhh Gawddd..

Kuciumi bibirnya.. Kucabut kontolku.. Meleleh keluar pejuku di memeknya..

Buru buru aku pakai baju. Mengusap.keringatku dan keluar.

Huff pak haji masih asik ngobrol.. Aku pun pamit. Dan bilang sudah selesei..

“siap boss.. Nanti jgn lupa beli pasir lagi..

Okey pa haji..

Bu hajipun kluar.. Uhh rambutnya masih acak acakan. Mdah2an suaminya ga nyadar.

Beliau memegang bahu pa haji.

Aku yakin.. Pejuku masih meleleh di memeknya.. Oh my god kataku

Assalamualaikum

Walaikumsalaam

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Article Name
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Description
cerita dewasa yg berlatar belakang di kota Bogor, Jawa Barat ini mungkin sedikit membingungkan bagi yg tidak mengerti bhs Sunda, karena banyak menggunakan istilah bahasa tsb. but overall, ceritanya memang seru bgt., bertema perselingkuhan dengan ibu-ibu HOT (MILF) dan kebanyakan adalah hijaber!trims berat pada agan Zhalyoh (Forum Semprot)yg berprofesi sebagai juragan properti dan sudah mengguratkan karya ini yg menurutnya adalah kisah nyata yg dia alami sendiri! jangan lupa dibookmark ya gan.. soalnya cerita ini puuuanjang banget!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo