loading...

“Data pedomannya udah lengkap yah tan. Tinggal kamu tulis dalam dua hari pasti selesei..”

“oke aa.. Mudah2an intan bisa ngembangin teori teorinya.. Makasih banyak ya aa udah nemenin intan..”

“iya sama sama.. Sering sering jalan sama aa aja..”

Bajunya basah karena keringat, parfumnya wangi. Lipstick nya merah, gumpalan susunya itu sangat besar dibalik baju kodok yg dia pakai. mukanya banjir karena air keringat, namun ia tetap cantik.

Entah kenapa..

Biasanya aku selalu berani nakal kepada wanita yg lain.

Tapi tidak dengan intan.

Dengan dia, Kaya ada dorongan bahwa dengan wanita ini aku harus baik-baik. Ga bisa macem macem.

Intan pun seperti tau seluk beluk siapa diriku. Dia pintar menebak, kadang tebakannya tepat. Pernah dia bilang..

“aa kayanya udah lepas yah.. Udah ga ada beban masa lalu.. Intan bisa ngeliat”

Tentu ditanya seperti itu tentu pikiran ku ke may dan si lucu. Urusanku dengan may memang sudah menemukan titik terang, tak ada lagi beban kesana kemari.

Aku jawab dengan senyum dan menatap matanya serius.

“kan intan yg bilang, kalo kita berhak bahagia,. tak seharusnya kita terus menerus berkutat di masa lalu kan”

Intan jawab dengan senyum dan bilang “bagus bagus sipp”

Sebagai manusia tentu kita ga bisa lepas dari kekurangan. Masa lalu memang bagian hidup. Tapi saatnya kita maju kedepan “”

Baru kali ini aku seharian bersamanya.. Aku merasa nyaman dan tentram. Mungkin sudah waktunya lebih serius dengannya.

Ini Bukan tentang masa lalu lagi. Tapi ini lebih ke tentang masa depan yg harus dijalani lebih baik.

Ketika pulang menuju rumah. kami membicarakan tentang kehidupan kami masing masing,

I tell about my self .

She tell about her self.

Dia begitu cekatan, telaten dan perasa. Aku bahkan berterima kasih ke ustazah karena memperkenalkan ku dengan intan. Aku tersenyum ingat ustazah, hampir seminggu ini semenjak suaminya pulang umroh aku belum main kesana. Aku tanya iseng ke intan.

“Untung kita dikenalin ustazah yah”

“iyaaa.. Waktu pertama kali ketemu.. aa sering nya ngobrol sama ustazahnya bukan sama intannya.”

Degg.. Aku ditembak lagi dengan tebakan tepatnya.. perasaanku ingin ngumpet dikolong meja kalo misalnya dia tau hubungan antara aku dan ustazah. Pipiku memerah, intan menertawaiku.

“hahahaa koq pipi aa merah sih..”

“asem.. Ini mah batagornya yg kepedesan say mangkanya merah” kataku berkilah

Ketika sudah dalam perjalanan Di mobil aku tanya

“kalo habis kuliah nanti mw gawe apa langsung nikah”?

“kenapa aa nanya nanya gitu?

“gpp.. Kepo aja”

Hahahaha” ia tertawa menutup mulutnya.

“belum tau aa.. Jodoh nya juga belum keliatan siapa..”

“emang aa ga disebut calon jodoh”?

Hahahaha ”

Ia tertawa sambil mengambil kertas hvs yg kosong dari lembaran penelitian nya, ia lipat kertas itu bolong sehingga tengahnya membentuk kekeran, ia keker ke arahku dengan nada manjanya. Sambil bilang

“aa mah calon jodohnya masih ketutupan awan, masih remang remang..”

“Hahaha emangnya hilal Romadhon, .. Asem ..”

Intan dan aku tertawa lepas dimobil. Aku pegang tangannya, ia balik memegang erat tanganku, tak mengucapkan sepatah kata pun ia sandarkan kepalanya yg berjilbab itu ke bahuku.

Dalam diam kita saling berkomunikasi.

Hanya bahasa tubuh yg bicara.

Dan menunjukkan bahwa kita sama sama harus serius menghadapi ini.

We understand each other

 

===

Mang ujang datang dengan mobil suv putihnya sore itu. Ia sms kepadaku bahwa sepulang dari pengajian rutinnya ia ingin mampir ke rumahku untuk menanyakan perihal jalan jalan survey melihat gambar rumah kebandung besok.

Ia datang bersama istrinya lela.

mang ujang sore itu memakai koko berwarna biru dan peci haji, dia terlihat tua diumur 40an dengan jenggot panjang yg menghiasi wajahnya. Namun istrinya lela sore itu memakai jilbab besar dan gamis abu abu, terlihat segar dan manis dengan lipstik merah menyalanya.

Aku menyalaminya dan tersenyum melihat aku menyambutnya. Lela tersenyum karena sore itu aku begitu gaya karena sehabis jalan dengan intan.

“besok kita berangkat subuh aja mang, biar ga macet dijalan..”

“iyah .. Si lela udah izin dikantor nya. Besok kita jalan bareng.. Mau pake supir ngga bos..?

“ngga usah lah.. Mamang bisa nyopir kan?

“bisa , kita estafet aja..

Aku ajak mereka kedalam. Mang ujang berjalan duluan ke rumah aku dan lela ada dibelakang nya. Tak sengaja ketika aku berjalan beriringan di belakang lela, aku melihat montokan pantat lela dari belakang, pantatnya yg dilapisi gamis abu abu itu terlihat montok dan tebal sampe pinggulnya. Aku kaget melihatnya.

“aduh.. Montok amat pantat lela..” terus aku perhatikan istri mang ujang ini dari belakang. Sampe tak terasa kita sudah sampe didalam. Aku ngobrol dengan lela.dan mang ujang. Mataku tak henti hentinya melihat lipstik merah menyala lela. Bahkan turun penglihatan ku ke gumpalan susu besarnya yg dilapisi hijab besar itu.

“lela udah latihan gambar loh a ryan dirumah sambil liat liat contoh.”

“mana coba liat” kataku

Aku beralih duduk disamping lela, melihat sketch gambar desain rumahnya. Karena dekat dengan jilbab lebarnya. Aku mencium wangi parfum yg sedap. Aku lihat ke sketsanya sambil memperhatikan gunungan susu di jilbab lebar itu.

“ini kalo bisa ukurannya jangan terlalu gede lel.. Biar muat ruang tengahnya dan ga boros tempat.”

“iya aa.. Yg ini emang terlalu gede”

Seperti susumu lel kataku dalam hati. Terus aku mengobrol dengan lela dan meminta nomor hape beserta pin bbnya.

“nanti gambar lagi yah.. Terus kirim ke aa..”

Lela senyum kepadaku “ia aa nanti lela kirim”

Terus aku perhatikan susuk tubuh istri mang ujang ini.. Bahkan sampe dengan pulangnya mereka aku masih memperhatikan lela. Pantatnya yg montok sampe pinggul itu terlihat ketika mereka keluar dari pintu rumahku.

What a Nice ass.. Kataku dalam hati .. Mereka pamit dan pulang..

 

===

Malamnya lela mengirimkan gambar yg lainnya lewat bbm. Sungguh berbakat istri mang ujang ini. Gambar rumah itu terlihat bagus. Aku tanya kepadanya

“lel.. Katanya bisa bikin sketsa wajah.. Coba bikin sketsa wajah kamu sendiri..”

“buat apa a”

“atuh iseng aja.. Aa pengen tau”

“hahahaa.. Ga bisa aa klo buat wajah sendiri mah.. Harus ngaca lelanya biar detail.. Kalo bikin skect wajah aa mah bisa nih..”

“wah.. Boleh.. Mana mana

“tunggu..”

Beberapa menit kemudian lela mencoba menggambar detail wajahku. Sekitar sepuluh menit muncul pesan

“sorry a lama..dua kali ubah hihii

Ia kirim gambar sketsa wajahku dan aku terpana.

Begitu detail gambar wajah itu, bahkan ukuran hidungku percis dengan ukuran aslinya. Lela menggambar lenganku yg kekar dan badan atletisku di skect keduanya.

“emang lengan aa keliatan kekar gitu yah lel..

“iya.. Kekar banget.. Aa rajin fitness yah”

“iya lah.. ..”

“mang ujang mah ceking tau..

aku usap usap kontolku ..

“mang ujang bisa ngangkat lela ga”?

“hahaa ga pernah dia mah, ga bakal kuat..”

“dih payah amat.. Kalo aa pasti bisa ngangkat

” iya lah, lengan aa kekar gitu, Pasti kuat

Aku genggam kontolku

“payah banget suamimu

“hihiii biarin..”

“ada disitu ngga mang ujangnya”

“ngga ada… tidur”

“gantian yah sekarang aa gambarin lela yah, boleh ngga

“emang aa bisa?

“bisa lah

Aku gambar wajahnya sedetail mungkin sesuai ingatanku. Bibirnya. Matanya bahkan jilbab yg membungkus kepalanya, beserta gumpalan susu montoknya yg besar. Menjelang lima menit Kukirim gambar itu ke lela

lama ia merespon sampai sampai ia mengirim gambar ketawa ngakak kepadaku

“lucu amat aa gambarnya..ininya koq bisa gede banget

“apanya..”

Lama dia ngetik, sampe sampe ia jawab singkat

“boobsnya.. Koq bisa gede banget

Aku keluarkan kontolku

“emang begitu kan..”

“tapi segede gini kah..?

“ketutup hijab aja keliatan gede lel gimana ga pake hijab”

“keliatan banget yah.. Hmmm.. Aa nakall banget ”

“mau liat gambar yg lain ngga”

“boleh aa”

aku gambar cetakan pantatnya yg montok sampe pinggul itu. Di hiasi dengan gambar jilbab lebarnya bila dilihat dari belakang. Aku kirim ke lela.

“aduh.. Aa liar amat gambarnya ..”

Dengan jawabannya yg seperti itu aku membetot kontolku

“kamu seksi banget sih tadi, mangkanya aa bisa gamba

“padahal lagi pake hijab besar a.. Emang segede gini”

“iyah kaya penuh bangett

“dih aa, pikirannya liar banget.. Padahal ada mang ujang disitu ”

“hehee.. Biarin.. Aa bisa gambar kan

“lumayan.. Kalo lela jadi guru lela punten nilainya 7 lah..”

Hehe.. Boleh juga.. mang ujangnya udah tidur ?

“udah..”

“aa pengen gambar lela yg sekarang..”

“emang aa tau..”

“coba kasih tau lagi pake apa, nanti aa gambar”

Karena penasaran, dia jawab

“lagi pake gaun pendek ga berlengan”

Uh aku kocok kocok kontolku sambil bilang

“bentar aa gambar”

Aku gambar seseksi mungkin, aku tumpahkan imaginasi liarku menggambar lela, dia menambahkan pesan

“rambut aku sepunggung loh aa hihii.. Jadi ga sabar pengen liat

Aku gambar sambil menahan ngaceng kontolku, pikiran ku fokus untuk bisa menggambar dirinya yg sekarang, setelah selesai Kukirim gambar itu langsung ..

Kugambar dia memakai gaun tak berlengan. Gaun itu memang tidak bisa menutupi tumpahan toket montok nya.. posisi menungging ke depan.. Begitu seksi dia dengan pose menggigit bibirnya, muncul balasan di hapeku

“aa liar banget sih..”

“hehee bener kan kaya gitu.?.”

“kurang lebih lah.. Cuman sekarang posisinya lagi tiduran nyamping sama si mamang..”

Aku kocok kontolku “masa sih”

“iyahh…

“seksi atuh.. kata kamu lengan aa lebih kekar dari mang ujang..”

“emang kenapa”

“ada lagi yg lebih kekar

Masa sih.. .. Coba liat (emut lidah)”

Karena jawabannya itu, aku kirim foto kontolku yg dari tadi ke remas karena begitu kerasnya

“aduh.. Gila..”

” yg ini lebih kekar juga ga? ”

“uughh.. Bangeett”

“lebih kekar dari siapa..”

“dari mang ujang.. Anak buah aa ughh..

“aa lagi ngebayangin istri anak buah aa yg cuma pake gaun seksi, sambil ngeliat kontol bos suami

“aa nakal.. Lela jdi mupeng”

“lela pake celana dalem ngga

“engga..

“kalo dimasukin kontol aa pasti enak..

“ughh lela takut..

“takut apa..?

Lama lela tak balas sekitar lima belas menit dia mengirim pesan..

“aa lela tadi ga sengaja ngejerit, aduhh ampir aja ketauan.. mamangnya jadi bangun hihiii.. Dia ga tidur lagi, katanya mau siap siap buat ke bandung, ketemu besok aja aa..

Oohh God.. Tolongin aku yg” high n dry ini” super duper kentang.. Aku coli sendiri membayangkan susu montok lela sampe ngecrot malem itu sebelum aku tertidur.

Damn..

 

===

Pagi itu aku dibangunkan suara klakson mobil sekitar pukul 4 subuh. Aku tau itu mang ujang, aku paksa mataku untuk melek karena masih ngantuk dari sesiku yg tanggung dengan lela semalam. Langsung aku siap siap mandi dan packing untuk pergi ke bandung.

Setelah siap aku buka pintu. Aku lihat mang ujang terlihat segar, namun istrinya nampak sama seperti ku menahan ngantuk pagi itu, aku tersenyum melihatnya. Terlihat sangat beda dia bertemu dengan ku. Pagi itu ia terlihat cantik karena memakai sweater.

“hayu boss kita berangkat sekarang aja.. Mumpung masih pagi, nanti tidur dimobil aja.

“ya mang”

Aku nyalakan mobilku, aku panaskan. Dan kita berangkat. dengan disupiri mang ujang aku duduk didepan dan lela dibelakang, mang ujang bilang

“itu lela juga tidur nya malem banget, pake ngejerit segala kirain ngapain

Aku tersenyum mendengarnya, belum sadar kalo semalem istrinya basah karena melihat kontolku. lela diam saja dia berusaha bersikap biasa didepan suaminya.

“ngimpi seru kali mang..

“huhh ampe ngejerit jerit gitu lah

Aku perhatikan istrinya dibelakang lewat kaca kursiku, ia tersenyum mendengar omongan suaminya.

Karena ngantuk dari sesi tanggung itu, aku dan lela tidur pulas, sedangkan mang ujang terlihat segar dan menyopir. Tak terasa aku bangun dan hari sudah terang, baru sampe daerah tol cipularang dan terlihat lancar sabtu itu, aku berdoa Mudah2an ga macet sampe bandung.

Kita ber istirahat terlebih dahulu di rest area untuk sarapan. Aku lela dan mang ujang sarapan sambil membicarakan daerah rumah yg akan kita survey dan kita kembangkan supaya lebih fresh.

Aku perhatikan lela yg memakai sweater itu dan ia terlihat malu malu bila bertatap mukanya langsung denganku.

“buka lela sweaternya panas..” suruh suaminya

Lela membuka sweaternya.. Kali ini ia memakai blouse ketat dan jilbab kecil warna coklat. Blouse itu memperindah bungkusan payudara nya yg tobrut. Bibir lipstik merahnya terlihat seksi.

“boss.. saya izin ke toilet dulu bentar yah, abis ini kita langsung berangkat aja

“ya mang..”

Aku dan istri mang ujang ini saling tatap, ingin aku mencicipi bibir merah itu, lela senyum sambil bilang

“apa”

“semalem kentang abis” aku mengusap usap kontolku.

Lela tersenyum dan melihat ke arah toilet suaminya, ia rapihkan bawah jilbab kecilnya itu sehingga lehernya yg mulus itu terlihat, ia melihat tajam ke arahku sambil bilang

“izin dulu sama mang ujang aa, kalo pengen ngeliat leher lela.

“ga boleh.. Pamali.”

aku usap kontolku didepannya dengan pandangan sayu ke arah leher mulusnya

Kaget dengan keberanian sikapku. Lela malah mengangkat jilbabnya lebih ke atas. Ia memang ingin menggodaku karena ulahku yg semalam. Leher jenjangnya yg putih mulus itu makin terlihat olehku. Aku bilang.

“blouse nya tarik kebawah dong lel, aa pengen liat isinya dikit..”

Lela tersenyum sambil melihat lihat ke arah toilet suaminya, ia tarik blouse ketatnya ke bawah lewat ujung bawahnya. Gumpalan payudara yg montok itu terlihat olehku..

“nihh bonus buat yg udah bikin lela mupeng..

ughhh..”

Ia berbisik agak kencang

“bos nakal..” ia menatap tajam ke arahku seakan akan marah kepadaku dengan menyipitkan matanya. Aku meremas kontolku lebih kencang.

Tiba tiba Mang ujang pulang dari toilet nya. buru buru lela menyudahi show indahnya itu. Kita pun sama sama masuk mobil. Mang ujang masih menyupir, aku masih duduk di sampingnya dan ela dibelakang.

Lama kita saling ngobrol ngarol ngidul membahas rumah impian yg kita bangun, lela menggambar gambar dengan pencilnya di belakang. Aku liat kebelakang dan bilang

“gambar apa lel, kayanya bagus amat..”

“rumah bagus a, imaginasi sendiri nih lihat”

Lela menyerahkan kertas sketsanya kepadaku, aku lihat model desain rumah eropa dengan garasi yg bagus disamping nya.terlihat asli.

“kamu ngeliat dimana..?

“dibuku aa yg ini, lela bikin deh ide sendiri .”

Aku lihat buku itu, terlihat lela masih menggambar gambar. Aku bilang ke mang ujang

“mang aku kebelakang yah mau liat lela proses gambar rumah ..”

“iya boss..

Aku kebelakang duduk disamping lela, melihat dia terus menggambar rumah itu buat ku kagum, dibelakang mobil ini kita diskusi berbagai macam tipe rumah yg pasti diminati masyarakat. Karena temanya” home in the forest ” kita lebih banyak mengambil woody home dari pada simplicity.

aku duduk disamping lela, tangan kanannya ia pakai untuk gambar, sambil melihat ke arah spion suaminya, aku melihat tangan kirinya di atas roknya.. aku usap tangan kiri itu.. terasa sangat halus di telapak tangan ku. Lela diam sekejap, dan tak melarang usapanku ditangannya, ia pun melihat ke arah spion suaminya. Aku usap usap tangan kirinya pake jempolku, lela menangkap jempol lengaku, ia angkat manset lengannya ke atas,

Sshhh

sambil melihat ke arah suaminya aku usap lengan putih itu, terasa mulus ditanganku.

Masih pura pura gambar..

kontolku sudah ngacung keras dibalik celana Karena show seru ini, lela bersuara untuk menghilangkan kecurigaan

“kalo yg model ini gimana aa”

Aku lihat gambar itu, terlihat rumah besar yg terlihat spooky bila dilihat..

“suka gaa..?

“dihh.. Aa mah takut ga suka kalo sama yg model begitu..”

Lela menatap ku sambil menyimpan hapenya diatas gambar rumah spooky itu..

“kalo lela mah malah lebih takut ama yg ini..”

Ia tunjukkan foto kontolku yg Kukirim semalam.. Ia tunjukkan foto itu sambil melihat ka arah spion suaminya. Aku kaget namun tak bersuara . Suaminya memotong

“lela mah payah orang nya takutan.. Ga bakal mau dia mah..”

Aku ambil lengan kirinya yg mulus itu. dan aku arahkan telapak tangannya ke atas kontolku, aku bilang

“gimana mau takut kalo belum nyoba mah lel.. Coba dulu..

Lela meremas remas tonjolan kontolku kencang ketika aku bilang” coba”, aku menahan mendesis, lela terlihat kaget karena ukuran genggamannya, ia memegang kontol boss suaminya dibelakang mobil .

“iya lel.. Cobain dulu.. Jangan dulu bilang takut..” tambah sang suami

Lela meremas remas tonjolan kontolku makin kencang dan penuh nafsu.. Ia bilang

“ia sekarang mah ga takut,

” pengen nyobain malah” ia betot kontolku lebih kencang. Aku diam menahan remasan dari istri nakal ini. Sshhhhhh

Lela melepas kan pensilnya.. Ia ketik dihapenya agar dibaca olehku.. Terlihat tulisan..

“ngga becanda ni gedenya..”

Aku tersenyum membacanya.. Lela masih terus memilin milin kontolku panas, ia jadikan sweaternya sebagai penutup remasan haram kami berdua dari suaminya.

Tanganku piknik penuh nafsu ke sleting roknya.. Aku buka paksa sleting itu, tanganku masuk menyelusupi celana dalam katun hijaunya dan menerobos memegang memeknya.

“boleh lel kalo mw nyoba mah, aa mah siap aja berdiri klo masuk rumah serem apalagi kalo masuk rumah lela.. Aa siap tegak masuk ”

Aku colok vegi basah itu ke dalam. Lela menahan tangan nakalku ke memeknya,

Mau tak mau ia menahan jeritan dari serangan tangan nakalku.kaki menggelinjang kesana kemari menahan nikmat menahan nikmat jariku.

I finger her pussy behind her husband.

Makin keras lela meremas remas kontolku. Karena tertutup sweater. Aku keluarkan kontolku dari celana ini menuju genggaman tangannya, lela menutup mulutnya karena kenekatanku, suaminya bersuara dari depan

“tuh ditantang lel, takut engga..

ia genggam kontol itu sange sambil reflek bilang

“ENGGAK”

Ia kocok kontol telanjangku kencang shhhh ia betot betot.. sambil menahan nikmat karena colokan memeknya. Masuk dua jari ia mengocok kontolku normal, masuk tiga jari ia makin meremas kontol telanjangku kencang, ia bersuara ke suaminya.

“kayanya rumah yg gede lebih enak yah pah dari pada yg kecil..

“kaya rumah punya papah kecil.. (ia kocok lebih keras)

“jadinya ga enak masuknya juga..

Oh aku ingin menjerit dimobil itu namun aku tahan.. Semakin binal lela mengocok kontolku, aku bersuara

“emang kalo rumah kecil rasanya ga enak yah lel masuknya?”

“sempit.. Masuknya juga kekecilan aa.. ga kerasa .. Pengen cepat KELUAR juga bawaannya.

Ohhh sshhhhhh ia membandingkan kontol suaminya yg kecil dengan kontol ku yg siap menga acak acaj memeknya ”

Aku menutup mukaku dengan bantal mobil, lela makin cepat mengocok kontolku, aku jawab sambil mengontrol nafas.

“tapi aa suka juga sama rumah yg kecil kaya lela.. Sshhh rumah sempit, enak kalo di masukin aa

Clek clekk clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk

“masa sih aa.. Shhh.. Boleh ga pah ryan masuk rumah sempit punya lela”

Clekkk clek

“boleh kalo ryan mau mah

Clek clekk

“mau banget mang ujang masuk rumah sempit lela, pasti enak.. Di bolehin tuh lel” aku jawab sambil menahan serangan kocokan istrinya

Aku kocok memeknya lebih dalam

“aa boleh ngapa ngapain lah dirumah lela.. Acak acak aja isinya.. Terserah aa.. Kan bossnya .. Iya kan pah

Shhhh clekkk clekkkkkk clekkk clekkkkkk

“ia boleh.. Acak acak aja terserah bos..

Ahhh shhh aku nge crott banyak ditangan istrinya. Sebagian tumpah di sweaternya bergalon galon, lela kaget dengan semprotan pejuku. jari tangannya memutih oleh gumpalan spermaku kental, bahkan sweaternya terlihat basah oleh spermaku.

 

===

Tak terasa kita sudah ditempat tujuan

Aku mengatur nafas dari kejadian gilaan ini, begitu juga lela, ia bersihkan lengannya dari semprotan pejuku itu, namun nampaknya ia lupa membersihkan sweaternya, suaminya yg kedinginan sempet meminjam sweater tumpahan spermaku itu, namun lela melarang nya, nampak nodanya sudah tembus ke bahannya.

“udah dateng bos, kayanya mendung mau ujan.. Brrr dingin banget, siniin aja lel sweaternya akang dingin.”

Tanpa berbuat banyak ia berikan sweater itu ke suaminya, kami berharap suaminya tidak curiga macam macam karena sperma itu.

Ahh kontolku kembali ngaceng melihatnya

Kami turun dan merapihkan barang barang kami, aku melihat lela justru berkeringat karena sesi kami yg tadi. Aku tertawa melihatnya.

Kami pergi ke rumah woody yg ada di atas bukit, cuaca terlihat sangat mendung. Lela mempersiapkan pencil dan mulai.menggambar desainnya, aku bahkan mengajak lela dan mang ujang masuk ke dalam rumah, dan melihat lihat desain interrior rumahnya.

Benar beruntung aku bawa lela.

Disamping cepat dalam menggambar, diapunn sangat cerdas dalam mengukur luas rumah secara keseluruhan. Tak terasa sudah hampir 5 contoh rumah woody yg kita jadikan referensi ,

Ada orang asli disitu yg mengajak kami ngobrol, bahasa sundanya yg sangat halus itu sudah menjadi ciri khas masyarakat kota sini, tak terasa terdengar suara petir yg teramat kencang, nampaknya hujan akan turun, suaminya yg memakai sweater haram itu kaget sambil bicara penting ke istrinya, kamu masuk mobil gih ngeri ada petir kenceng gini.

Lela menatap ku karena tau koncinya ada di aku. Mobil kami ada dibawah bukit agak jauh.. Aku bilang ke lela..

“yuk, masuk mobil dulu takut basah gambar rumahnya juga.. Aa anter

Kami pamit ke orang situ dan ke mang ujang untuk mengantar istrinya masuk mobil, barang barang gambar ia masukan ke dalam tas plastiknya agar tidak kebasahan. Karena petir terus menerus menyambar lingkungan situ dan hujan pun mulai terdengar tebal.. Buru buru aku dan lela turun menuruni bukit menuju mobil kami.

Karena letaknya jauh. Butuh waktu 3 menit untuk sampai kebawah, tak terasa ditengah perjalanan hujan pun turun deras membasahi kami, buru buru kami lari lebih cepat, terdengar mang ujang menyuruh istrinya untuk cepat lari, namun hujan shower deras ke kami, kami pun kebasahan. Hingga sampai dimobil kami sudah basah kuyup karena hujan ini, masuk mobil kita tertawa lepas sambil menggeleng kan kepala.

“basah atuh udah semua”

“mobil aa kebasahan deh jadinya.”

“ga napa napa..sama kamu inihh basah nya

Karena basah aku reflek membuka kaosku sehingga aku telanjang dada, aku lihat lela basah kuyup, cetakan tubuhnya terlihat jelas dimataku, susunya di blouse basah itu menggelembung besar, warna bra hijaunya terlihat matching dengan warna cd nya. Berdua dengan istri mang ujang yg basah kuyup di mobil ini malah mengeraskan kontolku.

Ia ambil hapenya untuk telepon suaminya, suaminya bilang terjebak di sana ga bisa nyusul. Aku tetap melihat bajunya yg basah kuyup itu, aku berbisik ke arahnya

“suamimu disana aja lel.. Kamunya buka baju disini aja

Lela melihatku dengan bilang shhh karena takut terdengar suami, masih mengobrol dengan suaminya, ia buka kancing blousenya. Pelan pelan terlihat montoknya susu putih milik istri mang ujang itu.

Aku keluarkan kontolku, lela menutup mulutnya sebentar karena kaget dengan ukurannya, ia buka blousenya ke bawah, ohh susunya yg toge itu menantang kontolku. Terlihat sangat licin susu itu karena basahan air hujan. Tak tak dengan pandangan erotis ini, langsung aku jilat susu licin basah milik itu, lela menutup mulutnya sambil bilang assalamualaikum ke suaminya, susu montok itu aku cupang sekali

ploppp sshhh

Terlihat tanda merah di susu kirinya

Lela mencubit dada bidangku

“nanti ketauan suamiku gimana,

Ia buka branya, ohh puting coklat muda menggairahkan,

“suamimu biar tau kalo kamu dicupang bossny lel

Aku nilat susu berkilap itu sshhh

“biar tau kalo badannya ceking, ga segagah bosnya

Aku jilat lagi susu montok itu.lick ssshhh

“biar tau kalo kontol bossnya gede, bisa ngacak ngacak rumah sempit istrinya

sangat basah dan licin susu itu karena air hujan dan ludahku,

langsung aku cium bibir istri nakal ini penuh nafsu, bibir merahnya aku habisi, kepalanya yg berjilbab itu terlihat basah

Ia mendesah nikmat, sshhh aa

sshhhh terasa nikmat istri mang ujang ini.

Hujan deras masih menggema ditengah percumbuan kami.

Suara ciumanku ke bibir merahnya masih panas, kucabak susu montok milik istri mang ujang ini dengan tangan kananku, ah terasa lembut dan besar tak sanggup aku aku menggenggamnya. Lela mendesis

“sshhhhh.. Percis kaya digambar ngga aaa.?

Ohh langsung aku sedot puting susu licin basah istri nakal itu,

“montokan aslinya lel sshh slruuuuppppppp”

terlihat mengkilap dan montok susu itu, lela kelojotan dengan seranganku

Slrupp slruup ahh sshhh

Lela pegang kontol besarku, lela mendesah kencang karena merasakan ukurannya.

Hmmmmmm sssshhhhhhh ia kocok liar.

makin kusedot susu istri mang ujang ini dimulut nakalku , susunya yg mengkilap basah itu malah menambah nafsuku

Ohh terlihat erotis dua pasangan haram ini yg jaraknya hanya 20 meter dari keberadaan suaminya

Ohh shhh ohh shhhh ohh shhhh terus kusedot susu montok itu bergantian, lela kelojotan dengan mengencangkan tempo kocokan di kontol besarku.

Uhhhhhhhhhhh sshhhh

Ku cabut mulutku dari susunya, lela mengocok ngocok kontolku pelan,

Ia turunkan kepalanya yg masih berjilbab basah itu, ia keluarkan lidahnya ia cucuk cucuk cairan pelumasku dengan lidahnya, gantian aku yg kelojotan menahan serangannya,

Ahh lel shhhh

Ia putar putar lidahnya disekitar lubang kencing ku, ia jilat batang bawah nya, ia masukan pelan kontolku ke dalam mulutnya

Hmmffft..

Ohhh sshhhhh kontol nya kekeran punya siapa lel”

Hmmmmnppyttttt

“kekeran punya aa sshhh”

Langsung ia bobbing mulutnya naik turun di batang kontolku sambil mengocok ngocok pelirnya

Ahhhhhhhhhhhhh ssshhhhhhhhhh shhhh Ssshhh

Seksi lel uhhh..

“aa mw ngentotin lela?

“lela istrinya anak buah aa kan”

istrinya mang ujang”

Sshhhh

“tuh orang nya ada diluar mobil, aa berani ngentotin lela disini

“sshhhhhhhhh lel sshhhh

Ia kocok kocok kontolku cepat

“nakal.. Semalam Dikirimin kontol lagi.. Harus lela siksa kontol nya

Ia masukan kembali kontol besar itu ke mulutnya,

kali ini.. ia simpan di tenggorokannya

Kloq kloq kloqq kloqq

Ahhhhhhhhhhhh sshhh fuck…fuck

Ia lepas kontolku dari tenggorokannya, aku pindah ke kursi belakang, aku tiduran lela langsung memposisikan kontolku di belahan memeknya. suaminya masih terjebak diatas bukit, lela memasukkan kontolku ke liang haramnya .

“uhhh aa kontholnyaaaa mau masuk rumah sempit sshhhhh

“punyanya mang ujangg shhhh

Sssshhhh aahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Uhhhh

Uhhhh

Uhhhhh

“mentok… Aa shhhhh

eweinn lelaa ahhhhhhhhhhhh shhhh

Ku ewe memek sempit itu dari bawah, ahh terasa sangat nge grip dikontolku..

Iyahh aa ewein lela.. Ewein.. Masukin kontol gede aa. Masukin.. Ewein aahhhhh ahhhhhhhhhhhhh Uuuuuuhhhjhhhhhhhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhh sssshhhhhhh clekkkkkk clekkk clekkkkkk clekkk Uughhhhhh

“lela pengen di ewe kontol gede aa.

“kontol keker ohhh sshhhh ohhhhhhhhhhhh sssssssssssshhhh Uggggggghhhh penuh bangett aa memek lela

Shhhj iya teruss hajar memeknya aa hajar sshh Uggggggghhhh dalem bangeeeethhhh aahhhhhhhhh

Ewein lela aa ewein ahh ahh ahhhh Entotin memek sempit lela ughhh.pake kontol gede aa

Ahh memek itu trasa sempit, kusedot susu montok berkilat itu oleh mulut nakalku.

Ugghjj sshhh ahhhhhhhhhhhh sssshhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh ssshhhhhhhhhh ahhhhhhhhhhhhh ssshhhhhhhhhh slruuuuppppppp

Ahh lela lemes aaahhhhhhhhh” kakinya bergetar getar sambil ia miringkan badanya ke sandaran kursi mobil.

Hujan mulai reda, keburu suaminya datang kuperintahkan lela membelakangiku, aku masukkan kontolku ke memek sempitnya ku ewe cepat.

Ahhhhhh pantat itu begitu montok dan bergoyang saat ku entot

Ahh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahh ahhh ahhhhhhh sshhhh uhhhhhhh nembuss aa sshhhh uhhhhhh..

Aku kocok kontolku cepat, sampe tak kuat aku ngecrot di memek sempitnya

AHHH AHHHHH FFUCKK… Shhhhh AHHWWW UGHHH..

Berkedut kedut kontolku di memeknya memuntahkan lahar, mungkin sudah tak terlalu banyak, mengingat spermaku tumpah banyak di sweater yg dipake suaminya sekarang.

Bahkan setelah aku mencabut kontolku , lela masih menjerit karena menahan sensani seranganku.

“uhh aa gede banget sshhhh ughh memek lela masih nyut nyutan.”

Melihat suaminya masih diluar buru buru aku memakai pakean, lela masih santai dengan lelahnya serangan ku,

“kamu mau mang ujang ngeliat kamu kaya gini, lagi di ewein bossnya, kontol aa mah ngaceng lagi nih..”

Lela menepuk bahuku dan buru buru dia memakai bajunya.

Hujan reda, mang ujang pun masuk mobil, setelah aku menyemprot parfum mobil, menghilangkan bau eweanku dengan istrinya yg tersayang tadi.

Lela sudah terlihat rapih dengan baju jilbabnya.

“lohh masih pada basah yah, aduhh boss maaf ngerepotin mobilnya jadi basah..”

“ngga apa mang.. Emang harus basah kalo udah gini mah

Aku melihat ke lela. Ia bersikap biasa walau agak kaget dengan ucapanku.. Suaminya bilang..

“kita maen yuk boss ke rumah temenku di Ciwideuy, tempatnya enak kita ga usah nyewa hotel”

“sip mang ujang..gimana sopir aja.. Lah.. Lanjutt”

Kita berangkat untuk makan terlebih dahulu sebelum makan kesana. Lela masih memegang perutnya, karena linu sehabis di ewe kontol ku

 

===

Part 24: Dingin di Ciwidey

Aku duduk santai di kursi depan mobil. Lela masih mengobrol mesra dengan suaminya. pasangan suami istri yg sudah 10 tahun membina rumah tangga itu saling rangkul disampingku. aku berusaha bersikap normal seolah tak terjadi apa apa. Lela pun nampaknya bersikap sama. Ia duduk dibelakang sambil bersikap biasa ngobrol mesra dengannya.

Aroma tubuhnya tercium olehku. Wangi tubuh istri anak buahku itu begitu kuat.. buat kontolku kembali linu. Kita saling bertukar topik pembicaraan. Lela masih mmengusap usap perut bawahnya akibat linu karena seranganku tadi.

mukanya terlihat semakin menggairahkan dengan jilbab teduhnya dan bibirnya yg menggigit jari telunjuk sambil mengusap usap perut.. Jilbab teduhnya dan ucapan sayang ke suaminya malah buat kontolku berkedut kedut. Karena tiga jam yg lalu istri cantik yg manggil suaminya papah sayang itu menjerit jerit karena di ewe kontolku.

“kita udah lama yah sayang ga kesini”

“iya mah hampir 5 tahun ga kesini.”

“kita makan dulu pah..

“iyah mah.. Kita makan boss

“oke mang.. .

Akibat masih mencium aroma tubuh istrinya yg montok itu.. Aku bicara nekat ke suaminya

“mang… tadi lela nunjukin rumahnya loh ke ryan…”

Lela kaget dengan ucapanku..

“masa sih bos.. Rumah yg mana ?”

“rumahnya lela.. Punya mang ujang..

“bener boss..kapan?

“tadi pas kita dimobil.. Pas mamang lagi kejebak hujan..”

Lela masih kaget dengan ucapan nekatku, ia bahkan menutup mulutnya dengan telapak tangan

“waduh malu saya boss.. Rumahnya gimana kalo menurut bos..”

“bagus mang… Kecil, mungil, kayanya enak kalo udah masuk ..

tak percaya dengan kenakalanku .. Lela memplototi ku dari belakng

“pasti enak bos kalo udah masuk. Main lah nanti ”

“saya pasti main mang, Boleh ngga lel..?

Lela mengontrol suaranya, ia jawab dengan tatapan nakal

“boleh.. Tapi lela takut pah kalo aa ryan masuk rumah lela.. Takut ngerasa sempit.. Rumah a ryan kan gede.. Tar sesek lagi kalo masuk kedalem”

Aku usap usap kontolku..

Lela teruskan

“buat mang ujang mah ngga sempit aa.. Tapi Kalo buat aa ryan Pasti sempit… Sesek”

Fuck.. Kontolku keras

“boleh kan pah, kalo aa ryan masuk ke rumah lela”

“boleh …papah izinin..

Aku mulai meremas kontolku disamping suaminya, lela tertawa kecil melihat kenakalanku.

“rumahnya boleh aku dekor yah mang.?”

“Dekor gimana bos”

“dekor bagus .. Nanti ryan rias rumah mang ujang pake ornamen putih.. Ryan taro ornamen nya di dalem..

Lela lebih kaget dengan ucapanku

“terserah boss deh.. Nanya dulu ke lela.. Mau ngga mah dikasih ornamen gitu rumah nya

Lela menjawab dengan mata agak sayu

“mau doong.. Nanti rumah lela keliatan enak kalo dimasukin ornamen putih aa …

Ah fuck

” bagus lel..”

Melihat aku yg nekat meremas remas kontol disamping suaminya, lela turunkan manset lengan kirinya. Dengan tatapan nakal. Bahunya yg putih montok itu terlihat olehku, ia ketik hapenya mengirim pesan

“ornamennya yg kentel yah, biar memek punya mang ujangnya penuh..”

Shhhh fuck

“nanti ryan taruh dalam dalam.”

“nakal kamu, malah mau ngecrotin memeknya aku”

“abis memeknya sempit, sesek kalo di

Masukin kontol aa..”

Lela angkat roknya ke atas, sambil melihat ke spion suaminya, ia buka sampe cd nya keliatan, memeknya yg ditutupin cd itu ia buka.. Ia kirim pesan lagi sambil melihat lihat ke kaca spion suaminya

“Dimasukin kesini a..?

Ahh Fuck..

“aahh datang nih bos ryan ke tempat makan..”

Lela kaget, buru buru ia rapihkan roknya yg yg ia angkat ke atas, setelah parkir, mang ujang langsung turun, nampaknya buru buru ia kencing ke toilet.

Langsung aku keluarkan kontolku yg daritadi sudah keras, istrinya itu sayu melihat kontolku yg ngacung keras ke atas

sshh aa.. Ia genggam kontol ia kocok, aku cium pipi dan pinggiran jilbabnya. Lela mendesis, aku cium bibirnya sshhhh ahhh hmmm.. Makin kencang lela meremas kontolku.

“aa asli nakal..”

Ia cium bau kontolku pake hidungnya.. Ia jilat jilat seperti lolipop, aku pegang kepalanya, aku gesek gesekan kontolku di jilbaban kepalanya, aku pukul pukulkan kontolku ke jilbab itu, lela mendesis

sssssssssssshhhh aa sshhh

Sampe awut awutan tak beraturan jilbabnya karena di acak acak kontolku.

Kubuka mulut istri mang ujang itu, ku jejalkan kontolku ke dalam, lela tersedak

Khooqqqq hmmmmm sshhhhhhh

Ku ewe mulutnya sadis, lela pasrah menerima serangan liarku

Khooqqqq Khooqqqq Khooqqqq sshhhhh ahhhhhhhhhhhh nakaaall

Kepalanya bobbing menyepong kontolku, karena sadar bahwa suaminya pasti menunggu direstoran. Ku ewe mulutnya lebih cepat sambil merasakan wangi aroma tubuhnya yg khas..

Sshh shhh shhh.. Dalem lel dalemm sshhh ahhhh kamu koq nyepong kontol aa sih.. Sshhh ahhh ahhhh ahhh ahhh ahhh ahhh shhhhh Ughhh Sshhhhhhh

Begitu liar lela menyepong nyepong kontol ku.. Tak perduli berapa kali dia terbatuk batuk, malah semakin horny aku dibuatnya.

Sshhhh uhh aa keluar sshhhh AHHH AHHHHHH AHHHHH LELAAAA AHHHH SSHHH

Berkedut kedut kontolku muncrat dimulutnya, lela setengah menjerit menerima semprotan pejuku..

Ia cabut sepongannya, terlihat hot laharku mengalir dari dalam mulutnya keluar

“uhh lela disemprotin kontol …. bossnya suami Sshhh

Karena sadar dengan situasi ini buru buru aku keluar sambil merapihkan celanaku, aku nyalakan rokok sambil nemuin mang ujang.. Jelang lima menit lela menyusul, bibirnya yg dibanjiri spermaku tadi sudah bersih.

“koq lama banget mah..”

“tadi ada yg tumpah pah, bersih bersih dulu..”

Aku mengusap kontolku dibalik meja

Her Husband has no fucking clue

 

===

Setelah mulutnya di entot liar oleh kontolku, lela tertidur dimobil sehabis makan direstoran itu.

Tak terasa kita sudah sampe diciwideuy, dinginnya suasana Ciwideuy langsung menusuk ke kulit. kami datang ke villa sodaranya mang ujang, terlihat asri dan sejuk disini.

Sore itu aku main ke sangkar burung milik sodaranya mang ujang. Aku lihat lela dibelakang suaminya memakai gaun berbahan gaun hijau mencetak garis garis tubuh empuknya. Toketnya mancung besar ke ke depan. Rumah kesayangan mang ujang itu sungguh cantik, rumah yg amat sempit dalamnya bila dimasuki kontolku.

Sambil melihat burung itu berkicau, aku perhatikan gaun katun yg membungkus badan lela, lela berjongkok melihat burung itu, pantatnya yg membulat besar sampe pinggul itu amat menggantung diatas lantai. Aku ikut jongkok dibelakangnya , lela melihatku, mang ujang pergi melihat kebun strawberry disamping. Aku dan lela mengobrol sambil becanda melihat burung itu berkicau,

Lela memakai blazer hijau, ia berdiri dari jongkok nya membelakangiku, pantat montok itu begitu buat kontolku nge twitch , ia melirikku, tau kalo aku ada dibelakangnya sambil melihat pantatnya, lela berbisik

“mau ngeliat rumah mang ujang lagi,”

Oh fuck..

“izin dulu sama yg punya.. Pamali liat liat rumah istri orang tanpa izin..”

Kucium kepala jilbabnya, kutempelkan tonjolan kontolku ke pantat montok yg dibungkus bahan katun itu. Lela mendesis

Sshhh ohhh

“kan yg punya nya udah ngizinin tadi..”

Aku tusuk tonjolan pantat nya dibalik katunnya tepat di belahan pantatnya. Lela mendesah pelan..

” boleh nge dekor rumah sempit nya mang ujang.. ”

Kugoyang goyang tusukanku, ku basahi jilbabnya dengan lidahku.. Lela mendesah lebih kencang

“salahnya suamiku sihh.. Ngizinin boss nya masuk kerumah istrinya..”

“Shhhh uhhh aa nanti ketauaann”

Sadar dengan ucapannya ku lepas lela, hari sudah maghrib, lela pergi menyusul suaminya. mereka pergi menuju villa.

Hari sudah malam, meskipun agak lelah, tak hentinya aku habiskan malamku dengan bermain kartu bareng mang ujang dan temennya.

Begitu dingin malem itu.

Dingin di Ciwideuy ini semakin meriah. Karena kumpul bareng kami. Mang ujang semakin cemong wajah nya karena sering kalah, bandrek hangat menyelimuti dingin kami, kulihat lela duduk di atas sofa sendiri sambil nonton tivi, kami yg main kartu duduk dibawah dengan minuman minuman hangat kami.

“wah boss kayanya dingin dingin gini mah bakal bikin anak saya hahahaa..”

Lela melihat sambil ketawa, ia memakai sweater yg siangnya ditumpahkan sperma olehku, ia memakai rok panjang, betisnya terlihat olehku karena posisi duduknya agak sembarangan. Jilbab nya anggun berwarna hitam.

“emang kuat berapa jam mang?” candaku ke mang ujang

“wadooh beronde ronde boss ga keitung hahahaa..”

Karena penasaran aku bbm istrinya yg sedang duduk itu..

“kuat berapa jam lel..?

Kulihat lela membaca hapenya dan kaget sambil melihatku.

“cuma 10 menit hihii..”

Aku ketawa kencang melihat pesannya, mang ujang menanyaiku

“kenapa boss”

“engga ini temen katanya cuma bisa kuat 10 menit nganggkat barbelnya..”

Aku bbm lela lagi..

“hukum donk suamimu yg udah ngeboong gitu..”

“hukumin gimana..”

“tunjukin pahanya..”

Kaget dengan pesanku, lela menghukum suaminya yg berbohong tentang keperkasaannya diranjang dengan menarik roknya pelan pelan ke atas, terlihat kencang paha istri mang ujang itu, terlihat bersih dan terlihat lembut bila disentuh.

Ohhh

“udah..?”

“hukum lagi?

“gimana”

“tunjukin celana dalam mu”

“aa mw ngeliat celana dalam lela didepan yg punyanya?

Aku usap kontolku

“iya.. Tunjukin bungkusan memeknya..”

Ohh dengan pelan pelan lela buka roknya makin ke atas, pas diujung cangcut nya yg warna hitam.. Istri mang ujang itu menunjukkan bungkusan memeknya kepadaku tepat saat suaminya main kartu

“nih hukuman buat suamiku yang udah boong, memeknya diliatin aa”

Sshhhh fuckk..

“memeknya mw di masukin kontol ini ngga”

Aku kirim gambar kontolku yg sedang ngaceng full ke dia.. Lela sayu melihat nya

“mauu….”

“dekor rumah lela yuk, masukin rumah sempit lela pake kontol aa, pasti sesek.. semprotin pake ornamen putih aa, kan tadi udah diizinin sama suami..”

Ohh fuck…

Lela berdiri dan masuk ke kamarnya, ia berjalan sambil melihat ke arahku, lenggokan pantat montoknya digoyang goyang menantangku untuk bisa mengentotinya dikamar nginap suaminya,

Aku bangkit berdiri dengan alasan kedinginan dan masuk kamar. Nampaknya mang masih sibuk dengan main kartunya, bisa berjam jam baru selesei. Aku ber jalan menuju kamar istrinya.

Masuk kedalam kulihat lela membuka sweaternya, dalamnya ia hanya memakai tanktop putih.. Dan roknya ia buka kebawah, cdnya yg berwarna hitam itu makin menambah keseksian wajahnya. Jilbabnya tak dilepas. Ia menatap sayu kearahku

“nekat mau ngentotin lela disini..? Suaminya lagi main kartu loh diluar..

“kan suamimu harus dihukum lel”..

Kubuka seleting celanaku, ku keluarkan kontol ngacengku keluar..

“Udah ngeboong sama bossnya kalo dia kuat ngewein kamu..”

Ku kocok kocok kontolku

“ternyata cuma sepuluh menit..

Lela mengusap pantatnya, ” mau dihukum apa lagi aa..?

“tunjukin lubang boolmu..”

“sshh aa mau ngehukum suami lela.. Pake ngeliatin lubang bool istrinya .”

“tunjukin lubang boolmu lel.. suamimu memang harus dihukum”

“ssshh aa emang Gagahh”

Ia turunkan cdnya ke bawah, pantat montok itu sempat kesulitan menurunkan cd kecil hitamnya, lela membelakangiku, ia tonggengkan pantatnya kebelakang, ia pegang kedua pipi pantatnya, ia buka, begitu bulat bool yg sudah keliatan lubang itu. ia tunjukkan lubang bool itu kepadaku sambil mendesis.

Sshh.. Aa mw ngehukum suami lela apa lagi..”

“bilang.. Lela mw di ewein kontol aa”

“ssshh.. Lella mau di ewein kontol aa

Ohh.. Kuhampiri ia, Kucolok lubang pantat itu dengan jari basah ku, lela mendesis keenakan.. Aahh sshhhhh.. Terus kucolok lubang anus itu liar, lela menjerit. Aahhhhh sshhhh..

Kuludahi jilbab hitam yg dikepalanya itu cuhh cuhhh. Basah jilbab hitam itu sambil Kucolok colok lubang anusnya. Kuludahi lagi jilbabnya banyak banyak, langsung kutarik kepalanya kebelakang, ku ciumi liar bibirnya , hmmmmnppyttttt shhhhhhh, jilbabnya yg basah karena ludahku terlihat lepek, bibirnya habis di kucipoki liar, kubuka tanktop nya kebawah.

Hmmpppppfftt shhhh Ssshhh

Istri anak buahku ini begitu liar menggelinjang, ia genggam kontolku kencang ia kocok kocok

Hmmm shhhh shhhhhhhh entoti lela aa shhhh aa mau masuk kerumah lela yg sempit kan aahhhhh shhhhhhhhh

“Pasti sesek disodok kontol aa, suami lela udah ngijinin kan tadi shhh shhh

“istri nakal..” Kuludahi jilbabnya banyak cuhhb cuhhhh cuhhhh cuhhh cuhhhh cuhhhhh

Oohhhhhhhj

Ludah itu menembak jilbab hitamnya banyak da sebagian mengenai wajahnya, kucium bibirnya kembali liar, hmmmmnppyttttt cup cup shhhh kupaksa ia berjongkok

Jilbab lela basah karena ludahku,, mukanya yg cantik benar benar binal… Ia kocok kocok kontolku dan ditempelkan ke hidungnya. Ia berbicara sayu

“aa mau ngehukum suami lela lagi yaa sshhhh .. Harus nyepong kontol gede aa ini sshhhhh

Ia masukan kepala kontolku ke mulutnya yg seksi

Ahhh lell….

“kaya gitu kan ngehukum nya

Sshhhhhhhh

“apa kaya gini..”

Ia angkat kontolku ia jilat jilat buah pelirku nafsuuu slruuuuppppppp shhhh.. Aughh lel.. Sahhhhhhh…

Aahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh fuckk..

“udah bener belum aa nge hukumnya,”

Ia kocok kocok kontolku sambil melihat mataku..

“apa kaya gini…

Ia masukan setengah kontolku sekaligus mentok di tenggorokannya,

Kloqq kloqqq kloqqq kloqqq kloqqq uhukk uhukkk SSSSSSSSSSSSHHHH AHHHHHHHHHHHH LELAAAAAA

Terus ia sepong kontolku seksi, ia maju mundur kan mulut seksi sambil memiringkan kepalanya..

“aa gagah banget siiihh, mau ngehukum suami lela.. Pake ngentotin mulut lela..

“kontolnya ga masuk semua aa.. Lela belum bener yah ngehukumnya..

“kalo kaya gini bener ga

Ia masukan kontolku lebih dalam ke tenggorokannya, lebih setengah kontolku masuk ke tenggorokan istri mang ujang ini, panjang ia pendam kontolku didalam, Sepanjang itu aku melenguh panjang

UUUUUHHHHHHHHHH AHHHHHHHHHHHH SHHHHHHHHHHHH

Ahhhhhhhhhhhhhhh uhuk uhukkk.. Melepas kontolku dari deep throat panjangnya ia terbatuk batuk.

Sshhhhh ahhh.. Lela menungging diatas kasur, memeknya sungguh terlihat mungil bila di ewe kontolku..

“katanya aa mau masuk ke rumah sempit lela.. Masukin aa.. ”

“lela mau di ewein boss suami..di ewein kontol gede.. Masukin aa..

Kupasang kepala kontolku kedalam Oohhhhhhhhh auuuwwwww sakiittt shhhhhhhhhhhh teruss aa masukin semuaaaaaa.

Kebenamkan kontolku dalam dalam ke memek istri mang ujang ini AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAGHHHHHHHH SSSSSSSSSSSSHHHH UGGGGGGGHHHH

Lela menutup mukanya dengan bantal menahan jeritan nya..

Ughhhh sempit kan ruma lela uhhhhh shhhh ewein aa eweinn ughhhh shhhh

Plak plakk plakk plakk plakk plakk sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sshss the sshhhh uhhh aa ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh ahhh

Plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhh nakaaall shhhh

Ewe rumah sempit lela aa.. Sshhh rumah kesayangan mang ujang… Ahhhhhhh

“uhh sesek lel kontol aanya..

Plak plak plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk plakk sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh sssssssssssshhhh ahhhhhhhhhhhh sssshhhhhhh clekkkkkk clekkk Uughhhhhh Aaaaaaaaaaghhhhhhhh

.. Sshhhhhhhhhhhhhh ohhhhh aa Sshhhhhhhhhhhhhh ohhhhh aa Sshhhhhhhhhhhhhh sssssssssssshhhh

Hampir lima belas menit aku mengeweinya dengan gaya anjing ini lela melemas.. Ahhhhh ahhhhhhhh ahhhhhhhhh crettt crettt cretttt

Kucabut kontolku, lela masih menjerit jeritt..

Uhhhhhh nikmat banget aa… Sshhhhhhhhhhhhhh uuuuuuhhhjhhhhhhhhh

Lela berdiri, aku acungkan kontolku ke arahnya.. Mau di ewe kontol ini lagi ngga

“ia menghampiri ku sambil terlihat lemas ia pegang kontolku ia pukul pukul

“kontol nakal, senengnya ngewein istri orang..

“suamiku lagi maen kartu diluar sshhhh

Ku angkat kaki nya kumasukan kontolku ke memek hotnya, kucium kepalanya yg masih berjilbab. Shhhhh uhhhhhhhhhhhh

Ku ewe memeknya cepat

AAHHHHH AHHHHHHHHHHHHH UUUUUUHHHJHHHHHHHHH

“sshhh lela pengen di ewe boss suaminya ngga..”

“sshhh iyaahh”

“kalo dicrotin bos suamii

“sshhh iyaahh.. Mauuuuu… Ahhhh enaaaaaaak shhhhhhhh

“ryan crotin yah memek lela.. Shhhhhhh

“iya aa di dalem shhhhhhhh didalem memek crotnyaa. Kasih ornamen putih.

biar enakkk sshhhhhh

AAHHHHH AHHHHH AHHHHHH AHHHHH LEL SHHHHH

Splash splash splash splash ughhhh

Berkedut kontolku di dalem memek lela, lela ikut melemas karena orgasme yg kesekian kalinya..

Uhhh… Gara gara suami lela sih bilangnya kuat berjam jam.. Malah diewein bossnya hampir sejam.. Uhhh Hukuman nya udah bener kan aa..

Kucium bibir manjanya mesra..jilbabnya masih basah karena sisa ludah liarku tadi.. Dengan santai lela tiduran ambruk dikasur aku bergegas menuju kamar mandi.

Dingin di Ciwideuy jadi terasa hangat..

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Article Name
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Description
cerita dewasa yg berlatar belakang di kota Bogor, Jawa Barat ini mungkin sedikit membingungkan bagi yg tidak mengerti bhs Sunda, karena banyak menggunakan istilah bahasa tsb. but overall, ceritanya memang seru bgt., bertema perselingkuhan dengan ibu-ibu HOT (MILF) dan kebanyakan adalah hijaber!trims berat pada agan Zhalyoh (Forum Semprot)yg berprofesi sebagai juragan properti dan sudah mengguratkan karya ini yg menurutnya adalah kisah nyata yg dia alami sendiri! jangan lupa dibookmark ya gan.. soalnya cerita ini puuuanjang banget!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo