catatan admin

loading...

They try to build the prison

They try to build the prison

For you and me to live in

Another prison system

Another prison system

Woooarghh

Gahar sangat vokalis serj tankian ini, tak ayal musiknya yg tottaly original keras sangat kugagumi.

Tiap pagi aku berolah raga dirumahku, disamping agar menjaga tubuh sehat. Aku pun memang senang mendengarkan musik gahar agar lebih semangat menjalani hidupku. Ini adalah rutinitas pagi ku sbelum brangkat ke proyek.

Ketika aku push up. Tiba tiba ada yg mngucapkan salam di pintu rumahku,

Bu Haji Elis (ilustrasi)

Assalamualaikum ‘

punteeeen a’

Terdengar suara wanita,

Akupun mematikan musikku, beranjak membukakan pintu. Terlihat ibu ibu brjilbab coklat dgan daster hitam, trlihat segar, mungkin skitar 35-40 tahun. Ia mententeng bon warna merah dan tersenyum.

‘de.. Punten sya istri na pak haji malik, yg kemaren ade mesen pasir sma bpak’

Ia tersenyum simpul kepadaku

‘ooh.. Iya buu kmaren udah ngomong ke pak haji malik, katanya dianternya sekarang, emg kmana pa haji na

‘lagi nganterin order de, mangkanya ibu yg ksini

Ahh istrinya juragan pasir rupanya,

aku pun menghampirinya, lupa saat itu stelah olah raga aku belum memakai baju. Si ibu melihat tubuhku, penuh dgan keringat

‘mantas olah raga nyah de, sampe kesangan (keringetan) gitu’

Si ibu tersenyum dgan logat sundanya sambil ngeliat badan atletisku.

Aku pun merasa malu dan baru ingat aku belum memakai baju, aduh ga sopan amat.

“aduh ibu punten jasaa.. Tadi mantas (abis) gerak gerak, baru inget belum babajuan”

Wios dee teu nanaon sehat (gpp dee sehaat).

Si ibu memperhatikan, aku pun malu

‘sakedap nyah bu abdi bade nyokot pulpen sareng nyandak acuk (sbentar yah bu aku mw ambil pulpen sma baju)’

‘oke dee

Aku pun kedalam, setelah lima menit aku keluar..

Memakai kaos led zeppelin hitamku. Ketika keluar aku melihat si ibu wanita setengah baya itu berdiri menyamping, terlihat pantatnya ke belakang yg dibungkus daster warna hitam ketat miliknya, kontolku perlahan menggeliat di celana. aku pun menghampirinya

‘punten bu , mw saya tanda tangan bonnya,’

Tadinya aku hanya suka, tpi ktika dekat, aku mencium wangi tubuhnya.

Ahh..yaa betul.. Bau khas wanita stengah baya,

yg membangkitkan kontolku.

Campur keringatnya mungkin,

kaya parfum untuk pembangkit syahwat. Aku pun melihat toketnya si ibu.. Terlihat menggelembung ditutupi jilbab coklatnya

‘namanya siapa bu

Bu haji eliss de’

Ade masih muda tpi udh sukses yah’ tanyanya

Aku hanya trsenyum.. Bakat bu’ hehee

Umurku 28 tahun, namun sdah menjalani proyek perumahan cluster kecil kecilan di kampungku. Bu haji ini adalah istri dari pak H malik, juragan pasir langgananku, dimana aku memesan pasir pasti lngsung mnelepon ke beliau, biasanya yg dateng pak haji malik langsung

Malah beliau mengirim istrinya yg montok ini kpadaku..

Ahh.. Aku memang punya gairah nafsu yg besar.. Mana kala melihat wanita yg trlarang didekati oleh siapa pun ini, namun mata ku jelalatan menikmati tubuh montok berjilbabnya ini.

 

===

Part 2: Ngariung

Aku ingin slametan dirumahku, klo adat Sunda dsini slametan itu disebut ngeriung atau ngariung. Sbuah acara orang orang yg ingin mrayakan rasa syukur atas hasil yg dicapai atw pesta prayaan hari besar atw smacemnya. Yg biasanya diisi doa

Clusterku sudah laku spuluh unit. Atas rasa sukur inilah aku ingin mngadakan acara pesta ngeriungan dirumahku, aku pun mngundang sluruh warga kampung, baik rt, rw, tokoh masyarakat, para plangganku sodara soadaraku dan knalan knalan ku. Baik kabar itu brupa pngemuman dmasjid atw lewat pesan ku.

Aku kabari smua orang, klo kta org bule mah

“hey everybody party in my house.. The foods and the drinks are free” hehee

namun partynya adalah doa brsama.

Aku pun blanja ingin membuat berkat, aku pun melihat daftar whatsup ku, smua ku kabari, trlebih lagi ada no baru yg trsimpan di whatsup ini.. Yaa.. Ada ibu haji elis dsini.

No nya kusimpan dan otomatis masuk daftar prtemananku.

Ktika aku mngirim undangan ke juragan pasir langgananku ke pak haji malik, dia pun mnyambutnya dgan gembira. Aku bilang

‘pak, lagi blanja mw bikin berkat nih, nanti dateng yah

‘siap pak ryan’ katanya

‘Ajak si ibu jga yah pak, spa tw bisa bantu bantu bikin berkat

Siap booss.. Buat planggan sya mah pasti dateng lahh’

Aku pun mewhatsup si ibu hajinya

‘bu haji punten, nanti malem bade aya ondangan slametan dirumah abdi, tiasa dongkap nyah (permisi ibu haji. Dirumah sya ada undangan slametan, bisa datang yah?) kataku stengah memaksa

Ku buka dpenya. payudaranya yg semok smpai mukanya yg kliatan.. Ktika aku mnyimak fotonya dgan pikiran yg engga engga dia pun membalas

‘ooh,… alhamdulilah.. Siap atuh ryan klo mw slametan, boleh boleh, nanti sya pasti datang sma si bpa’

‘nyungkeun (minta) bantuan na nya bu spya bareng bareng bikin berkat

‘siap pa ryan, hehee

‘hatur nuhun buu

‘sami-sami kasepp (ganteng)

Hah, bu haji bilang aku kasep, aku pun mulai berpikir macem macem hehee..

Sore tibaa.. Acaranya sngaja ku mulai ba’da mahrib, spya tamu tamu ku yg agak jauh bisa bersiap sore sore ini..

Skitar pukul lima.. Datng mobil innova silver krumahku..

Aku ingat itu kayanya mobilnya pa haji malik.. Trnyata benar..

Bserta istrinya dan kdua anaknya, yg prempuan spertinya udah smp dan yg laki laki masih trlihat kecil mngkin tingkat sd. Mereka turun sama sama mnyalamiku

‘assalamualaikum pa ryan.. Ini sngaja kita datang jam sgini mw nurunin si ibu.. spya ibu bisa bantu bantu dsini, sya sma anak anak mw maen dulu katanya ke mall, nanti ba’da magrib sya ksini lagi nyusul

‘aduuh mangga (silahkan) paa hatur nuhun udah mw bantu bantu

‘wios lah pak, buat langganan pasir mah smua sya kasih’

Entah ucapan ini buat bulu kudukku merinding. Aku menatap wajah istrinya.

Ia memakai baju gamis yg berbahan nyetrit warna hitam. Di padu jilbab berwarna ungu, trlihat serasi dipakainya,

Sperti biasa.. Setutup apapun yg mnyembunyikan susu semok dibalik jilbabnya itu,, nampaknya slalu gagal.

Slalu trlihat menggelembung.

Aku trsenyum kpadanya smbil diam diam melirik susuk tubuhnya yg bohai, tepat didpan suaminya.

‘oke pa haji slamat snang snang di mall, nanti bu haji bisa ikut dgan saya

‘siap, pa ryan assalamualaikum

‘walikum salam’

Smbil ngucapin salam ke anak dan suaminya, bu elis pun membelakangiku.

Mataku ber nanar menatap blakang tubuhnya.

Pantatnya semok menggairahkan. Betapa besar ukurannya

Ahh bu haji.. Kataku dlam hati

Mrekapun pamitan dan melihat innova silver itu pergi mninggalkan rumah.

‘yuk bu haji.. Kataku

‘ayuu kaseep

Smbil brjalan kerumah kita ngobrol ngalor ngidul kmana mana. Aku pun menunjuk dapurku, dmana tempat berkat itu dibuat

‘ryan, ibu minta cai putih nyah. Aus

‘siap bu kataku

Kuambil segelas air, kuberikan padanya. Sambil meminum aku pun bilang

‘anggap rumah sendiri ya bu cantik’.. Kataku tenang

Bu elis pun trtawa. Istri juragan pasir ini trlihat snang ia di panggil cantik.

‘pak haji aja ga pernah manggil ibu cantik’ katanya smbil senyum snyum

Lipstiknya yg bwarna kegelapan mnyita perhatian mataku

‘ahh pak haji mah payah, masa istri sekelas prhiasan gini ga dibilang cantik’

‘ga tw, tanya aja pa haji, katanya smbil mnutup mulutnya yg brlipstik gelap, trlihat eksotis

‘tar atuh ryan tanya, mw protest lah.

‘masa udah nenek gini dbilang cantik’

‘tuh bu ada kaca, ibu ngaca aja, dijamin kaca sya makin bagus.

Hahaa kita pun trtawa lepas.

Hari sudah mnjelang magrib.. Tamu tamu pun brdatangan. Aku pun sibuk ksana kmari mempersiapkan segala sesuatunya.

Trmasuk mengundang ustad yg memimpin tahlil. Satu persatu aku salami tamu yg datang. Aku sapa mempersilahkan mereka makan minum yg ada. Aku ingin membuat tamu tamuku nyaman dirumahku.

Mnjelang azan magrib. Mrekapun kompak berjama’ah magrib. Stelah solat mereka hariweuh kmbali, hariweuh bisa jga disebut ribut ngobrol kmbali. Ada yg ktawa. Ada yg ngobrol serius. Politik. Ngomongin golkar pecah, jokowi, kang emil smpai ahok pun jadi bahan pembicaraan mereka. Aku pun hanya ikut seru seruan atas obrolan mereka.

Mnjelang jam tujuh tamu sudah berkumpul dilantai bawah. Rumahku 2 lantai. Yg lantai atas sngaja ku kosongkan supaya buat tmpat istirahat bagi panitia acara.

Acara pun dimulai dgan spatah dua patah kata, klo sya bersyukur cluster sya sudah laku spuluh unit smoga tambah laku dan lain sbagainya. Kmudian dilnjutkan doa.

Kulihat pak malik sedang duduk sila dekat pintu,

Akupun yg merasa lelah dan gerah karna cape ingin ngadem.

Ketika acara selesei doa, bapa bapa pun makan hidangan smbil mndengarkan cramah dri tokoh masyarakat. Smbil makan smbil mndengarkan cramah bersantai ria.

Aku kedapur sbentar.., kulihat bu haji elis.. Ia sdang duduk di sofa blakang.. nampak basah seluruh bajunya karna keringat. Aku pun bilang

‘ibu haji, kalau gerah ke atas aja, diatas ada ruangan meeting kosong ber ac, pasti ibu ingin istirahat.

’emg diatas ada siapa?

‘ga da siapa siapa bu.. Nih konci ruangannya ada diryan.. Ryan kasih buat ibu istirahat.. Nanti dibuka aja pintunya

‘makasih kasepp, aduh si bapak ada dmna atuh

‘ lagi ngobrol bu sma tmen tmen anak buahnya di pintu depan.. Kayanya cramah ustadnya masih satu jam kataku

‘oke deh, ibu ke atas yah, bilangin bpa kalau nanya

‘siap bu’

Dia pun naik lewat tangga belakang. Aku melihat belakang gamisnya yg basah pantatnya kliatan nge gebray kemana mana saking montoknya. Tetiba aku pusing sndiri..

‘hmm buu’ kataku..aduh dia pun brbalik karna suaraku agak keras

‘knapa yan?

‘gpp bu, aku bilang hmm hufft.. kataku berbohong

Si ibu haji ini trsenyum melihatku, kmudian brbalik menuju lantai atas.

Lama klamaan dibwah akupun gerah berkeringat, baru lima belas menit aku mnyuruh istri pa malik itu ke atas.

Akupun ikutan cape dan gerah. Kulihat pa haji malik masih ngerokok dgan teman temannya. Aku pun tringat istrinya yg menggairahkan

Ahh aku ke atas aja pikirku, mengingat hnya ada bu haji diatas tak akan ada orang, aku mnaiki tanggan, kontolku menggeliat dibalik sarung.

Kulepas peciku. Aku pun masuk keruangan meeting yg ber ac itu. Kulihat buhaji duduk smbil badanya mnjorong kemeja. Ia sdang liat liat hape. Kontolku mendadak keras melihat pantatnya yg besar.

Assalamualaikum bu haji punten mw ngadem dulu dsini’

Bu haji pun bukan kaget, namun trlihat senang dgan kedatanganku

‘sok a tmenin ibu

Ia pun trsenyum dan bertanya

’emg ryan ga ngedenger ustad cramah

‘cape bu hehee nw istirahat dulu

Ia masih memakai jilbab ungunya, tidak dilepas walau sudah berkeringat.

‘dilepas wae bu krudung nya klo gerah mah

‘iah emg mw dilepas sih

‘sibapak masih dibawah? Tanyanya

‘masih bu

‘nanyain ibu ngga

‘ngga bu, tdi ktawa tawa aja sma tmennya dibawah.

Mndengar jawaban itu, si ibu pun melepas jilbabnya

‘gerah banget soalnya dbawah

‘ibu sma kya sya dong kringetan trus

‘iya tuh baju gamis ibu lepek

Aku memelototi baju gamis hitamnya. Trnyata stelah dibuka jilbabnya, gamisnya brleher lebar, dan bahunya trlihat berkeringat,

Aku mncoba mndekatinya spya bisa memcium aroma tubuhnya yg berkeringat. Si ibu pun tdak kberatan.

Hmmm. Masih wangi yg sama sperti prtama kali tak sngaja ku mencium aroma tubuhnya.

Namun kali ini lebih trasa.. Khas bau tubuh ibu haji semok yg berkeringat itu

Ia pun menggerai rambutnya, trnyata bahan gamis warna hitam itu carang carang disekitar lengannya.

Rambutnya yg sebahu digerainya. Ahh cantik skali istri pak malik ini.

Aroma keringat tubuhnya sperti parfum syahwat. Kontol besarku ngacung disarungku

‘ibu geulis pisan.. Kataku

‘si ibu pun trsenyum.. Awas hati hati tar ryan mau lagi’

Kata katanya sperti tarikan di Kontolku yg brsarung. Kontolku lngsung mncuat

‘hehee emg knapa bu

‘abis dari tadi ryan ngerayu ibu trus

‘udah tua gini disebut geulis, anak ibu udah dua. Suami ibu jga ada dbawah

‘mdah2an dia ga tw kita diatas.. Katanya

‘kamu ganteng humoris kaya knpa ga cari pdamping aja sih.

‘malah rayu bilang ibu geulis

‘abis slera orang beda beda bu. kataku.. Blum dpet yg pas

’emg mwnya yg kaya gmna.?

‘kaya istrinya pak haji malik’.. kataku

Si ibu pun menutup mulutnya

‘sarapp’

Akupun trtawa mndngar jawabannya

‘ibu haji udah brpa lama rmah tangga sma pa haji.

‘skitar dua puluh lima tahunan. Jawabnya

Lamanya’

‘mngkanyaa.. Udah ibu ibu kaan

‘tpi masih kliatan seger.. kataku

‘jeruk kali segerr

‘ibu juga seger

‘Bilangin ke suami ibu nih, bilang ibu seger

‘hehee.. Kan ibu keringetan jadi seger

‘ngeles wae iyeu si ujang

‘hehee

‘ibu mah salut kagum sma kamu. Masih muda udah sukses, lucu jga. Kmu bisa dapetin siapa aja yg kmu mau.

‘siapa aja?

‘iyah..

Klo ibu ibu seksi bisa dpt ngga’

Ia trlihat malu malu tdak mnatapku.. Tangannya dia sidakepkan. Susunya makin menggunung. Karna gamisnya berleher lebar. Aku bsa melihat tali kutangnya warna merah ati. Belahan dadanya yg sedikit trlihat begitu dalam. Trlihat ada curam. Ahhh aku mnahan nafsuku

‘mungkin..’ katanya

Akupun reflek bilang.. ‘Mmmm

‘ihh ryan kamu ngegemesin

‘hehee klo ngegemesin mah pencet aja bu

‘husshh.. Suami ibu lagi dbwah ngedengerin cramah ustad, masa istrinya pencet pencetan

Reflek aku mengusap usap kontolku disarungku.

Aku usap sjenak,

nampaknya si ibu memperhatikanku.

‘kamu koq genit sih ke ibu

‘abis ibu wangi’.. Ucapku pelan

‘wangi apa, ucapnya lagi yg tak kalah pelan

‘keringat ibu.. Wanginya ampe ubun ubun

Ia pun reflek mencium bahu gamisnya yg masih basah.

‘bau acem gni dibilang wangi

‘bau acem yg enak bgt buu..

Dia pun trsenyum.

‘tar ktauan bpak loh rayu rayu ibu

‘abisnya ibu semok.. Kataku

Itu kata tidak sopan prtamaku yg diucapkan. Si ibu bukannya marah malah ktawa..

‘ih ibu kaya anak abg aja dirayu rayu gini

‘srasa muda lagi ya bu

‘iyaa

‘klo seru trusin aja bu

Mataku jelalatan melihat tali beha merah atinya. Nampaknya kringatnya makin nambah, karna obrolan ibu stengah baya dan brondong ini.

Bu haji.. Buka dong tangannya jgan sidakep’

‘Bgini.. Katanya smbil meluruskan tangganya kbawah.

Belahan susunya yg sdikit trlihat jelas olehku.. Aku menatap sayu

‘hmmm

Beliaupun mnjewer kupingku

‘anak nakallll.. Yg punyanya dbawahhh.. Nekad amatt kamu nyahn teh.. Euleuhh euleuhh

Mungkin si ibu pun trasa trbawa atas knakalan ulahku.

kagum Dengan braninya aku merayu istri orang, tpat suaminya lgi mndengarkan cramah ustad dibawah

kamu udah sering yah ngerayu istri orang.

‘ngga ko bu.. Baru bu haji. Kataku brbohong

‘kaya udah lancar

‘hehehe

Si ibu menatapku. Beliau tau ini adalah trgantung kputusannya, apa ia mw ikut bermain dganku atw tidak

Namun dari tatapannya aku tw.

Ia balik menantang.

‘kata kamu keringat ibu wangi’ nih cuba cium sarung tangan ibu.

Aku pun memulai permainan smbil bilang

‘keringetnya ditambahin lagi atuh bu. Usapin kebadan ibu biar lebih nusuk wanginya.

‘dasar sarap’ katanya

Ia pun mngusapkan sarung tangan itu ke lehernya. Kebahunya yg bertali beha merah ati itu. Smbil pelan aku pun memerintahkan

‘usapin yg ujung kalung ibu

Diujung kalung pemberian suaminya itu. Adalah tepat belahan dada susunya yg trlihat mngintip, menggelembung dan curam gelap di sna.

Beliaupun mngusap sarung tangan itu di atas susunya. Diberikannya kpadaku dgn tatapan menantang.

‘nihh

Aku ambil sarung tangannya

aku hirup dalam dalam sarung tangannya yg basah

‘wangi enak bu, kaya ibu rasanya enak

Ihh inilah wangi parfum pembangkit kontol. Aku mnhirupnya dalam dalam ambil mngeluarkan kontolku.

Ku kocok.. ‘hmm.. Ahh

Si ibu pun kaget menutup mukanya. Namun matanya terbelalak karna porsi kontolku yg trlihat besar

Entah karena reflex ia beristigfar dan berucap.

‘aduhh ageng.. Heppp ia menutup mulutnya (gede)

Ia pun trlihat malu krna ucapannya

Tiba tiba ada tlpn berbunyi dimejanya.

Ia pun trsadar dgan bunyi tlp itu. Berdiri smbil membelakangiku.

Nampaknya dri suaminya yg mngajak pulang.

Oh sudah selsesi rupanya acaranya. Aku menutup kontolku dgan sarungku.

Tpi aku disuguhi pantatnya yg lebar. Ingin aku meremasnya namun aku tak senekat itu.

Ia pun berbalik dgan trtunduk malu.

‘ibu mw ngeludah.. Ada tempat sampah ngga

‘ga da bu.. Nih disarung tangan aja

Tanpa pikir panjang ia meludah disarung tangan itu. Namun sarung tangannya lngsung aku ambil.

‘nanti ryan cuci bu sarung tangannya’

Beliau pun menggeleng gelengkan kepalanya. Smabil memakai jilbabnya ia mw turun kebawah. Tak spatah katapun ia ucapkan.

Aku yg sndirian di meeting room langsung ku kunci pintu ini kuambil sarung tangan yg di ludahi ibu haji itu dan kukocok kocokan ke kontolku

Aku membayangi kontolku di ludahi dan di basahi oleh mulutnya. Aku pun ngecrot dgan derasnya

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Article Name
Kisah Liar Petualangan Asmara dengan MILF Jilbaber!
Description
cerita dewasa yg berlatar belakang di kota Bogor, Jawa Barat ini mungkin sedikit membingungkan bagi yg tidak mengerti bhs Sunda, karena banyak menggunakan istilah bahasa tsb. but overall, ceritanya memang seru bgt., bertema perselingkuhan dengan ibu-ibu HOT (MILF) dan kebanyakan adalah hijaber!trims berat pada agan Zhalyoh (Forum Semprot)yg berprofesi sebagai juragan properti dan sudah mengguratkan karya ini yg menurutnya adalah kisah nyata yg dia alami sendiri! jangan lupa dibookmark ya gan.. soalnya cerita ini puuuanjang banget!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo