Catatan admin:

loading...

Ummu afra bertubuh tinggi 160 cm dan ia memiliki Payudara berukuran 36B yang tampak begitu menjulang dan terlihat jelas walau ia telah mengenakan jilbab lebar dan jubah panjang khas seorang ummahat aktivis. Badannya yang montok setelah melahirkan menambah kemolekan tubuhnya. Membuat para pria yang melihatnya bernafsu walaupun dirinya sudah ditutupi oleh jubah.

Galeri Ummu Affra (Rizka Anggraeni)

Ummu afra disela waktu luangnya dirumah ditawari oleh dosennya dahulu untuk menjadi asistennya. Ummu afra sebenarnya sebelum menikah dengan sang suami sudah menjadi dosen. Namun setelah ummu afra dinikahi suaminya dan tak lama kemudian ia hamil sehingga ia mengundurkan diri untuk menjadi asisten dosen.

Namun setelah setahun melahirkan anaknya. Kini tawaran itu datang kembali datang kepadanya. Awalnya ia sempat ragu menerima tawaran itu. Apalagi kini ia mengurusi anak yang baru berusia 11 bulan. Tapi karena sang suami mengizinkan dan ibu mertuanya tinggal bersama mereka jadi ummu afra menerima tawaran menjadi asisten dosen kembali. Jadwalnya juga hanya 3 kali seminggu sehingga ia bisa menyusui anaknya. Ditambah sang mertua yang juga merawat sang buah hati.

Ummu afra kini telah menjadi seorang asisten dosen. Ia ditawari oleh dosennya dulu untuk menjadi asistennya. Dosennya bernama endang. Wanita berumur 34 tahun itu juga termasuk ummahat yang cantik dan montok. Walaupun tidak seperti ummu afra yang memakai pakaian ala muslimah.

Bu endang lebih sering memakai rok panjang dan baju yang agak ketat sehingga membuat dirinya nampak seksi.

Mahasiswa laki-laki dikampus itu sering menjadikan bu endang sebagai bahan coli.

Mereka membayangkan kesintalan tubuh bu endang dengan khyalan masing-masing.

“Rizka bisa kan menggantikan saya jadi pembimbing.” Tanya bu endang.

“Bisa bu.” Jawab ummu afra.

“Ya itu ada 1 mahasiswa yang bimbingan sama saya. Saya serahkan ke kamu ya.” Kembali bu endang bicara.

“Ia bu.” jawab ummu afra sambil tersenyum.

Sekarang ummu afra sudah 2 minggu menjadi asisten dosen dan kini ia menerima mahasiswa bimbingannya yang bernama Frans da Silva. Frans ini adalah mahasiswa tingkat akhir atau lebih tepatnya adik kelas ummu afra dulu. Namun kini frans yang belum tamat menjadi prioritas bu endang untuk diluluskan.

Makanya ia memberi ummu afra untuk membimbing frans. Frans adalah mahasiswa yang berasal dari Flores. Dia bertubuh tinggi 175 cm dengan badan yang tegap dan muka yang sedikit sangar.

Frans sebenarnya dikenal sebagai penikmat wanita. Sudah banyak wanita yang ditidurinya baik secara normal maupun kasar. Dia beruntung bisa dibimbing bu endang dosen favoritnya.

Ia sebenarnya hendak menikmati dosennya itu namun bu endang memintanya untuk dibimbing oleh asistennya yang tak lain adalah ummu afra.

Akhirnya kini umu afra menerima Frans dan Robert mahasiswa yang akan dibimbingnya. Robert juga berasal dari Flores, tepanya dari daerah Manggarai. Hari itu sabtu sore dikediaman ummu afra. 2 orang laki-laki dengan seorang wanita duduk didepan teras rumah.

Frans mengajak robert agar ummu afra mau membimbingnya. Karena ummu afra tak mau berduaan dengan laki-laki yang bukan muhrimnya. Ummu afra menyampaikan ini saat frans mau bimbingan dengan dirinya dikampus.

“Frans kalau mau kerumah bawa teman, bilang ya” bilang ummu afra.

“Ia mbak” jawab frans.

tibalah hari dimana frans dan robert dirumah ummu afra. Tidak ada sesuatu yang mengganjal dari ummu afra kepada 2 mahasiswanya ini. Frans mengajak robert teman seangkatan ummu afra yang belum juga tamat tapi beda jurusan.

Robert dan frans tak ada niat untuk menikmati ummu afra. Karena rencana mereka adalah menikmati bu endang dosen yang seharusnya menjadi pembimbing frans.

Namun bu endang memberikan perintah kepada ummu afra untuk membimbing frans. Jadilah rencana mereka gagal total.

Ummu afra memberikan minuman teh kepada mereka berdua. Namun saat ummu afra memberikan minuman tubuhnya agak menungging dan jubahnya agak mencetak ukuran tubuh montoknya. Frans dan robrert yang melihat ummu afra sedikit kagum dan bernafsu.

Mereka baru menyadari betapa indahnya tubuh Muslimah ini. meskipun berhijab, dadanya membusung dan bokongnya yg bundar tercetak jelas di balik kain terusan panjang yg ia kenakan.

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Binalnya Ummu Afra: Asisten Dosen Berhijab yg Seksi & Bohay
Article Name
Binalnya Ummu Afra: Asisten Dosen Berhijab yg Seksi & Bohay
Description
kisah binal Ummu Afra, ibu muda satu anak yg seksi dan bohay. kudos to agan Herpsawan dari Forum Semprot yg menulis cerita ini
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo