Suara erangan dan jerit kenikmatan bersahutan dalam kamar suite di hotel bintang empat tersebut. Di atas ranjang yang besar terlihat seorang wanita muda berkulit putih, bertelanjang bulat namun masih mengenakan jilbab di kepalanya, sedang mengerang nikmat ketika laki-laki muda yang ada di atasnya menghentakkan pinggulnya sembari menciumi leher jenjang wanita itu.

loading...

“Ahhh, ahhh, mentok ahhh, ampuunnhh, gilaaaaahhkk!” Wanita itu mengejang lagi untuk kesekian kalinya.

Udara sejuk AC dalam kamar itu tidak mampu menahan keringat keluar dari tubuh kedua orang itu. Wajah laki-laki itu tampak mengejang berusaha menahan desakan dalam penisnya yang begitu kuat. Ia berusaha memperlambat tempo supaya bisa lebih lama menikmati tubuh wanita yang sekali lagi mengerang nikmat mendapatkan orgasme entah untuk yang keberapa kalinya.

“Aduh Don, udahan plis, lemes banget inih, kluarin say..” Wanita itu merengek sambil mengerang ketika orgasme kembali menerjang dari bawah tubuhnya.

“Bentar lagi Lin, masih blom puas nih say.” Doni membalik tubuh wanita yang bernama Linda lalu memasukan lagi penisnya.

Linda hanya mengerang pasrah merasakan batang penis Doni yang begitu keras merasuki vaginanya.

“Hahhh, hahhhh, mo kluar Lin, aaaahhh!” Doni menghentak-hentak makin keras sambil menahan pinggul Linda.

“Yahhk, yahhk, bareng Don, aduh gilaaahhhkkkk!”

Doni dan Linda mengerang keras, tubuh Linda mengejang dan bergetar ketika merasakan semburan sperma Doni ke dalam dirinya. Dengan nafas memburu keduanya tergeletak lemas di atas ranjang. Doni dan Linda menatap satu sama lain sambil tersenyum bahagia.

Di lantai kamar itu berserakan pakaian pengantin Sunda serta jas yang mereka kenakan tadi siang pada waktu resepsi pernikahan mereka. Doni mencium bibir Linda, yang sekarang sudah resmi menjadi istrinya. Sudah begitu lama ia menunggu untuk bisa bercinta dengan Linda, yang sangat menjaga kehormatan dirinya.

Linda yang kehabisan tenaga, merasakan kebahagiaan karena bisa membuat suaminya begitu puas dalam bercinta, karena selama ini Linda kadang merasa grogi menjelang malam pertama mereka ini. Sejak kecil ia selalu diajarkan dasar agama yang kuat dari Pesantren sehingga ketika Doni mengajaknya bercinta selama mereka berpacaran, ia selalu menolak halus.

baca juga: Suami Istri itu Memberiku Kepuasan Surgawi (Kisah Istri Berjilbab yg Ketagihan Threesome) – klik di gambar

Ada rasa kuatir dalam diri Linda, kalo ia tidak bisa memuaskan Doni pada saat malam pertama mereka, tetapi semua itu sirna sudah, dan Linda juga kewalahan ketika mengetahui dirinya yang mudah mendapatkan orgasme pada saat berhubungan intim. Linda merasakan lidah Doni dalam mulutnya, sementara tangan Doni sudah mulai lagi merabai vaginanya yang basah.

“Huuumppphh Doonnhh, break duluuu..” Linda menggelinjang ketika penis Doni sudah kembali berada di depan liang vaginanya. “Ooohhhkk, addduhh, keras bangeeet..”

Protes Linda tidak digubris Doni, yang masih blom puas menyalurkan nafsunya yang sudah tertahan selama ini. Ia menindih Linda dan memasukan penis perlahan. Linda hanya bisa pasrah menerima penis suaminya itu, ia mengerang ketika kenikmatan mulai datang lagi dari bawah tubuhnya.

Bulan demi bulan setelah pernikahan mereka, kehidupan Doni Anggara Putra dan Linda Nurul Khairunissa hampir sempurna. Mereka sangat menikmati hidup baru mereka, karena sudah menjadi keputusan mereka untuk menunda dalam memiliki anak agar bisa mengejar karir di dunia kerja mereka masing-masing.

Mei 2014

Doni mendapat kenaikan jabatan menjadi Direktur Keuangan di perusahaan tempat dia bekerja, menggantikan direktur yang lama, yang mengundurkan diri. Walaupun ia mendengar gosip tidak mengenakan soal pengunduran diri direktur yang lama itu, tapi rasa bahagia Linda dan dirinya mengalihkan perhatiannya.

Agustus 2014

Doni dan Linda menempati rumah baru mereka. Dengan menggunakan tabungan mereka sebagai uang muka, mereka membeli rumah dan membayar sisanya melalui kredit. Dengan gaji Doni sebagai direktur keuangan dan penghasilan Linda sebagai sekretaris di perusahaan pembiayaan, mereka sangat mampu membayar cicilan rumah tersebut.

November 2014

Seorang staff bagian keuangan tertangkap tangan menggelapkan uang perusahaan. Tiga orang staff yang terlibat. Direktur utama perusahaan itu, Pramono, memerintahkan untuk melakukan audit penuh pada divisi keuangan pimpinan Doni.

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Demi Kebebasan Suaminya, Wanita Alim itu Rela Melakukan Apa Saja! (Cerita Dewasa Istri Berjilbab)
Article Name
Demi Kebebasan Suaminya, Wanita Alim itu Rela Melakukan Apa Saja! (Cerita Dewasa Istri Berjilbab)
Description
seorang istri yg berjilbab rela melakukan APA SAJA agar suaminya menghirup udara kebebasan. baca serunya Cerita Dewasa Istri Berjilbab di ceritahijaber.com !
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo