loading...

T: emang sampai umur berapa sih..metode ini dpt di terapkan..?

J: Mereka yang awal 30-an aja bisa menerapkan metode ini dengan baik, ada teman yang sudah 50-an dan masih bisa mendapatkan ukuran yang lebih baik, tapi memang pertumbuhannya tidak sepesat yang berumur lebih muda

T: mantab…sayang nya saya udah lewat masa remaja. maksimal sampai umurnya?

J: batas maksimal terus terang kita gak tahu, tapi sampai umur 30-40 bahkan 50-an an rasanya masih bisa kok, asal jangan udah kakek2 tua renta aja

T: saya baru SMA dan umur saya 15 thn. Kira kira bisa d praktekin gq nih artikel na………..??? Dan artikel ini berlaku dari umur berapa, sampe berapa……….??? Tolong info na ya……. Thanx…

J: semakin muda semakin baik gan

T: teknik ini efektif di lakukan setiap hari full atau seminggu di jeda sehari atau gimana ??

J: Kita anjurkan ada jeda 1 atau 2 hari karena kita fitness pun pasti ada liburnya. otot gak mungkin dipacu terus-terusan kan?

T: Metode Jilq ini paling maksimal brpa lama dilakukannya? apakah dlm 4 blan sdh ckup maksimal? Aq dah mencoba menjalaninya 1 blan n sdh ada sdikit perubahannya, jadi sedikit lebih tebal dan jg kokoh, untk panjangnya bertambah 0,5cm dlm waktu 3 mgguan mlakukan Jilq. Mohon jwbannya Trims

J: Mengenai berapa lama Jilq harus dilakukan: sebenarnya tidak ada jaminan harus berapa lama ini dilakukan, mengingat di tradisi awalnya, pria-pria arab sudan melakukan ini sejak umur 11 tahun dan terus dilakukan sampai mereka dewasa, nah kita kan biasanya pengen dapat hasil yg instan, cepat dan dalam konteks waktu tertentu setelah itu berhenti dan tidak melakukannya lagi. itu yg harus dipahami dulu. jadi tidak ada batasan waktu sampai berapa lama ini harus dilakukan. Lakukan saja terus sampai mencapai ukuran yang sobat inginkan dan setelah itu lakukan Jilq unttuk maintencance (memelihara) saja, 2-3 kali seminggu cukup.

T: ass.wr.wb… saya mau kasih info seputar tehnik ini silahkan klik link berikut

J: Secara ilmiah tentu saja belum ada data dan penelitiannya, wajar dokter² ngomongnya begitu karena mereka memang selalu berpegang pada hasil penelitian tapi berdasarkan pengalaman (dan terutama pengalaman kebudayaan yang sudah teruji sangat lama), Jilq adalah cara alami yg ampuh. silahkan coba sendiri.

T: sy sudah coba semingguan,memang terasa ada hasilnya. tp pertanyaannya, gmana apakah ada efek samping? di beberapa tulisan/forum, ada yg bilang bhw teknik ini bisa berakibt kurang baik bg mr. P (cedera). gmna tuh?

J: Apapun yg dilakukan dengan berlebihan pasti ada potensi cedera. Di dalam fitness, angkat beban, aerobic, dll juga begitu kan? makanya dalam teknik jilq ini lakukan secara moderat tapi disiplin. Hasil optimal bisa masbro dapatkan. berikan juga waktu 1-2 hari untuk beristirahat

T: saya udah coba latihan ini selama 3 minggu. ada beberapa yang ingin saya tanyakan :

  1. Pada waktu latihan, saya lakukan seperti anjuran untuk memberikan jeda waktu untuk istirahat selama 1-2 hari. Pada waktu istrirahat 1-2 hari (biasanya kalau saya weekend) saya pake buat hubungan (otomatis pasti kan ejakulasi tuh) apa diperbolehkan? apakah akan mempengaruhi proses latihan?
  2. Pada waktu latihan selama 3 minggu ini biasanya saya setelah pemanasan (pakai metode celup) langsung saya beri pelumas) lalu mulai latihan untuk mempersingkat waktu. apa diperbolehkan? terima kasih, salam.

J:

  1. Kalo itu sih gpp. berhubungan seks kan biasanya diikuti dengan ejakulasi dan ini gak ada hubungannya dengan latihan pembesaran penis. yg kita tidak inginkan adalah ejakulasi pada saat latihan pembesaran penis dilakukan
  2. Memang seperti itu gan. Jadi urutannya: a) pemanasan dulu  , b) kasih pelumas , c) latihan jilq.  PEMANASAN – PELUMASAN – JILQ.

T:  gan ..rata 2 dlm jangka waktu berapa lama bisa kelihatan hasilnya.?

J: Dalam 3 bulan biasanya mulai terlihat hasilnya. tapi hasil yg benar-benar signifikan setelah 1 tahun berlatih sesuai metode yg saya tuliskan di atas. Jadi metode Jilq tidak mengenal kata instan.

T: om.,,.apakah selama melakuln teknik jilq,kita harus berdiri..

J: Bisa duduk atau berdiri

T: mas brow pgn nxk ne,,,,,
apkh stiap mlkukan jilq dia kluar darahx,,,,,
dan gag bkln berpengaruh ke dg penis kita pas dia berdarah,,,,

J: Pada beberapa orang tampak bercak darah pada penis. Bercak darah ini bukan berdarah atau keluar darah dari penisya, tapi di bawah kulit penis ada bercak-bercak darah …. ini wajar karena penis diurut/dipijat dan beberapa orang kulitnya lebih sensitif. Solusinya adalah: jangan memijat terlalu keras untuk mereka yang baru berlatih. Dalam beberapa hari bercak darah di bawah kulit penis itu akan segera menghilang.

T: mas browww ap boleh kita gunakn yg celup dan pke handuk sama2 v di wktu yg berbda,,,,,, n waktux di tentukan to plih sndri??

J: Kedua jenis pemanasan ini boleh digabung kok. mau bersamaan juga silahkan  tapi kita lebih senang latihan yang celup langsung ke dalam air hangat…soalnya praktis

T: bro mau tanya. kalo jelqing pake minyak tawon boleh gak ya? ada yang pernah coba? minyak tawon kan berasa hangat n bisa melancarkan peredaran darah, nah apakah gak maslah kalo diolesin ke mr. p?

J: Minyak Tawon?? itu kan buat pengobatan…… Untuk amannya sih gunakan saja yg sudah terbukti, jangan bereksperimen dulu yang aneh²

T:  pmenasan rendam,apa hrus btngny aja yg d rendam?kalau kantungny ke rendam boleh ga?

J: batangnya aja gan jangan sampe kantung zakarnya

T: lam knal mas bro.,sya mau tnya apakah lathan jilqy hrus di lakukan tiap hri.? sya dulu prnh melakukan lathan ntu slama 1 minggu tiap hri,tp slama 1 mnggu ky ny ga ada hsil,pd wkt abs lthan si emang penis sya kliatan mngmbang dan panjang,tp esok hri ko jd mngkrut lg sprti smula,trus sya hntikan dech lthan ny,krna kdang ska malas klw lthan tiap hri,ya mngkn krna lelah siang ny beraktifitas..

J: Kalo cuman 1 minggu doang mana bisa terlihat hasilnya. Hasil yg benar² significant baru terlihat jika masbro sudah melakukan Jilq secara rutin selama 3 bulan. Itu pun baru ada pertambahan paling 1 cm. Ingat: Jilq ini sama dengan fitness membesarkan otot, hanya yang dibesarkan adalah penis bukan otot dada, biceps, deltoid, dll. Dalam fitness angkat beban pun hasilnya tidak ada yg instan kan?

Dalam tradisi aslinya di arab sudan sana, Jilq ini dilakukan bertahun tahun loh. Mereka tidak mengenal kata instant dan langsung jadi. Dalam tradisi modern sekarang ini ditemukan bahwa dgn menggunakan air hangat, bisa memercepat hasil yang diinginkan, tidak lagi dalam proses belasan tahun. Tapi tetap ada proses disini. Dan prosesnya ini tidak bisa terlihat hanya seminggu

Karena itu berlatihlah dengan rutin tiap hari (berikan jeda istirahat 1-2 hari) selama seminggu dan catat perkembangannya tiap 3 bulan sekali. Kelemahan orang-orang Indonesia generasi sekarang adalah: maunya cepat dan instant dengan hasil optimal. Tidak ada yg seperti itu masbro. Semua harus diraih dengan proses. Prosesnya itu adalah repetisi dan ketekunan. Remember: repetition is the mother of all skill

T: mas brow..saya pgn nanya..dr artikel d atas..cra2 ny berarti: pemanasan,pelumasan,dn terakhr metode jilqy th..gt aj kn?dn 1 lg..kalo th penis berdarah..ada gk dmpk negatif ny utk penis kt nh..ntar tjd hal2 yg tak d ingnkn pulak mas brow..d bls y ..thx

J: ya betul gitu aja. Jika dilakukan secara moderat tidak ada darah tuh. Moderat disini berarti dilakukan dengan wajar/tidak terlalu keras dan penis dalam keadaan setengah ereksi

T: nanya ya mas dab,
1.pemanasan dengan handuk 3-5 menit
2.kemudian pelumasan
3.jilq ——>>>> brapa menit mas sebaiknya????
makasih

J: Biasanya Jilq selama 30 menit per hari

T: mas bro.,sya mu melakukan ltihan jilqy,tp pngkal penis msh sakit/lecet akbat di garuk wkt lg tidur.,obat apa ya yg bgus tuk ngbatin gatan & lecet pd penis.? pdhal sya tiap hri gnti CD tp ko sring gatal,tlong solusi obt ny mas…

J: jangan2 ada jamur bro. Jika terasa gatel, obati dulu dengan Canesten atau obat kulit lainnya. Kalo ada lecet, coba obati dengan Minyak Tawon. Ampuh untuk mengobati luka-luka lecet di kulit. Minyak Tawon bisa didapatkan di apotek (sebotol kecil 12 ribu rupiah). Setelah sembuh baru dimulai latihan Jilq-nya ya.
T: apakah slma kita mlakukan latihan jilqy boleh ML mas bro.? misalkan sore kita ML ma istri,tus malam ny kita latihan,atw sbalik ny sore kita lathan trus malam ny ML,apakah itu ga bkal jd mslah dlam lathan nya.?

J: kasih jeda 2 jam aja masbro, jadi kalo sore latihan jam 17.00 maka silahkan melakukan aktifitas intim sekitar jam 19,00. Jangan habis melakukan latihan langsung tancap gas ke “sana” karena penis masbro butuh istirahat

 Klik “<–” untuk kembali

 

loading...
Summary
Tips dan Trik Membesarkan Penis Secara Alami Menurut Cara Suku Arab Sudan
Article Name
Tips dan Trik Membesarkan Penis Secara Alami Menurut Cara Suku Arab Sudan
Description
Agan ingin mencari cara pembesaran penis secara alamiah tanpa pil, tanpa pompa/alat mahal dan tanpa operasi? caranya ada! silahkan baca artikel panjang berikut. dilengkapi dengan video tutorial lengkap serta tips dan trik. Gratis!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo