[ Unduh Video Ilustrasi di halaman terakhir artikel ini ]

loading...

Sekitar pukul 9 malam aku sudah sampai di café tempat kami bertemu, tak berselang lama raffi pun tiba, kami memesan minuman dan memulai obrolan saling menanyakan kabar serta kegiatan kami belakangan ini, tak lama minuman yang kami pesan pun tiba, sambil terus berbincang kami pun menikmati muniman yang kami pesan tadi, raffi bercerita bahwa dia sangat bahagia dengan kehadiran buah hatinya, sehingga dia kini lebih banyak meluangkan waktu liburnya untuk bersama keluarga di bandingkan menggeluti hobinya dahulu, kebetulan kami memiliki hobi yang sama yaitu otomotif.

Obrolan kami semakin lama terasa santai, entah bagaimana tiba – tiba obrolan kami mengarah ke urusan ranjang kami masing – masing, aku bercerita bahwa zaskia sangat monoton di ranjang karena dia tidak mau melakukan hal – hal variatif dalam bercinta, sedangkan raffi menceritakan bagaimana nagita sangat liar dalam urusan ranjang, tak jarang raffi merasa kewalahan dalam melayani hasrat sex nagita yang sangat tinggi.

“wan, loe pernah punya bayangan ngentot sama istri orang lain,..??” tanya raffi tiba – tiba

“makud loe gimana raff,..???” tanya ku balik ke raffi

“loe pernah gak bayangin ngentot nagita,..??” tanya raffi

“hahahaa,..gila loe, ..” ujar ku

“wan, jangan marah yaa, ini Cuma khayalan gw aja, terus terang ya gw sering ngebayangin ngentot sama zaskia pas dia pake jilbabnya, pasti keliatan seksi banget tuuhh..” ucap raffi

Baca juga: Balada Cerita Dewasa Teh Ninih (klik pada gambar)

“uhuuukk,..uhuuukk,..gila loe raff, bini gw loe buat khayalan,..sialan,..” ujar ku sambil tersedak akibat kaget mendengar penuturan raffi tadi

“hahahahahaa, bercanda gw, tapi kalo kejadian pasti seru dehh,…” ucap raffi lagi

Akupun diam – diam berpikir, apa yang di bilang raffi barusan, aku jadi membayangkan gimana rasanya ngentot nagita yang mempunyai tubuh seksi itu, ah kenapa jadi punya pikiran mesum kaya gini siihh,..

“wooyy,..malah bengong,..lagi bayangin ya ngentot sama bini gw,.” Ujar raffi mengagetkanku

“ah sialan loe raff, jadi kebayang kan gw ngentotin nagita,..hahahahaaa” ucap ku

“hhhmmm,..gimana kalo kita saling nyicip istri –istri kita,..?? “ tanya raffi

“annjrriitt,..maksud loe gimana raff,..??” tanyaku setengah kaget

“ya, gw ngentot zaskia, loe ngentotin nagita, istilahnya swinger gitu..” jelas raffi

“beeuuhh,.. gimana caranya ..,,??” tanyaku bingung

“sini gw ada kepikiran rencana nih ,.” Ujar raffi seraya berbisik mengenai rencananya

“kampret, ada aja ide mesum loe, tapi kayanya seru juga tuh ide loe “ ujarku

“ya udah kapan kita berangkat,..??” tanya raffi

“minggu depan boleh tuh, kebetulan jadwal gw kosong” ucapku

“oke, deal, jadwal gw juga kosong minggu depan “ ucap raffi

Setelah ngobrol – ngobrol hal lainnya, akhirnya kami pun memutuskan untuk pulang karena malam sudah lumayan larut, sesampainya di rumah kudapati istriku tertidur di sofa, sepertinya dia kelelahan sampai tertidur karena menungguku, kuangkat badannya dan ku pindahkan dia ke kamar, akupun segera bersih – bersih dan mengganti pakaian untuk segera beranjak tidur.

Keesokan paginya aku terbangun dengan mencium aroma kopi yang sangat menusuk hidungku, rupanya istriku sudah bangun dan menyiapkan kopi untukku, akupun beranjak ke dapur untuk menemui istriku, kulihat istriku sedang menyiapkan sarapan, ku peluk tubuhnya dari belakang sambil meremas kedua payudaranya,

“acchh,..ihhh jorok nih baru bangun langsung peluk – peluk, cuci muka dulu sana,..” ujar zaskia

“heheheee, kan aku mau meluk istri tercintaku ini..” sahutku sambil terus meremas payudaranya

“iiihhh,..mandi dulu sana,nanti gak beres – beres aku bikin sarapannya”ujar istriku lagi

“oke,..okee,…” ucap ku sambil beranjak menuju kamar mandi

Selesai mandi aku pun beranjak menuju ke meja makan, di sana zaskia sudah menunggu sambil merapikan sarapan yang tadi di buatnya, sambil sarapan kami pun berbincang – bincang.

“sayang, minggu besok di ajak liburan tuh sama raffi” ucapku membuka obrolan

“oh ya, liburan kemana, sayang,..??” tanya zaskia

“raffi ngajak ke villanya dia di kaliurang “ jelasku

“wah, kayanya enak tuh, nagita ikut juga kan,..??” tanya zaskia

“iya, nanti kita berempat kok liburannya” jelasku lagi

“oke, aku mau sayang,..” jawab istriku

“sip lah, kalo begitu tinggal kita siapin aja keperluan kita untuk iiburan,,” ucap ku

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Istri-istri yg Tertukar... (sebuah cerita dewasa)
Article Name
Istri-istri yg Tertukar... (sebuah cerita dewasa)
Description
sebuah cerita dewasa yg melibatkan imajinasi tentang artis Raffi Ahmad dan Irwansyah bersama istri-istri mereka (swinger). khusus untuk 18 tahun ke atas!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo