[ Unduh Video Ilustrasi di halaman terakhir artikel ini ]

loading...

Galeri Wanita Jilboob

Sedikit saja tentang dirinya, dia memiliki postur 165cm, beratnya aku tidak tahu, tapi waktu dia berada di atasku tidak terlalu berat juga (hehehe…), dengan pantat yang cukup menantang dan selalu buat ku tegang, ukuran payudaranya 36B (besar gak tuh? yang jelas waktu aku meremasnya, telapak tanganku hampir tidak muat). Ketika sekolah dia selalu menggunakan jilbab, walaupun tidak lebar juga sih, tapi dari dia berpakaian saja membuatku ingin bersikap ramah (rajin menjamah wkwkwk)

Seusai pulang sekolah aku biasa mengantarkan dia. Dia ku bonceng di belakangku dan tangannya memegang erat pinggangku. Dan,,astaga yang tak pernah terpikirkan olehku, dia memelukku erat seakan tak ingin terjatuh dan otomatis payudara 36B di balik jilbabnya itu menempel banget di punggungku. Aku yang sedikit kaget dikejutkan oleh suaranya,

”kenapa yo? ko ga jalan?apa Lina harus duduk mundur lagi nih?”, kata dia.

Ya ampun, gadis alim berjilbab yang ku kenal adalah anggota dari Majelis Ta’lim sekolahku itu ternyata dengan sengaja menempelkan dadanya yg montok pada punggungku.

”eh,..iya Leo antar kamu pulang.gitu aja deh duduknya”, kataku sambil nyengir,

”ich Leo nakal dech”

dan akhirnya aku pun mengantarkannya sampai rumahnya. Aku langsung memarkirkan kendaraanku di halaman rumahnya dan segara masuk ke dalam rumahnya yang ternyata dalam keadaan sepi.

”orang tua kamu kemana lin?”,kataku

”lagi pergi kerumah nenek, tadi mama telpon waktu aku masih disekolah”,kata lina padaku,

”owhh..bebas dong kita..”,kataku lagi,

”emang kenapa?”,dia bertanya padaku,

”ya gapapa,Cuma kan kita berdua aja sayang sekarang.”, aku menambahkan…

”Leo mau minum apa?”,dia bertanya padaku,

”apa aja deh,yang penting itu buatan kamu..susu juga boleh,,hehehe”,sambil sedikit tersenyum nakal,

”susu lina?”.

aku melotot waktu Lina berkata seperti itu.

Dia pun mendekati aku, ”emang Leo ga mau susu Lina ya?”.

Lina pacarku, seorang gadis SMA yang masih menggunakan seragamnya lengkap dengan jilbabnya segera rebah di sampingku.

”Lina sayang Leo”,dengan mata sayu dia mengatakan itu,

”Leo juga sayang Lina”.

Seketika itu juga aku beranikan diri mencium bibirnya,

”ccuuuuuppp,,,mmmmmmmmm….”,

Lina tidak membalas ciumanku, justru dia bergerak mundur,

”Lina belum pernah ciuman yo.Leo mau ajari Lina?”.

satu hal lagi yang membuatku semakin nafsu terhadap gadis berjilbab didepanku ini, dia masih polos sekali. Dan akhirnya ku ajari dia berciuman, dwngan masih menggunakan seragam sekolah dan jilbabnya kami berciuman. awalnya dia suka mengigit lidahku.

Namun akhirnya dia makin berani menyedot bibirku dalam-dalam, serta memainkan lidahnya di dalam rongga mulutku. Hingga akhirnya kamipun melakukan French Kiss yang begitu bernafsu. Aku baru menyadari pacarku ini sangat bernafsu sekali saat dia mencium bibirku, melumatnya, menyedotnya juga. Dan tiap hari setiap ada kesempatan kami selalu berciuman, dan dia pun semakin berani menciumku..

”mmmmmm,,,,ssshshhhhhh,,,Leooo,,mmmmmmm” desahnya saat kami berciuman dan sungguh bikin aku nafsu.

Sore itu dirumahnya di ruang tamu rumahnya kami berciuman dengan penuh birahi. Sore itu dia yang menggunakan jilbab pink, kaos panjang ketat serta celana panjang katun ada dalam dekapanku menikmati ciumanku.

”mmmmm,,,cccruuuuuppppp….sssshhhhhh,,…aaahhhhhh…Lleooooo….”, dia mendesah ketika mulutku turun ke lehernya dan menyingkapkan jilbabnya serta mencium lehernya dengan penuh nafsu. Dia melingkarkan kedua tangannya ke belakang leherku dan menekannya ke lehernya yang sedang kunikmati.

”ccccccuuuuuuuuuppppppppppp…..mmmmmmmmmmhhhhhhh”, ku tinggalkan bekas cupang di lehernya hingga merah,

”aaaaaakkkkkkkhhhhhhhhh…ssssssfffffffffffffhhhhhh Leeeeoooooooo….”..

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Kenangan Masa lalu Ketika Kuajarkan Seks pada Pacarku, Gadis SMA berhijab
Article Name
Kenangan Masa lalu Ketika Kuajarkan Seks pada Pacarku, Gadis SMA berhijab
Description
ngentot dengan gadis SMA berjilbab adalah kenangan masa lalu yg takkan pernah terlupakan! baca kisah cerita dewasanya disini
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo