[ Unduh Video Ilustrasi di halaman terakhir cerita ini ]

loading...

“Mungkin karena dokter ganteng, muda dan baik hati” kata Suster Mimi, perawat yang selama ini membantuku. “Ah kamu . bisa aja” aku tersipu mendengar penuturan Mimi
“Bener Dok” timpal Anisa, yang bertugas mengurus administrasi praktekku. Oh ya, sehari-hari aku dibantu oleh kedua wanita cantik itu. Mereka semua sudah menikah. Aku sendiri belum menikah, namun sudah berpacaran serius selama 3 tahun.

Aku juga berpegang teguh pada sumpah dan etika dokter dalam menangani para pasien. Penuh perhatian mendengarkan keluhan mereka, juga Aku tak “pelit waktu”. Mungkin faktor inilah yang membuat para ibu muda itu datang ke tempatku.

Diantara mereka bahkan tidak mengeluhkan tentang penyakitnya saja, tapi juga perihal kehidupan rumah tangganya, hubungannya dengan suaminya. Aku menanggapinya secara profesional, tak ingin melibatkan secara pribadi, karena aku mencintai pacarku

Semuanya berjalan seperti biasa, wajar, sampai suatu hari datang Ny. Ling Ling ke meja praktekku ..

Kuakui wanita muda ini memang cantik dan seksi. Berkulit kuning bersih, seperti pada umumnya wanita keturunan Tionghoa, parasnya mirip bintang film Hongkong yang aku lupa namanya, langsing, lumayan tinggi, dan …. inilah yang mencolok : dadanya begitu menonjol ke depan, membulat tegak, apalagi sore ini dia mengenakan blouse bahan kaos yang ketat bergaris horIsontal kecil² warna krem, yang makin mempertegas keindahan bentuk sepasang payudaranya.

Dipadu dengan rok mini warna coklat tua, yang membuat sepasang kakinya mulusnya makin “bersinar”. Dari kartu pasien tertera Ling Ling namanya, 28 tahun umurnya.

“Kenapa Bu .” sapaku.

“Ini Dok . sesak bernafas, hidung mampet, trus perut saya rada mules”

“Kalau menelan sesuatu sakit engga Bu “

“Benar dok”

“Badannya panas ?” Telapak tangannya ditempelkan ke dagunya.

“Agak anget kayanya” Kayanya radang tenggorokan.

Baca juga: Mbak Efi, Ibu Muda Berjilbab yg memintaku melayaninya seminggu sekali…

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Inilah Ibu Muda Chinese yg ingin gunung kembarnya dicumbu olehku...
Article Name
Inilah Ibu Muda Chinese yg ingin gunung kembarnya dicumbu olehku...
Description
ngentot mamah muda keturunan cina yg bohay seksi toket gede
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo