Aku mempunyai kenalan seorang wanita yang mempunyai masalah keluarga. Naila namanya. Dia baru saja bercerai dengan suaminya. Dia berhijab sopan, cantik, tinggi semampai, langsing dan berumur sekitar 27 tahun. Sudah agak lama aku tidak bertemu dengannya. Mungkin karena kesibukan kita masing-masing. Naila bekerja sebagai sekretaris pada sebuah perusahaan swasta di Jakarta.

loading...

“Hei, kamu. Apa kabarnya juga? Sama siapa kamu disini?” jawabnya.

“Sendiri, lagi lihat-lihat apa? Sudah lama sekali ya nggak ketemu. Makin cantik aja sih kamu. Sorry, Kudengar tentang perceraianmu, maaf ya” lanjutku menyapanya.

Naila lalu berkata, “Terima kasih. Kamu mau kemana? Kalau nggak ada acara dan nggak sibuk, mau temani aku nggak makan siang sambil ngobrol-ngobrol”.

Kebetulan aku sedang lapar dan ingin juga ngomong-ngomong dengannya.

“Mau, aku nggak ada kegiatan kok. Pengin makan apa dan dimana?” tanyaku.

“Apa kamu ada ide?” ia balik bertanya.

“Terserah kamu aja deh” kataku.

Kemudian kami berdua mencari sebuah cafe yang tidak terlalu ramai.

“Sudah lama banget ya nggak kongko-kongko, kemana saja sih kamu? Sombong ya” katanya setelah kami berdua duduk di restauran itu.

Kami lalu berbincang-bincang tentang masa lalu dan juga berbagi pengalaman tentang pekerjaan diselingi gosip-gosip masa kini. Kamipun lalu memesan makanan. Pembicaraan diteruskan sambil kami menyatap makan siang. Setelah menghabiskan makanan utama, lalu aku memesan kopi dan Naila minta ice cream.

Dia lalu berkata padaku ingin curhat tentang masalahnya. Aku sampaikan silahkan saja dan akan kucoba menjadi pendengar yang baik. Dia mengatakan betapa kesalnya dia terhadap lelaki terutama terhadap bekas suaminya pada saat ini. Laki-laki di matanya semuanya brengsek dan dia ingin dapat melampiaskan kekesalannya itu, namun tidak tahu bagaimana. Aku berusaha menghibur dan mengatakan tidak semua lelaki brengsek dan masalah yang dia hadapi adalah cobaan. Aku minta dia untuk bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini.

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Article Name
Aku meronta-ronta diikat oleh Wanita Berjilbab itu...
Description
cerita bondage - diikat dan diperkosa wanita berjilbab cantik
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber