Menonton acara siaran langsung acara selebritis di Mall Taman Anggrek sangat mengesalkan, selain penuh sesak, juga tidak bisa mendekati artis. Belum lagi untuk keluar dari Mall Taman Anggrek butuh Perjuangan. Kulangkahkan kakiku keluar dari mall, namun mataku tertumbuk pada pojokan tempat artis yang mau tampil sedang saling canda, beberapa artis senior juga berada di situ, namun mataku lebih tertuju pada wanita berjilbab warna hijau-hitam yang sedang digandeng mesra oleh suaminya, aku mencoba mendekat, aku mengenal wanita ini sejak lama sebelum menjadi istri salah satu aktor beken Indonesia.

loading...

“Baik  mbak, masih banyak pekerjaan “ kataku enteng dengan sebentar memandang kesintalan tubuhnya, aku menjadi terangsang dengan kontrasnya pakaian itu, ditunjang dengan jilbabnya yang anggun menambah libido birahi kumat lagi jika melihat artis berjilbab. Kupandang ke arah panggung, Mbak Indri berada di sampingku. Sesekali mengobrol sedang aku sendiri hanya melirik nakal ke arah busungan dadanya itu.

Mantra yang kudapatkan dari temanku yang ahli di bidang klenik kupraktekan, aku kurang yakin, namun temanku bilang harus yakin, karena keyakinan itu paling penting, aku pengin menikmati tubuhnya yang mengundang air liurku. Aku mencoba mengorek tentang tempat tinggalnya setelah menikah, ketika bertanya itu malah wanita berjilbab ini bertanya balik

“Kapan mau ke rumah ?” tanya Mbak Indri dengan membenahi jilbabnya.

“Ya ntar malam kalo bisa “ kataku enteng yang disambut tawa Mbak Indri

“Ntar malam ??? .. gila apaa .. suamiku keluar kota .. ada job “ balas Mbak Indri dengan tertawa renyah

“Justru itu .. bisa curhat .. ada banyak masalah “ kataku menggoda

“Makanya .. cari istri donk “ canda Mbak Indri dengan gemas

“Cariin donk .. yang secantik Mbak Indri “ kataku untuk lebih mendalami tingkah laku Mbak Indri.

“Haaah .. aku dah jelek “ tolak Mbak Indri dengan suara dilemahkan, lirikan matanya sungguh menggodaku.

“Naah .. aku aja senang lihat Mbak Indri secantik ini “ kataku dengan menatapnya tajam membuat tatapan mataku membuat Mbak Indri kebingungan. Matanya tidak berani menatapku, namun kembali mata itu memandangku, seolah aku menghipnotisnya, lagian aku cukup tajam memandang kesintalan tubuhnya sampai Mbak Indri menutupi bagian dadanya.

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Istri Sahrul Gunawan Ketagihan Permainan Ranjangku...
Article Name
Istri Sahrul Gunawan Ketagihan Permainan Ranjangku...
Description
Indriani Hadi, Istri Sahrul Gunawan Ketagihan Permainan Ranjangku. kaget? jangan. ini kan cuman karya fiksi belaka 😀
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber
Publisher Logo