[ Unduh Video Ilustrasi di halaman terakhir cerita ini ]

loading...

Perawakan Yuyun cukup mungil dengan tinggi hanya 150 an cm dengan rambut ikal sepunggung. Namun ada aset milik Yuyun yang sering membuatku menelan ludah jika melihatnya. Dengan tubuh semampai, Yuyun memiliki ukuran payudara yang cukup besar dengan bentuk bulat sempurna. Hal ini terlihat jelas karena meski berjilbab ke mana-mana, ia sering mengenakan baju ketat yg menonjolkan lekuk tubuhnya. Jilboob gitu deh (menurut istilah anak muda sekarang)

Yuyun  pun memiliki bentuk bokong yang sama bulatnya. Intinya, Body ibu muda ini memang cukup aduhai. Tampaknya ia pandai merawat diri. Sungguh beruntung lelaki yang mampu meyetubuhinya.

Di lingkungan tempat tinggal kami, Yuyun dan suaminya masih menumpang di rumah kedua orang tuanya. Yuyun dan suaminya sama-sama bekerja. Menurut informasi yang aku dapatkan dari istriku, Yuyun bekerja sebagai staf administrasi di suatu perusahaan di Kelapa Gading. Sedangkan pekerjaan suaminya, aku tidak tahu. Lagi pula ngapain aku cari informasi tentang suaminya? Hehehe.

Hubunganku dengan Yuyun memang tidak terlalu dekat, namun kami sering saling menyapa apabila berpapasan di jalan. Dan anaknya pun sering bermain dengan anakku. Ia type wanita yang ramah dan supel. Untuk berangkat bekerja Yuyun menggunakan sepeda motor matic nya. Ia berangkat sendirian.

Tampaknya tempat kerjanya dan suaminya, berbeda arah, sehingga mereka menggunakan sepeda motor masing-masing. Dan ini menyulitkan ku untuk melakukan pendekatan padanya. Tak bisa kulakukan lagi cara pendekatan yang sama dengan Nanik yaitu beralasan berangkat bareng-bareng. Aku harus putar otak untuk bisa medekatinya.

Namun yang namanya rejeki kadang datang tiba-tiba. Pagi itu aku sedang memanaskan mesin motorku dan bersiap untuk berangkat kerja. Ketika itu kulihat Yuyun berjalan kaki ke ujung gang untuk berangkat kerja. Koq, tumben gak bawa motor? Gumanku dalam hati.

Karena hari itu hari Jumat, kulihat penampilan Yuyun cukup kasual. Dengan setelan celana jeans warna hitam, blouse batik sebagai atasan dan jilbab di kepala, tidak mampu menyembunyikan bentuk tubuhnya yang aduhai. Bentuk dadanya yang membusung kedepan dan bokongnya yang melenggak-lenggok kekanan ke kiri dengan indahnya.

Bergegas ku ambil helm serta jaket dan buru-buru pamit pada istriku untuk berangkat kerja. Kuikuti Yuyun dari kejauhan. Dan begitu sampai di ujung gang segera kuhampiri dia.

“Lho koq ga bawa motor mbak Yuyun? Mau kerja ya?”

“Iya mas, kebetulan motorku lagi di pinjem adik untuk interview. ”

Baca juga: Dihandle Ibu Muda Berjilbab di dalam Bis Malam

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Article Name
Mbak Yuyun Berjilbab terbuai permainan cintaku...
Description
ngentot dengan istri tetangga yg berjilbab & seksi memang tiada duanya gan!
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com