Pembaca yg budiman, pengalaman ini terjadi ketika aku sudah bekerja di sebuah perusahaan swasta di palembang. Saat itu kantor kami menerima beberapa teman untuk magang dari sebuah univeritas islam negeri yang cukup ternama. Saat itu aku diminta untuk memberikan materi magang. Saat sedang memberikan materi aku melihat ada mahasiswi yang selalu tersenyum kepadaku. Tidak lama kemudia kamipun berkenalan. Namanya Fitri, dia mahasiswi tingkat 4, orangnya berjilbab, cukup manis meski tidak begitu tinggi

loading...

Baca juga: Kisah Cinta Segitiga Hijaber yg Mengharu Biru! (Cinta Sayur Asem) – klik di gambar

Pada suatu malam, saat itu kami hanya berdua di kantor menyelesaikan beberapa persiapan. Aku berkata ”Fit dah malam nih, mau makan malam dulu nggak?” ”Mau mas” katanya. ”kita beli sate yuk, kamu tunggu sini, nanti aku pesankan yaa” lanjutku lagi ”baik mas” katanya. Saat itu aku bergegas pergi untuk membeli sate yang letaknya tidak jauh dari kantor.

Dan saat kembali ke kantor, aku mencarinya karena kantor tidak terkunci dan kulihat di ruang rapat tidak ada siapapun. Aku pun menyiapkan piring dan minuman untuk kami berdua. ”Mas Fitri sudah pulang toh” dia tiba-tiba keluar dari kamar mandi. ”iya nih, makan yuk” lanjutku.

Saat itu, untuk pertama kalinya aku menatapnya lembut dan saat itu aku merasa bahwa aku ingin menikmati tubuhnya. Aku pun langsung memegang tangannya ”Fit, aku pengen menikmati tubuhmu” kataku ”jangan mas” dia menolakku. Saat itu yang terpikir olehku adalah bagaimana menikmati tubuhnya, aku pun segera mendekap tubuhnya dan ”sudah kamu jangan melawan Fit, nikmati aja” kataku ”jangggan maas” katanya memohon padaku.

Saat itu aku sudah tidak peduli dengan permohonannya. Saat itu aku langsung memegang kedua lengan bagian atas Fitri dengan cepat mulai membuka kancing-kancing depan baju terusan yang dikenakan Fitri. Badan Fitri hanya bisa menggeliat-geliat, “Jangan…, jangan lakukan itu!, stoooppp…, stoopppp”, akan tetapi Aku tetap melanjutkan aksiku. Sebentar saja baju bagian depan Fitri telah terbuka, sehingga kelihatan dadanya yang kecil mungil itu ditutupi dengan BH yang berwarna putih bergerak naik turun mengikuti irama nafasnya. Perutnya yang rata dan mulus itu terlihat sangat mulus dan merangsang.

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Menikmati Fitri, Sang Mahasiswi berjilbab
Article Name
Menikmati Fitri, Sang Mahasiswi berjilbab
Description
bercinta dengan mahasiswi berjilbab... pengalaman yg tidak terlupakan! sudahkah anda mengalaminya sendiri?
Author
Publisher Name
Ceritahijaber.com
Publisher Logo