loading...

Belahan payudara Teh Euis yang montok itu membuatku kemaluanku kian mengeras dan mataku seakan tak berkedip melihat keindahan di dada wanita berjilbab ini. Mataku pun mulai melihat, BH warna krem yang membungkus sepasang payudara Teh Euis, saat aku menyingkapkan semakin lebar bagian dada jubah yang dipakai wanita berjilbab ini.

Kemudian jubah yang dipakai Teh Euis aku tarik ke bawah sehingga bagian atasnya tertarik kebawah melewati pundaknya, maka tersembullah sepasang buah dada Teh Euis yang montok dan mulus menggiurkan. Buah dada Teh Euis itu masih ketat terbungkus bh warna krem yang dikenakan wanita berjilbab ini.

“Ooohh.. Teh Euis… montoknya” desisku sambil menahan birahi yang kian menggelegak.

Mataku liar melihat gundukan buah dada Teh Euis yang masih tertutup BH warna krem. Kemudian dengan nafsu yang kian menggelegak, tanganku menarik cup BH itu ke atas yang membuat buah dada ibu muda ini tak tertutup lagi.

“Glek.. ohh.. Teh Euis….” desahku menahan birahi melihat payudara Teh Euis yang kini telanjang didepannya.

Payudara telanjang di dada wanita berjilbab ini begitu indah bentuknya. Walaupun Teh Euis telah beranak dua, namun sepasang buah dadanya masih terlihat kencang. Kulit Teh Euis yang putih mulus dan puting susu kecoklatan yang terlihat mulai tegak membuat buah dada wanita berjilbab ini kian menggiurkan nafsuku.

Dengan gemetar tanganku mencoba menjamah buah dada ibu muda berjilbab ini. Aku seakan tak percaya mampu menjamah payudara seorang wanita alim seperti Teh Euis, yang sehari-hari kulihat selalu menutup rapat sekujur tubuhnya dengan jilbab yang lebar dan jubah panjang yang longgar. Namun ketika tanganku merasakan kehangatan dan kekenyalan payudara Teh Euis yang montok, tubuhku mengigil menahan birahi kian menggelegak. Kemudian dengan penuh nafsu tanganku mulai meremas-remas payudara montok yang telanjang itu. Sepasang payudara yang selama ini tersembunyi di balik jubah dan jilbab lebar yang selalu dikenakan Teh Euis kali ini ada dalam remasanku yang kian liar.

“Mmm.. teteeeh… mmmm…” desisku sembari mempermainkan puting susu kecoklatan di dada Teh Euis dengan jari-jariku.

loading...
 Klik “→” untuk melanjutkan cerita

Summary
Memperdaya Wanita Cantik Berjilbab Panjang Istri Orang
Article Name
Memperdaya Wanita Cantik Berjilbab Panjang Istri Orang
Description
Memperdaya Wanita Cantik Berjilbab - bagaimana cara membuat wanita tidak berdaya dan menyerahkan apa saja yg anda mau? baca artikel seru ini!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber