loading...

Baru sekejap aku lunglai, aku tersentak ketika aku merasakan tubuh Teh Euis bergetar hebat, lantas tanpa aku duga tangannya memelukku kuat-kuat dan kedua pahanya melingkar memeluk pinggangku dengan ketat. Wanita berjilbab ini memiawik kenikmatan ketika kurasakan penisku yang masih terjepit dalam kemaluannya terasa tersedot-sedot sebelum akhirnya terguyur cairan hangat yang membasahi batang penisku.

“Ahhh.. sssahhhh… enaaaaak… ahhhhhhh” pekik Teh Euis yang masih berbalut jilbab putih sambil memelukku tubuhku kuat-kuat.

Rupanya wanita berjilbab ini telah sampai pada puncak kenikmatannya. Beberapa saat aku merasakan ibu muda berjilbab ini dalam orgasme hingga akhirnya kedua tangannya yang semula memelukku terkulai lemas dan kedua kakinya yang semula menjepit pinggangku kembali tergolek lemas. Aku pun segera mencabut kemaluanku dan terlentang di sebelah Teh Euis yang terpejam kenikmatan.

Beberapa saat suasana sunyi, hanya terdengar nafasku dan nafas Teh Euis yang berangsur normal. Namun beberapa saat kemudian aku dikagetkan oleh Teh Euis yang tiba-tiba menjerit histeris. Aku tergagap bangun dan kulihat wanita berjilbab ini duduk dengan menatapku penuh kebencian dan kemarahan, bibirnya terlihat gemetar dengan wajah yang merah padam. Tubuhnya pun terlihat menggigil hebat dengan nafas yang memburu.

“Kenapa Teteh? Bukankah Teh Euis juga ikut menikmati??” ujarku sambil tersenyum penuh arti kepada wanita tetanggaku ini

“Tidaaaaaaaaaaaak..!!!!!!!!” pekik Teh Euis membuatku kaget.

Tapi belum sempat aku berkata kembali, tiba-tiba Teh Euis telah bangkit lantas membenahi jilbab dan pakaiannya dengan tergesa-gesa. Aku hanya mampu memandangnya ketika wanita berjilbab ini kemudian berlari keluar dari rumahku. Wajah cantiknya terlihat merah padam, dan aku lihat air mata mengalir menyusuri pipinya.

Beberapa saat aku termangu-mangu memandang kibaran jilbab putih yang lebar yang dipakai Teh Euis, saat ibu muda ini berlari keluar dari rumahku menuju rumahnya. Setelah wanita berjilbab itu hilang dari pandanganku aku menyeringai puas..

“Ternyata aku tak hanya mampu melihat keindahan tubuh yang selalu tertutup jilbab dan pakaian panjang itu, bahkan aku juga mampu menikmatinya hehehehe..” bisikku sambil terkekeh.

Aku masih tenggelam dalam lamunanku ketika akhirnya aku dikagetkan suara Faiz yang rupanya bangun dari tidurnya di kamarku.

“Oom, Faiz mau pulang ” katanya.

Aku tersenyum memandang anak sulung Teh Euis ini.

“Ya hati-hati yah.. salam buat ibumu.. “ kataku pada Faiz

ibumu memang cantik, mulus, sintal, dan hebat luar biasa, cah bagus….. hehehehehehe!!” lanjutku dalam hati

 == TAMAT ==

klik pada gambar dibawah untuk masuk
ke halaman download video ilustrasi

Mari berlangganan Cerita Dewasa!!

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui surel.

cara membesarkan penis

loading...
 Klik “<” untuk kembali
Summary
Memperdaya Wanita Cantik Berjilbab Panjang Istri Orang
Article Name
Memperdaya Wanita Cantik Berjilbab Panjang Istri Orang
Description
Memperdaya Wanita Cantik Berjilbab - bagaimana cara membuat wanita tidak berdaya dan menyerahkan apa saja yg anda mau? baca artikel seru ini!
Author
Publisher Name
Cerita Hijaber